06 November 2023 15:18
Bayar service ac 800 ribu dgn dalih ini itu rusak
Besoknya mati total
Hanya bertahan 1 hari!

Sy panggil mekanik langganan hanya 150 rb all done

Pikir2 kl mau service dgn mereka
14 Oktober 2023 9:34
Service ac, tidak menjadi benar tetapi disuruh service yg lain lagi.garansi tapi tidak berlaku untuk garansinya, tetap dikenakan biaya kembali
12 Oktober 2023 12:35
Perbaikan dispenser tapi belum 24 jam sudah rusak lagi. Padahal sudah habis 900 ribu. Teknisi sudah datang untuk perbaikan kedua. Tapi air dinginnya msh bermasalah belum dingin. Air panas nya masih berasa aroma hangus.
Admin tidak koperatif menurut saya. Pendapat pribadi: tidak recommended
09 Oktober 2023 8:25
JANGAN PERNAH SAMA SEKALI SERVICE DI SINI KARENA PASTI BERMASALAH & RUGI

Banyak yang bilang penipu, kalo di kasus saya yang jelas saluran pembuangan air AC dalam tembok dipasang ngasal cuma dimasukkin doang ke dalam tembok gak disambungin ke luar (tau deh sengaja atau nggak) jadi ngerembes kemana-mana, banjir, dichat very slow respond & ditelp malah kami dimaki-maki. Seharian ngechat terus menerus saya cuma dibalas satu kali siang, telp gak diangkat pula, pas malamnya setelah saya up socmed baru dibales & kami dimaki-maki

Niatnya mau cleaning 1 AC di ruang keluarga dan ngecek 1 AC lainnya karena timer kedap-kedip gak dingin padahal paling gak pernah nyala.

AC yang dicleaning disuruh harus pake chemical karena katanya kotor banget, yaudah ok ok aja. AC-nya dingin tapi besoknya banjir kemana-mana.

AC yang dicek kedap-kedip timernya mereka bilang harus ganti kapasitor karena kapasitornya udah jelek. Kami gak mau ganti di mereka karena curiga aja dan mau komparasi dulu ke property & teknisi lain.

Di telepon, mereka maki-maki kita bilang "Ibu nggak punya duit kan buat ganti kapasitor" padahal kami protes pertanggungjawabannya gimana kok AC habis mereka cleaning malah banjir kemana-mana. Udah gak nyambung, kasar, saya tanya dia itu siapa, owner atau bukan, katanya Johan dan iya dia ownernya.

CLEANING GAK ADA GARANSI - jadi modusnya adalah barang dibuat bermasalah habis itu mereka dipanggil lagi dan tambah lagi biaya pengecekkan. Mereka minta saya takedown socmed kalau gak mau garansi hilang, waduh sorry banget nih ngapain kegocek lagi manggil modus penipuan begini.
25 Agustus 2023 9:27
JANGAN PERNAH ORDER DI MEREKA, CS TIDAK PUNYA ETIKA, JANJIAN TIDAK ONTIME 2x, BENAR BENAR MEMALUKAN. JANGAN BUANG WAKTU KALIAN PESAN DI SINI
27 Juli 2023 21:55
Sama persis kejadiannya dengan milik kami, AC normal di cuci malah bermasalah, setiap 2-3 menit Mati. Di suruh tambah Freyon, ganti alat sampai seharga 1 jt lebih. JASA TIDAK REKOMENDED
16 Juli 2023 1:25
HATI2 SAMA PENIPU SATU INI!
Wkt dipanggil utk pembenaran AC, dia blg krn kompresor nya karatan jd outdoor system nya hrs diganti secara keseluruhan. Akhirnya beli dr mereka dgn hrg Rp. 1.250.000. Ternyata setelah di cek di tmpt lain, hrg nya hny Rp. 650.000. Sesudah pemasangan, hanya 1 hari dingin, sesudah nya tdk dingin lg. Kata nya garansi 1 bulan, tp begitu saya telpon lg & minta di cek kembali, mereka alasan pipa nya yg rusak tp tdk mau dtg. Pdhl wkt dtg pertama kali tidak ada blg tentang pipa nya. Review org2 lain jg sudah jelas kalau mereka penipu. Kalau butuh tukang AC, lebih baik cari tmpt AC lain ya!
02 Juli 2023 15:43
Cv laknat.pelayanan dan kinerja buruk,
Jngn sampe tertipu untuk konsumen sebelum menyesal kemudian.
18 Juni 2023 23:59
Awalnya saya order itu hanya untuk service ac namun setelah selesai di bersihkan ac normal semuanya namun baling baling ac bagian bawah saya tidak berfungsi alias tidak gerak. Saya hubungi nomer admin namun katanya untuk pengecakan dikenakan biaya 100k. Saya pikir ini kan keluhan nun kenapa ada biaya tambahan.
22 Mei 2023 9:49
Sangat mengecewakan. Teknisi dijanjikan datang sampe 2 hari ga datang. Diprotes jawabannya bikin menghela nafas. Kaget bgt masa protes karena teknisi ga dateng2 (rabu dijanjiin jam 11, mundur jd abis makan siang, smp jam 2 gaada kabar, saya blg jam 3 ga bs dtg ga ush dtg, bener dong jgnkan ada yg dateng.ngabarin aja engga. Ya ngapain janjiin kalo gitu.

Ditawarin bsk hari nya, janji jam 10-11, saya blg jam 12 ga bs ada yg dtg ga ush datng sm sekali. Eh sampe jam 4 sore bener2 gaada kabar ga dibales sm sekali. Saya tny ko gaada kabar, malah dijawab persis spt di bawah ini:

“Ya ibu kan sudah bilang seperti ini klo lewat jam 12 berati tidak bisa.seharus nya ya udah klo lewat jam 12 ga ada kabar ga usah di harepin tinggal cari tukang lain”

“Simple”

“Gitu aja bu”

Kaget banget, ada ya orang kerja kyk gini. Semoga rejeki nya lancar terus dan berkah ya. Saya cek review ternyata bad reviews semua toh ya, saran saya cari yg lain aja lah
11 Mei 2023 9:03
ORANG TUA SAYA ADA BETULIN KULKAS DAN KETIKA CONTACT DI AWAL LAGNSUNG DATANG UNUTK BENERIN KULKASNY DAN DI KENAKAN ADA PART YG RUSAK SEBERSAR 1JUTA. SETELAH DIBENERIN KULKAS TIDAK DINGIN SAMA SEKALI. ORTU SAYA DAN SAYA COMPLAINT BERKALI2 UNTUK DATANG NAMUN HASILNY TIDAK ADA JAWABANNYA! BENER2 PENIPU INI! MAKAN TUH DUIT HARAM SUDAH BRAPA BANYAK DI KOMENTAR INI YANG TERTIPU ATAS PELAYANAN ANDA!
28 April 2023 5:56
Selamat malam Bapak / Ibu, saya konsumen cv.sejahtera jaya teknik pada hari rabu tgl 22 Maret 2023 dengan nomor invoice 02901/SJT/3/2023. Keluhan awal saya bahwa AC tidak dingin, setelah ditindaklanjuti (Cleaning dan Flushing) oleh teknisi anda yg bernama Suhada di hari dan tgl tersebut, AC saya malah tambah bermasalah jadi tidak dingin sama sekali, sudah di komplen berkali-kali ke nomor admin tapi sampai detik ini tidak ada bentuk tanggung jawabnya. Mohon segera respon pesan saya ini sebelum saya tindaklanjuti lebih jauh, catat, simpan dan hubungi saya di nomor 081211087097.
16 April 2023 3:27
Bilangnya cuman ngecek ternyata langsung minta 75rb, gaada perjanjian bayar.
Kabelnya juga dibalikin sm dia jd seakan akan rusak.
Pokoknya service ac disini penipu
12 April 2023 15:33
Pelayanan nya operator tlp nya kasar.bicara tdk sopan.hati2 Para ibu2 memilih jasa ini dgn no tlp belakang nya 1790. Mahal nga beres.
29 Maret 2023 5:49
Jangan pernah pakai jasa service mereka, pelayanan sangat buruk, komunikasi tidak ada etika, cukup sekali pakai jasa mereka
11 Maret 2023 20:34
Hati hati jangan kesini, saya cuci ac, malah jadi rusak ac saya, di WA bilang katanya mau datang lagi tapi nyatanya tidak datang, di telepon berkali kali tidak diangkat,
ada 1 unit lagi perbaikan, kata teknisinya perlu ini, perlu itu, saya sudah cari teknisi lain untuk memastikan ternyata tidak perlu ini itu,
selain itu juga harga mereka tidak murah, jangan pernah pakai mereka
22 Februari 2023 8:34
Servis AC di minta sama teknisinya ganti thermistor, tambah freyon dan di bersiin total di minta 925rb saya tawar jadi 700rb. Seselesai di servis, ternyata AC saya masi rusak.memang teknisinya langsung balik di hari yang sama. Tapi keesokan harinya, AC nya masi gak dingin dan mati setiap 20min. Saya telp dan chat Adminnya, dijanjiin datang besok, tapi g dtg2.udah chat beberapa kali dan spam tapi gak ada respon.akhirnya saya panggil teknisi lain untuk check, ternyata freyon gak ditambahin & thermistor saya masih bagus. Toko ini gak ada tanggung jawab nya.di telp gak di angkat, di chat ga dibales.saya sama sekali gak rekomendasikan untuk pakai jasa dari tempat ini
30 Januari 2023 6:02
SANGAT BURUK. Bener kata org2 yg komen kasih bintang 1. EMANG SEBURUK ITU.
Konsumen merasa dirugikan karena barang yg diperbaiki GAK SAMPAI TUNTAS.
Parahnya, ketika kita minta kejelasan, MEREKA SANGAT TIDAK RESPONSIF. Bayangin aja, lebih dari 2 minggu komplain saya di WA dicuekin, TIDAK ADA KEJELASAN hanya ada "kami konfirmasi dulu ke teknisi" terus? Hilang, guys.

Giliran pertama kali jadi cust, beeeh respon terus kan emng cuma mau duit ya?

Garansi dan segala macem cuma ngibul guys. Mereka ga peduli kalo duit kalian udh ditangan mreka ya.yaudaah.

Semoga cepet bangkrut usahanya karena gak berkah buat orang lain!
25 Januari 2023 21:24
Kapok servis disini. Isi freon dingin cuma dua hari. Habis itu AC berair, bocor, bahkan keluar es-es. Sebelum isi freon 23C udah dingin, ini sampe 16C sama cuma angin doang yg keluar. Mana bohong lagi garansinya. Ga berkah, liat aja ntar karmanya!
16 Desember 2022 15:01
TOLONG YANG LIAT REVIEW INI, PERCAYA DEH INI SERVICE AC TUH BIKIN KITA RIBET, serasa tertipu, gada 24jam, paling cuma beberapa jam rusak lagi, minta garansi gak di gubris, janji palsu trus! Di WA ga jawab, di tlp ga angkat, padahal online, saya cb pake nomer lain langsung di tanggapin, tp begitu tau saya org yg sama, langsung slow resp lagi, smp muak rasanya! Mending sua'in aja biaya kemarin.makan aja min! Kl uang udah di tangan, susah unt minta after salesnya, padahal ini garansi loh, tehnisi'nya sendiri jg yg blang masi garansi klaim aja kl ada masalah, tp mana? Jgnkan dtg, unt minta kejelasan lewat chat aja ga di tanggapin, mana mungkin datg jg tehnisi'nya! Sabar sabarr! Bener2 kl ga ingetin diri untuk sabar mau maki2, ngumpat2, nyumpah2in rasanya

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: