01 Desember 2023 2:41
Sering diadakan pameran di sini, lokasi strategis di jalan Barito arah ke blok M. Interior gedung megah, rapi, bersih. Ada kafe juga.
02 November 2023 0:43
Overall ok, tapi apabila ada pameran yg menarik publik banyak, agak sempit dan panas. Parkiran mobilnya juga terbatas.
24 Oktober 2023 7:14
Ke D'Gallerie pas lg event Ria Miranda, baguus. Tapi memang untuk area galeri tidak terlalu besar.

Selain bisa ngeliat art exhibition, di situ juga bisa sambil ngopi2.
21 Oktober 2023 6:28
Lagi ada pameran art seanergy Riamiranda X mulyana 17-27 oct di d gallerie.kerenn pamerannya jd ada fashion dg tema bernuansa laut.rajutan" yg bernuansa laut buat jadi kagum n keren.free entries ya.dikarenakan tempatnya kg terlalu luas jd ini masuknya dibagi untuk di dalam dikasih waktu 30 menit spy kg terlalu padat untuk di dalamnya
14 September 2023 9:49
Pamerannya keren2. Ternyata 1 gedung sama cafe. Pas kesana dalam kedaan sudah beli kopi jd belum mampir ke cafenya. Cafenya lucu bgt, ada kesan klasik2 gitu. Next kalo ada pameran baru, bakal kesana lagi.
29 Agustus 2023 17:12
Pertama lihat bingung, di mana galerinya, karena berjejer di antara kafe. Ternyata bagian galerinya berada di salam ruangan, gedungnya menyatu dengan "Tuang Coffee" di Jl. Barito I No. 3, RT. 10/RW. 7, Kramat Pela, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12130.

Bisa dibilang bangunan D'Gallery adalah galeri senin sederhana, di lantai dua ada salonnya.

Tersedia toilet pula.

Pertama masuk, kita bisa scan barcode di meja resepsionis. HTM free ya, teman-teman.
26 Agustus 2023 12:36
Keren banget tempat ini, bisa membuka wawasan untuk anak muda dan khalayak umum agar mendapatkan motivasi dan pencerahan dalam melihat estetika sebuah karya seni untuk menghilangkan penat dan juga dalam membuat karya
23 Juli 2019 9:32
Ini adalah tempat pameran lukisan dengan ruangan yang tidak besar. Hanya ada beberapa karya seni di sana, namun cukup untuk merilekskan mata. Tidak ada biaya masuk saat saya ke sana. Tempat ini menyatu dengan Tuang Coffee dimana atmosphere-nya cozy banget! Menunya dari yang ringan sampai yang berat seperti nasi goreng juga ada. Dan enak-enak. Jadi sayang kalau ke D Gallerie hanya sekedar lihat-lihat. Mending sekalian nongkrong-nongkrong bareng teman atau keluarga.
24 Mei 2019 10:45
Tempat yang menyenangkan untuk melihat karya seni, tema dari pameran di lokasi ini berbeda-beda. Kemaren pas dapatnya tema lukisan, keren banget. Tempatnya juga bagus dan tenang, lalu disampingnya ada coffee shop namanya Tuang coffee. Sesudah puas liat gallery terus tinggal ngopi, nikmat yang sangat 'hakiki'. Silakan mampir, masuknya nggak dipungut biaya. Paling buat parkir aja,:)

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: