21 November 2023 14:40
Aduh parah banget parah, body repair disini sudah lama dan ternyata hasil nya tidak memuaskan ngga beda jauh dengan body repair pinggir jalan yg notabene harga murah dengan hasil yg tidak maksimal (wajar). Ini bengkel sekelas authorized pabrik cat mobil pada keriting kelihatan setelah saya cuci sendiri dan pas pengecekan hari sudah mulai gelap mendung pada sore hari dan susah buat di analisis.sangat tidak direkomendasikan untuk perbaikan pengecatan disini, walaupun asuransi tetap saja kami bayar untuk itu.aduh ampun kcau dah
06 Juli 2023 11:50
Selalu puas dengan pelayanannya, walau tidak melakukan booking service dengan aplikasi, bisa booking service by whatsapp asal masih ada slot untuk esok hari.keren
23 Juni 2023 4:56
Terima kasih atas pelayanannya mba Rosi Alhamdulillah bisa lebih cepat dari estimasi yg ditentukan.
30 April 2023 13:51
Pelayanan sales nya buruk. Saya ada pesan unit expander cross 2022 dibilang unit ready dan memastikan beberapa x tapi saat sudah booking fee unit dibilang kosong padahal saya booking fee sabtu dan senin dibilang kosong. Saat minta pengembalian booking fee lama sekali, sales bilang 2 minggu balik booking fee nya tapi setelah 1bulan lebih belum balik & setiap ditanya sales hanya jawab TUNGGU tanpa pasti kapannya. Saat saya telp atasannya baru booking fee cepat di transfer. Sales atas nama JOYS MARY
29 Desember 2022 20:06
Sangat puas dengan pelayanan body repair Mitsubishi Tebet. Petugasnya very very helpful dan hasil kerjanya rapih.
Terima kasih Mitsubishi Tebet.
02 November 2022 0:23
Sangat tidak professional. Terutama bagian cat dan repair. Sudah masukkan mobil berhari-hari ternyata dihari yang dijanjikan selesai belum juga dikerjakan.
04 Oktober 2022 22:43
Pekerjaan lambat sekali. Ganti seal transmisi butuh 2 hari. Sangat mengecewakan. Padahal mobil beli baru dan rutin servis di sini. Bad bad service
30 September 2022 18:22
Kualitas pelayanan body repairnya sih kalo bisa saya kasih 0. Mobil masuk tgl 29 april, sampai hari ini 21 Agustus belum selesai! Dijanjikan dr Awal Juli, diundur lg 2 minggu, diundur lg 1 minggu. Saya visit akhir Juli BELUM ADA YG SELESAI kerusakannya, dibilang 2 minggu lg. MANA BUKTINYA? Tgl 21 agustus mau saya ambil mobilnya masih blm selesai jg! Gausah berurusan sm bengkel ini, sales namanya NANO, ga kalah tololnya. JANJI-JANJI DOANG, seolah2 saya masukin ke bengkel ini ga bayar! Mobil saya disana yg paling kotor, artinya disana udah paling lama, gatau dikerjain atau ngga disana. SAMPAH
14 Oktober 2021 13:10
Bengkel dan ruang tunggunya gak nyaman. Masuk ke CS Bengkel membingungkan, harus melewati ruang2 kantor lainnya.
27 Juli 2021 9:48
Dealer parah.semua udah lunas mobil sampai mau tanggal jatuh tempo gak dikirim2.
Ditelf org komplain yg angkat atas nama "Ian", malah marah2, maki2 orang yg lg kompalin.
Gak banget deh
27 Juli 2021 8:33
Yang di sebut Service Advisornya bagian service nya aneh, kalau ga nanya ya diem dieman kudu kita orang yang nanya. Lamban banget penanganannya. Berbanding 180 derajat dengan auto 2000 toyota. Engga engga lagi deh beli mitsubishi kalo perbaikan kendaraan aja respon dan penanganannya lamban. Kalau bisa di review lagi bos service advisornya kalau perlu di training biar tau sopan santun dan ga seenaknya, kita costumer nyari kenyamanan bukan kekhawatiran. Masukannya review atau training kembali service advisornya kalau bengkel mau bagus. Masa bengkel brand mitsubishi sendiri tapi penanganannya gitu. Yaudah gitu aja cukup noted aja buat semuanya sebeljm nyesel.
28 Juni 2021 19:17
Sangat kecewa, beli mobil Xpander disini sangat dirugikan, cerita pengalaman mengecewakan:

1.pembelian awal bulan Maret 2021, di janjikan mobil ready akhir Maret 2021, sudah setor DP (40%) namun Mobil tidak kunjung datang hingga akhir April 2021.2. Dijanjikan pembayaran sesuai kesepakatan, namun pd saat proses diminta tambah an 3 Juta d luar kesepakatan awal. Ini kesepakatan apa seperti ini? Saya merasa dirugikan dr kesepakatan,

3. Saya mengajukan proses pembatalan krn tdk ada kejelasan delivery mobil, dgn janji proses pengembalian Dana paling lambat 14 hari kerja. Namun hingga lewat 14 hari, proses pengembalian Dana tidak terealisasi.

Sepatutnya Dealer besar Seperti BRA bisa lebih bertanggungjawab akan kasus ini agar tidak merugikan konsumen. Thanks
17 Juni 2021 17:08
Woii BUMEN REDJA ABADI TEBET.saya sudah SPK DARI BULAN MARET TETAPI TIBA 2X DI BULAN APRIL Sales INFO KAN KALAU UNIT CROSS RF DAH KAGAK ADA UNIT NYA LAGI. Saya minta DIBATALKAN DAN PILIH REFUND DANA. DAN DANA saya sudah 1 bulan belum di transfer juga.katanya msh belum di acc finance. Woiii itu duit customers jgn di tahan 2x.dah lebih dari 14 hari kerja nehhh. Sampai kapan saya harus bersabar.parah nih.
17 Mei 2021 20:21
Body repairnya parah. Sy harus 2x kembalikan ke BRA karena hasilnya asal²an. Jadwal 2x mundur dr yg dijanjikan, ga ngasih tau pula, sy yg harus kejar², padahal udh diingetin. Yg terakhir sudah lebih baik, tp tetap buat sy tidak memuaskan karena permukaan yg direpair masih berantakan.

Akhirnya pasrah mobil sy terima dgn kondisi tersebut karena sudah malas berurusan dgn bengkel ini. Embel² authorized body repair jadi tanda tanya, seburuk ini kah kualitas dan pelayanan dari ATPM?

Cukup sekali dan terakhir.
18 April 2021 2:12
Pelayanan Terbaik, Fast Respon, Tersedia Bengkel dan body repair tempat parkir luas dan beberapa ruang tunggu, Mantap
20 Maret 2021 4:42
Hari ini kita mau service mobil.aga aneh jika diminta no.nik, ktp, email, sm no hp secara bersamaan.ini mau service bukan mau mengajukan kredit.hati hati para konsumen ya jangan sembarangan kasih No. KTP, npwp krn pemberitahuan service sepertinya tidak relevan dg permintaan no.ktp/kk/npwp.cukup bw stnk, mobil dan buku service.jika ada pembwritahuan apapun bsa by phone atau email saja.
16 Desember 2020 9:06
Kondisi mobil setelah masuk Bengkel Mitsubishi Saharjo jadi ga karuan, kaki-kaki yang semula normal jadi rusak. Service buruk dipegang mekanik Heri Pratomo dan SA Ari Nazul Aripin. Mengecewakan, sangat mengecewakan!
23 November 2020 11:51
This is the 4th times I visited the place for the same purpose, i.e routine maintenance of Mitsubishi Pajero Sport. My company rent this car for me since brand new, and always do the maintenance service here. Good service, professional customer support, quick, nice waiting room with strong wifi hence we can work while waiting.
07 Juni 2020 5:17
Saya ingin menanyakan perihal stnk dan plat nomor mobil atas nama Thendy susanto? Sampe sekarang belum keluar pembelian mobil untuk 8 maret 2020. Sedangkan saudara saya yg atas nama Sanjaya sudah keluar.dan saya pun telp ke orang samsat kenalan pak sanjaya, kalo stnk dan plat untuk mbl kendaaran xpander atas nama thendy sudah jadi, tapi belum dibayar BBN oleh pihak mitsubishi bumen. Kenapa belum dibayar? Lagi wfh? / bagaimana? Tolong segera dibayar BBN untuk mbl xpander atas nama Thendy susanto. Tolong service nya profesional!
06 Juni 2020 1:56
Bagaimana sih uang booking fee saya kok gak kembali.padahal kan komitmen diawal Antara saya dengan marketing kalau pengajuan kredit di tolak maka uang booking fee akan kembali 100% dengan peroses 14 hari kerja.lah ini Uda 1 bulan lebih saya coba hubungi nomor cal center Mitsubishi PT Bumen redja abadi yang 085210000852 malah galakan itu yang terima telepon. Uda kayak pengemis saya dibuat.
18 Maret 2020 4:28
Tempatnya sempit, overload, dan hasilnya ampun deh. Komplain pertama: bodi belakang pajero yg curvy jadi kaya kijang doyok.ngotak coy.beres komplain pertama, komplain kedua: residu cat nempel dipanel lain dan putih2 serbuk cat diseluruh bodi. Jika mobil anda ingin artistik (nambah masalah dengan tambahan bintik2 cat dan mata ikan hasil cat tidak rata) silakan datang ke bengkel ini. Terlmpir buktinya.untuk mereka mau tanggung jawab.silakan yg punya waktu luang bolak balik komplain rekomen untuk kesini.
20 Desember 2019 0:54
Body dan Cat utk Jakarta buat mobil Mitsubishi hanya ada di lokasi tebet ini. Klau yg lainnya ada di tangerang dan Bekasi.
08 Desember 2019 23:37
Minggu lalu body repair di mitsubishi tebet.hasilnya jorok.seluruh body nempel2 serbuk cat putih.tidak rapih.tolong tanggung jawab mitsubishi.panel samping pintu belakangnya ada bekas garetan amplas halus dan sisa cat nempel di panel lain. Benerin satu panel. Panel satu bener, panel lain kena cat, seluruh body kena serbuk cat putih. Kampret.
26 Oktober 2019 2:19
SANGAT MENGECEWAKAN. Service kilometer baru di 27 000 an.ada keluhan setir belok kekiri. 1. Report service SA keterangan sudah OK.ditest dijalan skalian pulang dan ternyata masih belum beres. Balik yg ke 2 kalinya. 3Hari berikutnya ke bengkel di tebet ini. Di benerin ditest kpala bengkel katanya. Benar masih belum beres lanjut diservice lagi spooring sampai sore laporan akhir beres.pak sudah ok.ditest jalan pulang ternyata masih belum beres juga.ini yg ke 3 harus balik ke bengkel lagi masalah yg sama benerin setir dari pagi sampai sore.sampai jam 4.30 belum selesai juga cuman masalah setir mobil ngebuang ke kiri nga beres2. SANGAT MENGECEWAKAN SAMPAI 3X BOLAK BALIK BELUM SELESAI JUGA!
11 September 2019 13:47
Jual baru bisa kredit, Joni) Jl Prof, Jl. Dr. Saharjo No. 321, RT. 5/RW. 4, Menteng Dalam, Kec. Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12810 akses 2 arah kelewatan harus putar balik karena ada pembatas jalan.satpam nya baik man.cocok buat yg berduit mampir ada cuci mobil di sini
05 September 2019 19:05
Pengalaman menarik berada di PT Bumen Redja Abadi Saharjo. Bangunan cukup besar diantara bangunan lain yang ada di jl saharjo tebet. Salah satu Showroom Mitsubishi Motor yang masuk dalam 10 besar dealer resmi MMKSI.

Kondisi Bersih, terdapat layanan 3S (Sales, Service, Sparepart) dan layanan barunya yaitu Cat Body, ruang tunggu service terletak di Lt 2 dan terdapat ruang khusus rokok.

Good BRA for GREAT Service.
04 Juni 2019 8:37
Ngecatnya gak beresssssssssssss cat berantakannnnnnnnn bayar mahal tapi catnya gak sama juga sama cat asli mobil rada belang ya
21 Mei 2019 12:04
Pertama dan terakhir service berkala disitu (ruang pembakaran gak di apa2in). Kyk yg cuma digantiin oli aja, Padahal bayar biaya power tune up lah & jasa service berkala.
Setelah di cek ke bengkel lain, hampir gak ada yg tersentuh.cuma digantiin oli aja.dari semua SA yang saya temuin, ini yang paling gak enak komunikasi (sok tau)

POOR SERVICE!
19 Mei 2019 23:07
No hunting abal abal mungkin, gada yg angkat kl ditelp. Redial trus sampe 3 jg ttp gada yg angkat. Pelayanan mcm apa ini kl di tlp aja susah. Mengecewakan.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: