13 Agustus 2023 15:26
Naik 1 lantai dari lantai dasar. Cukup luas, produk variatif, dan cukup terjangkau. Pelayanan ramah dan staf membantu. Untuk pembayaran non-tunai menggunakan self-checkout counter. Mantaplah
22 Juni 2023 12:17
Pelayanannya sangat buruk dan saya perna beli bola basket disana, sampai suatu hari saya pompa bola kesana pegawai membolongkan bola saya dengan alasan saya tidak merawat bola tidak bagus
20 April 2023 15:09
Very rude staff trying to force me to sign for membership. Very bad practice to get people to sign up
10 Maret 2023 10:55
" Potensi Resiko Toko Rugi Setiap Hari "

Pada area ring Basket, terlihat beberapa anak anak muda bermain bola basket tanpa pengawasan penjaga toko dan tanpa waktu minimum.

Sekiranya terjadi bola basket mengenai dan mencelakai pengunjung lain karena tidak ada pengawasan dari pihak Toko dan pengunjung yang bermain sembarangan, Siapakah yang akan memikul tanggug jawabnya, akan kah pihak Toko bersedia memikul tanggung jawabnya? Pihak Siapa saja yang bersedia dan Sejauh mana bentuk pertanggungjawabanya?

Pada Area ini sangatlah beresiko TINGGI dan provokative tanpa adanya pengawansan. Tidak ada tulisan "WAIVER" disekitarnya juga.

Konsep toko menjual & mencoba sport items sebaiknya disertai petugas pengawasan dan batas waktu mencoba items. Sehingga dapat meminimalisir RESIKO TOKO DAN CUSTOMER LAINYA.
26 Januari 2023 14:01
Baru kesempatan berkunjung ke Decathlon MOI dan seneng sih karena barang2nya variatif dan lengkap. Decathlon MOI ini rupakan sekaligus pusat e-commerce atau online store nya Decathlon Indonesia. Lokasinya ada di lantai 1 MOI.

Store nya hanya satu lantai tapi luasss.dan menjual perlengkapan hampir tiap cabang olah raga. Ada juga beberapa games untuk pengunjung yg mau trial seperti ring basket, meja pingpong dll.

Tadi lihat-lihat alat perlengkapan bulutangkis. Lumayan variatif dan mereka punya brand sendiri. Tapi harga2nya termasuk nggak murah juga sih dengan brand yg jarang terdengar

Buat sport addicts mah pasti seneng ke sini.
22 Desember 2022 16:02
Aktivitas gratis untuk anak dlm mall. Anakku happy bgt bs main trampoline, basket dan sepedaan. Kalau mau cari peralatan OR juga cukup lengkap. Staff nya jg cukup ramah.
18 November 2022 16:46
It's Decathlon, you can check & buy all the sport equipment with good quality and reasonable price, I think, Decathlon MOI is one of the biggest branches compared others in Indonesia
26 Oktober 2022 21:17
Payah mau bayar mesin rusak. Bayar di kasir di lempar sana sini sampai antrian panjang nunggu mesin rusak. Tutup aja tokonya
04 Oktober 2022 15:41
Buat kurir gosend dan grab express jangan pernah dah ambil paket disini.toko doang gede.kaga ada itikad kasih duit parkir.udah mana jauh ambil ketokonya
13 September 2022 1:11
Disini jual alat dan perlengkapan olahraga sampai outdoor gear juga ada pokoknya lumayan lengkap, untuk harga lebih sedikit mahal mungkin karna produk luar tapi kualitas memang bagus, yaa memang harga gapernah bohong hehehe. Enaknya disini semua barang ada price tag nya jadi bisa dilihat menyesuaikan budget.
04 September 2022 7:49
Pertama kali ke Decathlon dan saya cukup terkesan. Selain menyediakan berbagai macam perlengkapan olahraga, di Decathlon Moi juga tersedia area bermain sepatu roda untuk anak-anak, dan area bermain badminton. Sistem pembayaran juga menggunakan self checkout. Decathlon menyediakan pengalaman berbelanja yang nyaman dan menyenangkan.
21 Agustus 2022 8:34
Keren banget, semua peralatan olahraga lengkap ada semua, harga dari yg murah sampai yg mahal ada semua, pokoknya keren dehh.
18 Agustus 2022 10:00
Pengalaman baik dan menyenangka berbelanja keperluan olahraga, dan paling berkesan saya ketika saya salah membeli bola futsal sehari kemudian saya bisa dan dilayani dengan baik menukar bola yg dibeli dengan bola futsal yang saya inginkan. Semoga terus berkembang dna menyenangkan konsumen Indonesia. Selamat dan sukses Decathlon.
11 Agustus 2022 21:58
Very excited to share this experience, becausee.they have lots of equipments!
Wow, it surprized me

They offer you sport utility, equipment, and apparel. From gym thing, skateboard, hiking, tracking, jogging, futsal, badminton, basketball, swimming. So on, so on. Wow
30 Juli 2022 1:23
Toko peralatan olahraga yang bagus, di mana ada sampel yang bisa dicoba

anak- anak sangat senang dengan arena skateboard/rollerblade, mini basket.tempat yang bagus untuk membawa anak di akhir pekan, sarana rekreasi dan olahraga
20 Juli 2022 6:48
Bagus, buat cobacobaa olahraganya lengkap. Bahkan sepedanya bs dicoba buat ngiterin mall: ')
Cm ad brbrp sport yg bolanya ilang, kek pingpong gtu
25 Juni 2022 8:47
Suka dengan suasana dan penataan spot nya, di grouping sesuai per sport, jadi memudahkan customer untuk fokus mencari apa yang diinginkan. Ada tempat bermain juga untuk trial perlengkapan yang dibeli. Harga banyak promo dan murah murah dengan kualitas yg baik. Well done!
22 Juni 2022 17:02
You name it, they have it! Toko perlengkapan olahraga terlengkap, good price good quality!
16 Juni 2022 4:38
The most complete sport store in Jakarta. Prices are friendly combined with end season promo. I recommend to shop here with the entire family since they provide junior and senior or beginner and advance sport enthusiasts.
06 Juni 2022 1:38
Ke GrandLucky MOI, yg katanya ternesar di Indonesia. Menunggu antrian buka puasa di resto RaCha, batalan puasa dulu di ChickenWings. Setelah dari Racha, mampir ke Dechatlon, beli celana jogging.
22 Mei 2022 5:31
Decathlon yg lengkap dibanding store lainnya. Ada basketball court, badminton, pingpong Dan archery juga, untuk anak-anak ada inline skate dan skateboard yard
19 Mei 2022 21:41
For those who loves sports, you can try all of the facility such as archery, basketball, in line skate, etc
19 Mei 2022 15:52
Bagus. Tempat alat olahraga lengkap!

Ada tempat untuk demo beberapa alat juga yg sudah saya coba seperti, badminton, table tennis, basket ball.

Harga sangat terjangkau!

Coba deh yang di Mal Of Indonesia oke!
14 Mei 2022 9:35
Complete with all sport stuff you can imagine, and the best thing is the table tennis still on a really good condition
07 Maret 2022 16:32
Tempat belanja sportswear yang selalu bikin lapar mata. Perlengkapan buat olahraga lengkap banget dan harga sesuai. Kalau mau beli yg diskon bisa produknya yg uda habis musim, biasanya diskonnya ada yang lumayan gedhe
30 Januari 2022 2:50
Toko perlengkapan dan pakaian olahraga yang lengkap. Untuk anak-anak dan dewasa pun ada. Bahkan multicabang olahraga. Luas dan nyaman. Soal harga sangat variatif tapi tidak mengabaikan kualitas. Ada juga bagian untuk bermain sekaligus mencoba peralatan olahraga. Seru sih.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: