28 Januari 2023 23:23
Third is one of those places where you bring a bunch of people and share a large number of sizable dishes. Nice atmosphere, but a bit pricey

Unfortunately I had to settle for just one, but from what I could tell, the selection seemed good and the dish I had was fairly tasty, though it had a LOT of chilli, which I assumed was just some chopped up greens
20 November 2022 12:28
Food varities are good and taste is also delicious, but prices are quite high if compared to their peers, rather small portion IMO. Sup bakso tennis is the best. One of the best vegetarian resto in Jakarta.
25 September 2022 9:33
Must buy and TRY roti cokelat. The best dibela belain dari jakarta selatan ke resto ini (jakarta utara). Yup se worth it itu
12 September 2022 12:36
The food is awesome. They moved from Central Park to current location which is little far from Ciputra Hotel nevertheless the tasty foods will bring us here anyhow.
12 September 2022 6:09
Pilihan menu nya beragam, rasanya enak dan hrganya oke, makanan nya ada yg vegan dan vege jadi bisa ditanyain dulu
27 Agustus 2022 17:59
+ Parkir luas
+ Variasi makanan banyak
= Rasa ok
= Harga makanan menengah ke atas
06 April 2022 11:38
Kali ini Lunch brg klrga pas imlek di Dharma Kitchen, restoran vegetarian yg bisa dibilang enak2 menunya. Krn perayaan Imlek jdi pas suasananya rame bgt sampai nunggu makanan dtg hampir 1 jam. Tp terbayar sih sm rasa masakannya yg enak2.porsinya jg lumayan byk. Boleh lah buat yg mau coba mknan vege
31 Oktober 2021 4:39
Dharma Kitchen provides vegetarian cuisines. Many variety of vegetarian foods here and all are delicious. You can choose Soto Mie, local cuisine, and off course all vegetarian. Recommended restaurant for the one who vegan or want to try vege cuisines.
16 Oktober 2021 17:25
Resto vege dgn masakan ter enak menurutku. Setelah renovasi makin cantik tempatnya, dan bersih juga. Layanan staffnya juga ramah. Cocok bgt buat mkn sm keluarga/adain event
27 Juli 2021 13:02
Food is always yummicious. Vegan/vegetarian restaurant which serve mock meat.
Loved ikan vegetarian soup and vegan Ayam rawit.
24 Mei 2021 9:51
Although quite possibly one of the best places to go in Jakarta for tasty vegetarian/vegan food, the service is so-so.
12 Mei 2021 14:35
Dharma kitchen has been one of the best vegetarian restaurant in jakarta to date. However the service of their waitresses and manager of pluit branch has been very rude and unprofessional in the last year.such arrogance not found in other restos.owners of the resto a piece of advise please look into the service quality of your pluit branch.your resto food is really good but staff Customer service which has happen many times is truly dissapointing
26 April 2021 6:13
Makanan aku kali ini vegetarian food dari dharma kitchen Yang rekomen banget Untuk kalian cobain. Disini varian lauknya sangat beragam serta menggiurkan semuanya dan enak enak, tempatnya pun juga nyaman dan bikin betah. Penasaran? Cus langsung aja merapat dan cobain, next kita cobain ya varian Yang lainnya lagi. Salam laper semuanya.

: Udang Gandum X Daging Hong X Brokoli Sapi Lada Hitam X Bebek Panggang

Overall +- 50K/Orang

: 10.00-21.00

: Dharma Kitchen ; Jalan Pluit Kencana No 124, Pluit, Jakarta Utara, Jakarta
12 April 2020 17:45
The waitresses are so helpful, kind, and fast response. The food are so tasty, and the place are so cozy. Recommended vegetarian restaurant:)
24 Maret 2020 4:00
Lokasi lama sedang di renov, jadi sementara pindah ke lokasi ex Tea Garden. Disini lebih nyaman karena bangunan lebih besar dan tempat parkir juga lebih luas. Nasi goreng kampung plus telor mata sapi.masih menjadi menu favorit keluarga, meskipun harganya lumayan mahal. Ini masih menjadi nasi goreng terenak. Soun goreng menjadi favorit saya, karena porsinya lumayan besar, jadi bisa dimakan bersama keluarga.
11 Maret 2020 3:31
Western and Indonesian foods are delicious. Pernah makan ifumie manis dan GA akan LG d. Nasi bebek jg. Masing" selera X y
08 Maret 2020 19:41
Mahal amat dah: (, teh anget 1 gelas 12 ribu. 1 makanan hampir 50 ribu. Tak cocok wat kaum misquen: v.
Mending saya ke nammy house, tapi jauh: v
01 Maret 2020 20:27
The aesthetics of the restaurant has obviously not been maintained and the quality of the food was disappointing consequentially, not good value. Service was not very welcoming.
19 Februari 2020 2:01
Best vegetarian food in jkt

The only unpleasant experiece was.the mushroom they served has been basi.ewww

They give 10% disc coz of that tho, i hope they not do that anymore, coz its my childhood favourite
14 Februari 2020 10:47
Seems like one of the most popular vegetarian restaurant in Jakarta. The food is nice, the price is ok, service is ok, place is ok, overall it's an ok place to eat
10 Februari 2020 5:51
Tahun lalu sy dan keluarga dinner malam imlek disini, puas dengan makanannya, sangat well made. Makanya kami memutuskan tahun ini disana lagi.
Tapi tahun ini, sangat sangat sangat mengecewakan. Makanan dingin, plating jelek banget terkesan sangat tidak niat dibanding tahun lalu.masakan hambar, contohnya saja, utk dessert tahun lalu orange juice mochi botolnya lucu bagus sekali, tahun ini? Jeruk bulet dan puding kelapa seperti anak SMA jualan di sekolah pakai sendok plastik pula service tidak ramah. Dengan harga 3.980juta sangat tidak worth it. Sepertinya tidak akan kesini lagi.
05 Februari 2020 23:55
Tahun 2018, skrng 2020 sdh tutup, pindah sebelahnya, dr sisi menu lengkap dan rasa serta kualitas bahan yg terjamin
01 Februari 2020 23:17
Makanan enak segala menu dari asia sampai eropa dalam bentuk vegan.
Harga dan rasa cukup sesuai hanya parkiran agak susah
29 Januari 2020 2:54
Makanan vegan di kelas restoran. Enak, dan nggak malu2in kalo menjamu tamu special atau hari special.
27 Januari 2020 18:49
Meskipun rasa masakan nya tidak sebaik dulu sebelum renovasi, namun tidak bisa di kelompok kan sebagai buruk.
23 Desember 2019 21:32
Kesan pertama sejujurnya sudah tidak menyenangkan untuk saya. Pelayan nya lelet, meja yang seharusnya diberikan untuk saya disalip oleh pelanggan lain dan pelayan diam aja. Selanjutnya dikarenakan mereka sedang overload (karena persiapan pesta di lt2) banyak menu yang tidak bisa dipesan. Pelayan pun harus dipanggil berkali-kali untuk mencatat pesanan. Lalu ada pesanan saya yang lupa dicatat juga. Dan puncaknya, pesanan saya yang ditunggu lama tak kunjung datang.

Saat ditanyakan ke pelayan, diinformasikan kalau pesanan sednag dimasak jadi tidak bisa dicancel. Karena saya sudah buru-buru pulang, saya meminta suami saya membayar terlebih dahulu karena kasir mulai penuh. Setelah bayar dan menunggu lagi, pesanan tetap tidak keluar, saya pun berinisiatif bertanya pada pelayan, setelah pengecekan kedua kalinya, pesanan saya dinyatakan TIDAK ADA di kitchen, ini berarti saya harus menunggu LAMA lagi, sedangkan anak saya mulai rewel (pesanan yang saya tunggu adalah mushroom soup untuk anak saya).

Saya pun mulai protes kepada pelayan untuk meminta refund yang kemudian diinformasikan oleh pelayan bahwa itu tidak bisa dan masih bertanya pada saya apakah saya mau makan di tempat atau di take away saja. Saya pun komplain dan bilang kalau anak saya sudah rewel bagaimana mungkin bisa saya tunggu lagi.

Kemudian ada seorang customer yang akan menempati meja saya menawarkan untuk membayari pesanan saya saja dan menu tersebut untuk dia saja nantinya. Karena merasa tak enak hati dengn bapak tersebut, saya pun memilih untuk merelakan apa yang sudah saya bayar saja. Saya pun bilang ke bapak tersebut tidak perlu, paling nanti saya komplain saja ke manajemen restoran. Sungguh saya awalnya hanya ingin memberikan masukan ke pihak manajemen agar mereka bisa memperbaiki pelayanan tanpa mengharapkan refund untuk saya.

Namun, yang terjadi sungguh di luar dugaan. Seorang pelayan yang bernama Rifa mendengarkan percakapan saya dengan bapak tersebut malah menantang saya untuk komplain saja karena apa yang terjadi bukan salah mereka karena restoran overload. Saya dan adik pun terlibat perdebatan dengannya, berkali2 dia menjawab dengan tidak sopan dan akhirnya saya marah besar di restoran. Sampai kami pulang pun tidak ada satu kata maaf pun yang keluar dari mulutnya.

Saya tidak habis pikir bagaimana restoran ini mendidik karyawannya.
20 Desember 2019 4:52
This was absolutely phenomenal. I say this as a person that loves both vegetables and meat but I felt like nothing was missing at all on the table. The flavors were remarkably unique and full of textural difference. The star of the dish was the mushrooms and lettuce made to resemble duck pancakes. Insanely good. But every dish we ordered was very well done and extremely flavourful. A wonderful chinese+fusion vegan meal that I would definitely try again.
07 Desember 2019 12:03
Great vegetarian restaurant. Tried the Indonesian, but will come back to try their other stuff. Highly recommended.
07 Desember 2019 0:11
Dunno wrong menu or wrong taste, definitely not my taste. But you can get closer with your family with quiet atmosphere, calm and be served by nice waitres.
23 November 2019 3:47
Pertama kali saya kemari, biasanya saya pergi ke cabang nya yang di Central Park.dan pengalaman pertama saya kurang berkesan. Ramai sekali sampai terkesan sumpek.makanan keluar juga lama sekalii.tapi rasa makanan oke semua. Hanya itu kenyamanan kurang dan service yg lama. Mungkin karena hari itu ada acara pesta pernikahan sehingga pelayanan begitu buruk? Entahlah.
07 November 2019 12:29
It's a great vegetarian restaurant! Almost all of the food are quiet tasty especially the fried chicken cooked with green chili. It is vegetarian but it still tasted so tasty! But as long eat at vegetarian restaurant, this is one of the most pricey
26 Oktober 2019 19:34
Nuansa modern utk pecinta vegetarian, dgn berbagai jenis makanan dan dgn berbagai khas makanan. Dr western chinese dan indonesia
18 Oktober 2019 9:02
Kasirnya ga profesional banget maenan Hp melulu atas nama titin. Bayar pakai gopay pas mau discan konfir yg ini jwb nya iya total 63.800 ini ya jwb iya.sukses ya jawb nya iya. Giliran udh discan dan berhasil baru ngomong bukan yg ini yg ini buat yayasan tp yg ini kan sue bener tolong buat menenjemen ini kasirnya ditrening ulang atau ditempatkan ditempat yg laen jgn buat pelagan kecewa. Pelangan bukan hanya yg makan disitu tp online juga bagian dr pelanggan. Masalahnya bukan nominal 63.800 nya tp caranya yg kurang bisa diterima.apapun alasannya sikasir tdk bisa diterima krn itu murni kesalahan kasir.
07 Agustus 2019 6:39
High Class Restaurant for Vegetarian Cuisine. The Food taste good and the price is high as well.but its kind of worth it.
22 Juni 2019 5:34
Gonna be my MOST FAVORITE foods vege EVERR!
I ate chicken with chilli, rib beef, meatballs. But the were made from vegetables!? Can you believe thaaaaat? !
Its sooooo healty, no msg, no real meats, but how its taste like no made from veg? Hoowww
Gezzzz, im in love with Darma Kitchen
Im sooo totaly loved.
Soooo love!
13 Juni 2019 18:03
Average taste, horrible service, and just outright incompetent cleaning. Under the table, there was lots of food scraps that the waiter just swipe off the table, some plastic bottles, etc. I'm sure the place are or will be rat and cockroach infested.
10 Februari 2019 4:32
We've been here several times over several years (along with other locations of Dharma Kitchen in Jakarta) and the food is always top notch excellent. It's hard to tell that some of the dishes are vegetarian as everything is done so well. The staff is also polite and attentive. The bathrooms were pretty clean although we thought it was a bit strange that the stalls were shared between men and women (communal washrooms). Both soap dispensers in the sink area were empty when we visited last night but they quickly refilled one of them when we asked the staff. Overall very clean, bright and spacious; prices were reasonable. I would definitely visit again.
24 April 2018 17:45
An amazing vegetarian restaurant that serves wide varieties of options without jeopardising the flavour!
12 April 2018 2:42
RASAKAN SENSASINYA MENJADI BANDAR!
AYO GABUNG SEKARANG JUGA WWW. KOINHOKI. NET
KAMI HADIR DENGAN INOVASI TERBARU DAN TERCANGGIH

POKER-DOMINO-CAPSA-CEME
DENGAN JACKPOT YANG BERLIMPAH
DAN MUDAH MENANG NYA SETIAP HARI

WWW. KOINBET. COM
Agen Judi Online Terbaik Indonesia
Aman dan Terpercaya buktikan sendiri
SPORTBOOK-CASINO-TOGEL-SABUNGAYAM-SLOT
Minimal DEPO Rp. 50.000, WD Rp. 100.000

Bonus-Bonus Menarik Dari KOINBET, Yaitu:
* Bonus Deposit Sportbook dan Livecasino 50%
* Cashback Mingguan Sportbook 5% - 15%
* Promo MIXPARLAY kalah tetap dibayar
* Freechips bagi yang berulangtahun

SUPPORT IOS & ANDROID
24 JAM CUSTOMER SERVICE ONLINE
PIN BB: 2BAB1120
Livechat: WWW. KOINHOKI. INFO / WWW. KOINHOKI. ORG
28 Maret 2018 22:09
Dharma kichen cocok untuk ulang tahun.meting.karoke.suasana yg nyaman pelayanan sangat bagus dan cepat
28 Februari 2018 23:33
Tempat nyaman, menu makanan nya bervariasi dengan rasa yg enak dan pelayanan yang ramah. Harga agak mahal. Restoran vegetarian terbaik di jakarta.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: