22 November 2023 20:37
Very good service for many kind of bike, from scooter to a moge. They have many consultant that offer the best recomendation for the bike, the best thing is the service is quick and the quality and attention to detail is great too.

Hats off to the owner, to the mechanics, consultant, the cashier and even the guy that helped me park the bike.

Will come back for sure, thank you.
16 November 2023 4:58
Selama pengalaman service disini tidak mengecewakan dan pelayannannya ramah. Untuk semua jenis motor
13 November 2023 6:20
Semua masalah motor dapat terselesaikan dengan teliti & transparan, ruang tunggu dingin ac nya serta baik orang disini.
10 November 2023 17:39
Pelayanan bagus, Barangnya juga top, bisa konsul dulu biar lebih yakin sama kebutuhan motornya
30 Oktober 2023 22:36
Part modif nya banyak banget, ada knalpot sampai stang motor juga, bisa servis motor juga disini, tempat nya nyaman, pelayanan nya baik.
02 Oktober 2023 7:06
Produk produknya premium, dari mocil sampe ke moge ada. Bengkelnya juga okay, mekanik juga solutif dan rapih kerjaannya.
20 April 2023 14:05
Ambil paket detox biasa (bukan detox plus). Pelayanannya mantab.mekaniknya detail dan komunikatif.bisa minta pasangin part yang dibawa sendiri.usahakan ke workshop diweekday.selain harga servis detox & detox plus lebih murah, antrian juga sedikit.jadi motor bisa langsung masuk pit.bakal servis detox lagi nanti kalo kilometer dah 20rb mungkin (sekarang baru 9300 an).

thanks
08 April 2023 19:54
Pertama kali datang dan cocok. Upgrade parts + mekanik handal = hasil mantap. Area pengerjaan bersihnya juara si. Semoga terus dipertahankan, sukses selalu
08 April 2023 9:04
Nyobain pertama kali servis detok plus, pelayanan oke, mekanik nya juga ramah" dn menjelaskan secara detail.awalnya agak malu yg dteng motor" bagus semua pas sampai lngsung dilayanin dengan ramah
30 Maret 2023 8:27
Puas banget pengalaman service disini kemarin yg kedua kalinya karna yg pertama sebelom bengkelnya pindah dan sekarang pas dateng liat bengkelnya udah cihuy banget ruang tunggu nya enak toilet bersih pokoknya the best lah admin buat konsultasi juga cucok motor ane jadi enak kembali sukses terus yak
18 Maret 2023 20:31
Wajib datang lebih awal kalau mau menikmati kenyamanan. Dari tempatnya udh nyaman banget untuk nunggu bahkan berjam-jam gk kerasa. Part-part motornya yang gausah ditanya lagi kualitasnya udh genuine & authentic. Apalagi service khusus di digioto yg namanya detox plus, bener2 bikin motor jadi sehat dan seperti baru. Recommended banget deh pokoknya, yang pengen motornya jadi kece lagi wajib ke digioto sih
04 Maret 2023 23:53
Digioto bagus, nyaman, ramah, cuma satu sii yg kurang, antriannya panjang, jadi harus butuh waktu lama untuk menunggu dan aksesoris belum 100% semua motor ada, selebihnya oke siii, kalo bisa sediakan PS jadi yg menunggu tidak jenuh
08 Februari 2023 18:21
Tempat oke untuk servis rutin motor, layanan nya cepat dan bagus.pilihan oli nya lengkap.aksesoris untuk upgrade style dan performa juga lengkap.
30 November 2022 18:40
Pengalaman pertama ke sini, tempat mudah di jangkau, dalamnya bersih dah rapi, kesannya waktu pertama kali masuk enak sih, comfy, dilayani dengan ramah
Untuk mekaniknya pun juga keliatannya punya standard kualitas tersendiri. Area workshop juga dijaga bersih dan toolsnya bukan asal2an, love it
23 November 2022 16:53
Koleksinya lengkap, Pelayanannya ramah banget, Informasi barangnya juga jelas, Mekaniknya handal. Keren banget. Puas banget.
09 November 2022 23:06
Datang Senin siang jam 12 untuk ganti selang rem belakang dan pasang cover radiator. Keluar dari digioto jam 3 sore.

Pros:
- Item nya disini lumayan lengkap bwt pernak pernak motor kalian.
- Ruang tunggu nyaman dgn ac yg dingin, dikasih aqua jg bwt minum klo haus.
- Sales guy ny total ada 2, yg satu lumayan mantap knowledge nya. Yg satu lg agak kureng. Klo mw lebih mantap lg langsung ke si Liongky ny aja.
- Harga reasonable.
- Mekanik nya yg botak pake kacamata sepertinya sabi juga tuh.

Cons:
- Ganti dua item kecil habis waktu 3 jam cuk

Conclusion:
- Mungkin bisa ditambahkan lagi jumlah mekanik nya. Soalnya Senin siang aja seramai itu, gk kebayang hari lain nya gimana.
- Atau ditambahkan satu atw dua mekanik khusus bwt ganti small or fast moving items seperti kasus saya.

Overall:
- Sangat puas. Will be back for tire replacement soon.
06 November 2022 22:47
Agak kecewa, pilih paket detox plus, katanya include pengecekan 12 titik.nyatanya kampas rem dan rantai gk dicek.itu yang ketahuan gk tau yg lain.tapi motor jadi lebih enak sih.
19 Agustus 2022 13:56
Bengkelnya bagus, bersih, toiletnya juga bersih, disekitar lokasi juga ada mini market & resto untuk beli makanan&minuman.service detox plusnya bener2 recommended deh, motor jadi seperti baru lagi, pengerjaann mungkin bisa lebih rapih lagi ya, seperti tidak merokok saat service motor, selebihnya gaada komplain sih.good job
09 Juli 2022 18:41
Pelayanan sangat baik, walau harus ngantri tetep worthy. Baik Mekanik mau Salesnya bisa menjelaskan masalah motor dgn baik. Ruangan Tunggu yg Nyaman!
19 Juni 2022 18:54
Mau servis motor? Cari spare parts? Mau modif cantik? Modif serius? Semua ada dan bisa di Digioto. Feel the new place, new concept, and excellent service quality!
15 Juni 2022 9:59
Jadi tempat langganan kalo untuk manja in motor kesayangan, pelayanan baik sangat ramah dan bisa kasih masukan apa yg kita butuhkan untuk motor untuk harga yaa lumayan karna liat tmpt jugaa untuk part lumayan banyak dan lengkap jika part ori atau bawaan ada yg harus di ganti team digioto siap muter muter daerah kb jeruk dan itu sangaat membantu cust, over all mantap puas semoga bisa terus seperti ini thx dann ruang tunggu sangat nyaman beda pas sebelum pindah yg di tmpt lama *btw motor sy pcx yg putih
22 Mei 2022 20:48
I have great experience, they serve the customer very very well and very friendly, not forget to mention their professional and friendly mechanic.
09 Mei 2022 4:49
Pelayanannya ramah, mekaniknya jg. Cuma lt 2 nya agak rame dgn staff, jd klo mau duduk nyantai ya ga bisa. Tapi bs cari mkn skitar sana, lumayan byk mknan.
12 Maret 2022 8:57
1kata "PUAS"

meskipun sekali jajan1,2 tapi banyak yg di puas kan, pelayanan nya, standar kerja nya, peralatannya lengkap, tempatnya nyaman, harga juga sesuai apa yg kita dapet, (respect)
10 November 2021 23:43
Ngehnya ini bengkel dulu waktu masih di jalan panjang, kecil gitu, tapi kok banyak motor sport pada antri. Tadi cobain mampir dan ternyata sekarang uda sekeren ini di tempat barunya.

Mekanik ma kru ny ramah2, (jarang lho ini di bengkel2, atau saya yg mainnya cuma ke Beres aja). Biarpun motor saya cuma standar an tetep dilayani dengan baik. Tempat nunggunya cozy walopun campur sama crew nya yg sibuk kesana kemari.

Saran: klo bisa diganti bannernya, tadi sempet kelewatan. Harga servis dan harga spare part nya dipajang lebih jelas biar org tertarik. Banyakin promo dong hehe.

Clean: Great
Atittude: Excellent
Mekanik: Good
Price: Good, a bit pricey but worth it.

Thanks, bakal balik lagi buat nyobain servis. Oya, tonton yutubnya gayes sebelum mampir, informatif sekali.
14 Oktober 2021 16:29
Rating emang gak boong sih, untuk pelayanan bagus mekaniknya informatif dan teliti ada part yg bermasalah diluar list langsung dikasih tau dan cari solusi kalo masih bisa di akalin. Orang2nya juga ramah semua gak jutek (ini poin paling TOP) keep it up Digioto!
25 Agustus 2021 11:52
Recomended bengkelnya, Pokoknya gak sia sia dari jauh ke Digioto, Bisa dirasakan sendiri gimana perbedaan motor nya dari pada service di Beres.
12 Agustus 2021 2:51
Tadinya saya pikir after salesnya kurang baik, namun setelah berdiskusi dengan digioto mau bertanggung jawab dan langsung memberikan service yang baik.
24 Juli 2021 1:30
Bengkel motor langganan dari 2014.
Pengerjaan rapi, harga reasonable, owner terbuka untuk kritik dan saran.
Recommended.
13 Juli 2021 2:19
Bengkel motor yang pelayanannya lebih dari bengkel resmi.

Lokasinya persis dipinggir jalan deket lampu merah. Berada di deretan ruko yang cukup bersih dan nyaman jadi untuk pelanggan yang sedang servis lebih nyaman saat menunggu. Tapi sayangnya tulisan DIGIOTO cukup kecil yang tertulis di spanduk depan ruko. Ketika saya datang beberapa antrian motor sudah menunggu untuk diservis dan saat itu ada salah satu ownernya yaitu koh liongky yang sibuk mengambil gambar untuk postingan sosmed. Ketika saya tanya, dia langsung mengarahkan saya ke lantai 2 untuk proses pendaftaran. Kagetnya saya setelah itu sang owner memindahkan helm saya ke tempat helm. Pelayanannya cukup cepat dan memuaskan untuk harganya juga cukup worth it. Saran saya kalo mau kesini datang lebih awal karena makin siang makin rame. Overall saya cukup puas dengan DIGIOTO. Saran saya mungkin spanduk tulisan DIGIOTO dibuat lebih besar agar mudah terlihat.
27 Juni 2021 5:08
Ownernya ramah, biar saya pengguna beat tapi nggak di bedain sama yang motor kapasitas cc besar, mekaniknya juga asik, buat range harga ya lumayan worth it lahhh tergantung Kita lagi pegang budget atau nggak, over all ini salah satu bengkel rekomended buat servis disini
05 April 2021 4:45
Kalau ada yang mau pasang open looper disini tempatnya. Service motor paling mantep disini
Pelayanan juga nya baik
26 Maret 2021 3:50
Pelayanannya gak baik, barangnya gak ad yg ready, ruang tunggu gak nyaman, ruang parkir gak luas kebanyakan mtr karyawannya dibanding castamer, selesai abis berkunjung dr situ kluar mtr susah kluar gak ad yg ngatur.
09 Maret 2021 14:36
Mending beli sparepart aksesoris aja di sini jangan pasang ditempatnya. Gw beli rem radial dan masang disini emang bisa kepasang, cuman stang motor jadi gk stabil bener. Ujung²nya ke bengkel lg buat benerin
17 Januari 2020 12:15
It's the right place to buy motorcycle accessories with the right price. If they serve free drink/coffee for customers will be excellent
25 Desember 2019 8:10
Ini tempat servis motor cc150 ke atas, buat motor receh mikir 2x deh.
Tempatnya nyaman luas pelayanan nya bagus ramah. Recomended buat motor cc150 ke atas. PERTAHANAN kan DIGIOTO.
27 Mei 2018 4:48
Tempatnya rapi, bersih, servis memuaskan. Ada ruang display juga buat parts2 dan apparel. Mantap.makin modern digioto yg sekarang. TOP
19 Mei 2018 23:20
Workshop barunya lebih rapih dan semakin lengkap barang-barangnya, servis motor makin nyaman dan santai, hasil servis juga memuaskan.
18 Mei 2018 20:23
Tempat baru nya yg sekarang di pos pengumben raya udah lebih joss, nyaman dan enak, workshopnya sudah lebih lega dan layanan ok, sukses terussss...
18 Mei 2018 5:40
Bagus tempat rapi. Penjual sangat ramah. Pekerjaan rapi. Harga pas. Mantap pokoknya sangat rekomen
18 Mei 2018 0:47
Tempatnya bagus, barang yang tersedia pastinya berkualitas, buat yang emang cari aksesoris motor yang branded tempat ini recommend banget, soal harga bersaing tetapi suka ada kejutan potongan harga yg buat gw balik lagi ke sini
15 Mei 2018 17:11
Service ok, pelayanan ramah dan hasilnya memuaskan. Recommended buat kalian yg mau modif mogenya. Terima Kasih Digioto.
12 Mei 2018 5:21
Lokasi yg baru lebih enak. Ruang tunggu di atas lebih dingin. Area bengkel makin luas dan bersih. Dan yang penting, mekaniknya cekatan, teliti, dan rapi. Satu lagi, hati2 pas diruang tunggu, harus kuat iman dan godaan.hahahahaha. Sukses ya Digioto. Puas service disini.
05 Mei 2018 7:23
Let's come and join at digioto.
Kualitas memuaskan pelayanan terbaik.
Jangan ragu untuk datang dan borong semuanya
30 April 2018 1:37
Tempat yang mantep banget bwt service motor kesayangan. Aksesorisnya josss harga bersaing. Ga nyesel lah kesini.
24 April 2018 8:38
Tempat yang Very Recommended, pelayanan ramah, tempat nyaman dan harga kompetitif. Puas pasang Revs immobilizer dan Cover radiator di Vixion R.
16 April 2018 22:58
Recommended for accesories parts & service. Good place, good customer service, good mechanic

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: