02 November 2019 20:23
Printing terbaik di daerah benhil, harga murah tapi kualitas oke.sales cepet tanggap.terimakasih mas jeje.
13 Juni 2019 12:49
Di digital dimensi, mau ngeprint A4 berwarna ribet sekali. Printer berwarna yang ada utk ukuran A3, sehingga halaman2 A4 saya harus digabung2 jadi A3 dulu (1 hlm A3 jadi terdiri dari 2 hlm A4). Habis digabung, lalu diprint, lalu dipotong2 jadi A4.

Proses gabung2in A4 jadi A3 ini LAMA, terkadang ada pdf yang gak langsung terbaca dan musti diflattening dulu di Ps supaya jadi 1 layer. Kalau ngeprint nya cuma 1-2 hlm A4 ok, kemarin saya ngeprint 66 hlm A4, yang 22 harus diflattening dulu. Lama banget. Padahal kalau ada printer yang bisa A4 bisa langsung pencet print lalu kelar.

Sudah gabung2in A4 jadi A3 nya lama, pas udah tinggal print doang, eh petugas operator printernya pergi makan selama 45 menit! Jadi 45 menit nungguin petugasnya makan doang. Pas dia udah balik dan langsung dikerjain, 15 menit kelar. Sungguh terlalu.

Lalu ketika dijilid, saya dikasih sampul mika yang lecet dan ada kelunturan tinta. Saya gak paham kenapa barang kayak gitu dipake buat pelanggan. Ini cover lho, halaman paling depan, first impression, yang pertama bakal diliat sama orang, tapi dikasih mika kayak begitu. Saya minta ganti dan akhirnya diganti, tapi artinya nunggu lagi.
24 April 2019 2:33
We have been working with Digital Demensi already for 2 years. We have printed magazines, brochures, presentations, name cards and some other things with them and every time we had very positive experience starting with very helpful staff to the result of their work. Really professional team!
23 April 2019 10:35
Tempatnya enak dan nomor antrian juga teratur dengan baik, jilid bisa expres dan rapi good banget.
29 Maret 2019 3:53
Tadi malam printer di rumah macet, telpon digital dimensi benhil, kirim file via email, transfer biaya nya, di print kan oleh tim digital dimensi dan hasilnya diantar ke rumah (pk gosend), pelayanan nya cepat dan ramah, terima kasih kak jeje (tim D2).
16 Maret 2019 4:52
Ngeprint A2 kertas Albatros bagus, hasil rapi, warnanya bagus. Kasih bintang 5 dulu, ashyiaaaap
13 Maret 2019 17:04
Udah 5 tahun langganan nge print disini, terlalu banyak "kenangan" yang tersimpan didalamnya sampai sudah tidak bisa pindah ke tempat lainnya, pokoknya tempat printing paling recommended, segala jenis cetakan pun bisa dicetak disini dengan harga murah dan kualitas yang bagus.
12 Februari 2019 3:55
Pelayanan nya bagus, tempatnya nyaman.karyawannya ramah tamah dan membantu menyelesaikan masalahku. MANTUL
20 Desember 2018 20:54
Kali ke 3 kesini selalu kecewa. Gue pikir gue bakalan bisa melihat perubahan ternyata gak sama sekali. Numpukin orang doang di depan, lebih dr 10 org tp cuma sibuk ketawa2, bercanda, ngomongin customer yg udh pergi. Where is your manner? ! Bahkan waktu kali ke dua gue kesana gue inget jelas customer marah krn hasil cetak jelek dan balikin pesenennya ke kasir bbrp karyawan malah sibuk snapgramin dan ngomong 'lebay bgt ni customer beda warna dikit doang'
Bukan gue yg diomongin aja sakit hati.
Gak bisa menghargai customer. Customer marah cuma dicuekin. Bilang print 30 menit, trs tiba2 blg 1 jam. Sampe 1 setengah jam. Dan sumpah semua yg kerja gak ada etikanya, diajak ngomong malah buang muka dan ngenye. Kasian gue sama bosnya ngegaji karyawan pd gabut. Yg pertama kali gue dtg jg udh print 45 menit pas gue tanya udh apa belom entengnya jawab 'blm mba mesinnya bercak. Tunggu ya sejam lg' sumpah kayak gapunya pikiran ngomongnya enteng bgt. Bintang 1 aja gak layak. The worst thing is, HASIL PRINT GAK SESUAI YANG GUE MAU. STUPID.
24 Juli 2018 18:42
Service sucks, cetak kartu nama, hasilnya luar biasa jelek, potongan tidak sama, ada yg naik, ada yg turun. Huruf ada yg warnanya kabur. Saya harus cek 1 per 1, sebanyak 400lembar yg saya cetak. Mereka sangat perhitungan ttg waktu mereka, tp tidak memperhitungkan/ menghargai waktu kita. Saya tidak pernah diminta bayaran utk cetak sample. Tidak masalah kalo harus bayar ini itu kalo hasilnya bagus. Febri malah menunjukkan attitude yg tidak baik, ditanya jawabnya malas-malasan, saya minta bon saya kembali, dia jawabnya"ngga tahu" dan dgn gaya yg malas dan cuek meletakkan bon saya di depan saya TANPA minta maaf atau memandang muka saya. Sudah salah malah begitu kelakuannya. Bintang 1 pun tidak pantas

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: