29 Januari 2024 0:07
Terimakasih RS pusdikkes yg telah melayani keluarga saya saat di rawat. Ruangan yg bersih, nyaman dan perawat nya juga baik dan ramah2
28 Januari 2024 11:46
Saya ingin berbagi pengalaman positif saya di Rumah Sakit Pusdikkes. Ketika saya membawa adik saya pada pukul dini hari, kami datang ke rumah sakit ini dengan menggunakan BPJS kelas 2. Saya sangat terkesan dengan pelayanan yang kami terima. Staff medisnya sangat profesional dan perhatian terhadap kami yang datang pada jam-jam orang istirahat tidur. Mereka menjelaskan setiap langkah dengan jelas, membuat kami merasa tenang dan yakin. Terima kasih kepada semua tim medis yang sangat luar biasa di Rumah Sakit Pusdikkes.

Selain itu, kami sangat senang karena kami tidak harus menunggu terlalu lama untuk mendapatkan kamar dan perawatan setelah tiba di IGD. Prosesnya sangat baik dan mudah. Kami bahkan bisa langsung pulang setelah mendapatkan perawatan yang diperlukan. Ini benar-benar merupakan pengalaman berobat yang sangat memuaskan, terima kasih banyak Rumah Sakit Pusdikkes
09 September 2023 21:29
Pelayanan dan penanganan nya cepat, dokter dan perawat sangat baik dan informatif, bismillah smoga bisa lahiran disini bareng dr david
27 Juli 2023 22:32
Parah banget ini rumah sakit.pendaftaran ngomel-ngomel mulu, dokternya ga tau bakal dateng atau engga.ditanyain juga jawabannya ga tau.dokter telat bukannya minta maaf, malah dibilang "pasien lah yg nunggu dokter, bukan dokter yg nunggu pasien". Mindset kayak gini aneh banget, kalo pasiennya mati duluan gimana.rumah sakit ngerasa dokter berkuasa dan dibutuhkan, jadinya seenaknya.
21 Juli 2023 3:36
Dokter anak.
Dr. Bambang. Selalu datang terlambat. Seharusnya dokter 11.00 sudah datang.namun sudah jam 12.30.tidak kunjung datang.
12 Juni 2023 18:08
Iya tau perawatan dan dokternya sangat ngejaga kebersihan nya, tapi bisa kali ngomong nya pake bahasa yg baik.harus banget ngegas gitu ya para tenaga kesehatan yang paling terhormat tingkatkan lagi untuk sikapnya biar lebih ngehargain pasien dan yg jaga pasien, mohon sikap ramahnya trims
26 Mei 2023 10:40
RS ribet yg pernah ada, sistem nya beda beda mulu, mesin antrian rusak yaa buru2 di maintenance dong! Selesai kontrol disuruh kekasir, kasir bilang ke apotek dulu, halah ribet prosedur plinplan, di oper oper mulu dikira bola wkwkwkkw
16 Mei 2023 13:34
Gaji honorer kecil, gak sampe 1jt perbulan, itupun kadang dibayarkan tidak tepat waktu, ada tunjangan bpjs, tapi dipotong 10% dari total pendapatan, bahkan skrg ada isu yg katanya tunjangan bpjs akan dipotong 60% dari total pendapatan.
Gak ngerti dengan sistem RS ini.
15 Mei 2023 19:44
Penanganan Sangat lamban di Ruang Seruni, Anak Saya Lahir Jam 07.45 pagi dan saat melahirkan air ketuban nya ijo, dr tim dokter mmg sdh ambil tindakan, tp kenapa tidak lngsung ambil tindakan rujukan, karena keterbatasan alat (tdk ada nicu) baru jam 7 mlm saya di suruh cari RS sakit rujukan yg ada Nicu nya, Pasien loh yg disuruh cari, karna penanganan nya yg sangat sangat lamban, jam 21.00 anak saya sdh tidak bisa tertolong, saya tidak akan pernah ke RS Pusdikes lagi, sangat kecewa dgn penanganan Tim dokter
06 Mei 2023 14:00
Dokter poli paru bnr2 ngarett.di pendaftaran ktanya mulai jm 1, ini nympe jm 3 lewat blom Dateng.bnr2 kacauuuuu
07 April 2023 0:11
Tolong d tingkatkan lagi dong pelayanan di apotik nya, nunggu obat lama banget, ga sesuai urutan dateng duluan tapi di panggil nya belakangan! Too bad!
06 November 2022 15:35
Dr luar keliatannya keci. Tp klo dah ke dalam.wuiihh laoangannya luas bingita. Seger mata. Petugasnya baik. Vaksin 1-3 disini lancar jaya. Sempet salah input no hp to bs diatasi.
25 November 2021 9:13
Army hospital with prime service, serve purpose as for army medic unit teaching hospital but also accepting civilian patient from BPJS insurance and public too.
Bagi pengguna BPJS, rumah sakit ini sebagai faskes rujukan pertama setelah klinik pratama, apabila hendak meminta rujukan untuk faskes diatasnya bisa melalui rumah sakit ini.
30 Oktober 2021 21:15
Vaksin 2nd dose Sinovac tanggal 23 Agustus ‘21 lalu.
Daftar pas jam 7 pagi dapat nomor antrian 80an. Vaksin baru dimulai sekitar jam 8 pagi.
Cuma bawa surat vaksin pertama dan fc KTP.
Selesai vaksin sekitar jam 11an.
Kalau mau selesai lebih cepat bisa datang lebih pagi untuk tulis namanya di buku pendaftaran
19 September 2021 17:41
Masuk IGD dah Urgent, Ruangan Penuh ditembak pake pasien Umum, Gak Ngecek dulu Kita Paserta Askes Pensiunan TNI, Percuma Instansi Iuran Per Bulan Buat Bayar Askes/BPJS, Buat pelajaran untuk semuanya.
28 April 2020 14:56
Ibu saya bercerita pengalamannya yg kurang menyenangkan saat berkunjung ke tempat ini pagi tadi. Dia bercerita tentang pelayanan oleh petugas di tempat pendaftaran yg tidak ramah. Sistem panggil untuk pendaftarannya juga menurut saya kurang adil. Panggilannya berdasarkan poli, bukan antrian pada umumnya (pasien yg datang duluan yg dipanggil lebih dulu). Apa sistemnya harus begitu? Kalau iya, kenapa ya sistem yg dipakai begitu? Reviewer lainnya, apakah ada yg punya pengalaman yg kurang menyenangkan terkait petugas yg kurang ramah disana?
06 April 2020 15:04
Bismillah, salam hormat Pak/bu kepala RS, apa karena pake BPJS, jd pelayanan di RS itu pelayanan nya selalu gak All out? Maaf biaya BPJS sudah naik aja pelayanan RS begini, gimana biaya BPJS gak naik ya ya.astaghfirullah.tolong Pak, sy menjenguk dan akhirnya sy ikut jaga kerabat yg sakit gak tega ngeliatnya, bukan ngeliat kerabat sy saja tapi orang2 yg menginap disini, anak2 kecil sakit, kamar ber ac gak ada remote ac, dini hari pasien kedinginan dan satu RS gk da remote AC, suster jg gk bs berupaya, Ya Allah miris banget, sy yg sakit biasa dirumah, disuhu ruangan tanpa ac, kdg merasa kedinginan, gmn yg pasien kedinginan krn ac gk bisa di besarkan suhu nya atau di off kan.pasien dini hari kedinginan gk bs tidur, menahan sakit nya lg ditambah kedinginan.tolong pak, kasihannilah kami rakyat2 kecilmu.dini hari saat dingin dan butuh minyak kayu putih karna pasien cm ada minyak telon, dan kurang hangat krn kedinginan, tapi suster pada tidur semua, gk da yg jaga satu pun, bolak balik gk tega bangunin susternya, akhirnya sy bangunkan dan minta minyak kayu putih, suster blg gk da trs nyeletuk "ya masa minyak kayu putih minta? " Sy lgsg balik ke kmr, Astaghfirullah sy minta dikit nanti saya kembalikan lg, sy minta buat oleskan ke badan biar gk kedinginan, nangis sy liat kerabat sy, sy nulis ini pun kondisi entah diruangan depan anak kecil batuk2 yakin deh itu batuk makin batuk krn kedinginan.bukan masalah remote ac, suster yg cuek gk ramah, dari keluhan keluarga kerabat dari obat keluarga pasien jg yg harus bolak-balik tebus ke apotik, ya Allah sedih sy, keluarga yg jaga 1 orang trs masih disuruh antri panjang ambil obat sendiri di apotek, pasiennya anak kecil yg masih rewel dg sakitnya.tolong Pak perbaiki pelayanan Rumah sakit rumah sakit ini, ditingkatkan kembali SDM2 yg bekerja dari dokter dan suster2nya, kalo emang suster mau tidur, paling gk kan ada yg standby 1 orang, 1 tidur dan itu bergantian, jgn tidur berbarengan, ini namanya bukan shift jaga malam, kamar mandi kotor banget sampe keluarga harus bawa perlengkapan cuci kamar mandi untuk membersihkan kmr mandi sendiri. Tolong Pak tolong bantu pasien2 mu jd nyaman dan sembuh dg perawatan di RS.terima kasih
01 April 2020 4:52
Pelayanannya tidak enak. Mungkin Karna staff nya udah tua semua kali ya.jadi bawaanya emosi aj.sama susternya jg g sbaaran sama anak kecil.dokterny aj ramah Masa susternya.judes.pas buka infusan jg gtu kasar.wajar anak nangis.eh sisuster mala ngedumel pusing denger anak nangis.
28 Maret 2020 15:55
Luar biasa jadwal praktek dr. Bedah hari ini jam 09.00 - 11.00.belum dateng juga.katanya ada meeting. Mending libur dulu aja dr pada pasien nunggu berjam-jam.
04 Maret 2020 1:35
Kakak2 perawatnya ramah2 juga sangat membantu anak sy yg pkl di sini apalagi pas anak sy sakit dan hrs tetap msk pkl.
16 November 2019 8:24
Kecewa.
Pelayanan rumah sakit yg masih jauh dari standar.
Seharusnya management RS kaji banding ke RS lain yg sudah memiliki standar pelayanan yg baik.
1. Saya peserta BPJS kls 1. Anak saya di rawat hari ke 5. Hari ke 4 alas kasur dan bantal sudah dekil tapi tidak di ganti, bahkan kami meminta tapi slow respon.
Sampai saat ini bantal yg kami pakai tdk ada sarung bantalnya.
2. Perawatnya kurang ramah.
3. SOP pemberian obat yg kurang tepat menurut saya. (Jam nya berubah")
4. Antibiotik yg harusnya di drip pakai nacl 100ml tapi langsung di suntikan via IV (anak saya nangis karna kesakitan)
Mohon maaf jika ada kata" yg kurang enak, tapi ini ungkapan kekecewaan.
19 Mei 2019 7:50
Lumayan sih untuk pelayanan, untuk fasilitas khususnya kamar mandi itu sangat bad service tidak bersih dan bau. Mungkin dari pasien nya juga harus menjaga kebersihan.
02 Mei 2019 20:59
Rumah sakit nya kecil dan gak terlalu besar. Pas kesini mau bertemu dengan dr Patologi Anatomi atau biasa di laboratorium. Karena saya datang agak siang sekitar jam 2 mereka pada Apel upacara. Untuk sekedar menanyakan Informasi lumayan cepat dan tanggap sama bapak nya di bagian Informasi, dan diberi petunjuk bertemu dengan dr ini misalnya.
03 Oktober 2018 22:07
Jangan pelit belanja modal dong, masa pasien dirujuk mll, malu dong sama rs kesdam yg lebih lengkap

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: