30 April 2023 19:26
Ordered the half portion of roasted duck, fried green bean, tofu with salted egg sauce, hainan rice, and salted egg pao. Duck was delicious, soft and juicy, mixed very well with the hainam rice. Fried bean also really tasty, my fav. Salted egg Pao was unquestionably delicious, we shouldve ordered more. The salted egg tofu can do better tho, as for me it wasn't very well seasoned, but still its good, not bad. Would like to visit order branches of din tai fung as well.
03 Maret 2023 5:16
Harga dan tax standard seperti restoran chienese pada umumnya
Pelayanan ramah
Tetapi harus agak sabar menunggu pesanan makanan datang
12 Februari 2023 15:38
Best spicy wontons in town. Can be pricy but you get what you pay. I love it when its not as packed
27 Januari 2023 7:04
Mie angsio nya mantap pokoknya mau mie nya yg warna putih atau hijau, sama enaknyatrus xiaolongbaonya jg mantep
Sdh sering mkn disini enak. Suasananya jg okey. Menu lainnya jg enak2lah pokokya
28 Desember 2022 9:42
Mesen mie soup wontonnya tawar bgt, sampe harus minta garam lagi, krn bener2 ga berasa, serasa ngebumbuin sendiri biar ada rasa wkwkw. Nasi gorengnya juga tawar, rasa telor. Untung mie wonton pedasnya enak cuman kok gitu ya penyajiannya kyk asal aja gitu naro wontonnya. Itu aja sih yg enak. Makanan keluar 15-20 menit
24 Juli 2022 12:38
Lokasi resto di pim 2 sebelah marugame udon lt atas. Dinner dgn keluarga sblm nonton perdana thor love n thunder.
Waktu masuk lsg disambut dgn greeting dan diantar ke tempat duduk.
Menu oriental chineese cuisine dr makanan pembuka, soup, makanan utama dan dessert lengkap dengan harga variatif dr puluhan ribu sampai ratusan ribu per porsinya. Utk ukuran porsi nya lumayan banyak utk 1 piring.
Makanan yg dipesan sedikit lama di hidangkan kemungkinan fresh prepared n cooked by ordered dan kondisi resto 90% terisi.
Utk taste makanan yg dibuat per pesanan pas di lidah alias enak nyozz dan yg plg penting anak2 suka.
Rekomended bebek pecking nya yg disajikan tdk ad lemaknya dan utk setengah porsi bisa utk 3-4 orang.
Salam kenyang dr kami sekeluarga.
18 Juli 2022 22:21
Pesan 3 macam masakan, jarak waktu masakan dihidangkan satu dan yg lainnya lama sekali. Padahal restaurant tidak terlalu penuh.
23 Januari 2022 9:00
Sudah tidak terhitung sepertinya momen yang dilewatkan di Din Tai Fung. Menurutku restoran ini setingkat dengan Duck King. Bedanya, kalau Duck King mengandalkan menu bebek, Din Tai Fung menonjolkan Xiao Long Bao, sejenis dumpling yang ada kuah di dalamnya.

Buat kalian yang pertama kali ke sini, wajib banget coba Xiao Long Bao. Harganya bervariasi, tergantung jenis isian dan jumlahnya (8,6,4, kalau ya salah). Seingetku yang paling enak dan terkenal itu isian ayam dan udang/kepiting (?). Ada yang hanya isi ayam. Ada juga yang isi sayuran. Pokoknya sedap deh, karena ketika digigit, kuahnya langsung merembes dari dalam kulit. Pun dimakannya pakai cara tersendiri: dikasih potongan jahe yang tipis, yg sudah direndam di kecap manis/asin.

Menu lain yang wajib dicob adalah tahu telur asinnya! Ini menu bikin nagih. Tahunya sepintas keliatan keras, berikut dengan taburan telur asinnya. Tetapi ketika digigit.hm, daging tahunya yang kenyal2 itu menggelitik, apalagi kalau disantap hangat2.

Banyak lagi sih yang direkomendasiin dari Din Tai Fung. Aku pernah coba lumpia udang goreng, mie wonton, dan nasi goreng khas Din Tai Fung - jujur semuanya sedap dan sesuai istilahku, 'anti gagal'. Suasananya yang pas buat keluarga juga bikin tempat ini sesuai dan anti gagal buat segala momen. Cmiww~~

Note: seingetku, untuk menu semacam "steamed dimsum" nya hanya ada Xiao Long Bao. Tapi masih banyak kok kudapan2 goreng/kukus lainnya yang disediakan. Tapi seingetku ya. Udah lama gak ke sini hahaha
28 Desember 2021 5:03
Service antara customer ojol kurang respon pada hal custonmer ojol cukup membantu resto bila customer ojol tdk ada apa yg akan terjadi.tolong perhatikan.ojolnya
20 Desember 2021 8:59
One of my favorite restaurant since 6/7 years ago. Kesini seringkali untuk makan dengan keluarga, atau keluarga besar. Seru banget. Vibes ny sangat homey dan kekeluargaan. Harga ny sepadan dengan rasanya, enaakk bangeett. Xiao long bao pastii selalu pesan dalam beraneka rasa. Aku paling suka rasa ayam sihh, tapi ayahku lebih suka yg udang. Trs aku suka banget sama wuntun udang ayamnya, rasanya hangat aduh kalo lgi demam enak banget kayaknya wkwk. Aku juga suka pesan yang lainnya tapi lupa apa aja, termasuk dessert nya juga enak2, dulu pernah pesan yg ada red bean ny tapi lupa apa namanya, pokoknya kalo makan disini sampe lupa review dan foto. Kalo kesini langsung lupa diri karena makannya enak dimakan pas panas, sayang klo kelamaan foto takut keburu dingin.
Mereka juga menaruh sendok dan sumpit di dalam mangkok panas.

Aku paling suka Din Tai Fung cabang pim 2 ini, pernah ke yg di mall @ alam sutera hhmm menurutku mulai dari vibe ny, dan rasa makanannya enakan di PIM 2 (yg ini).

Sayangnya toilet dan musholanya terlalu jauh menurutku makanya sebelum kesini udh buang air dan udh sholat dulu.

Terakhir kesini 2 tahun lalu sebelum pandemi, tapi akhirnya sebulan yg lalu (sebelum nulis review ini) kesana lagi. Rasanya mirip sihh tapi spt wonton ny menurutku kurang rasa bumbunya dibandingkan 2 tahun lalu, lebih kurang berasa menurutku.
20 Juli 2021 17:36
Special dateng kesini untuk nge-teh sambil ngemil2 ringan. Selalu pesen onde telur asinnya yg melting and gak ketinggalan pesen xiao long bao yg banyak dari berbagai macam rasa. Sukaaa banget, the best xiao long bao eva.
10 April 2021 21:49
One of My favorite restauran, biasa pesen xiao long bao, Noodle, sup ayam kampung. Enak buat makan bersama keluarga.
04 April 2021 14:39
Salah 1 restoran favourite.
Kalau lihat restoran ini.pasti menjadi pilihan utama.
Makanannya enak.
Brokoli bawang putih enak.fresh.kuah tim ayam kampung seger banget.dan makanan lainnnya
19 Maret 2021 19:06
Cozy place for meeting accompanied by various dumplings, siomay and other lite-bite combined with bintang
18 April 2020 6:13
Kenapa? Of course pelayanan nya tidak pandang bulu, saya Gojek tapi saya dilayani seperti biasa dan tidak dibeda-bedakan
10 April 2020 12:12
This place was chain resto surely they have standard almost for everything. The taste was okay but the price lil bit higher than other chinese food.
02 Maret 2020 23:45
Excellent!

of course, meal is good.there is very high quality service here.all staff can supply a good service.
01 Maret 2020 8:53
The food was okay. Not bad but not great. It was so so. But! You should try their xiao long bao when you visit this restautant! You should!
24 Februari 2020 15:13
Makanan variative, rasa semua makanan yg dipesan cocok dilidah, terutama soup Asparagus dihidangkan masih hangat.segar di badan.
23 Januari 2020 17:00
I love this place since it's so quiet and the food is very very good. Some of the dish. I don't like it very much but I always came here with friends and always have good memories here. It's kinda pricey tho.
31 Desember 2019 13:19
Din Tai Fung salah satu resto Chinese Food yang terkenal enaknya, signaturenya memang lebih ke siumaynya tapi makanan lainnya juga ga kalah enak.

Letaknya ada di Pim 2, dibunderan dekat Marugame Udon. Tempatnya lumayan besar, ada yang di dalam dan di luar. Kita juga bisa liat langsung proses pembuatan Siumaynya di depan.

Aku pesan;
Sup Asparagus (49k), ini porsinya lumayan banyak, bisa sharing untuk 2-3 orang. Daging kepitingnya banyak dan lembut banget.
Mie Angsio Sapi (69k), ini mie dengan daging sapi yang gede-gede banget potongannya tapi lembut banget! Porsinya dimangkok besar. Kuahnya banyak dan enak juga rasanya.
Kailan Saus Tiram (58k), ini juga enak! Rasa saus tiramnya pas ga terlalu asin.
Tahu dengan 3 Jamur (70k), Tahunya lembut banget, jamurnya juga banyak.
Lumpia Kulit Tahu 3pc (46k), ini enak banget! Udangnya besar, isian lumpianya bener-bener banyak ga kopong kulit aja. Tetep krispy juga dibagian luarnya.
Roasted Duck 1/4 ekor (102k), Bebek panggang disini juga menu wajib yang harus dicoba karena seenak itu! Dagingnya lembut banget, ditambah saus manisnya jadi tambah mantap.
Sweet Tea (40k)

Kalau soal rasa, menurutku semua enak! Ga ada minus sedikit pun. Pelayanan juga patut diacungi jempol, sangat cepat tanggap dan ramah semua.
22 Desember 2019 20:41
Masakan Taiwan, berbeda cita rasa dengan masakan china.
Porsi besar, tempat nyaman, menyediakan minuman beralkohol
09 November 2019 2:49
Antara Duck King atau Din Tai Fung, saya akan pilih Din Tai Fung. Harga masih lebih murah dengan pilihan makanan kurang lebih sama. Tempat lebih 'terang' dan nyaman. Xiaolongbao Din Tai Fung masih juara. Bisa jadi paling enak di Indonesia. Cocok untuk makan tengah dan keluarga. Rata rata biaya makan dan minun per orang adalah 100rb (sudah termasuk pajak)
01 Oktober 2019 17:20
I like the tofu.
I like the fried rice.
I like the vegetables.
All foods was greaaatt
27 September 2019 13:22
Tolong itu buat weataers/pelayan agar lebih sopan ke customer (entah itu yg berpenampilan rapih, entah yg berpenampilan tdk rapih) cara menunjukan sesuatu ke customer kurang sopan dan menertawakan

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: