22 Desember 2022 3:01
Owner-nya ramah dan komunikatif. Mobil saya selesai dikerjakan sore dan owner-nya tetap menunggu ketika saya ambil jam 23.00. Nice service and good quality
08 Desember 2022 21:56
Pelayanan ramah.
Ownernya suka memberikan solusi dan sangat faham dengan rakitan sound mobil
14 Mei 2022 3:08
Berawal dari browsing, langsung datang ketemu Mas Tris (Ownernya), sangat ramah, memberikan rekomendasi dari kacamata buyer sehingga solusi yang diberikan yang terbaik dan paling ekonomis. Tadinya mau ganti headunit android malah hanya service headunit OEMnya, dan hasilnya sudah seminggi ini, mantap, tidak ada masalah. Ngobrol sama Mas Tris banyak dapat ilmu tentang mobil. Terima kasih banyak Mas Tris - Dirgantara Audio.
18 Januari 2022 8:48
Sangat recomended bagi yg awam tentang audio mobil.
Top Markotop pelayanannya Joss Gandoss Hasilnya.
Bravo DIRGANTARA AUDIO!
Terimakasih dan Sukses selalu Mas Trisno.
22 Juni 2021 6:15
Owner (Om Trisno) serta karyawannya ramah banget! Sebelum deal membeli audio, kita diberi solusi dan ownernya tidak sungkan-sungkan untuk sharing ilmu tentang audio mobil. Pokoknya mantap banget!
20 Juni 2021 1:46
Teknisi nya enak di ajak konsultasi (lupa siapa namanya) dan kalo kita low budget dia mau kasih solusi yang mana yang mesti didahuluin biar audio kita enak di denger trus kalo ada modal lagi bisa di tambahin lagi.
07 Juli 2020 15:30
Dirgantara Audio sangat recomended untuk pecinta car audio baik yang masih begginer seperti saya maupun yang sudah expert. Ownernya bukan hanya jualan tapi kasih solusi terbaik untuk setiap tahap peningkatan audio mobil yang diinginkan.
Disini peningkatan audio mobil bisa dilakukan bertahap, disesuaikan budget yang ada, tinggal konsultasi saja sama ownernya mas Trisno
30 Juni 2019 23:18
Tempat yg sangat recommended utk audio mobil. Apa lagi ketemu sama owner nya beliau sangat ramah dan mau berbagi pengalaman terkait audio mobil. Utk para pecinta audio mobil dan pemula saya sarankan utk datang Dirgantara Audio.
07 Februari 2019 15:07
Lokasi mudah ditemukan, berada di sisi kiri jalan jika dari tamini square/asrama haji menuju mal pondok gede, atau di sisi kanan jalan jika dari arah sebaliknya.

Pelayanan sangat ramah, pelanggan diajak diskusi dan ngobrol seputar audio, sehingga pelanggan jadi banyak referensi untuk menetukan pilihan.

Pengerjaan sangat cepat dan terukur, serta rapi, jika memilih audio sistem dengan tampilan standar pabrikan mobil, maka tidak akan banyak perubahan tampilan, tetapi dengan kualitas audio custom, mantabb.

Harga sangat bersaing, bahkan malah direkomendasikan untuk produk-produk best buy, bukan hanya berorientasi merk saja, tentunya budget sangat flexible sesuai keinginan pelanggan.

Saya baru pertama pasang audio di Dirgantara Audio, tapi saya mendapat kesan yang positif, dan saya akan merencanakan ke sini lagi untuk pasang audio tahap selanjutnya

Joss Gandosss pokomen!

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: