09 Januari 2022 13:19
Jangan pernah delivery pizza di domino Rawamangun ketika lagi promo besar/khusus. Pesenan delivered 2 jam sejak order, dan pizza yang diantar gak sesuai pesenan. Tapi di luar itu, aman aman saja
27 November 2021 22:15
Agak kecewa karena pas saat pesan ditawarkan saos n sambel akan ditaruh di box, ternyata setelah dibuka tidak ada saos n sambal sama sekali, pdhal sudah tanya juga ke mbaknya apakah saos n sambalnya sudah di box dan dijawab sudah. Koq bohong ya?
06 November 2021 12:59
Merugikan waktu driver ojol, semua pesanan diselesaikan bersmaan, kasihan yang dateng pick up dan nunggu duluan, pembohongan waktu selesai, dilayar tampak 9 menit time line nya, pas selesai lebih dari 30 menit
25 Mei 2020 15:16
Plus: secara taste lebih enak dibanding pizza tetangga. Pelayanan ramah dan memuaskan.

Minus: Pesan via delivery bisa menunggu 1-2jam karena pengantaran sekaligus dgn pesanan yg lain. Semoga bisa diimprove utk delivery servicenya.
17 April 2020 13:13
Pesan via grabfood sudah nunggu hampir 2jam tiba2 di cancel tanpa alasan.wow thanks domino pizza sungguh luar biasa pelayanannya
26 Maret 2020 11:41
Selalu puas beli disini, favorite saya American Cheeseburger Pan Pizza. Pas bgt sih klo pake pan pizza.
14 Maret 2020 9:57
We just wanted to had a quick dinner because we were late to an appointment for dentist. Domino's and Pizza Hut were the closest ones to them. I always go with the Pizza Hut but this time I wanted to try Domino's. It was a big disappointment I have ever had to try Domino's Pizzas. First I wanted to order American Cheeseburger pizza, they said it's run out of it. I could understand that. And then, I have ordered a large American Meat Lovers pizza. I was able to count the salami & sausage on the pizza. There were less than 10 piece salami and sausage for a large pizza. And you are paying almost 10kR for a large pizza. I just felt like eating a piece of bread. All the toppings were very very less. It's my first and last Domino's in Indonesia probably.
10 Februari 2020 7:51
Domino's Pizza Rawamangun merupakan salah satu outlet dari Domino's Pizza yang letaknya cukup strategis yakni di jalan paus dan tidak jauh dari arion mall sehingga akses jalan menuju kesini cukup mudah untuk orang yang ingin membeli Domino's Pizza di outlet ini. Selain itu tempatnya juga cukup bagus dan nyaman.
09 Februari 2020 23:16
Jangan pernah delivery pizza di domino Rawamangun. Pesenan delivered 2 jam sejak order! Dan pizza gak sesuai pesenan! Disgusting.
15 Januari 2020 20:28
Domino Pizza Di rawamangun, posisi deket Arion arah BCA lurus Aja Terus, tar Di Kiri Ada Domino. Tempatnya kecil tapi Ada lantai 2 jika ingin makan. Sedia delivery service juga disini, pembuatan pizza rata2 15 menit tergolong cepat. Banyak promo menarik Yang bikin kantong nyaman.
20 Desember 2019 12:12
Tempat nyaman pelayanan ramah.cuma pesan pizza langsung.gak tepat agak terlambat 1menit dari jadwal tv board waktu pemesanan
17 Desember 2019 13:42
Pelayanannya cepet. Bagus tempatnya. Dan pizza high recommended itu yang beef rasher. Asli enak bgt
09 Oktober 2019 1:23
Tempatnya bersih dan nyaman, karena untuk ruangan ber-AC-nya sejuk serta gak bising dgn suara luar, dan smoking areanya juga bagus untuk melihat pemandangan kota diluar, serta bagus juga untuk melihat matahari terbenam. Walau kursi yg diberikan tidak banyak, tetapi karena jarang sekali orang makan ditempat, tempat itu jadi nyaman untuk makan dengan teman-teman atau keluarga. Dan juga untuk yg muslim juga diberikan fasilitas Mushola. Semua fasilitas tersebut ada dilantai 2. Dan sepertinya lantai bawahnya hanya untuk tempat order.
10 Agustus 2019 3:16
Tempatnya asik parkirannnya sedikit sempit kamar mandi bersih pelayanan ramah, smoking room dan charging port di sediakan
24 Juli 2019 3:43
Tempat yg cukup nyaman untuk hangout. Varian minuman terbatas dan kalo siang ke sore, tempat duduk yg dekat jendela tersorot sinar matahari, jadi lumayan panas
11 Juli 2019 9:23
Mantappp.aku rasa bisa mengalahkan pizza yg itu tu ug iklannya byk di tv. Rasanya ok, servicenya juga ok
03 Juli 2019 16:53
Located near Arion mall and terminal rawamangun. The pizzas was good and affordable, totally worth my money. Also, there's a place for dine in, the rest room and mosque are clean. There's a smoking area in second floor. The employees was friendly and very helpful! There're so many kind of pizzas and side dishes. You can also order through apps, go food or grabfood. Lastly, there's always a discount here.
10 Juni 2019 9:51
Kalimat pertama adalah: tidak antri
hihihi sukanya kalau di Domino Rawamangun itu sepi jadi datang langsung dilayani. Tempatnya enak, nyaman, dan dingin. Sayangnya masaknya lama.kan ada monitor pesanan, statusnya 'Now' tapi harus nunggu sampe 10 menitan dulu baru pesanan dikasih ke saya. Mba kasirnya baik dan ramah, anak saya kalau ke sana selalu dikasih balon yg belum ditiup.jadi memudahkan untuk dibawa pulang.
29 Mei 2019 15:24
Tempatnya nyaman, karena untuk ruangan ber-AC-nya sejuk dan tidak bising dgn suara luar, dan smoking areanya juga bagus untuk melihat pemandangan kota diluar, serta bagus juga untuk melihat matahari terbenam. Walau kursi yg diberikan tidak banyak, tetapi karena jarang sekali orang makan ditempat, tempat itu jadi nyaman untuk makan dengan teman-teman atau keluarga. Dan juga untuk yg muslim juga diberikan fasilitas Mushola. Semua fasilitas tersebut ada dilantai 2. Dan sepertinya lantai bawahnya hanya untuk tempat order.
29 Mei 2019 2:24
Lokasi strategis di jl. Paus 91 Rawamangun dekat terminal.
Tempatnya di ruko Rawamangun yang terdiri dari 2 lantai yaitu lantai atas untuk area yang smoking disini tersedia WIFI gratis.
Tempatnya nyaman, bersih dan adem sangat cocok untuk santai bersama anak-anak maupun temen-teman group. Meskipun tempat kecil tapi ada musholla dan toilet yang bersih. Domino's pizza adalah makanan cepat saji yang enaknya benar - benar nampol dan berasa banget bumbunya, sensasinya mantul banget, harganya sesuai kocek ga terlalu mahal.
Pelayanannya baik, ramah dan sopan
Buka pukul 09.00 dan tutup pukul 23.00

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: