18 Februari 2022 14:26
Tempat servis motor honda paling memuaskan sejauh ini.pelayanannya ramah, tertata, semua detail fasilitasnya ada bahkan sampai tempat buat gantung jas hujan aja ada heuheu keren bgt lahh bakalan balik terus buat langanan servis di sini. Sukses terus ya dunia motor
31 Januari 2022 3:24
Pengalaman service motor terbaik. Proses pengambilan antrian, penjelasan service, dan ruang tunggu excellent. Hal yang paling menonjol: customer diberi penjelasan dan pilihan service sebelum penindakan. Tempat ini punya prosedur dan tata kelola yang baik sekaligus sistematis.
31 Desember 2021 4:37
Pengalaman yg cukup lama & pelayanan yg ramah, membuat pelanggan tetap menggunakan jasa layanan di Dunia Motor ini.
28 Desember 2021 22:08
Lokasi strategis, pelayanan bagus, fasilitas lengkap&nyaman, ada Mushalla, ruang tunggu AC non smoking, dan toilet.
14 November 2021 7:50
Buat tempat service honda ny sangat baik, jika ada kerusakan atau ketidaksesuaian setelah service atau ganti spare part, akan dikerjakan dan diselesaikan dengan baik.
Saran jika mau datang service kalo bisa weekday karna ngga terlalu ramai
19 September 2021 23:49
Setiap service selalu kesini, padahal ada yg lebih deket AHAS juga. Cuma srek aja nyaman sama lebih terasa bagus setelah service disiniii
23 Juli 2021 17:02
Yg saya tau showroom Honda dan service ini sudah ada sejak sy kecil, berada tudak jauh dari pasar kebayoran lama.untuk service bagus dan pelayanan purna jualnya bagus.
27 Juni 2021 6:33
Pelayan sangat santun, honda astrea jadul masih dilayani secara maksimal sampai beres.keren banget
19 Juni 2020 4:29
Pelayanan sangat baik, dan memiliki mekanik yg sangat handal.
Recommended banget buat beli dan perawatan motor Honda disini.
31 Mei 2020 1:49
Am not sure why this is caled the Dunia Coffee Corner whilst it me suppose to be Dunia Motor. An official Honda motorcycles dealership.

This place is famously known to be the best Indonesian market Honda motorcycles tuner in town. Or perhaps in the country.

The owner, Ko Jeffry has been tuning Honda motorcycles for at least more than two decades as I remembered coming here to tune my cousin's NSR R back in 1998.

Dunia Motor's tuned motorcycles has won many competitons, both in circuit as well as street racing (back then). Both they only focuses on formal racing on circuits nowadays.

Original Honda motorcycles spare parts are also being sold here along with some riding apparels and payment can be made by cash as well as debit cards.
13 April 2020 4:29
Enak service motor di sini.mekanik ny berpengalaman semua.ada ruang tunggu ac ny jg lg, biar ac ny ga berasa juga
19 Maret 2020 4:00
Sangat Rekomendasi Service Motor di Honda Dunia Motor, Pertama kalinya Saya Service Motor CBR150R Saya yang Terendam Banjir, Hasil nya Memuaskan Motor Terasa enteng lagi, Pelayanan nya Sangat Baik, Mekanik nya Handal.
Terimakasih Honda Dunia Motor^-^
27 Februari 2020 1:33
Twrtib nyaman hadilnya ok teknosibya.asik antreannya.minggu buka antrean kaya kw dokter.twksisi profesional cekatan buamyyyak cepat
13 November 2019 15:43
Bengkel legenda, gak heran pelayanannya cepat dan mantap.
Terus kalo service disini dapet lap kanebo.
07 Oktober 2019 2:45
Salah satu bengkel resmi Honda yang punya pelayanan terbaik. Bisa booking servis by wa. Sebenernya bengkel buka jam 8 pagi. Tapi dari jam 5 lo udah bisa ambil nomor antrian. Kalo pagi hari, lo akan dikasih sarapan kue dan juga tersedia kopi atau teh anget. Dan juga air mineral botol. Kualitas servisnya juga oke dengan mekanik handal dan sistem administratif yang rapi. Pokoknya ga nyesel servis motor Honda lo disini.
19 Agustus 2019 3:45
+ lokasinya strategis karena dekat pasar
+ tempatnya luas dan bersih
+ pelayannya ramah, sigap dan komunikatif
+ terdapat ruang tunggu ber AC dan non-AC
+ disediakan minum 1 botol kecil air mineral (caranya tunjukkan struk service ke kantin yang warnanya pink. Minta air mineral)
+ terdapat televisi di ruang tunggu ber AC
+ disediakan kopi dan teh di ruang tunggu ber AC (gelasnya ada di sorokan pertama)
+ terdapat dispenser (air panas + netral + dingin)
+ kerja tekhnisinya cepat dan bagus
+ jalur pengerjaan servicenya jelas
+ tersedia wastafel dan tong sampah

- tidak terdapat kamar kecil
- tidak terdapat mushola
23 Agustus 2018 15:17
Saya seminggu kmaren servis full dan all.
Buat otw jakarta ke purwokerto sesampe di purwokerto 13 jam perjalanan kurang lebih trek 412km. Stelat itu saya trem ke cilacap pulang pergi kurang lebih 150km. Sehari kemudiang saya ke kebumen trek naik turun gunung. Motor saya supra x 125 injeksi don mogok di tngah2 tanjakan gunung.
Saya dorong ke bengkel cek motor saya sdh bunyi cetek2 saya ganti oli. Asap sdh keluar bnyak sekali dri kenalpot. Ktnya seher kena dan tutun mesin.
Kira2 ganti seher dan turun mesin brapa yah harganya biar motor saya normal lg.
Tlong jawaban nya yah bpk2 atau tman2 yg pnya motor sama.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: