03 Juli 2023 9:53
They don’t accept ShoppeePay payment here.

Although, they kept pushing people to buy their stuff, even calling the security to push away people that already purchase from them.

Might considering not coming back here again, as the way they treat people with thread, instead of giving service as excellent as usual.
21 Juni 2023 3:34
Tempatnya nyaman banget.tempat duduknya luas dan enak, ada ruangan khusus smoking nya juga jadi terpisah. Bisa milih dan ngambil donatnya sendiri, variannya banyak dan enak semua. Karena konsepnya cafe jadi ada makanan lain seperti toast, sandwich, pasta, snack dan aneka minuman seperti kopi, coklat, dan lainnya. Parkirannya juga luas dan areanya bener di pinggir jalan.
29 Mei 2023 11:43
Best ambience so far for new look DNKN brand. Try the orange ice was nice fresh. And donuts I forget the name. Taste soft and real doughnut!
30 Juni 2022 18:26
?
In need of a Coffee and Donut fix? We’ve got your back! Our partnership with Uber Eats and Deliveroo means your favourites delivered straight to your door!
Our coffee uses 100% Arabica coffee beans, which the industry regards as a superior grade of coffee.
08 Juni 2022 7:18
Donut-nya oke, bintang 4. Tapi pelayanannya bintang 2. Perlu di training untuk paham konsep antrian yang di depan dilayani lebih dulu. Saya antri di kasir lebih dulu, hanya karena punya saya masih harus dipacking, tanpa izin atau basa basi ke saya, pelayannya langsung mau proses pembayaran orang dibelakang saya karena beli banyak dan langsung dipacking sama pelayannya. Padahal saya sudah didepan kasir, dan tinggal bayar aja. Mentality pelayanan yang jelek dan tidak pernah saya temukan di kompetitornya.
29 April 2022 7:15
Salah satu gerai yang bertahan lama dan rasanya masih sama. Enak. Donat kesukaan dari kecil belum ada merk yang gantiin. Tempatnya lumayan besar. Parkir mobil mudah. Dipinggir jalan besar. Adem. Bersih. Minumannya buy 1 get 1. Karyawan ramah. Bintang lima deh.
22 April 2022 11:29
Mantap, tempat nya old school. Donut nya ya dunkin, enak poko nya masih soft. Coffee lagi promo. Homey lah sekarang bisa masuk duduk.
16 Januari 2022 11:34
Sekarang di sini ada smoking area nya. Tapi baru tahu kl sandwich sekarang nggak pake sayur dan telur
15 Januari 2022 8:19
Terletak di pinggir jalan Fatmawati, tempat mudah terlihat dari jalan.

Parkirannya dapat menampung hingga 10 mobil. Parkir motor juga cukup tersedia untuk 10 motor. Jika menggunakan kendaraan umum, mudah dicapai menggunakan Trans Jakarta, arah Blok M-Pondok Labu turun di halte Jl. Cilandak V (seberang Pasar Mede). Kalau dari arah Pondok Labu-Blok M, cukup turun di halte Pasar Mede dan seterusnya menyeberang menuju Dunkin Donuts.

Tempatnya nyaman, dilengkapi pendingin udara dan Wifi, jadi cocok juga bila mencari tempat Kerja di luar rumah atau kantor.

Untuk pilihan donut juga cukup banyak, tergantung selera. Ada juga pilihan sandwich dan croffle. Bagi penggemar coklat serius, pilihan Triple Chocolate yang "legendaris" tidak boleh dilewati. Sementara, pilihan minuman mulai dari teh, kopi, dan coklat sesuai selera masing-masing. Tapi yang recommended dan khas dunkin donut yaitu Hot Chocolate.

Patut dicatat, bagi perokok juga tersedia Smoking Room terpisah, jadi tidak mengganggu pengunjung yang tidak merokok. Untuk toilet juga cukup bersih.
03 Desember 2021 23:09
Karna penasaran sama cappucinnonya jd aku memutuskan ke dd fatmawati
Tempatnya bersih n cozy banget
Ternyata emang seenak itu omaygat
Lemana aja aku selama ini
Dan rasa donatnya masih sama
Masuk list coffe terenak menurut ku?
23 November 2021 9:47
Tempat ini udah lama banget dan masih ada dengan beberapa perbaikan / renovasi. Parkiran luas, bisa menampung beberapa kendaraan.lokasi strategis di pinggir jalan fatmawati

Buka pagi jam 7 bisa sekalian kerja online di sini juga ada hotspotnya. Tempat duduk juga nyaman sofa dan banyak tersedia

Variasi menu makanan sekarang lebih banyak selain donut juga ada pasta dan beberapa bakery dan croffle.

Untuk smooking room sekarang sudah terpisah, jadi buat yang ga suka asap rokok jadi lebih nyaman.

Kamar mandi tersedia dan bersih

Counter donut nya abis renovasi jd menarik bisa ambil / pilih sendiri

Pilihan favorit hot Chocolate dan donut triple chocolate
Ranga harga minuman 30 ribuan, makanan pasta 40-50 ribuan
09 Oktober 2021 16:14
REVIEW
Plus:
. Donat dan minumanya fresh
. Tempatnya bersih dan baik
. Pelayananya good

Minus: Nihil

Sangat sayang klo tutup jadi jangan sampai
18 September 2021 10:04
Datang kesini lg ada sedikit renovasi, jd agak berisik. Tp masih dimaklumi

Tempatnya sepi, emg pas lg jam puasa, tp emg DD lokasi ini udah lama bgt sihh, dr jaman saya bocah jg udah ada, bagus bgt bs bertahan. Aplg pas lg pandemi gini.

Memang donatnya DD itu khas, selalu enak. Sering bgt ada promo sama bca
16 September 2021 11:07
You can get fresh donuts, all types. They have good free parking area. There is a nice seating area as well.
21 Juni 2020 9:28
Beberapa menit yang lalu saya pesan dunkin half dozen lewat gofood.saya info ke mas nya Kalau Sudah sampai info ke saya Karena saya mau pilih donutnya.dan tiba2 mas go foodnya sudah sampe rumah. Isi donutnya 5 coklat dan 1 strawberry dan saya alergi coklat.saya telp ke Dunkin fatmawati nomornya fax.saya blg ke masnya kenapa ngga kabarin saya, infonya pas Saya sampai langsung dikasih Engga bisa pilih: (ya mau gimana lagi.donutnya ngga bisa dimakan.sayang bgt sama servicenya.
04 April 2020 9:12
Klw kesini jgn mlm, coz stock donutnya pasti tinggal sedikit.agak sepi tempatnya, bisa bayar pake ovo, gopay, cash, debit/kredit.shopee pay menyusul, lumayan klw buat ngumpul dsini.tempatnya cozy jg
31 Maret 2020 6:19
Selain tempat yg enak buat santai, ada keunggulan tersendiri. DD Card, mantab, banyak promonya. Makasih DD.
27 Maret 2020 15:14
Cozy place. Ruang AC bisa ngerokok. Bisa sambil kerja. Suasana nya juga ga terlalu ramai. Jalanan depan nya aja yg rame mulu
25 Maret 2020 1:47
Terakhir ke sana liat anak2 muda nongkrong sambil bebas merokok di ruangan ber AC.udara di ruangan jd bau asap.kasian bagi keluarga atau anak kecil.not recommended!
13 Februari 2020 12:49
Dunkin donuts, donat legendaris sebelum donat donat kekinian hadir. Rasa tak pernah berubah. Varian kacang coklat masih jadi favorite. Sekarang juga banyak macemnya.

Tempat ini juga sudah lama disana. Patokanya sebrang pasar. Parkir mobil bisa 5-6 mobil dan motor juga bisa. Untuk pembayaran bisa cash, kartu dan pembayaran online lainnya. Bisa dine in atau take away juga ok. Karna tempat dine in nya nyaman dan luas.

Lebih baik temenan sama DD di LINE biar tau promo2 yang sedang berlangsung.
03 November 2019 1:05
Tempatnya oke tapi bau asep rokok krn smoker & non smoker area gak dipisah. Jadi gak nyaman krn asep rokok bikin iritasi tenggorokan & mata.
01 Oktober 2019 14:03
Ruangannya ber ac. Tp banyak yg ngerokok di dlm. Tidak dipisah ruang merokok dan tidak merokok.
17 September 2019 0:30
This place one of my favorite, when i lived near there, 3 times a week i went there, because the wifi strength n you can smoke in there, bravo, there have room for pray, the waiter so good service, lovely place, n the weekend you can buy one get 2 with BCA atm, bravo
01 Agustus 2019 12:47
There is no smoking room so the dining room can smell badly of cigarettes.for people who don't smoke it's not recommended here.
25 Juli 2019 3:57
IT'S A SMOKING AREA INSIDE AN AIR-CONDITIONED ROOM! Dunkin management clearly has to change this policy. What kind of restaurant letting people smoke inside an air-conditioned room? I directly left the premise. This is the worst Dunkin I've ever been to. Other Dunkin outlets are not like this.
16 Juli 2019 21:16
Kenal donat Kota yah ini lah, sebelum Ada yg lain lain, seringnya di Cinere Mall, pulang sekolah atau sekedar mau kumpul dgn teman, tempatnya mudah ditemukan

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: