20 Juni 2019 11:02
Buat jahit baju oke punya.walau agak mahal tapi hasilnya emang gak mengecewakan.sekitarnya kalau mau kuliner juga banyak pilihan
31 Mei 2019 22:14
Pasar dari zaman saya kecil waktu tinggal di jakarta. Sekarang tinggal di bekasi. Kalau kangen, suka mampir untuk makan soto mie di bagian pinggiran pasar. Pasar penuh kenangan masa kecil.
29 Mei 2019 3:35
Lokasi ada di pinggir jalan, agak susah mencari parkir.di pasar ini mempunyai keunikan karena di dalamnya banyak tukang jahit dan mereka menjual berbagai alat atau aksesoris untuk menjahit.pasar ini banyak toko mas yang harganya terjangkau. Tersedia mushola dengan AC.
20 Mei 2019 10:15
Pasar Sunan Giri used to be a traditional market in selling vegetables, meat and fish and also groceries. But nowadays they turn this place into fashion market.you can find a lot of textile shops, tailor services, embroidery services, fashion and cloths shops.
You may find some groceries stores there but only a few not as it should to be as a traditional market.

But for sure you can make your own dress and blouse and find all supporting fashion stuffs there.
06 Mei 2019 2:48
Pasar khusus jahit menjahit dan tekstil.tapi ada juga yang jualan lainnya.yuk coba main kesana kalau yang ingin membutuhkan kain atau alat alat menjahit atau kebutuhan sekolah.murah-murah banget.asal kita bisa nwarnya aja.
04 Mei 2019 11:15
Di lantai bawah dan atas banyak kedai jahit. Setiap hari ramai orang yg datang menjahit. Di lantai bawah ada 3 toko buku tradisionak yg banyak menawarkan buku-buku agama. Di bagian belakang ada mesjid yg malaksanakan sholat Jumat. Banyak tukang perbaiki jam di pinggiran yg menjual tali jam dan bisa mengganti mesin jam dinding sehingga bekerja normal lg. Jd jangan buang jam dinding milik Anda yg dibeli maupun yg dihadiahkan oleh perusahaan pelanggan.
15 April 2019 18:52
Pasar buat yang nyari peralatan jahit termasuk kain atau mau jahitin permak dkk. Tinggal pilih yang mana. Selalu ramai dan penuh parkirannya. Sudah ada masjid d pojokan yang besar dan nyaman, saking nyamannya sampek banyak yang istirahat dan tidur dalem masjid.wkwkwk.

Parkir buat motor lumayan. Klo buat mobil yaah sama dengan tipikal pasar lainnya laah
11 April 2019 16:10
Pasar khusus kebanyakannya ada penjualan, penjahitan kain, baik untuk seragam khusus permintaan, sekolah swasta khusus, menjahit seragam, kaos, celana, jas, pakaian2, pokoknya pasar khusus penjahitan pembelian kain dll
04 April 2019 0:22
I bought my school uniform here, so did my younger brothers and sisters. They sell fabrics, clothing accessories (zippers, buttons, sewing threads, etc), there are also tailors for wedding gown, muslim clothings, man suits, etc.

PROS
(+) the collections are quite vary, you can find unique pattern, colours, and rare knick knacks for clothing needs
(+) the prices are moderate (not too expensive, but not too cheap either, you still can find cheaper version on online shop).
(+) do not miss the chance to eat here, on the backside of the building there are many food stalls. My favs r soto mie bakso and ice black cincau. You can also find local snacks like siomay, fruit salad, green banana, kue ape, ice coconut, etc

CONS
(-) there are several buskers and beggars, they even approach you when you are making purchasing inside fabric shop. I said “sorry” but they keep singing and saying things. After saying “sorry” 3times finally they go away.
(-) no air conditional here and the deeper you go inside, the hotter it is.
(-) the building is old and dirty, with no safety system. No ventilation system, no fire prevention system, and there isn’t enough parking space for cars. On weekdays, the parking lot is full with students’ cars of nearby school (Al Azhar, Diponogoto, Muhamadiyah). On weekends, parking lot is full with visitors’ cars.
11 Februari 2019 4:49
Kotor, entah kenapa pemerintah emang sengaja memelihara lingkungan yang kayak 20 tahun lalu apa gimana.saran si kedepannya bisa di reconstruksi, jadi pasarnya lebih enak didatangi walaupun isinya bukan barang2 elektronik
30 Oktober 2018 5:37
Sebuah pasar yang letaknya di rawamangun, pasarnya bersih, barang barang yang dijual juga murah mungkin karna ini sebuah pasar tradisional yaa. Untuk aksesnya mudah, cuma jalanan di pasar ini sering sekali macet akibat pertemuan arus, volume kendaraan yang tinggi dan juga akibat antrian masuk parkiran ke pasar ini jadi saran saya kalau mau kepasar ini naik kendaraan umum saja lalu kalau sudah macet lebih baik jalan kaki soalnya lebih cepet jalan kaki dari pada nunggu macetnya terurai, di sebrang pasar ini ada restoran sederhana dan juga deretan resto sederhana ada bank bni, selain itu kuliner di pasar ini juga murah dan gak kalah enak sama yang di sebrangnya.
22 Agustus 2018 4:41
(kalo malem) tempat judi, minum, ngobrol, ketawa sambil makan nasgor kadiwan + nutrisari mang opik/ kalo siang rame nyokap nyokap ngehe
01 Agustus 2018 5:18
Sekali2nya beli makanan disini, lupa apa tapi enak. Kalo pasarnya sempit sih menurut gw, tapi lumayan lengkap, parkiran juga lumayan gak susah, cm aksesnya suka macet.
25 Juli 2018 5:27
Pasar sunan giri sudah berdiri sejak lama. Sekarang pasar ini adalah pusat untuk membeli kain tekstil dan pusat penjahit. Kamu juga bisa menemukan seragam sekolah di sini.
21 Juli 2018 12:45
Just a traditional market. We may find something there what we can't find in the mall or supermarket.
16 Mei 2018 12:34
Toko mas nya oke hrg jual beli nya
Sepinggiran byk yg jual buah jumbo n makanan enak2 tp hrgnya mahal
14 Mei 2018 13:36
Pasar ini terletak di pinggir jalan raya, gak terlalu besar memang, tapi akses kendaraannya mudah dari jalan besar, bisa dia kases menggunakan kendaraan umum juga, karea dekat dengan halte busway Sunan Giri.
20 April 2018 10:08
Banyak pilihan penjahit.dipojokan juga ada yg jual makanan.rujak, bakwan malang, toge goreng, es pisang ijo.so yummy.
17 April 2018 22:49
Terkenal sbg tempat jahit pakaian terbaik didaerah jaktim.

Hanya saja sesak, gerah dan bangunannya sudah tua.
06 April 2018 1:54
Para pedagang toko jual beli emas.emas dipasar ini paling bagus kualitasnya.dibanding toko2 emas yg ada di jakarta

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: