29 Maret 2021 13:11
Jika Anda tinggal di daerah tebet atau lagi main ke tebet, ada satu tempat nih yang memang lagi hits untuk nongkrong, yaitu Eat Happens. Anda bisa coba aneka makanan besar sampai hidangan penutup dengan rasa yang lezat dan memanjakan mata serta lidah.
04 Maret 2020 5:40
Tempat nongkrong yang nyaman dengan makanan enak dan terjangkau juga tidak sulit untuk ditemui di Jakarta Selatan. Eat Happens bisa menjadi salah satu alternatif untuk tempat nongkrong dengan kriteria tadi. Ada banyak menu makanan lezat seperti martabak dengan keju leleh hingga nasi goreng hitam untuk memanjakan lidah dan perut. Menu Hungry John dan Black Burger juga dapat dijadikan alternatif untuk mengganjal perut yang mulai lapar. Sedangkan cemilan kekinian seperti berbagai jenis kue cubit serta menu minuman yang segar juga dapat ditemui di tempat makan ini.
30 Maret 2018 8:37
Makanan dan minuman enak, tempat nyaman, tapi kalau sedang penuh lumayan berisik
16 Februari 2018 1:02
Cuman ituk tempat kyak perlu dicat ulang cuman klo makan lumanyanlah banyak menu aku suka duren originalnya
07 Februari 2018 20:13
Nyaman tempatnya, mesen martabak mozarella ternyata realita diluar ekspektasi. Awal liat di gambar kecil eh ternyata gede juga. Pegawainya ramah2. Tapi pelayanan makanannya cukup lama walau lagi sepi.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: