11 April 2023 0:17
Enak sebagai alternatif makan yg terjangkau di PI dengan porsi yang ngenyangin dan enak rasanya. Nasi ayam salted eggnya emg ga pernah salah deh selalu enak. Cabe potongnya juga pedes banget bikin makannya makin seru
19 Maret 2023 13:31
Mau makan yang ekonomis di Eatlah? Kalian bisa cobain menu ekonomisnya yang disebut Happy Size. Secara ukuran lebih kecil, tapi tetap dikemas padat sih jadi ga dikit-dikit amat kok. Cocok buat yang lagi pengen makan sedikit atau ga laper-laper amat. Harganya Rp 32.500. Untuk rasa suka banget sih aku, enak banget (dan memang sudah lama juga ga makan disini hehehe). Kita bisa dine in atau takeaway. Kalau aku sih takeaway aja hehehe. Untuk pelayanan cukup oke. Menunggu makanan ready sekitar 10 menit. Tempat bersih.
20 Februari 2023 19:28
Mampir makan siang ke plaza indonesia. Bingung mau cari suasana makan yang berbeda, akhirnyaa melimpir icip ke outlet eatlah.

Lokasi outletnya ada di lantai 5, tampilan dari luar outlet eatlah plaza indonesia clean, terang karna lightingnya oke, design nya japanese vibes dengan set up dominan kayu yang disertai kursi2 kecil ala2 resto jepang.

Sistem pesan disini, langsung order dan pesan bayar di kasir. Baru setelahnya makanan akan diserahkan ke kitchen. Proses sampai tersaji ke meja kurang lebih sekitar 20menit.

Pilihan menunya ada ayam, dori, serta beef dengan berbagai jenis saus sajiannya. Kali ini aku memesan:
1. Ricebowl chicken brown butter (Large)
Porsi nasinya banyak, ayamnya dibuat seperti karage kecil2 gitu, dan disiram saus brown manis. Porsi ayamnya pun banyak, rasa manisnya dominan. Kalau kamu mau pedas bisa tambahkan cabe iris yang tersedia diatas meja, sesuai selera kalian.

2. Ricebowl paket kids
Penyajian paket ini dikotak kecil, dengan isi paket sudah termasuk susu kotak uht.

3. Kopi susu gula aren.
Not bad, masih enak dinikmati.
26 Januari 2023 23:42
This is place is soo underrated! The food is made quickly and it's yummy as well! Recommended.
20 Juli 2021 21:29
Beli yang butterbrown. Enak bgt. Asam manis gitu. Saran dimakan pake nasi. Karena klo ayamnya aja terlalu strong rasanya
30 Juni 2021 10:36
Kemaren saya pesan malalui gojek di plaza Indonesia enak, hari ini saya pesan nasi nya agak keras dan menggumpal.
27 Juni 2021 0:37
Kelamaan tunggu nya 1 menu aja bisa 1jam pokoknya gk bersahabat sama ojol dalam nunggu makanan jadi nya

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: