29 Agustus 2023 8:53
Selain yg di Daan mogot, store Eiger Adventure yg berada di Jl. Radio dalam ini sangat besar & lengkap. Bangunannya mirip hanggar pesawat. Model & type lengkap. Bahkan yg sy cari tas Hydra Hydropak tersedia dari yg ukuran 5L, 10L & 15L ada, tas riding, slempang, tas sepeda, ransel, tas kamera fokus 28L, Kanawa, tas Laptop, topi, sarung tangan, jas hujan, jaket, dll. Lengkap banget pilihannya. Di lantai 2 atau balkon tersedia brand Bodypack. Ada Eiger Coffee juga. Parkirannya luas & tersedia bangku tinggi buat nongkrong². Mampir kuys.berikut penampakannya:
09 Agustus 2023 9:38
Sesuai namanya "flagship" Outlet eiger yang besar, ada eiger coffee di depan atas lantai 2.
Kalau mau cari-cari equipment disini banyak variasi produknya, bahkan yang terbaru eiger tactical juga ada, selain eiger 1989, eiger riding dan mountaineering.
Untuk lantai 2 di dalam ada produk dari bodypack.
Area parkir cukup luas, di belakang gedung ada musholla dan wall climbing.
27 Juni 2023 2:18
As a flagship of the outdoor and apparel products of Eiger, this store provides a complete overview of the available products on the shelf. It is easily located, visitors can reach it with the local transportation mode. The staffs are helpful and service is prompt.
20 Juni 2023 8:51
Toko eiger ini memuaskan pilihannya banyak. Baik di didisplay atau yg digudang. Menarik.mungkin harus banyakin diskon atau cuci gudang biar publik makin antusias.

Sama banyakin stok women seriesnya. Baik baju, sepatu dan sandal. Soalbya banyak yg bagus2 di olshop. Tapi di store barangnya sedikit.
09 Juni 2023 18:16
Tempatnya gede, parkiran juga luas
Ada tempat ngopinya
Barang lengkap tp ada beberapa yg stoknya habis
Pas kesini sayang bgt gk ada diskon, padahal di official online banyak diskonan
Yaudah nyoba2 aja, belinya di online haha
02 Juni 2023 5:17
High quality outdoor gears almost anything you can find here. Parking size limited but you can park at the ruko besides. Theres also a cade on 2nd floor
24 Agustus 2022 17:29
Toko Eiger besar dan luas, banyak pilihan dari sepatu, tas, serta perlengkapan outdoor yg sangat lengkap, berada di jalan utama radio dalam, akses sangat mudah, dan parkir luas.
18 Agustus 2022 0:19
Berbeda dengan toko eiger yang lain karena ini flagship tempt lebih luas produk lebih banyak, tidak hanya eiger ada produk2 lain dari brand exsport dan eiger grup
26 Juli 2022 4:05
Langganan bro, but terkadang barang idaman ga ada, 19.30 selasa 17 May 2022. Guys ada switer zipper keren dibaris kanan di stan ke ke 5 coba kalian lihat pasti suka tapi jangan lihat harga karena barang itu bagus, selamat mencoba.
02 Juli 2022 1:56
Lengkap banget gearnya.kalo mao naek gunung enak beli tool's and gear hiking disini gak usah nyari" keluar lagi.siappin aje duitnya yg cukup he he he.paling beli logistiknya aja yg gak ada dimari kudu dipasar lagi.keren tempatnya mantap
14 Juni 2022 19:55
Lengkap sih besar barang-barangnya juga ok, tempatnya bagus banget juga tapiii yg ac nya panas bgttt ya alloh keringetan belanja di sini sampe gobyos bgt baju
01 Juni 2022 2:48
Baru tau ada Eiger Segede gini.
Mau cari apa aja ada, model gimana juga ada. Kebetulan lagi diskon 10% all item. Enak buat belanja lama2 atau sekedar muter cuci mata.
Ga ada bosennya.
23 Mei 2022 7:50
Pilihan produk eiger cukup banyak dan bervariasi. Sayangnya, pilihan untuk bodypack hanya sedikit. Karyawannya ramah dan siap membantu. Lantai 2 tidak dapat diakses karena masih dalam perbaikan
11 April 2022 13:17
Tempatnya luas dan nyaman banget, pelayanannya ramah dan fast respon, sering sering adain diskon ya kalau bisa hehe apalagi brand ospreynya
04 Maret 2022 3:33
Parkirannya luas, ada tempat duduk² di depan. Not sure ada cafenya apa gimana, lupa. Tp di dalamnya rameee dan bisa buat duduk santai cari barang yg dibutuhkan. Cocok banget buat yg mau cari perlengkapan buat hiking atau kemping serius. Dari sepatu, tas, topi, jaket, tali dan alat² lain banyak yg bisa dipilih. Tempatnya enak, kalau ajak anak² kemari kayaknya bakalan suka sih
04 Maret 2022 2:32
Easy parking especially in the early morning. Good service.
Quite complete with many options for your adventures activity.
Good quality with affordable price.
Recommended.
02 Maret 2022 22:44
Pindah dari tempat lama masih di radio dalam
Sangat lengkap, pegawai nya ramah ramah, parkir luas dan ada cofee shop nya
The best lah
13 Februari 2022 19:51
Saya rasa Eiger sudah melakukan perbaikan untuk kepuasaan pelanggannya. Saya dilayani dengan baik.
Saat meminta ukuran yang saya cari, staff-nya pun mencarikan, walaupun saya hanya memilih satu, dan saat meminta ukurannya saya meminta berikan opsi warna lainnya.
Mungkin masukan dari saya adalah untuk stock lagi barang Best Seller yang sudah tidak ada di sini. Asumsi saya, kalau tidak ada stock saat pembeli datang, artinya banyak yang membeli.
Tempatnya luas.
09 Februari 2022 0:43
Penilaian saya untuk Eiger Radal bagus dan memuaskan. Desain bangunannya megah. Ini salah satu toko perlengkapan outdoor eiger yang cukup lengkap di Jkt. Langganan dari dulu beli perlengkapan outdoor di sini. Terakhir beli jas hujan.

Cuma perlu papan reklame yang besar atau mencolok agar di jalan bisa terlihat, karena beberapa kali sering terlewat. Apalagi warnanya mirip dengan toko sebelah.
03 Februari 2022 7:09
Makasih admin eiger atas pengalaman PHP nya
-desember 2020 aku beli Tas osprey di eiger radio dalam, pas di kasir si mas nya ngomong "maaf ya kak ini harusnya dapat shoping bag osprey, tapi karena blm ada jadi nanti kita kabarin ya"

-november 2021 dan sampai ulasan ini ter posting pun belum ada juga kabarnya, padahal kalo dikasih shoping bag yg eiger juga gpp loh.

Tapi yaudah aku ikhlas, cuma gmn ya di janjiin
Kan hutang namanya.

Tengs eiger.
09 Desember 2021 2:50
Tempatnya yang luas dan lumayan barang yabg ready untuk saat ini sedang ada diskon up to 50%
bagi pecinta Outdor dengan produc lokal ya disini tempat nya, parkiran lumayan luas dan selama pandemi lumayan lah prokesnya
24 Oktober 2021 5:01
Last minute ada keperluan untuk beli tas sebelum keluar negri. Eiger selalu jadi pilihan sy untuk produk lokal yang berkualitas, sy juga selalu merekomendasikan merk ini ke orang lain. Baik itu tas kamera atau jenis tas lainnya. Produk Indonesia yang membanggakan. Sayang di toko ini servicenya buruk, memang sih sudah mau tutup, tapi kan sudah tau apa yg mau dibeli dari sebelum ke toko. Sy kesana karena stock jenis tas ini tidak di semua toko eiger tersedia. Kasirnya terkesan ogah2an dan tidak menjawab pertanyaan2 kami mengenai produk yg akan dibeli. Semoga bisa diperbaiki pelayanannya
24 September 2021 6:17
Kami pesan kemeja dalam jumlah cukup banyak. Lalu mba fany, dengan baik hati melayani kita dan mencarikan stok hingga ke store lain. Mba fany juga menawarkan promo sehingga kami lebih diuntungkan. Untuk kualitas, ga diragukan lagi. Local product but quality still good
10 September 2021 11:32
I guess this place is one of the best place the one who loves outdoor activities and gadgets.

You might notice its wide range of products line-up, which is hardly seen in Indonesia. The quality is just ok, and price are quite reasonable.
29 Agustus 2021 14:16
Barang disini lumayan lengkap untuk tas san sepatu serta aksesoris lain. Namun untuk baju, kemeja, jaket, kaos, masih kurang lengkap koleksinya. Parkiran sangat luas, bersih, tertata rapi, dan shopkeepers yang ramah. Tersedia jalur untuk disabilitas. Dibagian depan tersedia eiger coffee.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: