30 April 2023 5:37
Banyak orang bilang Tempat Cuci mobil yang memberikan jaminan cuci kembali apa bila kotor terkena air hujan pada hari yang sama, tapi saya belum ngalami dan mencobanya.
21 Agustus 2021 10:22
Tempat cucian mobil yang cukup bagus, apalagi kalau buat seseorang yang buru-buru hanya ingin mencuci bagian body saja karena paket robot jadi pengerjaan cukup cepat
09 Agustus 2021 23:21
Tempat cucian mobil yg lumayan cpat pengerjaannya, selain itu ada beberapa pedagang kuliner, jd sambil nungguin mobil selesai di kerjakan bs menikmati macam2 kuliner.
Tarif Rp 50rb nyuci&Vaccum, Jk mau nyuci dgn sistem hidraulik beda lg tarifnya&digaransi 24jam, bgitu selesai nyuci trus tiba2 hujan bs balik lg tuk nyuci. Gratissss. Asal blm lbh dari 24jam&struk jgn sampai hilang
12 Juli 2021 11:03
Lama2 kok makin agak asal ya, baru aja saya cuci, kalo ngga minta disemprot angin untuk mengeluarkan sisa2air yang mengendap, ngga dilakuin, sebelumnya juga bagian bawahnya masih tidak dijangkau bagian bawah masih coklat2: (
09 Juli 2021 8:22
Kerja cepat dan bersih.ramah dan ada ruang food court untuk menunggu sambil makan atau minum kopi
06 Februari 2021 4:08
Hasil Cucian Disini Tidak Bersih. Beberapa Kali Cuci Disini Saya Perhatikan Bagian SideKit Kiri Kanan Body Pasti Tidak Bersih.
24 Januari 2021 5:44
Tempat cuci mobil dengan harga:
Robotic wash only = 35.000
Robotic + vacum + semir = 50.000
Hydrolic (cuci + vacum + semir) = 60.000

Ada semprotan udaranya untuk membersihkan air yg disela" kecil.

Dikerjakan dng cepat.

Ada garansi juga 1 x 24 jam utk cuci ulang saja jika terkena hujan.

Catatan: tapi sayang, selalu mash ada sisa air yg menetes membuat bekas tetesan air di body atau kaca mobil belakang.
Kalau saya selalu ada di bawah spion kiri & kanan, kaca blkg mobil, di bawah plat mobil bagian blkg.
31 Maret 2020 17:19
Daily car wash.

Clean & go.

Cafeteria is there.
Variety of food is sold.
Coffee is good.
Lots of payment option too.
22 Maret 2020 0:55
Sudah berlangganan cuci di sini baik yang robotic atau yang hydrolic. So far sih cukup puas dengan hasil pekerjaan cuci mobil / vakumnya.

Hanya saja pengalaman terakhir ke sini, saat sedang antri hydrolic wash, parah banget nunggunya!: ( (Hari Minggu sekitar jam 11an)

Kalau memang antrian yang banyak masih ok lah. Ini lama karena slot cuci hydrolic ada 3 tapi yang dipakai cuma 2. Sementara kita diarahkan untuk masuk ke tempat cuci, meskipun di slot terisi 3, yang dikerjain paralel hanya 2,1 nya dianggurin. Habis gitu, yang ngerjain 1 mobil 1 orang. Parah banget sih management resource-nya.

Selama saya antri, tinggal nunggu giliran dicuci di depan mata aja, ada kali 7 mobil cuci robotic selesai dikerjakan. Total antri dari awal nyaris sejam hanya untuk dikerjakan / dicuci.
Semoga dibenahi lagi.
05 Februari 2020 23:38
Kelebihan:
* Hidrolik H beam
* Tekanan air semprot pas, aman untuk mobil
* ruang tunggu dengan concept food court walau tidak ada ac tp cukup ok

Kekurangan:
* Peralatan cuci yg buruk, seperti synthetic cloth (eg. Kanebo), dan lap pengering yg buruk sehingga meninggalkan baret di seluruh bagian mobil.
* Tidak teliti sehingga menimbulkan bekas bercak putih di bbrp bagian mobil, ada bbrp kemungkinan antara sabun kurang bagus, tidak teliti dalam pengeringan atau kualitas air yg tidak bagus.

Singkat cerita, biasa saya mencuci mobil sendiri dengan peralatan yg cukup memadai jd saya betul bila mobil ada baret atau tidak, karena mobil bbrp hari kena hujan, saya berencana untuk membersihkan kolong mobil yg mana tidak mungkin untuk dilakukan di rumah.
Saya pikir salon mobil yg menawarkan detailing harusnya lebih teliti / hati hati, dan jg saya melihat H beam dan tekanan air yg tidak terlalu kencang yg membuat saya ingin mencoba salon mobil ini.
Ternyata harapan saya berubah menjadi kekecewaan karena hasil yg telah saya sebutkan di atas.
Untuk orang yg ocd akan keapikan mobil, pls beware!
Untuk yg masa bodo bila ada baret2 abis cuci mobil, tempat ini masih boleh dijadikan pilihan, dgn catatan bawa mobil keliling sbntr dgn kecepatan yg cukup untuk menghilangkan bekas sisa air yg belum ke lap dan sisa bercak tinggal di lap lg di rumah menggunakan micro fibre
08 Agustus 2019 17:36
Mohon ditraining lagi pegawainya, pertama ke sini vakumnya kurang bersih, pas kedua ke sini mobil sdh slesai tp saya ga dipanggil jd hrs saya sendiri yg proaktif tanya ke kasir mobil saya sdh ato belum dan ternyata sudah slesai, maaf saya kasi bintang 2 dulu

EDIT: pelayanannya sudah oke, ini saya kasi bintang 4 dulu, vakumnya dapat lebih bersih lagi ya
08 Agustus 2019 2:15
Ngelapnya buru² / cepet jadi kurang bersih, karena banyak antrian
Vakum nya bersih
Tempat nunggunya nyaman

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: