30 September 2023 18:49
Saya sangat nyesel belanja di family Mart g1 di season city karyawan nya pada gak punya etika gue harap setiap karyawan nya di pecat diganti yang baru karena bisa buat family Mart nya bangkrut family Mart bisa kehilangan costumer karena saya kemarin belanja disitu sudah tunggu dikasir karyawan nya saya panggil gak dijawab jawab padahal dengar suara saya terus saya tunggu dia dia bilang disini gak bisa bayar suruh gue tunggu kasir sebelah eh taunya ada orang yang bayar kasir yang tadi saya tunggu tunggu malah dia bisa bayar disitu terus karyawan nya kerja nya lambat terus bukan kerja yang benar malah pacaran disitu ketawa ketawa gak jelas Costumer kan jadi jijik ditempat family lain gak kayak gini karyawan nya
16 Agustus 2023 8:06
Kasih cash means pembeli seperti saya ga bisa pake ewallet (bisa jadi blm top up atau dana di rekening udah zero balance dll) jadi ketika ada pembeli kasih cash terima dan USAHA cari kembalian, bukan kalian saja yg pernah handle cash transactions
22 April 2023 14:56
Karyawan laki2 yg jaga tanggal 17 april 2023 jam 3 sore tdk sopan,
dr awal saya kesana dia tdk melihat ke arah saya sedetikpun.saya mau pesan minuman panggil dia "mas mau pesan minuman" jawabannya "hah" saya bilang minuman yg enak apa ya mas dia jawab "apaan yah" itu semua dia jawab tanpa melihat ke arah saya.fokus ke monitor dan ngobrol sm temannya yg wanita, tp saya ga permasalahin temannya, krna temannya sedang melayani org lain, sedangkan dia mengabaikan pelanggan.btw yg mau saya pesan itu minuman yg dr family mart, bukan yg dr chiller.makanya saya nanya.akhirnya saya bilang gajadi aja, krna pegawai tdk sopan.tolong dong pihak family mart ditegur pegawai kek gini.btw saya ga minta dia minta maaf kok (ya meskipun bagus sih klo bisa intropeksi secara mandiri, berarti bisa mikir) tolong cukup ditegur aja supaya ga ngulangin sikap buruk macam begini.
04 September 2022 13:40
Tempatnya agak kurang nyaman buat nongkrong, makanannya juga kurang hangat, tapi harga minumannya terjangkau
04 Agustus 2022 2:17
BELI NASI AYAM GEPREK MAKAN DI TEMPAT SAMBEL NYA UDAH ASEM BASI MASIH DIJUAL LAIN KALI DIPERHATIKAN!
23 Juli 2021 1:50
Beberapa kali beli bubble brown milk tea disini, rasanya selalu beda, 2 hari berturut turut minta gulanya ditambahin, dikasih pahit lagi pahit lagi ga kerasa gula. Hari ini dikasih agak manis, tp encer bgt cuma kerasa air doang, ga kerasa susu sama sekali. Saya rasa pelayan bagian minumanya harus ditraining lagi nih. Saya udh langganan beli bubble brown milk tea selalu, dijuanda rasanya top, tanjung duren rasanya top sama kaya di juanda, tp yg di family mart season city ini rasanya selalu berbeda. Padahal saya ke toko season city setiap hari, tp kalo beli di familymart season city lantai G1 ini selalu ga enak, kecewa bgt saya
14 Juli 2021 2:15
Just came back from the FamilyMart at P6 floor Seasons City Apartment Parking, and what a huge disappointment it was (14: 00 PM).

I was the only customer queuing for payment and the female cashier didn't even ask me to wait, as she just went on checking the register and I'm not even sure what she does but it took almost 10 minutes.

Upon payment there's not even a greeting or an apology for the long wait by the female cashier, yet suddenly there's another male staff who came with a stiff face and a rude behavior asking me about the method of payment, and afterwards whether I'm done with the online payment.

What is wrong with the service in this place? I won't be returning again.
11 Juli 2021 8:28
Biasanya saya paling suka chicken curry rice.tapi kenapa hari ini. Apakah microwave nya bermasalah atau lagi rame.curry hanya sekedar panas. Sepertiga mangkok dari ayam, kari masih dingin.terutama nasinya dingin dan keras.dua pertiga lain nya masih oke untuk di makan.spaghetti nya.hanya hangat dan masih setengah matang. Alangkah baik nya orderan nya di batalkan dan diberi tawaran lain.hari ini saya kecewa.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: