12 Oktober 2023 14:10
Kolam renang oke, tapi untuk tempat duduknya kurang dan tolong diperbanyak lagi tanaman yang rindang biar nggak panas banget kalo siang
09 Oktober 2023 9:40
Driving range yang cukup memuaskan, namun lantai di lantai bawah sudah banyak yg tidak rata. Bola cukup banyak dan ada yang jual minuman dingin.
06 Oktober 2023 15:08
Bisa buat Wedding party, meeting, fasilitas golf dan kolam renang jg tersedia. Halaman parkir jg luas.
26 September 2023 9:04
Lokasinya mudah dijangkau. Asri, cuma rada panaaas. Kalau buat acara kurang ok. Lebih ke ribet asa lokasi atas bawah sama tangganya cape euy.walalupun datar pijakannya.
09 September 2023 23:29
Tempatnya luas cocok buat hajatan atau acara gathering. Hanya area parkir mungkin bisa lebih di perbaiki lagi.
05 September 2023 0:21
Ceritanya keluarga besar ngadain acara nikahan di Gedung ini. Overall area nya bagus dan enak buat lihat pemandangan. Konsep gedung dekat dengan danau yg menurut saya cocok untuk habisin waktu sambil baca buku atau bercengkerama dengan teman, keluarga atau sahabat. Banyak hijau hijauan buat cuci mata. Masukan saya ada beberapa yaitu jarak dari turun kendaraan dengan pintu masuk masih kejauhan. Ini masuk buat usia masih muda. Tapi kalau yg sepuh sudah ga bisa sejauh ini. Kemudian, tinggi gedung per lantai yg pendek. Mungkin cuma di bawah karena pas acara dipakai lantai bawahnya saja. Jarak tinggi nya pendek untung tertolong dengan AC di dalamnya. Kalau ga ada kebayang panas nya
17 Agustus 2023 22:22
Well, a perfect place to swim. Great food, excellent staff, tidy, and everything is wonderful.
21 Juli 2023 16:09
Felfest Integrated Faculty Club atau dikenal dengan Felfest IFC UI merupakan sebuah gedung yang terletak di dalam kampus UI, Depok dan diperuntukan untuk memfasilitasi kegiatan sivitas UI maupun non sivitas.

Mulai dibuka untuk umum pada tahun 2017, Felfest IFC UI terus berkembang menjadi wadah berbagai kegiatan seperti pertemuan, konferensi, pameran, olahraga (tempat latihan memukul untuk Golf, kolam renang, panahan, tempat latihan menembak, tempat latihan bersepeda tanpa pedal), rekreasi keluarga, dan tempat pernikahan dengan konsep area indoor outdoor dengan view menghadap langsung ke Danau Salam UI. Selain itu, Felfest IFC UI juga dilengkapi dengan fasilitas pendukung seperti Coffe Shop, Café, dan Mushola.

Felfest IFC UI menawarkan konsep bangunan modern dengan landscape hijau yang menarik untuk dikunjungi, tidak hanya untuk Sivitas Akademika UI namun juga untuk umum (anak sampai dewasa). Untuk kebutuhan sewa venue dan member Sport Center, pengunjung dapat menghubungi admin Felfest IFC UI dan dapat melihat informasi lebih lengkapnya di website dan Instagram @felfest_ui @felfestsportcenter.

Penawaran khusus diberikan untuk Sivitas Akademika UI yang menggunakan fasilitas di Felfest IFC UI, dengan cara menunjukan kartu identitas nya (kartu tanda mahasiswa, kartu tanda pegawai).

Ditunggu kedatangannya di Felfest IFC UI!

#universitasindonesia
26 Mei 2019 22:20
Its ok for outdoor activity like archery, clean and they have a swimming poollot of parking area. When i visit here, wedding event is goin on in one of the building.you can found muaythai activity too, beside the archery.we are enjoy!
21 Mei 2019 8:42
Tempatnya bagus banget, ada lke viewnya juga yang ngebedain ini sama tempat lain. Dessin bangunannya juga unik. Yang jadi minus mungkin tempat parkirnya yang terbatas krena gabung juga sama golf club gitu
21 Mei 2019 8:18
Tempatnya bagus dan luas, hanya saja tidak terlalu menyenangkan jika menggunakan sepatu hak tinggi karena ada beberapa lokasi outdoor yg material lantai nya tidak rata.
14 Mei 2019 7:02
A nice place for holding event with both indoor and outdoor options, I like the lake-view surroundings there. It could have been managed better though.
25 April 2019 19:15
Felfest UI Faculty is located in Universitas Indoneaia's complex
This is one of area in this University, where you can do eccersise such: Driving course Driving range in two level with more than 6 spot in each level.
Archery course
Muay Thai
Kick Boxing
Mix Martial Art
Its free for UI graduation.

Theres "Serasa Coffee House" where you can have some drink and cakes.

Its has big aula/auditorium for doing some event like weeding, birthday party and others but younhave to make reservation first.

So this is one of Recomemded place to hold some event
Please check it out
07 April 2019 10:28
Tempatnya bagus, datang kesini karena ada acara pernikahan adik sepupu. Gedungnya unik 3 tingkat. Bisa untuk acara pernikahan indoor maupun outdoor. Sangat rekomendasikan sekali untuk yg mengadakan pernikahan disini, cuma tidak tahu berapa biaya sewa nya. Pemandangan bagus, dikarenakan di pinggir sungai/danau. Disayangkan hanya parkiran mobilnya tdk terlalu muat banyak.
06 April 2019 3:34
Tempatnya bagus. Kalo mau berenang hari biasa harga 20rb. Kalo weekend lebih mahal trus rame jugaa karna sering dipake buat acara resepsi nikahan dll
03 April 2019 13:04
Golf driving range, archery range, Olympic swimming pool, aerobic classes and will soon be joined by muay thai class. A new place, so still don't have a lot of visitors which is good for me.
27 Maret 2019 19:07
Tempat yang lumayan untuk diselenggarakannya pernikahan. Ditambah dengan bentuk bangunan yang terdiri atas 3 tingkat dan berkaca-kaca besar sehingga memberi kesan seakan-akan menyatu dengan alam/lingkungan luar. Dalam pemanfaatan areanya pun tidak hanya memanfaatkan gedung saja sebagai venue pernikahan, melainkan bisa juga memanfaatkan lahan terbuka di depannya yang berbatasan langsung dengan danau sebagai venue pernikahan. Saat saya datang kondangan kesini, entah memang jumlah orangnya yang banyak atau memang kondisi ACnya yang tidak maksimal, sehingga menghasilkan atmosfer ruangan yang panas. Ditambah dengan keberadaan kaca-kaca besar yang semakin menyerap panas dari luar.
15 Maret 2019 5:16
Pertama kali kunjungi lokasi ini, hadiri resepsi pernikahan, teman mantu (siang hari) terkesan dgn tempatnya yg nyaman, bisa utk acara indoor + outdoor dgn nuansa asri hijau.masih dlm lingkungan kampus/area UI.
04 Maret 2019 21:44
Venue yg baru.tp cocok buat wedding.ga terlalu mahal juga sih.paslah buat dikantong. 1 lagi yg paling penting pesen disana semua langsung ada.jd ga perlu repot lagi cari gedung wo dekor chatering secara terpisah.semua sudah jd 1 tinggal bayar joss kelar semua.
01 Maret 2019 11:18
Cocok untuk buat yg pengen ngadain pesta kebun, tp usahain jgn d saat bulan2 penghujan ya.bisa2 rencananya berantakan ntar
28 Februari 2019 22:14
Tempatnya bisa digunakan untuk berbagai macam hal. Dulu pernah dansa di sini dan ada juga lapangan golf. Paling umum dipakai untuk nikahan tiap minggu.
23 Februari 2019 8:44
Pusat olahraga outdoor yg keren ada panahan, ada renang, ada triatlon, ada golf.rekreasi sehat utk semua keluarga. Terbuka semua utk umum
31 Januari 2019 8:42
Tempat fancy gitu. Seminar berasa dateng kondangan. Emang tempatnya multifungsi, simpel tapi punya kesan mewah karena warnanya yang dominan putih dan tirai panjangnya yang keliatan elegan. So far bagus aku suka cuma sayang toiletnya masih kurang untuk gedung sebagus itu.
27 Januari 2019 7:16
Strategically located inside Campus of UI area closed to main gate called Tugu Buku. Very popular for Wedding Party indoor or outdoor as there is a small lake here. Besides, golf driving is also available here.
18 Januari 2019 1:32
Venue keren untuk acara party.ada indoor n outdoor di pinggir danau, sangat sejuk n adem.cocok buat pesta nikahan modern
04 Januari 2019 3:50
Good place for wedding to combine outdoor and indoor ambience. Near the venue, there is driving range and also cafe.

Good parking area, large and comfortable.

Recommended for wedding party!
20 Desember 2018 0:57
Gedungnya minimalis, suasana cukup nyaman, ada danau dan halaman luas, hanya toiletnya yg minimal, sepertinya kurang untuk menampung pengunjung, area parkir juga kurang luas, selebihnya it's ok

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: