08 Juli 2023 8:35
Bill tidak sesuai dengan price list. Di price list harga 28k, aktual bayar 49.5k
Fast food tetapi makanan sangat lama datang surely tidak akan balik lagi kesini
11 Mei 2023 1:35
Kenapa bintang 1?
1. LELET. Pelayanan super lemot
2. Dulu sebelum join Chigo ayamnya gede, crunchy, fresh, dan juicy.
SEKARANG?
KECIL, ALOT (SPERTI AYAM DIANGETIN, DAN UDAH NUNGGU LAMA TP DLMNYA MASIH WARNA MERAH DARAH. MAU FOTO UDA MALES DULUAN)

Pantes sepi dibanding tenant lain. Kalo kekokas disaranin gausah ke Flip deh.
01 Maret 2023 22:19
Since being a collab with Chigo. Just visited the store in coke. Disappointing. The size of the burger is MUCH SMALLER than the store time above.
10 Mei 2020 7:37
Jika ditanya burger yg pny rasa daging asli dan enak, tidak jauh dari flip burger, setuju kan? Hari ini nyobain flip burger yg new smacker, bedanya dgn smacker biasa ya disini ada penambahan sayur saja.sensasi baru sih ada sayurnya.hanya saja cheesenya kurang banyak sih.belinya pakai grabfood supaya dapat promo (belum termasuk pajak)
19 April 2020 4:20
Lamaaa penyajiannya. Ga ramah kasir nya. Ga konsisten slogan ganti kentang krispy kalo lebih dari 7 menit lewat dlm penyajiannya. Bohong.
16 April 2020 8:24
First time cobain, saya rasa overprice untuk flip A combo, untuk rotinya kelihatan tebal tapi kosong dan dagingnya sedikit manis dan kelihatan tebal padahal tipis. Dengan harga segitu di burger place lain bisa dapat burger yg lebih enak. Tapi yg plus di flipburger sayurannya lebih fresh dari yg lain.
01 April 2020 23:38
Ini dia pelopor burger tanpa sayur, menu originalnya hanya terdiri dari roti bun, keju, daging, that's it! Lumayan enak, rotinya lembut dan fluffy, pattynya tebal dan sedikit berserat.

In my opinion the best menu di sini adalah chicken skin, emang agak mahal sih tapi porsinya banyak, puas.
27 Maret 2020 22:34
The burger was sooooo good. Frech fries was super crisp, they used anomali as their coffee. Wow.
27 Maret 2020 21:37
Menu barunya lebih enak, lebih seimbang rasanya karena pakai sayur dibanding menu lama yg terlalu manis, rotinya manis, sausnya manis, dagingnya, baconnya, bahkan telurnya manis dan tidak ada rasa umami sama sekali, lebih enak kalau pakai mustard dan garam supaya sedikit ada rasa asam dan asin.
27 Maret 2020 18:27
Perhaps one of the best burger chain in Jakarta and my personal favourite. It's got everything right in one package. The cheeseburger is just phenomenal, the bun is soft yet it has a bite to it and the patty is seasoned to perfection and that caramelized onion gives it that sweet kick this burger needs. I tell you now you ain't gonna find a better cheeseburger anywhere here at this caliber. No competition just straight up fax.
08 Maret 2020 9:56
Lamaaaaa ternyataaa.cobain Burger cheese n tater tots. Tapi, yg bikin beda, di sini nyediain mustard n saos pedas manis. Ituuu yg aq syukaaa.
06 Maret 2020 14:33
Tempatnya cozy buat nongki, colokan juga banyak. Untuk rasa gak usah ditanya, apalagi red chicken skinnya aslik bener2 banyak dan gak pelit bumbu. Tapi eh eh tapi, gak kuat nunggunya. Lama banget makanannya bru jadi, udh keburu gak jd laper. Ada sih kompensasi free french fries kalo makanan gak jd dlm 7 menit, tp cuman buat menu beef burger max 2 item
27 Februari 2020 4:19
Great burgers, cheeses, fries. Free flow for soft drinks. It's located on the 3rd floor in Kokas. Close to Eat and Eat food court and Chipmunk playground. Typical of fast food restaurant, no table services. Pretty straight forward but good.
25 Februari 2020 13:44
Rasa makanannya enak, terdapat berbagai pilihan makanan mulai dari burger, ayam, kentang dan lainnya, terdapat minuman free refill (soda), untuk tempatnya luas dan bagus serta bersih, untuk pelayannya ada yang cukup cuek dan judes
23 Februari 2020 15:43
Ternyata ayam gorengnya lumayan enak, burgernya juga oke dan harganya lebih murah dari pada fast-food kebanyakan. Cuma cabangnya kurang banyak
20 Februari 2020 15:04
Saya pelanggan setia flip burger tp untuk yg di kokas pelayanan tidak memuaskan mesen apa dikasihnya apa ga bisa ditukar karena sudab terlanjur di bayar
08 Februari 2020 4:20
Very nice. The BBQ burger was very nice and very reasonably priced, more so when you consider you get a bottomless drink rather than have to buy a second one if you're thirsty. I'll be back.
22 Januari 2020 3:45
Baru pertama kali rasain Flip Burger langsung suka banget. Roti nya lembut, dagingnya empuk, ayam goreng dan goreng kulit ayam nya enak juga. Dan makan disini tidak bikin enek di perut.

Disini juga bisa refill minuman soda
08 Januari 2020 15:39
The free flow drink is mixed with water or melted ice. Makes the taste horrible! Is it their way to make profit?
04 November 2019 23:23
Suasana restaurant ini cukup cozy, kekinian & cocok buat nongkrong bareng teman teman. Tempat ini juga sangat cocok untuk orang orang yang tidak doyan sayuran. Tidak ada penambahan sayuran ditiap menunya.
Untuk minumannya, khusus softdrink bisa refill loh.
Lokasinya berada di mall kota kasablanka lantai 2, berada diseberang informa.
Untuk harga burgernya, menurut saya, diatas harga para competitornya. Sedangkan harga menu yang lain terbilang standard.
Untuk rasa, selera ya guys. Jadi, silahkan mencoba

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: