03 Mei 2020 22:45
Nyaman, lengkap, pelayanan oke banget dan yg terpenting harga terjangkau bersaing dengan yg lain!
Kamsia!
17 April 2020 14:49
Best service camera store I've ever had. Staffnya sangat informatif dan membantu saya memilih produk. Sudah nyari koper kamera di beberapa toko, namun tidak ketemu yang sesuai kebutuhan saya. Ternyata disini lengkap banget. Tas dan koper kamera yang tersedia sangat variatif.

Selagi menunggu pembayaran dan pengemasan barang, masih sempat disuguhkan kopi️. Pulang pun masih dibawakan oleh-oleh. Jadi recomended banget untuk yang mencari kamera atau accessories nya tapi blm terlalu mengerti barang. Staff disini ramah dan bersahabat kok️
15 April 2020 15:00
Ntah berapa kali belanja segala kebutuhan photography, selalu puas dan tidak kecewa.

Bisa coba segala jenis lensa nya untuk pertimbangan sebelum beli, merupakan salah satu point + disini.

Hal sepele yang cukup berkesan adalah selalu dikasih air minum dan ditawarin kopi atau teh trus.

Mantap dan jaya selalu.
08 April 2020 1:26
Produk yg sangat lengkap, staff yg ramah, tempat yg menyenangkan. Salah satu referensi terbaik untuk mencari kamera
04 April 2020 16:29
Tempat belanja camera & equipment yang lengkap, nyaman n bikin betah lama karena pelayanannya juga ramah
Males ke tempat yang lain.
02 April 2020 18:02
Cari kamera dan asesorisnya lengkap, suasana nyaman ada minum kopi, teh, coklat dan mushallah. Barusan beli kamera sama mas angga salesnya ramah, bisa nyoba-nyoba tes kamera dan lensa, dan dapat bonus sayuran hidroponik dan diskon. Recommended banget!
29 Maret 2020 9:52
Beyond expectation.mas Rahmat very informative, all staff are helpful.food corner, even the dustbin, if u looking for your camera n stuff please.recommended place to buy.need to improve, bigger mushola thanks
28 Maret 2020 16:22
Beli kamera disini banyak promonya. Harganya lebih murah dari toko lain dan garansi nya resmi.

Kalau kesini cari sales nya Pak Rahmat. Orangnya enak sekali. Ramah dan Iklas kalau jelasin sangat detail. Dapat extra diskon sama dia.

Saya sangat puas. Thank you pak Rahmat.
23 Maret 2020 18:31
Everything you need about photography and videography.they even had used equipment with good quality here
11 Maret 2020 15:25
The store is very comfortable for customers. And services is very good, you can get a cup of coffee or tea and also they have snacks for customers. The minus is only not all things they sell is ready stock in store.
11 Maret 2020 8:37
Tempat beli kamera dan aksesoris terlengkap di satu tempat. Begitu sampe langsung dilayani dengan sales team yang sangat oke pelayanannya dan sangat mengerti produk yang mereka jual.

Pelayanan Prima.thanks and keep it up
09 Maret 2020 20:50
Hospitality service, nice service from the crew, stay enjoy to observe and talk for the camera we've purchased
28 Desember 2019 1:13
Pelayanan yg keren abis. Serasa jadi ratu sehari hahaha. Cafe keren, dibuatkan cappucino sesuai request, free. Pulangnya masih dapat hadiah mangga. Padahal belanja gak banyak2 amat. Terima kasih banyak juga sudah memperbaiki tripod saya yg rusak dgn cepat. Sampai di tempat parkir pun para petugasnya super ramah membantu. Padahal cuma naik Grab.

Selama berada di sana saya juga sempat mendengar staff yang sedang "mengajari" seorang bapak tentang teknik2 dasar fotografi. Sabarrr banget. Sampai saya pulang, belum selesai juga kursus privatnya.

Ini kalo ada bintang 10, ya dikasih sepuluh2 nya. Bravo!
01 Desember 2019 22:48
Always love to shop at Focus Nusantara because they have the most complete display and stuffs. And they have super friendly and helpful sales and we got excellent service from Venny. Thank you Focus Nusantara for the great service
23 November 2019 11:52
Tempat beli kamera terbaik dan accessoris pendukungnya ada juga service kamera disini.
Untuk stafnya ramah cepat dan tanggap terutama menguasai produk jadi sangat membantu pembeli, sering juga mengadakan infant2 photography. MANTAP
19 November 2019 12:36
Puaaasss belanha lensa disini. Sales person nya ramah, paham banget soal produk plus banyak waktu utk coba2 semua lensa yg tersedia disini. Higly recommended camera store in town!
14 November 2019 16:19
Kedua kalinya belanja disini, puas banget pokoknya. Pelayanan baik banget, apalagi mba venny juga baik terus ramah lagiii, dua kali ditanganin dia dan puas banget:). Udh gitu dapet hadiah dan dapet mangga pula luar biasa, terimakasih pokoknya buat focus nusantara!
12 Oktober 2019 18:27
Bisa diakses angkot M08 jurusan Tanah Abang-Kota. Silakan bertanya kepada penduduk sekitar letal showroom focus nusantara. Org udh pada tahu semua (orang sekitar). Tempatnya strategis. Dari Harmoni central busway lebih dekat. Bisa naik Ojol, 3KM aja. Pelayanannya menyenangkan. Dapat welcome drink walaupun gak beli barang ditokonya. Penjelasan dari customer service tentang produknya benar-benar sangat detail. Ada musholla untuk sholat. AC nya dingin. Pembayarannya bisa cash atau cicilan kartu kredit sampai 24 bulan. Showroom buka setiap hari. Senin-jumat jam 9 pagi - 8 malam. Di Hari Sabtu, minggu, hari libur nasional tetap buka. Hanya waktu tutup toko yang dipercepat ya. Tutup jam 5 sore.
10 September 2019 18:40
Pelayanan sangat baik; sangat ramah, responsif (sangat tanggap untuk berbagai pertanyaan), santun, menggunakan bahasa yang sangat baik, memahami pertanyaan pelanggan dengan baik, penjelasan rinci, santai/tidak terburu-buru, mengapa pelayanan kami anggap sangat baik- sebab pelayanan seperti ini (mungkin) sudah jarang ditemukan di tempat lainnya, dengan jawaban yang rinci dan menanggapi dengan begitu baik bahkan rendah hati, dan lainnya. Terima kasih untuk pelayanannya, pelanggan tentunya merasa nyaman dan puas karena terpercaya juga lebih santai. Sekian.
07 September 2019 14:30
Wah mantap banget mas rangga.dateng kesini dikasih masukan dan penjelasan yang sangat sabar bgt.jadi kita beli sesuai kebutuhan kita.pokok nya klo kesini harus deh ktmu mas rangga.top markotop
15 Agustus 2019 17:39
Ketersediaan Barang Lumayan Lengkap, cman untuk yg buru buru kayaknya kurang pas karena harus tunggu barang di kirim antar cabang Product Knowledge staffnya jempol.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: