30 Desember 2023 13:51
Uda beberapa kali bolak balik ke sini, ga bisa selesai problem simcardnya. Ga guna

Pegawai lebih bodoh dari AI, cuma bisa ikut aturan aja tanpa MENGERTI kenapa aturan itu dibuat. Stupid
20 April 2023 13:59
Kemarin minggu 12.3.22, saya ganti kartu karena rusak, datang sore 18.30, antrian sedikit, ramah, cs juga ramah, selesai tanpa ada biaya sedikit pun, terimakasih buat mbak nya, thank indosat
14 April 2023 20:11
2 bulan lalu mau minta ganti kartu di gerai mall ambasador ini.karena hp hilang.sudah kasih bukti kehilangan juga dari kepolisian.ternyata dipaksa untuk beli kartu pascabayar karena sifatnya wajib.terus kata CSnya kartunya cuma aktif sebulan.setelah itu mati.saya udah bilang dulu kalo ganti kartu gak pernah bayar.knp sekarang bayar.katanya peraturan baru dan udah setahunan peraturannya berlaku.eh belum lama ini saya ditelepon sama pihak indosat katanya saya belum bayar tagihan.pas saya cek ternyata nomor pasca bayar saya belum mati.dan saya ada tunggakan tagihan selama 2 bulan.saya cek di riwayat penggunaan ternyata saya dibuat langganan paket internet tiap bulan, jadi tiap bulan saya ada tagihan perpanjang paket internet.saya telepon ke CS ternyata ganti kartu gak perlu bayar apalagi harus beli kartu pascabayar.tolong dong pihak indosat.dibenerin lagi pelayanannya.masa CS di gerai sama CS di telepon keterangannya beda2.mana CS di gerai ini gak ramah.
10 Maret 2023 23:15
Ogah dah ke gerai ini lagi.mending ke gerai kokas aja lah.sudah niat untuk migrasi ke esim, sudah cek ke call center kalau nomor ready untuk migrasi, bawa kelengkapannya, pas sampai malah ga bisa dan opsinya hanya bisa sekaligus upgrade ke pasca bayar untuk migrasi ke esim.besoknya ke gerai di mall sebelah (kokas) bisa tanpa babibu langsung kelar.
10 Maret 2023 9:25
Lama cs nya banyak cuma bolak balik doang tapi ga ngelayanin customer pdhl banyak yang nunggu!
08 Maret 2023 13:48
Kecewa! Udah jauh² datang mau urus penggantian eSIM ternyata trouble pd sistem, Indosat tidak akan pernah menjadi No. 1 di Indonesia
03 Januari 2023 12:43
Galeri Indosat Ooredoo kuningan: bagus, bersih, rapih, ruangan ber AC, tersedia tempat cuci tangan dan cek suhu tubuh, tersedia no antrian dan kursi tunggu, untuk lokasi di ruko samping mall ambasador, untuk parkiran mobil dan motor nya di dalam basemen mall ambasador. Untuk hp dan kartu Indosat nya lengkap banget juga, pelayanan nya bagus dan ramah, sangat recommended banget. Cocok banget dikunjungi bareng keluarga teman-teman.
01 Januari 2023 15:28
Hati hati salesnya boong katanya dinonaktipkan, tapi sampe sekarang masih aktip saya kalo ada tagihan gabakal di bayar
30 Desember 2022 19:59
Ngurus kartu yang tiba tiba tidak bisa digunakan di sini disuruh bayar sampe 128 ribu, ini gimana sih indosat.udah gitu kartu lama g bisa aktif
21 September 2022 14:37
Ngurusin pascabayar yg kontraknya abis katanya bakal otomatis berubah jd bulanan nyatanya malah gabisa konek internet.sama cs nya ga diapa apain.gak helpful sama sekali.mau aktivasi sinyal roaming karna sebelumnya dibawa ke singapur ga nangkep sinyal sama sekali malah disuruh bayar 1,5jt dulu gatau buat apaan.padahal di aplikasi kan bisa beli paket kuota roaming.cuma sinyalnya aja yg dia gak nangkep.supervisornya gak helpful.cs nya juga gak paham sama yg ditanyain.capek bolak balik doang.ngasih kontak buat dihubungi kalo plan pascabayarnya bermasalah juga gak aktif.
12 September 2022 23:30
Terima kasih pak ADAM cs indosat ambasador yg telah membantu saya, kendala jaringan hilang, dan harus ganti chip card nya
27 Agustus 2022 23:37
Not recomend, pelayanan tidak bagus.nomer antrian ga berfungsi jadilah yg dateng duluan siapa, yg dilayani siapa.salesnya banyak, gak jelas yg kerja yg mana, tiap ditanya ia sebentar tunggu.
11 Agustus 2022 15:36
Please kalo kesini bilang aja "saya udah nelfon indosat care dan ganti kartu cuma kena biaya 25rb kok gapake embel2 hrs ganti prabayar atau paket lainnya yang 300rb+" krn indosat di ambassador bener2 licik schemenya kayak gitu, janggal bgt emang masa iya cetak kartu ulang aja ribet bgt harus bayar macem2? Kejadian di saya pas diblg harus bayar segitu saya sampe nanya berkali2 buat make sure "ini beneran gaada mba cetak kartu ulang yg bener2 nyetak aja gausah ganti paket? " "iya ka ini sesuai prosedur baru kalo kaka ke gerai2 lainnya jg gt kok harus ganti abodemen 330rb atau lgsg beli paket 3 bulan yg 180rb" saya lgsg pulang krn ogah bayar segitu, sampe dirumah sy telfon indosat dan ternyata itu cuma teknik marketing! CETAK KARTU HANYA KENA 25RB! Besoknya saya balik lg dan sebelum dia jelasin ganti kartu hrs bayar saya potong dan blg "stop mba, saya udah tau, saya udah nelfon indosat care dan gaada tuh wajib ganti abodemen atau beli paket 3 bulan, saya cuma mau cetak kartu yg 25rb udah itu aja"akhirnya dilayanin sih.walaupun super jutek ga niat wkwkw lollll semoga berkah ya gerai ini nipu2 orang kantoran yg didaerah kuningan, gangerti sih sm sop indosat harusnya kena tegur gaksih gerai ini?
05 Desember 2022 11:00
Wahh sy jg kena tuh.kaget bgt suruh bayar segitu, tp mau gak mau.karna sy butuh sim card nya.
19 Mei 2022 6:34
Saya ke gerai untuk ganti kartu yg hilang malah ada penawaran pasca bayar 300 /bulan.saya gak ada uang segitu akhirnya penawaran 160 / bulan.saya ambil harga segitu dan bayar ganti kartu yang lama 35.ya sudah gak apa apa.tapi ko kedua kartunya belum aktif malah valid.gimana coba tolong penjelasanya
10 Mei 2022 3:43
Gak Jelas peraturan nya
Feb 2022 minta nomor kata nya gak usah minta ket. Polisi tapi harus kontrak 3 bulan

Eh sekarang urus nomor orang tua malah minta ket polisi, info petugas nya perturan per 2022. Terus waktu feb 2022 itu perturan yang manaaaaa?
09 Mei 2022 11:20
Ngakak ya anjir pelayanannya. Gua mau cetak nomer indosat karna kemarennya hape gua ilang. Eh dia nanya, "BAWA SURAT POLISINYA? " HAHAHAHAHAHHA ngakak bgt.
Segitunya pelayanan. Pas gua jawab "lah barusan dari telkomsel langsung cetak mbak! "
Langsung diem dong dia. Yaialah perkara hape ilang lapor polisi, ya penuh lah kantor polisi. Gak jelas. Di telkomsel sampingnya indosat bener2 di layanin dgn baik, sampe si mbaknya bangun buat bantu regis ktp. Sopan. Di indosat di panggil juga ngak, di sapa juga ngak.

Udah gitu, nyetak nomer di mintain duit 150ribu. Akhirnya gak jadi nyetak lah. Mending beli baru gocap pake nomer bagus. Asli gak jelas bgt itu garai indosat yg di kokas. Mba2 yg hijaban itu pokoknya, gada ramah2nya. Selama ngomong mukanya lebih ke sinis.
29 April 2022 12:27
Easy to be access and this outlet is in ambasador mall. Services and shopping can be done together in one place.
26 April 2022 12:08
Pelayanannya sangat tidak bisa dipercaya. Persoalan pindah paket dan tagihan sudah 2 bulan masih belum terselesaikan. Janji CSnya ke customer akan dihubungi dalam waktu 7 hari kerja namun sudah 2 minggu tetap tidak ada follow up. Indosat pusat mesti memperhatikan kinerja gerai ini terutama CS Aufa.
05 Maret 2022 21:15
Brengsek pelayanan udh jauh jauh emng wktu gua cuman buat ke GraPARI Indosat bayar 3rts rbu tapi pelayanan nya kartu kagak bisa di pake dua kali hrus nggu konfirmasi.jgn mau duit doank kerja yang becus kecewa sichhh bayar Mulu kalau bisa balikin duit gua gak mau lagy pakke m3 bangkrut bangkrut deh.
02 Maret 2022 12:13
Saya mohon kalian propesional dalam bekerja, berikan pelayanan yang terbaik buat Customer.
saya sangat kecewa saya mengaktipkan kartu yang hilang dan bahkan saya ikuti prosedur yang mereka buat membayar 300 rb dan meminta tf ke no reknya, karena d mereka katanya harus bayar uang tunai, saya lakukan
tetapi pas sudah beberapa jam saya coba aktifkan dan itu tidak bisa digunakan, saya tunggu 2x24 jam apabila masi blm bisa.saya peroses

dan saya sudah menghubungi mbak yang memperbaiki tetapi tidak ada balsan juga.

jangan main main kalian.



sungguh ini pelayanan buruk.terimakasih
27 Februari 2022 16:56
Bad Service! Mau ganti kartu dengan nomor yg sama aja dipaksa utk beli paket! Nelfon ke CS bilangnya PENAWARAN! Tapi kalau dipaksa utk beli namanya PEMAKSAAN bukan PENAWARAN WKWKWK
02 Februari 2022 17:43
Penanganannya sampah! Customer servicenya sampah (aufa namanya). Berlaku seperti sales kacangan.di ajak ngobrol malah ngegasss, ga ada sopan santun.bukan memberi solusi, malah menyuruh kita beli paket sampai 300ribuan.bingung kok bisa indosat memperkerjakan orang-orang seperti itu! Padahal kita pengguna lama.
02 Februari 2022 15:52
Jangan coba-coba beli paketan internet Indosat pakai yang promo, dipersulit banget dan cuma iming2. Malah nelpon habisin pulsa Doang.
01 Februari 2022 0:45
Bener2 parah indosat ambasador, mau aktifin kartu yg hilang aja disuruh bayar 265ribu buat diganti ke pascabayar, dipersulit bgt.minta yg 110ribu gaboleh.gila yaa atasannya jg parah neken bgt cs buat jualan.udh tau lg corona malah jualan maksa mahal bgt.
29 Januari 2022 5:32
Mau ganti kartu 3G ke 4G kata operator harus bayar internet selama 3 bulan, perbulannya Rp 150k.tiga bulan berarti 450 katanya untuk pengajuan kartu baru. Indosat mehong mendingan ganti kartu operator lain saja.ini di gerai Indosat Ambasador.udah nungguin lama Gerainya bukanya jam 10.tau2 mehong bayarnya
25 Januari 2022 20:23
Pokoknya waaaaaahhhhhh bangeet deh.masih ada solusi di kasinnya jalan buntu. Cuma bisa tepok jidat
07 Januari 2022 12:25
Hari ini, sabtu, 27/11/2021, sekitar pk. 17.00-18.00, ke CS no. 2 (ga tau namanya siapa yg pasti perempuan), dengan kondisi ingin mengganti simcard dikarenakan sinyal sering lemah, pdhal dtempat yang sama dengan HP berbeda tp dg provider indosat juga sinyalnya bagus. CS tersebut menangani dg sangat tidak baik, nada suara tinggi, ngegas, ngecek2 HP bilang ini 4Gnya ada, sinyalnya ada. Yaa masaaaa ganti simcard musti sampai metong dulu siii.dipersulit dengan alasan2, yg akhirnya bilang sebenernya bisa saja diganti, tp tetep dengan ngedumel dan ngomong segala macem yg menandakan males ngerjainnya. Saya masih mengikuti alur si CS dengan menjawab iya, oke, lalu akhirnya setelah simcard di cabut dari HP oleh CS tsb, masih juga ngomong segala macem juga tuhh CS. Sambil bilang juga kalo nanti diganti simcard nya, aktifnya paling cepat 1jam, paling lama 2x24jam. Akhirnya kr sudah emosi dengerin si CS yg dengan nada tinggi terus menerus, saya ambil simcard dari tangannya si CS dan memutuskan untuk keluar dari lokasi. Saya sempat memperingati dia kr melayani tidak layaknya CS dengan tata bahasanya.
Mohon kepada pihak terkait di galeri indosat ambassador, diperbaikilahh kinerja para staff nya. Saya sebagai pelanggan indosat pascabayar lebih dari 20th sangat kecewa dengan pelayanan CS tsb.
03 Januari 2022 19:42
Paraah banget.mau ganti kartu dari 3G ke 4G aja malah disuruh ke pasca bayar.mending beli kartu perdana baru, kapok deh kesini
28 Desember 2021 22:48
Udah pake Indosat >10th, menurutku hal terpenting yg perlu diimprove dr Indosat ialah Customer Care-nya. Inovasi buat bikin WA4B, Indira, kayanya perlu direview lagi. Banyak use case yg gak solve lewat channel tsb.
25 Desember 2021 21:12
Untuk ngurus kartu hilang padahal udah konfirmasi via telepon katanya cm 25k, pas dateng kesitu gataunya harus bayar 135k (harus beli kartu lain yg isinya kuota 30gb) udah gitu dibeliin kuota juga di kartu lama. Bundlingnya nyekek si kalo badget ngepas gini beda bgt info yg di telpon. Entah kebijakan gerai beda2
17 Desember 2021 14:30
Tolong ya Indosat cabang ambasador, saya udah melakukan permintaan upgrade dr 3G ke 4G pada hari sabtu tanggal 6 Nov 2021, sudah dikasih kartu chip baru dan sudah bayar 25rb, kata CS nya nomor akan aktif 1x24 jam, tapi kenapa sampai sekarang nomor saya masih belum aktif juga, percuma saya bayar bulanan tapi ga bisa menikmati fasilitas dr indosat. Kerjaannya ngapain aja sih sampe membohongi customer dibilang 1x24 jam tapi udh lebih dr 1x24 jam masih belum aktif juga nomor saya. Telpon ke cabang ambasador juga susah sibuk terus, udah lapor ke call center disuruh tunggu lagi 3 hari kerja, rugi besar saya.
12 Desember 2021 16:11
Dateng kesini cuma minta aktifin no yg terblokir eh malah harus bayar 300rebu buat migrasi ke pasca bayar selama 3 bulan abis itu baru seperti semula, ini emank seperti itu atau niat dagang, payahlah
12 Desember 2021 4:01
Sharing pengalaman nih,
ane mau update 4g disini, dan bener harus bayar 135rb (dapat nomer baru prepaid dengan kuota 40GB dan kartu baru buat nomer ane)

Kata cs nya maksimal kartu barunya aktif paling cepet 1 jam, paling lama 1x24 jam. Buat jaga2, ane minta lah nomer csnya.

Ternyata apa yg ditakutkan terjadi, lebih dari 1x24 jam nomernya gk aktif dan cs nya gk bisa dihubungi. Akhirnya chat indosat care via twitter, dan setelah 6 HARI nomer saya tetep TIDAK AKTIF dan disuruh kesini lg buat konfirmasi.
10 Desember 2021 1:10
Ke sini untuk ganti simcard yang tetiba hilang sinyal, sampai di gerai diminta untuk migrasi sementara ke pascabayar selama 3 bln utk paket prime 100 dengan membayar langsung 300rb. Karena nomor sudah lama dipakai dan ga pengen ganti nomor akhirnya mau ga mau harus menyetujui.simcard akhirnya diganti dan baru aktif 2 hari setelahnya, itupun dgn minta bantuan cs indosat care via twitter.oiya selama proses penggantian simcard diminta data berupa ktp dan juga difoto oleh csnya sambil memegang ktp, mudah2an tidak disalahgunakan datanya. Demikian sharing pengalaman saya mengganti kartu simcard di gerai indosat mall ambassador
25 Agustus 2021 14:48
Ganti kartu hilang, dipaksa pindah ke pascabayar, lalu bayar 300 ribu. Saya minta cuma ganti kartu saja dg bea admin 25 ribu seperti telkomsel gak dibolehin. What a joke.
13 Agustus 2021 6:51
Ganti kartu hilang di suruh bayar 180 katanya dapet paket 30 ribu. Mana mba sampe skrng paket saya gada, katanya mau dianterin. Sampe skrng gada yg nganterin ke rumah saya. Ini sma aja penipuan.
27 Juli 2021 8:36
Hati hati kalo ingin ganti kartu Indosat, customer dipaksa membayar 180rb untuk nomor Pascabayar baru dan pengantian kartu
20 Juli 2021 3:37
Jaddah, entah harus bahasa hewan apa lagi, ganti chip dr yg besar ke yg kecil masa harus beli paket data 180rb.
Pastes aja konsumen nya pada kabur ke provider lain.
Cs nya ga ada SOP 3S nya, ngomong langsung suruh bayar 180rb.
Sumpah, Haram gw skrg pake produk Indosat.
09 Mei 2021 5:03
Kecewa bgt sm indosat.
Ngurus kartu yg hilang malah dipersulit
Masa syarat untuk bisa diurus itu harus membeli kartu baru seharga 185 dgn kuota 30gb selama 3 bulan!
Klo gk mau beli kartu kuota itu yaudah kartu yg hilang gabisa di urus!
Aneh! Target marketing bgt!
Harus nya bisa membantu bukan malah memberatkan!
Kecewa bgt sm pelayanan nya!
15 April 2021 12:53
Reaktivasi biaya 110 rb utk 1 bln,
Sekarang semua provider kalo mau reaktivasi nomor kita yg hilang bayar semua,
Katanya 1x24 jam aktif tp blm aktif juga Kecewa
26 September 2020 14:58
Gasuka ama pelayanannya. Tiap counter, jawabannya beda2. Kesini buat cek fisik simcard yg ternyata rusak. 2 kali kunjungan dan dilayani dengan orang yg berbeda. Orang pertama, buat ganti kartu dipaksa untuk beli kartu baru, saya menolak. Datang lagi -+ 3 hari setelahnya, kali ini dipaksa untuk ganti nomor ke pascabayar, biaya 280rb untuk 3 bulan. Saya tanya kenapa beda persyaratannya dengan yg dijelaskan sebelumnya, jawabnya absurd. Cuma bilang gatau. Katanya kalo mau ganti kartu memang by sistem harus ke pascabayar dulu bla bla bla. Tau ah bodo. Kesel gw kalo inget2 lagi
23 September 2020 14:55
Saya hilang kartu harus beli kartu indosat yang lain dengan harga 120rb baru nomor yg hilang aktif lg jika tidak membeli kartu sim indosat yg lain maka kartu sim indosat saya yg hilang tidak bisa diaktifin lg dan tidak bisa dikasih. Harga kartu baru 120rb itu di kasih kuota 20 gb tapi buat apa, Mahal kan. Saya terpaksa mengeluarkan uang dgn rasa kecewa demi nomor hp sy yg hilang dan sangat penting. Sungguh tidak terduga indosat itu, mengecewakan
21 September 2020 1:36
Upgrade jaringan ke 4G digerai indosat mall ambasador bayar 25.000 padahal kartu tidak hilang ataupun rusak. Kecewa sih ketika menanyakan ke cs indosat dngn jwabannya seperti itu (karena kebijakan digerai berbeda-beda, dan mereka tidak bisa membantu follow up) oke kecewa makin memuncak, merasa nyesel udh pake indosat!
09 September 2020 15:55
I came to pay my monthly bill. My inactive phone seems to be discontinued soon. After having been using it for 18 years as an Indosat subscriber.
26 Juli 2020 16:11
Came here to accompany my mom to replace her broken simcard. The staff were friendly, and the problem is solved quickly. The waiting room is also cozy and the couch is marked so we can keep practising physical distancing.
23 Juni 2020 5:07
Ganti kartu 3g ke 4g. Harus prabayar 280 untuk beli paket. Klau gk bsa beli paket gk bisa pindah ke 4g. Apa itu prosedur resmi apa akal2an selez nya saja.mohon pelayananya di perbaiki. Baru sktar 3 hari
16 Juni 2020 11:22
Saya mau ganti layanan dr pascabayar ke prabayar bisa gak? Dlu saya ganti jaringan 3g ke 4g disitu malah kartu indosat saya jad pascabayar,
15 Juni 2020 21:15
Terlalu bertele" ganti kartu simcard aja suruh bolak balik.mending deket.jauh cuk. Mending ngantri tepung terigu dah.

#Gantikompetitor aja
15 Juni 2020 3:38
Untuk geleri indosat yang di ambassador masih tetep buka atau tutup yah? Please i need assistance.thanks
30 Mei 2020 4:21
Jam buka saat psbb tidak sesuai dg info dr call center yg blg jam 08.00- 17.00 wib ternyata samapi d lokasi baru buka jam 11.00-17.00 wib, sementara no tlp yg ada berkali2 tidak bs dihubungin, gimana sih koordinasi nya kok sembarangan bgt ya, seenak2nya!
17 April 2020 16:16
Service yang buruk.indosat tidak menghargai customernya selayaknya provider lain,
aturan yang memaksa untuk berpindah ke pasca bayar ketika mau request penggantian kartu sim card ke 4G.saya sudah memakai kartu indosat sejak 2007 merasa dikecewakan.
07 April 2020 0:58
Hari ini saya pagi² ke Indosat ambasador, CS -nya bilang lagi offline, semua galeri Indosat, terus juga bilang semuanya juga offline, saya tanya, kapan onlinenya. CS-nya bilang nggak pasti, Terus gimana? Solusinya?
22 Maret 2020 20:11
Inilah galeri indosat yg paling ngak bisa memberikan solusi buat pelangan.masa paket matrix layanan data udah habis disuruh tunggu 4 hari lagi. Jadi internet melambat bukan nya di isi paket 10 rb. Dapat 1giga. Gila. Bodoh ya
13 Februari 2020 23:59
Mau aktifkan ulang kartu pelayanan nya kurang baik dan tidak sopan. Malah CS nya bicara tidak bisa di aktifkan lagi. Tidak ada solusi!
08 Februari 2020 15:57
Mau upgrade 4G disuruh antri hampir 1jam, giliran sudah depan CS malah dipaksa pindah pasca Bayar.kapok jadi pelanggan I dosat bertahun tahun.
23 Oktober 2019 10:57
Tempat yg asik buat ngumpul malem,
Ada juga musik livenya.

Tempanya mudah untuk diakses, untuk tranportasi umum ada halte, atau ojek online juga standby selalu

Jangan lupa ajak juga temen temen biar serunya gak sendirian
19 Oktober 2019 2:26
Jika ingin upgrade kartu bawa KTP asli, iya okay tapi jika kartu bukan a.n kita harus pakai surat kuasa yahh it's anoying
14 Oktober 2019 0:03
Lokasi di depan mall ambassador. Kesini hari minggu buka jg. Nemenin temen ngurusin kartu im3 nya yg ilang ilangan koneksi internet nya kasianh deh hehe
17 September 2019 3:24
Lokasinya strategis, ada gratis handphone disitu.pelayanannya cepet, ramah.cuma macetnya itu gak nahan kalo mau ke mall ambasadornya.kalo ke indosatnya udah pas titiknya
16 Juni 2019 15:59
Datang pas mepet jumatan jd sepi antriannya.sayang nomor pakai dikarantina segala, pdhl blm masuk masan tenggang
11 April 2019 18:16
Lokasi usaha berada di tempat strategis dan mudah dicari oleh konsumen.

Pelayan terhadap konsumen cukup memuaskan.

Proses layanan cepat (tidak bertele-tele).

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: