29 September 2023 2:57
Ijin lapor bbrpa spbu area depok mmbatasi pngisian bbm jenis pertalite hanya 7 liter.apa benar sdah ada praturan dri pertamina pusat dan pemerintah?
31 Januari 2023 23:41
Ada karyawan bernama Meyliza Afrianthy yang sangat tidak sopan mengancam dan memaki usaha kami "mati aja toko lu" di profile bisnis kami. Sangat mengecewakan
31 Oktober 2022 8:44
Mendapat pelayanan sangat tdk menyenagkan, tdk sopan, & tdk profesional oleh operator pengisian roda4. Padahal sy mau bayar pakai mypertamina tp ketika sy meminta QR utk di scan, operator tsb tdk menerima & malah marah², katanya "klo mau pakai mypertamina harus ngomong dari awal" lah mana sy tau, mana posisi sy tdk ada tunai, bukannya sdh tugas operator utk melayani pembayaran QR ya? Apalagi ini mau byr pakai app mypertamina loh. Menurut sy ini parah si. Sy sudah lapor keluhan dr sikap oknum operator pengisian tsb di spbu 34.40102 ke pusat & jg sy sdh lapor ke customer service mypertamina.
20 Januari 2022 6:22
The parking space needs an upgrade. It's a bit dangerous navigating thru the 2nd floor and above. The Bright café has a delicious combo of pineapple pie and cafe latte, can be enjoyed on the spacious main lobby.
21 Juli 2021 12:58
Tempat nyaman dan bersih. Di pintu msk securiti sll cek kondisi tamu dan periksa identitas tamu
30 Mei 2021 10:55
Gedung perkantoran Pertamina Marketing Operation Region III ini terletak di samping gedung Komisi Yudisial dan di seberangnya Kantor Pajak Pratama Jakarta Senen. Selain karyawan gedung dan memiliki id card/kartu akses, orang luar tidak diperkenankan memasuki area gedung terkecuali sudah memiliki surat hasil rapid test (PCR) maka dari itu harus siap-siap nunggu dan sarannya adalah harus punya nomor kontak orang yang akan kita tuju biar janji ketemuannya diluar gedung atau di pos sekuriti depan.
24 Februari 2020 23:45
Tempat ini menjadi pusat kendali operasional pertamina untuk wilayah III. Semua spbu ataupun Spbe daerah Jakarta, Bogor, Bekasi, Tangerang dan Jawabarat berpusat di sini. Segala urusna ynag berhubungan dwngan bisnis spbu ataupun gas elpiiji kita ngurusnya di sini.
19 Agustus 2019 1:15
Padahal sudah jam 1siang tapi loket pengambilan tagihan masih tutup juga karna para pegawainya masih belum balik dari makan siang
10 Agustus 2019 0:34
Pertamina Marketing Operations Area (MOR) III which oversees the area of ​​DKI Jakarta, West Java and Banten, plays an important role in the distribution of oil and gas.
29 Mei 2019 0:18
Mor III Pertamina. Lokasi strategis dekat dengan Halte busway dan tempat Nongkrong lainnya.mol dan apartemen.kantor pertamina ini pelaynanya dan kebersihannya sangat terjamin.cs murah senyum dan hobi menabung sepertinnya.jika ingin mampir kemari siapkan ktp anda dan titipkan kemudian tukarkan kepada cs.ets.tujuannya mau kemana dulu.cs nya akan memberikan petunjuk dengan senyumannya

nyman dan indah Mor III Pertamina
28 Mei 2019 1:56
Gedung kantor pemasaran pertamina 3 di daerah kramat, bersebelahan dengan markas polres metro jakarta pusat. Di depan gedung ini kerap dijadikan tempat parkir mobil-mobil polisi.
23 Mei 2019 23:50
Kantor Pertamina MOR 3, Nyaman, bersih, akses tamu yang sangat kompleks, Ruang tunggu yang bagus. Sedikit Apatis para pekerja jika ada tamu kurang penting.
09 April 2019 3:21
Tempatnya adem, luas, parkiran juga luas jadi bisa leluasa.ketat seperti tipikal kantor pemerintah tapi security dan cs sangat ramah membantu dan menunjukan arah.posisi di pinggir jalan utama sehingga cukup memudahkan untuk dicari.
13 Oktober 2018 18:22
Gedung pertamina di jalan kramat. Parkiran disini sulit. Toilet kotor. Beberapa Karyawannya tidak ramah.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: