10 Desember 2023 2:50
Bisa jadi pilihan kalo nyari tempat pentas atau pertunjukan. Bersih dan terawat sekarang tempatnya. Di lantai bawah menuju basement ada museum mini tentang sejarah perfilman juga.
26 November 2023 8:51
Area parkir cukup besar
Gedung pertunjukan tidak terlalu besar namun masih cukup nyaman
19 November 2023 1:36
First time kesini, ruangan auditorium nya masih oke untuk kelas punya pemerintah cuma dibagikan pekarangan dan parkiran motor bawah tidak terurus dan gelap
18 November 2023 10:07
Hall dengan kapasitas +-400 orang yang nyaman dan fasilitas lengkap mulai dari toilet yg bersih, tempat sholat, dan holding room yang sangat memadai. Petugas kebersihan juga seringkali membersihkan area2 yang padat pengunjung, jadi kebersihan di sini sangat lah baik. Ada kedai kopi juga di depan, kopinya enakk!
01 Januari 2022 15:45
Mbk, Mas, yang di lift baik sekali. Mendahulukan tamu masuk duluan, baru mereka. Heran dings.bagus
07 November 2021 9:05
Setelah pasar festival & GOR, di pinggir jalan. Sekarang halaman parkirnya dipakai untuk tempat pengambilan swab antigen / PCR dari laboratorium Bumame
20 Oktober 2021 16:35
Place looks good. Came here to get my PCR test done by Bumame Farmasi, really quick and great service. Results were out quicker than promised.
27 Agustus 2021 5:24
Good legends
Good meetings
Good location
Good conference
Good art work
Good art people
Good people
25 Agustus 2021 13:31
Lokasinya dekat Pasar Festival dan berada di Jalan HR Rasuna Said Kuningan, serta masih di dekat kawasan epicentrum.
23 Juli 2021 8:32
Here, there is one classical concert theater equipped with latest Dolby surround, high end Barco Alchemy digital projector and having one of the best sound proof for concert theater at Jakarta. If used for classical music concert, movies could be projected during live music performance. This only could be done in this theater.
Sometime this theater also used to play movies that have special sound effect or 3-D effect.

Stage size 17x9 meter, enough for 35 pcs musical orchestra instruments performance. Teater could cater up to 420 visitors.
Very suitable for accoustic music concert since no need electrical sound system. So you could differentiate the original sound of all accoustic musical instruments performed such as trumpet, trombone, horn, tuba, piano, timpani, triangle, cymbals, violin, viola, violet, cello, bass, accouistic guitar, ukulele, harp, flute, horn, clarinet, etc playing together in harmonic orchestra.
Here soloist must depend on his talent sound, instead of microphone and equalizer. Also skilled dirigent must arrange the positions of each musical instrument so sound result did not mixed bias.
If you have chances to see orchetra performance here, you could seat in every position that will receive similar clear sound since building walls inside theater not produce echoes.
22 September 2020 14:07
Loving a music festival.
Enjoying my visit.
Overall a nice place, cant give a full five because of the unstable parking management.
Other then that totally loving it
10 April 2020 23:16
Tempatnya pemutaran film di INDONESIA ya disini, nyaman, ada ruangan yg kaya bioskop juga. Bisa di pake buat pentas seni anak anak sekolah. Serunya kadang ada juga jadwal pemutaran film BIOSKOP GRATISS yang di selenggaralan pihak tersebut. Bagus dehh.
07 April 2020 1:53
Beberapa x konser disini tp baru sekali sih ada yg kehilangan.
Hati2 aja kita ga tau juga klo udh rame gt.
Waktu itu sih malahan kejadiannya hilang di backstage - di ruangan tengah.

WC nya oke yg dalam.
Yg luar kadang bersih kadang ga.

Parkir oke. AC saat acara sih dingin yak:)

Bapak satpam gedung cukup bisa diajak kerjasama.
Cm klo masalah geser2 lighting / bapaknyg jaga sound ya sabar aja nunggunya HAHHAHAHA.
Klo udh ngilang ga tau deh kmn
04 April 2020 10:09
Wah mantapp, gd theaternya lucu banget kayak bioskop kursinya empuk, kesini karena nonton pertunjukan saman
14 Maret 2020 1:49
Tempat yang wajib dikunjungi bagi pecinta film; entah hanya untuk menambah ilmu atau melakukan riset. Tempatnya strategis, sebelahan persis dengan mall Plaza Festival. Paling suka kesini itu di lantai 4 (Sinematek Indonesia) dan lantai 5 (perpustakaan). Petugasnya juga informatif dan ramah. Oh ya, free ya untuk masuknya.
09 Februari 2020 8:30
Tempat menonton konser.tempat nya lumayan lega, dg panggung nya yg jelas. #konserbimba dg Ranu n Arsha
01 Oktober 2019 4:16
Kantor dari organisasi perfilman, mulai dari Persatuan Karyawan Film dan Televisi Indonesia (KFT), PARFI, Organisasi Producer film dll.
Ada auditorium berupa Cina hall dan ruangan yg disewakan untuk kantor.
24 Agustus 2019 0:58
The historic and legendary building in Kuningan Business area. Visit this building for meeting with my client
12 Agustus 2019 15:44
Baru pertama kali kesini ternyata theater roomnya bagus, tempatnya luas, kursi mirip di bioskop, panggung oke, sistem audionya juga oke. Parkirannya terbatas tapinya. Klo kesini mendingan pake ojol/taksi online/taksi biasa gurun pas dipinhgir jalannya terus jalan kaki bentar ke gedungnya (jaraknya deket banget) biar ga rempong pulangnya antrian mau pick up maupun keluar ke jalan raya.
22 Juni 2019 12:01
Tempat peetunjukan, semakin dibenahi, tp lift masih model tempo doeloe, gak ada t4 makan, mo smoking area.
17 Juni 2019 18:55
Sejarah perfilman indonesia terrangkum di sini, ada sinematek indonesia di bawah yayasan usmar ismail merupakan lembaga yang mengarsipkan seluruh film-film Indonesia.di pusat perfilman Usmar Ismail kita bisa menambah wawasan dan pengetahuan tersendiri bagaimana film disimpan, dan sejarah perkembangan film di Indonesia.
13 Juni 2019 1:14
Anda ingin belajar mengenai perfilman, Anda bisa memilih tempat ini. Lokasinya ada di pinggir jalan utama, dapat mudah di capai dengan kendaraan umum karena di depannya ada halte TransJakarta.tersedia banyak lapangan parkir dan cukup lega.
09 Juni 2019 5:38
Hall dan lobbynya sudah direnovasi, bagus, namun sayang fasilitas lainnya seperti mushola dan toilet belum diperbaharui
07 Juni 2019 19:30
It's a big theater. It's nice and cozy to watch theater there. And also easy to reach by transjakarta. The nearest halte is gor sumantri. It has musolah on 4th floor u can get there by lift. The theater on 1st floor. Soo cold inside the theater to me. It's also near to plaza festival like it's beside the theater. Wheelchair entrance available. The minus was the toilet kinda stink but when people went there many. It should provides parfume or something. But it's clean just the stink
29 Mei 2019 0:45
Harus di renovasi, karna banyak fasilitas yang sepertinya sudah mulai tidak layak dan kurang bikin nyaman
26 Mei 2019 20:43
Masih inget. Waktu dulu ayah saya kerja dsni masuk PARFI. Beliau suka mengajak saya masuk k gedung ini juga. Tpy Sekarang beliau sudah tidak ada di dunia ini. Cuma kenangan ini saja yg saya punya. Jika melihat pusat pelatihan film d kartu kecil yg beliau punya.
12 Mei 2019 18:51
I love so much this place, since Usmar Ismail Theatre is one of a few art performance theatre in Jakarta. It has a strategic location next by Plaza Festival and Soemantri Brodjonegoro Sport Hall.
So many colorful events were taken place here, eg. Film competition and exhibition, song festival, choir performance, dance performance, orchestra rehearsal, Indonesian ethnic music performance, Christmas celebration, etc.
18 April 2019 6:56
Satu-satu nya dikawasan Rasuna said, gedung yang bertahan sampai saat ini menyimpan sejarah perfilman Indonesia.
12 Desember 2018 7:08
Stage yang representative untuk kegiatan seni dan acara seremonial.

Senin, 5 Nopember 2018 - Acara peluncuran kampanye "Stop Perdagangan Ilegal Satwa Dilindungi" dihadiri oleh beberapa atlet pemenang medali Asian Para Games 2018, Nanda (atletik), Hani Puji Astuti (menembak) dan Jendi Panggabean (renang) pada momen Hari Cinta Puspa dan Satwa Nasional.

Kampanye bertujuan menurunkan tingkat perdagangan satwa liar yang dilindungi dengan melaporkan dugaan tindak pidana perdagangan satwa liar dilindungi ke Badan Reserse Kriminal Kepolisian RI (BARESKRIM POLRI) secara online melalui aplikasi
E-Pelaporan Satwa Dilindungi di smartphone atau komputer tablet atau bisa juga secara offline.

Kampanye ini didukung oleh para pemangku kepentingan konservasi keanekaragaman di Indonesia; Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP), Kepolisian Republik Indonesia, Kejaksaan Agung, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan (PPATK), Dewan Perwakilan Rakyat (DPR), Tentara Nasional Indonesia (TNI), lembaga swadaya masyarakat, pemuka agama, pekerja seni dan atlet Asian Para Games 2018.
22 November 2018 9:53
Posisi gedung berada di sebelah Plaza Festival, Halte di depan degung ini namanya Halte Perpustakaan daerah, kalau naik Busway turun di Plaza festival, terus jalan kaki sedikit ke gedung ini, dari Arah Jalan Hos Cokro aminoto gedung ini ada di sebelah kiri, kalau dari arah mampang prapatam gedung ini ada di sebelah kanan
29 Oktober 2018 20:33
Tempat gedung pertunjukan. Lantai dasar sebagai tempat diadakannya acara acara besar terutama pertunjukan seni. Lantai atas banyak digunakan sebagai tempat perkantoran.
16 Oktober 2018 10:27
Gedung Pusat Perfilman Haji Usmar Ismail, yang berlokasi di Jakarta. Selain itu, sebuah ruang konser juga menggunakan namanya, yakni Usmar Ismail Hall yang menjadi tempat pertunjukan opera, musik dan teater hingga sekarang.
06 September 2018 16:34
Tempat dokumentasi film Indonesia. Kurang terawat. Dokumen juga tidak lengkap. Lebih tepat disebut museum.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: