24 Oktober 2023 8:34
Baik banget dan jujur si mas nya,
tepat waktu, kerjaan nya juga rapi banget teliti.
Ac saya jarang dipakai keadaan sudah tidak dingin karna sudah lama juga ngga pernah dicuci.hehehe. Dikasih tau juga apa apa yg harus diganti.
Dan setelah di cuci alhamdulilah AC kembali dingin lagi. Terimakasih Mas, bakal langganan terus disini.
11 Oktober 2023 14:31
Biarpun ngerjainnya sendiri tapi bapaknya telaten engga buru buru grasak grusuk, bener bener sampe body acnya bersih daleman ac nya juga bersih banget, ac nya jadi dingin lagi, jujur bapaknya, sehabis cuci ac juga di bersihkan sekitarnya jadi tdk meninggalkan bekas makasih banyak pak. Insya Allah jadi langganan
25 Oktober 2022 21:34
Pakai jasa ini untuk bersih AC sangat di rekomendasikan. Pekerjaan bagus dengan alat yang canggih dan perlengkapan teknisi mantap. Pekerjaan rapi dan tidak meninggalkan berantakan di rumah.

*Terima kasih buat Bang Fendi yang sudah melakukan pekerjaan bersih AC di tempat saya.
21 Agustus 2022 3:40
Service bagus dan memuaskan, pekerjaan teliti dan rapi, fast response dan yang utama, teknisi sangat ramah sekali
01 Juni 2022 11:34
Pelayanan nya bagus, peralatan yang dibawa juga lengkap, selalu tepat waktu, sudah berlangganan service dengan Pak Fendy.recomended
16 Februari 2022 5:20
Menggunakan jasa pak Fendy di bulan Desember lalu, untuk cuci AC + membetulkan AC rusak. Keduanya dilakukan dengan sangat memuaskan dengan harga yang masih masuk akal. Sudah sebulan lebih, AC nya masih bagus dan ngga rusak-rusak lagi sejauh ini.

Ketika dikontak juga pak Fendy sopan dan mudah diajak bicara. Datang ke rumah juga tepat waktu banget. Akan ke pak Fendy lagi sih kalau butuh, terima kasih pak Fendy!
26 September 2021 10:57
Saya baru pertama kali menggunakan jasa ac gemilang tehnik. Harga terjangkau, pekerjaan rapih, teknisi ramah dan informatif. Semoga ac yang dibersihkan aman sehingga bisa rutin membersihkan ac di sini.

Bagi saya dipandemi seperti ini wajib menggunakan masker. Syukurlah teknisinya selalu menggunakan masker saling menjaga satu sama lain.
06 September 2021 23:17
Datang tepat waktu, harga terjangkau, teknisi ramah, kerjaan rapi dan cepat, Ac saya kembali dingin
23 Agustus 2021 18:18
Terimakasih Gemilang Tehnik AC, hasil kerja sangat memuaskan, ac jd super dingin, teknisi sangat ramah dan bersahabat.
RECOMMENDED
26 Desember 2020 11:59
Semangat terus GEMILANG TEHKNIK jadi yang terbaik
salam dari saya di Maluku Tenggara Yamdena Saumlaki

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: