06 Januari 2024 4:23
Kesini buat bikin SIM card baru karena SIM card sebelumnya hilang. Karyawannya ramah dan helpful, service nya cepat. Thankyou
16 Desember 2023 3:27
Thankyou buat im3 kokas, sangat terbantu dan puas dengan layanannya, saya transfer dari kartu fisik ke e-sim, sangat cepat dan gratis. Suka banget
04 Desember 2023 16:20
Indoshitt terlalu kaku. Hp hilang ngurus kartu baru harus bayar tagihan dulu. Kalau ga dibayar ga bisa. Padahal saya selalu bayar tgl 31 atau tgl 1 saat gajian. Org kena musibah ditambahin musibah lagi sama indoshit. Telkomsel saya ga kaku ky gini, cukup 5 menit selesai. Kalian terlalu kaku. Terlalu jahat sama customer yg SDH membesarkan kalian. Ingat saya akan ganti provider.
29 Oktober 2023 2:08
Hati-hati biaya tersembunyi. Setelah deal transaksi untuk pembelian nomor postpaid, seminggu kemudian cs minta biaya lagi untuk aktivasi nomor karena dianggap nomor cantik yang sebelumnya tidak diinformasikan saat transaksi pembelian nomor. Saya nggak tau ini hanya di gerai IM3 ini saja atau di tempat lain juga sama.
26 September 2023 11:19
Sy mengurus perpindahan kartu jadi pra bayar agar dapat mengurangi biaya bulanan.

Terima kasih banyak Pak Dayat Caniago atas bantuannya, response yg sangat cepat dan membantu. Customer service seharusnya seperti Indosat, tanpa diminta langsung memberikan no hp agar bisa berkomunikasi langsung dg pelanggan tanpa bertele tele.

Standard customer service seharusnya seperti ini, membantu dgn response sangat cepat sekali Bravo buat anda Pak Dayat Caniago
14 Juli 2023 18:59
Pelayanan sangat ramah, ruang tunggu nya pun nyaman.
Pergantian SIM card yg rusak pun cepat terselesaikan tanpa syarat yg macem macem. Cukup eKTP saja. Dan gratis tanpa biaya.
Terimakasih mbak (saya lupa namanya) kartu saya sudah bisa digunakan lagi.
20 Juni 2023 17:08
Tempat duduk untuk menunggu sangat nyaman, bisa sambil ngecas hp juga, customer service nya cantik cantik dan sangat ramah?
08 April 2023 16:56
Migrasi Esim disini tidak bisa, disuruh jadi pascabayar baru bisa, Akhirnya pindah ke Gerai lain tanpa harus jadi pascabayar juga bisa. Wkwk kocak emang pegawainya mau kejar target segitunya, sampai nipu2
03 April 2023 23:39
Monitor.kalo ada yg sulit kesal kecewa itu kalian beda sama pengalman saya. Trimkash Gerai Indisat Ooredoo kasablanka.
Buat kalian kalo ke Gerai Indosat kasablanka ke CS ke Mbk Aulia saja enak orangnya, mash kecil tapi baik enak,
Bicaranya juga ga power, biasa.
Enak pelayananya.
Kemaren hari selasa 28 02 2023 pkl 16: 31 pemulihan perdana ku yg sudah pecah 30 mnt di proses bilng nunggu ya pk sistem lagi gangguan dan tetp di upayakn. Saya pulng di bawaain kartu perdana mbk aulia dan mbk aulia psn jngn pasang dulu ya pk nanti nunggu di kabari lewat wa kalo sudah aktif.
Hbs mahgrib dapat wa dari mbk aulia kartu aktif.saya pasang aktif beneran.
Syukur bngt nmr utama ku kembali lagi.
Makash mbk Aulia dan indosat Ooredoo.

Nb.
30 Maret 2023 9:59
Terimakasih mas rico pelayanan ramah dengan membawa kelengkapan surat kehilangan kk, kartu im3 saya aktif lagi dan tanpa embel” pembelian kuota dll, biaya Rp. 0. Thank mas rico
06 Maret 2023 0:23
Pelayanan yang sangat ramah, gerai Indosat terbaik, terimakasih mas Dayat sudah membantu saya mengembalikan nomor saya yang ilang tanpa dipungut biaya, gerai Indosat paling rekomendasi
24 Januari 2023 1:00
Senin 12 desember 2022, saya datang ke gerai indosat kokas, saya di layani dengan mas arofi. Kartu saya indosat saya rusak, langsung dibuatkan kartu sim card indosat yang baru, hanya menujukan KTP asli saja, hanya 1 jam langsung aktif kartu sim card yang barunya. Biaya 0 rupiah alias gratis. Saya ditawarkan untuk dipaketkan internet. Tapi saya menolaknya karena zaman sekarang uang segitu lumayan besar kalo untuk beli paket internet mendingan untuk beli yang utama yaitu beras. Dan bahasa mas indosat nya enggak maksa kok, kalo sampe maksa saya akan pindah ke provider sebelah. Saya pengguna kartu indosat dari tahun 2001 (21 tahun) saya pengguna kartu indosat.
Sekali lagi terima kasih banyak ya mas arofi sudah bantu penggantian kartu sim card saya.
19 Desember 2022 4:07
Pelayanannya bagus ga ada biaya apapun
Ga kaya yang lain disuruh berlangganan pascabayar selama 6 bulan wajib, udah gitu harganya 400an
11 Desember 2022 1:28
Untuk pelayanan kurang.utk SOP indosatnya itu sendiri dari segi efisiensi dalam mengatasi masalah kartu hilang, sangatlah kurang sekali. Apa gunanya E-KTP yg sifatnya nasional, kalau tetap membutuhkan surat kehilangan kepolisian?
24 November 2022 2:39
Pelayanannya sangat ramah,
Penjelasannya singkat padat dan mudah dipahami, free pula. TOP deh.
21 November 2022 14:03
SATU SATU NYA PROVIDER YANG MEMBUTUHKAN SURAT KEHILANGAN KEPOLISIAN UNTUK PROSES GANTI KARTU HILANG! BAD PROVIDER!
16 November 2022 6:41
Sangat tidak membantu, dan tidak bisa kasih solusi untuk kartu hilang
Dengan alasan dari sistem yg baru

Padahal saya pelanggan setia Indosat,
17 Oktober 2022 19:54
GAK NGASIH SOLUSI SAMA SEKALI Pelayanan payah, CS gak helpfull, kebijakan perusahaan gak jelas masa ganti sim card orangtua harus pake surat kuasa
15 September 2022 13:35
Kecewa dg pelayanannya.janji 2 minggu kartu sim nya sdh aktif.tapi sekarang sdh memasuki minggu ke4.blm ada kepastian, padahal sdh bayar buat deposit sama tagihan pasca bayarnya.
08 Desember 2021 14:33
Pelayanan buruk banget, dilayani an Billy dan Yordan untuk penggantian Simcard IM3, info dari mereka akan aktif 1 x 24 jam, tetapi sudah lewat 2 x 24 jam tetapi belum aktif juga, saya sudah bayar paketnya pulak sebesar 300rb selama 3 bulan n Indosat diperhatikan layanan buruk sepertin ini, jangan biarkan kami customer anda bolak balik grapari cuma ngurus ini, sudah hub call center, twitter, instagram tetapi belum solve, mohon bantuannya, buat customer lainnya untuk menjadi perhatian
22 November 2021 1:01
Ganti Sim Card 3G ke 4G
Pelayanannya dari mbak CS nya ramah dan cepat tidak bertele2, dibantu dari pengambilan kartu antrian sampai selesai dengan biaya Rp. 25.000, - tempat nya juga bersih dan nyaman.
08 November 2021 10:36
Pelayanan bagus CS ramah, tapi ini management nya yg kacau. Kesini mao ganti kartu yang ilang semua syarat² udah lengkap tapi kita di paksa harus bayar 110rb Krn itu sudah bundling sama kartu kalo gak Mao dikasih pilihan sih sama cs nya untuk prabayar seharga 300rb.
02 November 2021 16:43
Pelayanan yg buruk! Kurang informatif, orang2 yg right place in the wrong place.ada keluhan, di handle sama orang trainee, dibikin 2 kali bulak balik.sampai hari ke 3 ga selesai2, kayak nya pelayanan nya diskriminatif deh.apa gara2 penampilan kali yaa?
17 Oktober 2021 19:39
Kesini karena hp hilang diambil orang. Pelayanannya bagus kok. Saya pikir dari pihak manajemen yang menargetkan CS nya dan mewajibkan bayar bundling paket internet untuk ganti kartu (waktu saya kesana hari senin lalu, minimal harus beli paket yang 110rb). Walaupun saya membawa surat kehilangan juga tidak berpengaruh.

Sedangkan saya lihat di banner display di meja CS, minimal kita hanya perlu beli pulsa 25rb untuk penggantian kartu. Pengalaman saya lebih dari 15 tahun menggunakan Indosat baru kali ini dipaksa membeli paket internet yang bagi saya tidak terlalu penting dan juga cukup memberatkan karena saya langganan internet juga di provider lain.

Semoga Indosat berbenah dalam memberikan pengalaman yang baik untuk pengunjung. Seperti yang dilakukan Telk*msel, yang sebelumnya mewajibkan pembelian paket saat penggantian kartu, sekarang hanya menawarkan saja.
15 Juli 2021 9:14
Sim Card tiba2 tidak bisa digunakan entah kenapa. Cs di gerai bilang fisik kartunya sudah rusak, padahal saya ganti kartu itu baru 1 tahun (waktu itu upgrade ke nano sim) dan tidak pernah saya keluarkan dari sim tray, jadi logikanya rusak fisik darimana?

Lalu setelah itu cs bilang kalau mau ganti kartu diharuskan membeli sebuah kartu yg sudah include paketan senilai 160ribu, itu diharuskan ya "HARUS DAN WAJIB" Bila tidak maka kartu saya tidak akan bisa digunakan lagi. Dan itu sudah ketentuan di semua gerai indosat, katanya. Padahal saya sudah tanya ke cs melalui WhatsApp dan sosmed bahwa itu hanyalah penawaran dan saya selaku pelanggan berhak menolak. Jadi ga sinkron dong antara pihak cs sosmed dan cs di gerai? Keliatan banget kan

Kesannya jadi kayak kejar setoran dan pemaksaan kan ya?

Btw, ulasan ini ga bakal ngaruh juga buat indosat, tp seenggaknya ulasan ini bisa dibaca oleh para pelanggan indosat dan jadi ancang" buat ngadepin cs terkait hal ini. Karena saya yakin 'permainan' ini banyak yg jadi korban.

Semoga Indosat segera bebenah.

Terima Kasih.
23 Juni 2021 13:29
Datang langsung disambut dengan ramah, langsung to the point minta ganti kartu lama ke baru, ditanyakan ktp dan difoto bersama ktp-nya, lalu diberi pilihan 2 opsi untuk bundling dengan paketan yang 300rb/140rb (prabayar dan pascabayar) setelah memilih dan membayar langsung diproses dengan cepat, dan akan langsung aktif kurang lebih 1 jam kartunya, over all pelayanannya baik, ramat, dan cepat.

Hanya saja memang harga paketnya yang agak mahal but no problem with the services
16 Mei 2021 11:36
Aktivasi nomor yg hilang setahu saya tidak bayar. Kalo misal disuruh bayar paket ini itu jg gpp asal rekomen. Tapi strategi marketingnya hebat aktifasi nomor suruh beli kartu 185 RB haduh ada yg satu server sama saya tolong coret2
19 April 2021 12:53
Pelayanan sangat baik, proses penggantian kartu postpaid yang hilang relatif cepat dan hanya dikenakan biaya Rp 25,000
28 Maret 2021 18:31
Gerai terburuk yang pernah ada.
Awalnya upgrade dari 3G ke 4G bayar syarat harus pindah ke pascabayar selama 3bln dengan harga 280rb. Lalu setelah 3 bln. Saya mengajukan pindah dari pascabayar ke prabayar. Cs bilang tunggu 1x24 jam proses peralihannya. Setelah itu saya tidak bisa isi pulsa sampai nomor saya nonaktif. Lalu kembali ke gerai ini. Dan nomor tidak bisa diaktifkan lagi. Karena harus di daftarkan dahulu saat peralihan.
22 Maret 2021 2:57
Pelayanan cs buruk saya mau ganti kartu saya yg hilang di suruh beli paket pascabayar dan tidak bisa menolak karna kalau menolak kartu lama saya tidak akan di aktifin lagi apa kah ini cara Sales Indosat mengejar target
11 Maret 2021 4:42
Simcard rusak. Malah di suru beli lartu 185 rb.
Pdhl slama aktif tdk ada biaya apapun hrsnya.
20 Februari 2021 10:49
Sangat mengecewakan cs mall kasablanka pelayanannya selain tidak ramah, istri saya mau ganti chip malah disruh beli paket 165rbu, dgn mendapamendapat chip baru dan 1 nomer baru yg hanya bisa aktif selama 3 bln dgn kuota 10gb, masalahnya istri saya hanya ingin ganti chip dan tidak ingin beli paket lain tidak ada solusi lain kata cs nya kalau tidak beli paket ya harus ganti pasca bayar, apa memang cs mall kasablanca harus mengejar target penjualan sedangkan setau saya kalau gnti chip itu kena biaya 25rbu saja. Istri saya sudah pakai indosat selama 15th tapi bukannya diprioritaskan malah dibebani dengan hal yang tidak penting
19 Februari 2021 4:48
Ganti kartu lama yang rusak syaratnya minimal bayar 185rb, bakal dapat kartu lama dan pascabayar yg cuma bisa dipake 3bulan dan akan ada kuota 10gb tiap bulan. Aku nanya ke indosat care katanya itu penawaran bisa nolak atau terima, tapi kalau ga bayar 185rb gabisa balik kartunya sekarang begini ya ternyata, kalau ga karena mbanking dll pake kartu ini, ga bakal aktifin. Fix abis ini lebih baik ganti ke simcard sebelah aja.
18 Februari 2021 2:57
Knp saya ingin mengembalikan nomor saya yang hilang knp diksihnya 2 kartu dan Dibikin bayarnya mahal.bayar 185 rb 2 kartu harusnya 1 kartupun tidak masalah kenapa 2 kartu yang 1 pasca bayar yang 1 lagi kartu paketan sekali pakai buang tidak masuk akal
10 Februari 2021 9:46
Datang ke gerai Indosat di kota Kasablanka untuk urus simcard yg error. Kirain bakal lama. Ternyata cepat selesai. Hanya ditanya keluhan simcard nya kenapa, cek no.hp, cek KTP.dan taraaa.selesai.
CS nya ramah juga
09 Februari 2021 6:59
Ngak ngerti sama CS indosat di kokas.mau cuan apa mau ngejar target.masa mau aktivin kartu lama mesti beli kartu lagi dgn nomer yg berbeda.ngebebanin konsumen lah namanya.buat apa pake 2 nomer.yg saya butuhin nomer lama saya.ini malah disuruh beli kartu lain dulu baru kartu lama saya di aktivin.tolong dong itu CS nya di training lagi supaya jujur.udah ngelayanin males2an.bikin gak nyaman konsumen.di indosat ambasador & indosat cijantung free loch ganti kartu.gak mesti beli kartu lain dulu.dia kira ngidupin kartu lama gak pake beli pulsa lagi emangnya?
07 Februari 2021 7:48
Bagus, pelayanan ramah susah cari gerainya muter² ternyata ada di lantai atas (lantai 4 or 3 ya lupa)
21 Desember 2020 5:46
Malesin deh.
Pengurusan bundling lama.
Masa 2 Minggu jaringan bundling belom juga bisa digunakan.
Oh bye!
17 November 2020 10:02
CS tidak ramah dalam melayani komplain customer, ogah2an dalam proses komplain customer dan tidak membantu menyelesaikan problem
10 April 2020 18:14
Masak ganti kartu baru sekarang wajib daftar pasca bayar minimal langganan 3 bulan. Yang bener aja. Setau saya sih, ganti kartu yang ilang/ rusak gratis dimana mana.
26 Januari 2020 11:48
Info dari CS, bahwa mengganti kartu micro ke nano harus langganan pascabayar 3 bulan dulu, kebijakan yang aneh atau akal-akalan CS?
03 Oktober 2019 6:48
Gerai Indosat Ooredoo Kota Kasablanka merupakan gerai dengan konsep digital pertama di indonesia. Selain melayani pelanggan Indosat, gerai ini juga melayani penjualan smartphone berbagai merek, bekerja sama dengan Erajaya Group.

Sebagai gerai tercanggih, gerai Indosat Ooredoo di Mal Kota Kasablanka ini mempunyai interactive wall untuk pelayanan pelanggan secara mandiri, seperti pembayaran, informasi pelanggan, kartu prabayar, pascabayar, dan lain-lain.

Kemudian ada postpaid lounge, yakni area khusus bagi pelanggan pascabayar yang dilengkapi berbagai fasilitas, antara lain wireless charging, usb port, dan selfcoffee maker.

#GeraiIndosatKokas #IndosatOoredoo

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: