22 September 2021 10:20
Uda nunggu 1.5 jam yg hrusnya makanan sdh sampai tapi entah krn apa drivernya muter2 ke arah berlawanan jadi ga sampe2. Tlp driver berkali2 jg ga diangkat2.
Sudah tlp ke csnya tp csnya blg mereka ga bs bantu apa2 krn makanan sudah di pick up. Useless bgt csnya.
Contoh itu Grab sy pernah ada issue yg sama tapi cs bisa bantu contact drivernya utk follow up.
Koreksi jg untuk CS nya yg super ga sopan main matiin telp krn kesalahan dy sendiri yg ga fokus sm pernyataan saya dr awal. Grab is far better now.
19 September 2021 18:03
Customer service yg terburuk.nama besar tapi pelayanan ke merchant sgt buruk, resto sy di go food tiba2 dihilangkan dgn alasan tdk terdaftar di gobiz.padahal sudah sejak 2th yll sy daftar gobiz ga pernah aktif sampai sekarang, sudah email berkali2 ke email mitra usaha, jawabannya sama aja suruh saya daftar gobiz, gitu aja terus kyk di copy paste, padahal masalahnya sy ga bs log in ke go biz, sudah coba daftar lg, ktnya no hp dan no ktp sy sudah terdaftar di gobiz, jd udh 2 th lebih masalah sy tdk teratasi, tlp ke callcenter juga sama, dia bilang proses approval gobiz bisa sampai setahun lebih.sy udah 2 taun nyatanya tetep aja ga ada respon.yg ada pulsa abis tlp callcenter, disuruh tunggu 2 menit utk cek data2 sampai 10 menit kita dibiarin aja sampe tlp mati sendiri.kalo ada bintang minus sy udh kasih minus nih utk pelayanan cs gojek.shame on you!
30 Agustus 2021 22:26
Customer servicenya parah! Saya hari ini pesan gofood tapi pesanan habis jadi saya telp. Ke pusat bantuan minta cancel tapi customer servicenya bilang gk bisa cancel karena bonnya sudah terlanjur keluar dr restonya. Untung Abang gojeknya bantu cancel! Terakhir bisa cancel kok tapi kenapa customer servicenya bilang gk bs cancel!
18 Agustus 2021 9:16
Kecewa!
Saya termasuk customer loyal di gofood, jarang bgt pakai aplikasi delivery lain.
Tapi giliran pemberian discount ngga pernah dapet ya
Temen saya termasuk jarang pake gofood dpt tambahan discount 30rb utk tiap order gofood
Bgt dikonfirmasi ke gojek, mrk bilang pemberian discount ini diacak oleh sistem.bukan berdasarkan loyalitas customer.
Baiklah Go-Jek
Bye.bye!
10 Agustus 2021 1:46
Perusahaan yang katanya udh lama, ga menjamin karyawannya profesional, butuh jawaban cepat malah ga ada responnya, diemail sm telpon, malah robot yang jawab.

Di sosmed, udh 3 karyawan yg entah diajarin materi atau ga, ditanya apa jawabnya apa, GA NYAMBUNG. Boro-boro puas sm layanannya. Masalah aja ga terselesaikan.
14 September 2020 10:19
Daftar Go Biz sudah 6 bulan tidak ada kelanjutan yang jelas. Sudah memenuhi semua persyaratannya. Terus difollowup via email tidak ada kejelasan. Sampai 2x datang ke kantornya untuk follow up jawabannya mohon ditunggu saja.

Sambil belum aktif GoBiz nya saya request perubahan harga manual via email juga sama saja tidak diupdate-update. Mohon diperbaiki.

Merchant: Ayam Bakar Mentes
18 Agustus 2020 5:00
Hasil transaksi warung sate saya, SATE HADE, penjualan tgl 27-6-2020 TIDAK DITRANSFER KE REK BCA saya smpi hari ini. Tdk ada penjelasan dr pihak GO-FOOD dan ini bisa kami laporkan sbg tindakan pencurian uang omzet Mitra GO-FOOD. Kami minta GO-FOOD menjelaskan ttg hal ini, atau kami akan bw brg bukti transaksi di mesin Gobiz kami dan rek BCA kami sbg bhn bukti utk BAP pihak berwajib!
25 April 2020 2:15
Perubahan drastis sangat drastis di bulan februari tidak sperti tahun lalu.merchant resto turun omset parah termasuk saya yang memakai aplikasi GO biz.bilang nya promo bisa bantu omset, ehh malah makin parah. Entah kenapa perubahan ny di rasakan di bulan januari sampai februari ini. Rating star tiba tiba turun anjlok tanpa ada konfirmasi langsung kepada owner merchant terlebih dahulu.
18 April 2020 10:42
Aku sangat suka. Bikin Resto sendiri cuma hanya nunggu 1 minggu. Dan titik kordinat sallah langsung di respon pihak gojek hanya nunggu 2 hari titik koedinat nyata dan terbukti sudah baik. Terimakasih
Pasti ada jalan lewat. Go-Jek dan Gofood,
29 Maret 2020 23:17
Dear Gofood Indonesia. Saya sudah menjadi bagian dari Gojek yaitu sebagai driver dengan akun yg lain. Mengamati permasalahan di lapangan seputar merchant Gofood khususnya yang ada di daerah saya. Saya ingin melamar pekerjaan sebagai Relation Officer yaitu sebagai petugas lapangan yg jobdesk menjembatani antara merchant dan Gofood bila ada posisi tersebut dan bila saya layak dengan pendidikan saya yang cuma tamatan smk. Terima kasih.
29 Februari 2020 22:07
Pesen gofood di bandung (roti kuro2) baru x ini driver nya gamau dimintain tolong antar ke atas lt 16, alasan mcm2
28 Februari 2020 4:58
Terimakasih mas. Sudah membantu kami mengembangkan bisnis kerjasama dengan perusahaan terbesar PT. Go-jek Indonesia
24 Februari 2020 21:47
MAU GANTI LOKASI SUSAH.
RESPON LAMA.
KEBANYAKAN RESPON BOT OTOMATIS.
MINTA GANTI LOKASI DIBALAS SAMA BOT, "NO-REPLY" ATUH GIMANA ENTE BISA DAPET DATA BARU GUA?

PERUSAHAAN DECACORN BEGINI? DUITNYA KEMANA? KEKURANGAN PEGAWAI?
30 Januari 2020 2:58
Kesalahan terbesar #gofood sehingga dengan mudah di salip #grabfood yang tadi nya tertinggal hingga bisa kalahkan omset #gofood sampai 300%

-jangan cuma merampas hak konsumen dengan komisi 20-30% ke pengusaha tapi pelayanan amburadul

-pelayan ke mitra pengusaha harus di perbaiki secepat nya
pelayanan nya lemot dan lama dan juga ribet
22 Januari 2020 5:39
Min saya udah daftar dari gobiz dan pesyaratan nya lengkap dan saya juga sudah kekantor pusat di blok M tetapi sudah 1 1/2 bulan lebih belum live aktivasi juga.dan saya yang ke blok M katanya kalo ga 14 hari sebulan.tapi belum ada juga konfirmasi dari pihak gofood.setiap saya telfon ccr gofood ga ada respon.tolong beri kejelasan nya pihak gofood.makasih
14 Januari 2020 9:45
Saya sudah sign contrac tapi ko belum ada khabar kelanjutannya dan kapan bisa live untuk aktifasinya, mohon info lebih lanjut.terima kasih
07 Januari 2020 23:53
Sy mau daftar go-food alamat resto sy jl panjang arteri klp.dua raya blok z 2 no 47-48rt 14 rw8 kedoya Utara kec kebon jeruk Jakarta Barat wr saung kuring nasi Bakar
04 Januari 2020 15:38
Pelayanan buruk untuk menjadi merchant, salah satu cabang toko saya sudah hampir 6 bulan mendaftar tapi tidak diproses gofood. Cabang toko saya yang lain tidak bisa update menu, tiap update menu disuruh via email, sudah 4 kali email update menu tapi tidak ada perubahan di menu saya. Pelayanan lelet, custumer service paling buruk yang pernah saya temukan. Di telp cuma disuruh menunggu. Tidak apa-apa menunggu kalau ada hasilnya tapi disuruh menunggu tapi hasil NIHIL

Nama toko saya lavanda brownies
28 Desember 2019 0:51
Terimakasih atas persetujuan dan kerjasama dengan restoran kami. Dengan Tempo Sangat cepat 2x24jam.sudah aktif aplikasi gofood saya.
10 November 2019 9:55
Saya sudah daftar untuk jadi partner gofood, mau sebulan tapi ga ada respon apa2.boleh di info kah?
05 November 2019 10:33
Baru pertama kali go food dan kecewa bgt.dapet driver yg males.pdhl jarak smsekli ga jauh.kalo ga mau terima pesanan ya langsung bilang jgn bikin nunggu.malah muter2 gajelas di maps.kecewa ga akan mau lagi pke go food.
23 Oktober 2019 11:43
Saya sebagay pemilik nasi goreng kancil. Yang ber alamat tidak jelas. Tolong di perbaiki alamat y di jl rawa burung kosambi tangerang.
12 September 2019 8:28
Nomer telpin call centre go food tersedia tapi nggak bisa dihubungi berkali2.mendingan dihapus aja.ada nomer tp nggak bisa dihubungi️.
08 September 2019 9:06
Keren dan solutif aplikasinya, Soto 77 Kebayoran baru bisa di pesan via aplikasi juga ya, terimakasih gobfood
01 September 2019 0:19
Knp ko gofood server penuh trus ya.dri kmrn saya mau pesan tapi pas klik pesen selalu server penuh

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: