10 November 2023 15:21
Sangat ramah.sebisa mungkin datang pagi hari, harga sesuai dengan kualitas bahan dan pengerjaan
15 Mei 2023 20:47
Antriannya rame sejak pagi
orangnya ramah dan kasih solusi
harga sesuai dengan kerapihan pekerjaan
langgeng trus usahanya halal thoyib berkah
bisa transfer ke bank buat yg nggak bawa cash lho
27 April 2022 7:00
Tempat stiker murah meriah mantul dan rapi, sayang ga punya parkiran sendiri jadi pasang di pinggir jalan
01 Oktober 2021 5:29
Rekomendasi yang mau pasang stiker, harganya lumayan untuk jangka waktu panjang, soalnya bahan skotletnya bagus sih beda sama yg lain, coba aja kalo kaga percaya, warnanya lumayan lengkap
16 Agustus 2021 21:11
Tidak sesuai apa yang diminta.di gambar warna abu abu hasilnya jadi warna putih terus minta gambar tambahan sudah oke tambah 50 ribu dia tanya warnanya apa saya minta warna abu abu total eehhh jadinya warna merah putih.saya kecewa saya lagi cari tempat yg lebih baik mau saya buka lagi biarin saya buang ratusan ribu daripada saya lihat terus setiap hari mangkel di hati.buat temen temen hayi hati saja harus bener bener jelas kalau ke tempat ini.munhkin karena merasa sdh banyak pelanggan jadi seenaknya.sy ga recomended bangeet sangat kecewa.sory mas gondrong.pelanggan adalah raja lihat apa yg digambar sesuai keinginan pelanggan.saya sdh protes waktu saya lihat hasil cetaknya ko putih.yg pasang ga mau jawab malah langsung pasang saja.
07 Juni 2021 8:52
Pemasangan sticker nya tapi banget n Harganya relatip lokasi nya dkt Kantor Maxim Dan parkirnya luas
19 Mei 2020 4:17
Sangat bagus dan detail. Anda bisa membawa skotlet sendiri. Karena pelayanan dalam pengerjaan, 1 orang hanya bisa menerima 1 motor jika full body dan memakan waktu seharian. Anda bisa meninggalkan motor/mobil dan berkunjunglah pada pagi hari. Kalau anda datang siang pasti akan ditolak kecuali ada yang nganggur.
15 April 2020 5:41
Pemasangannya kurang rapi. Motor saya dikerjakan oleh 2 orang. Sebelahnya rapi dan sebelahnya gk karuan. Apalagi di bagian tangkinya. Sebelah kiri ama sebelah kanan beda bangat. Gk teliti bangat. Asal masang doang.
18 Maret 2020 16:46
Tempatnya bagus.tpi datang harus jam stngah 7 untuk antri.krena rame bgt.trgntung kerjaan nya, motor gw di sticker bening di body, windshield, psang sdkit carbon itu dari jam 8 selesai jam 3an.untuk harga sih mnurut gw murah atau standart.kualitas? Rapi di pasangnya, tpi ini hari ke 2 stlsh gw pasang dan sudah ada yg mulai kelepas dkit yg carbon nya.kata bapak nya sih klo knp2 ksna lg ada gratis bwt dibenerin.sbenernya bukan gratis nya.tpi susah atur wktu bwt ksna.
06 Februari 2020 18:45
Ada yang bilang mahal, ada yang murah. Jadi range nya berapaa nih untuk harga? Jadi takut kesana
05 Januari 2020 8:15
Gak ada komentar yg pantas buat gondrong sticker kecuali kereeeen abis.
Stiker berkualitas dan pemasangan yg rapih membuat sehingga gak heran gondrong stiker terkenal se-jabodetabek.
02 Desember 2019 21:27
Ramah, rapi. Sebaiknya datang lebih awal, dr pagi sekalian. Untuk antisipasi antrian yg lama, terutama di akhir pekan. Apa lagi tidak adanya ruang khusus menunggu antrian.
Semoga usanya lancar & berkah.
11 November 2019 16:34
Plus:
Cepet banget ngerjainnya
Rapi masangnya
Harga pasang bisa diatur lah

Minus:
Parkirannya rada kurang (sepanjang jalan ada rambu soalnya. Paling parkir di trotoar.)

P. S: Kalo mau dateng di hari libur kalo bisa sepagi mungkin, gue dateng hari minggu jam 7 udah ada 2 motor yang mau pasang striping
01 Oktober 2019 6:20
Mahal Doank, pasang sticker carbon harga nya 200rb/meter, tp hasil ngga maksimal, potongan2 nya kurang rapi,
12 September 2019 20:37
Tempat cutting sticker didaerah lapangan ria Tebet Deket stasiun Tebet atau Deket bebek khaleyo ini sangat Rekomended bgt deh buat yang ingin merubah tampilan untuk kendaraannya yg roda dua ataupun roda empat. Hasil dari pengerjaannya cukup rapih walaupun untuk secara detil kurang ya mnrt saya tapi secara overall bagus kok. So.jgn lupa bagi mau ganti warna or make your ride looks good, mampir ajah ya.
23 April 2019 6:04
Harga so so, ada yg lebih mahal jg. Skotlet PCX full body transparan 750rb, plus carbon di bagian hitamnya 255rb.
Waktu pengerjaan sesuai yg dijanjikan, namun di beberapa bagian kurang rapi (pemotongan), sama di beberapa bagian tekukan pada keangkat stickernya.yaa walaupun bisa kesana lg mereka mau benerin gratis, tp wasting time juga kalo sticker bermasalah terus perlu balik kesana.
18 April 2019 21:34
Semacam tempat cat duco. Lokasinya di jalan raya. Saya belum pernah coba bawa motor atau mobil ke sini.

Sempet mampir dan duduk makan bakso, tempat disebelah nya. Tapi dari banyaknya motor yang datang mau perbaik kendaraannya, keliatannya laris manis.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: