31 Mei 2023 0:50
Ok untuk acara pernikahan, parkirannya tapi agak kurang. Kalau tamunya banyak jadi rada sulit
15 Mei 2020 0:45
Lokasinya agak sulit di capai dgn angkutan Trans Halim, gedung masih baru dan cukup bersih. Parkir juga luas
10 Mei 2020 20:27
Spesifiknya saya ke bagian yang untuk pernikahan.

Tempat: luas bisa untuk tamu undangan sekitar 1500 an

Parkiran: luas untuk mobil, motor kurang tau. Pas kesini pakai G***car

Lumayan nyaman tempatnya, ac sejuk.
13 April 2020 4:22
Cukup luas dan lega untuk tempat resepsi, walaupun ruangan tidak terlalu tinggi, diperlukan rekayasa parkir karena pintu masuk tamu biasanya di belakang
22 Januari 2020 13:17
Parkiran cukup luas, tapi sayang banyak terpakai armada pengelola & taksi sehingga tamu gedung kesulitan parkir, pos parkir juga cuma 1, antrian panjang saat bubaran acara membebankan.

Sisi akses lokasi cukup baik, dekat tol & ada pengaturannya
13 November 2019 23:32
Suasana okay. Parkiran luas. Masuk keluar barang ga ribet. Ada fasilitas tuk pengguna kursi roda. Pokoknye MANTUL Bro n Sis.
05 November 2019 14:01
Bagus gedungnya, bersih.cukup besar untuk menampung para undangan.untuk memasuki wilayah ambil tiket parkir saat keluar nanti bayar, parkiran luas, untuk lebih detail hub pihak Graha Dirgantara ️
23 Oktober 2019 7:51
Good place to have a wedding event, not very spacious but have a modern interior. Plenty of parking space, the ballroom is located underneath the building with its lobby in the back.
12 Oktober 2019 0:50
Gedungnya cukup besar, cocok untuk meeting ataupun acara pernikahan ataupun yg lainnya, parkiran cukup memadai
06 Oktober 2019 21:05
Graha Dirgantara terletak di jl protokol Halim Perdana Kusuma. Perjalanan kesana dalam rangka menghadiri acara pernikahan. Tempat acara berada dilantai bawah, kalau dari tempat parkir mobil (pintu belakang) bisa langsung ke tempat acara sedangkan pintu depan harus turun melewati tangga. Tempat acaranya luas (mungkin bisa dilihat di foto), terawat dan nyaman
20 September 2019 12:10
Tempat untuk acara iven apa saja, yg terletak di daerah Halim Perdanakusuma dgn tempat parkir yg luas
11 September 2019 1:05
Selain sebagai kantor.ada juga aula yg bisa di sewakan untuk umum.dalam berbagai event terutama wedding.bagi pasangan yg belum punya tempat untuk acara weddingnya.cepat datang dan boking tanggal.jangan lupa pakai Catring Puspita sawargi untuk paketan acaranya.semoga berbahagia semuanya.jadikan kenangan indah sepanjang hidup.
09 September 2019 6:31
Ruang pernikahan yg cukup strategis di kawasan jakarta timur, parkir nya cukup luas dan akses nya mudah
07 September 2019 21:02
Gedungnya bagus dan luas. Saran untuk Security agar lebih komunikatif dlm mengarahkan parkir apakah harus belok kanan atau turun ke bawah sesuai dgn acara yg dituju.
20 Agustus 2019 0:46
Aula tempat resepsi acara untuk pernikahan atau gathering perusahaan dan komunitas, berada di bagian bawah belakang dari graha dirgantara, akses masuk cukup mudah, parkir luas, ballroon luas dan nyaman, toilet bersih terawat, disediakan ruangan khusus untuk penganten dan among, ruang khusus catering juga disediakan
25 Juli 2019 11:34
Letak di jalan raya menuju bandara halim p dr arah cawang, bangunannya bagus. Penghijauan kurang meriah.
25 Juni 2019 3:33
Tempat yg bagus untuk perkantoran yg dekat dgn bandara Halim Perdanakusuma, juga tempat yg cocok untuk acara pesta pernikahan.
21 Mei 2019 9:24
Kurang lebih sekitar 11 Bulan lalu saya berkunjung ke Graha Dirgantara yang berlokaso tak jauh dari Pangkalan Udara Halim Perdana Kusuma, lokasi sangat mudah di tempuh baik melalui Tol atau NonTol,

Gedung ini bisanya digunakan untuk keperluan" pertemuan atau pernikahan.

Secara bangunan interior. Gedung ini sangat luas dan cukup untuk melaksanakan pernikahan atau event" tertentu.

Lahan parkir pun puas tak jauh dari pintu masuk
09 Februari 2019 21:03
Gedung yang strqtegis di pusat kota jaktim dekat dengan Bandara Halim Perdana Kusuma, bisa untuk acara pernikahan gethering dll
18 Januari 2019 20:43
Sebuah gedung dengan keamanan yang ga konsisten. Sy seorang kurir sekaligus seorang ojek online. Sy sering kirim barang ke gedung ini dan jemput karyawan nya pulang kerja. Aneh nya, jika saya parkir di pinggir gerbang selalu saja di larang dan di usir pdhl cuma sebentar ga sampai 30 menit. Apalagi ketika tunggu karyawan yg mau sy jemput.

Tapi nyata nya, setiap saya lewat gedung ini. Masih banyak motor yg parkir di pinggir gerbang dan DI BIARKAN! Sy punya banyak foto nya. Sengaja sy foto spy tidak tebang pilih. Karena sy pernah mau ribut sm security yg muda disana.

Selain kejadian diatas. Ketika sy masuk lewat pintu belakang. Mereka tetap tidak konsisten. Kenapa? Kdg sy di minta KTP dan di tukar dgn kartu tamu. Tapi SERING KALI sy malah di cuekin lewat begitu saja.

Giliran sy lewat begitu saja. Malah di tegor buat di minta KTP, sy bilang "biasa nya juga ga pernah pak? ! ". Malah galakan security nya. Katanya "jangan di biasakan makanya"

Lah? ! Kok jd gw yg salah sih?
Kalian lah yg aneh punya managemen keamanan gedung. Peraturan keamanan tapi angin anginan. Kadang iya kdg enggak.
20 September 2018 6:13
Gedung bagus dan kapasitas cukup besar buat acara wedding dll. Cuma sayang kapasitas parkir sedikit. Ada free valet tetapi karena lokasi parkirnya di gedung BKKBN yg agak jauh jadi lama sekali tunggunya,
17 September 2018 12:11
Pertama kali masuk ke Graha Disrantara ini awalnya rada serem, apalahi Hall nya ada di lantai basement gt, tapi begitu udah masuk WAW, keren.

Interiornya minimalis dan berkelas, gak murahanlah.

Graha dirgantara adalah salah satu gedung convention yang cocok buat ngadain seminar atau gathering.

Lokasinya tidak terlalu padat, karna berada di dekat bandara halim perdana kusuma.

Jadi enggak macet.
22 Agustus 2018 16:32
Akses pintu masuk gedung utk Resepsi agak membingungkan krn dibagian bawah belakang yg tidak umum utk tmp Resepsi pernikahan.tempat parkir tidak memadai membuat Tamu kurang Nyaman wakau disediakan tmp di gedung Bkkbn sebelah n ada suttle bus utk anter jemput
30 Juli 2018 1:02
Harganya overprice, mewah tp ceilingnya pendek. Kalo ada budget mending ke gedung sebelahnya. Coba harganya lebih reasonable pasti lebih laku.
21 Juli 2018 4:42
Gedung pernikahan yang lumayan bagus. Ada parkiran mobil di belakang gedung tapi tidak terlalu banyak.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: