29 Juni 2023 7:31
Tempatnya tidak terlalu luas dan ketersediaan buku kurang lengkap. Pelayanannya juga tidak sigap dalam membantu customer. Perbanyak promo agar orang lebih tertarik membeli buku!
19 Mei 2023 1:22
Klo beli disini harus tanya2 harganya dulu, karena BANYAK BANGET barang yang ga dicantumkan harganya atau boleh saran beli ditempat yang udah terjamin KELIATAN harganya ya
24 April 2023 6:08
Great bookstore, selling office supplies, school supplies, sport appliances, music gadgets, origami papers, qur'ans, spidols, crayons, drawing paint, kids toys.
20 Februari 2023 7:34
Cukup luas dan nyaman, ada komputer khusus untuk cari nama barang & harganya. Sangat membantu untuk produk yang tidak ada tulisan harganya
17 November 2020 22:08
Toko bukunya si sama j dgn gramedia yg lainnya.cuman pas mw minta kuitansi pembelian (selain print out pembelian di kasir ya) bagian layanannya lamaaaaaa bgdd.trus komputernya buat ngeprint kuitansi lemooooootttt bgd.trus buat ambil hasil print kuitansi juga entah mbaknya ngambil dimana.printernya gk di dekat komputer.jadi lagi2 lamaaaaa.alhasil beneran nunggunya lammmaaaaaa bgddd
08 April 2020 15:29
Gramedia di Gandaria City menurut saya lebih lengkap dari gramedia di sekitaran jakarta lainnya.
Selain banyak pilihan, penempatan pada tiap buku dan alat-alat sekolah yang kita butuhkan dapat lebih mudah kita dapatkan.juga harga yang sudah rapi pada tiap peralatan buku/alat sekolah yang ini kita beli.
Di sini juga banyak pilihan untuk camping atau untuk mendaki gunung.
Pilihan tas yang juga banyak pilihan baik untuk orangtua-anak2 juga buat yang remaja.
Silahkan berkunjung ke gramedia gancit ya
09 Maret 2020 4:50
Nice large bookstore with plenty of stationary, backpacks and printers to choose from.

With plenty of books to select from, even though its not as big as the Gramedia at Pondok Indah Mall. It is still big enough for to get some quick supplies. I usually come here to get pencils, pens and also when I want to buy some printer ink.

They sell some really cute toys and acessories near the cashier to lure you so you would buy them impulsively.
27 Februari 2020 2:06
Gramedianya besar, bukunya banyak, tapi yang paling saya suka itu karena banyak pernak-pernik lucu yang beragam.
20 Februari 2020 5:38
Actually not the best Gramedia, the atmosphere a but dark, but all the staff were all very very friendly
05 Februari 2020 7:36
Ceritanya lagi nungguin temen gua yg lagi liat2 buku dan biasa kalo ke gramed gua sllu beli pulpen jadi gua jalan ke area jualan pulpen dan lagi nyobain uni ball yg jet stream krn biasa gua make merk ini cuma yg gua pegang dan cobain saat itu adalah yg versi limited edition which is lebih mahal 2x atau 3x dari pulpen yg biasa gua beli. Dan staffnya itu bener2 ngejagain gua dari awal gua dtg liat2 dan nyobain pulpennya seakan "Takut Gua Nyuri" sekarang gini deh kalo dibilang mau nyuri gua gk ad niat itu krn gua udh tertarik sama pulpen itu dan itu pulpen yg biasa gua pake. Posisinya gua ke ganci lagi ketemu buat ngobrol2 santai sama gua jadi gua pake aja baju yg santai donggg masa iya mau ketemu temen make baju ribet dan makeup kyk mau night party gitu. Seharusnya kalo staffnya tau harga pulpen itu mahal dia ngelayanin dan dan nawarin dgn cara yg lebih baik dong bukan dgn cara ngejagain org yg mau nyuri. Gua yg tadinya mau beli pulpen seharga 130rb itu langsung gk jadi krn bete digituin staffnya. Dulu pas beli pulpen sejenis dgn hrg yg lebih mahal tapi di toko lain gua gk dijagain malah ditawarin dan dijelasin singkat gitu soal pulpen itu lah ini apaaan asli kesel bgt sihh super kecewa padahal gua tuh paling sering kalo beli pulpen di gramed
10 Januari 2020 10:24
Saya menang belum pernah ke sini
Tapi saya ingin memberi bintang lima
Karena suatu saat nanti semoga bisa berbelanja ke Gramedia
09 Januari 2020 13:18
Bagus tempatnya rapi dan raknua sering diubah tempatnya. Ya mungkin bagus supaya tidak bosan, cuman pas besokannya saya cari tempatnya udah pindah agak bingung sih.
21 Desember 2019 17:54
What can i say.big mall, many shop brands, many delicious restaurant.shop and eat till you drop from beginning to the end
13 Desember 2019 6:42
Bukunya kurang lengkap. Lebih banyak buku psikologi terapan dan buku agama. Kalau cari buku2 keilmuan kurang banyak. Lebih prefer Gramadia Matraman.
02 Desember 2019 6:35
Paling suka ke gramed ganci. Kecil TAPI KOMPLIT! Bagian cashiernya kerjanya jg sigep. Banyak jual buku2 import jg
01 Desember 2019 22:27
Saya biasa ke gramed paling buat beli alat tulis kantor. Harga lumayan, ya agak mahal si dr tempat yg lain. Tp kelebihan di tempat ini lengkap dan banyak pilihan, selain atk. Yg pasti utama mau cari buku buku macam macam dr lokal sampai import ada, alat alat elektronik jg ada, tas dll. Oke deh.
27 November 2019 1:06
Gramedia is mainly a bookstore, some imported books and other bric a brac such as sports equipment, printers and accessories, musical instruments
24 November 2019 14:37
Sampingan outlet gue ini wkwk.
Gandaria city mall lantai 1.bersih dan lengkap laah pastinya.
Ada stand Imoo, kalibre, dan mau beli hotwheels atau lol juga ada loh.
23 Oktober 2019 3:57
Tempatnya luas dan koleksi buku-bukunya disini lengkap.ruangan bersih, dan nyaman tapi antara rak agak sempit
08 Oktober 2019 10:47
Gramedia ini sangat bagus dan lengkap dan dekat dengan wahana bermain anak da pelayanannya ramah ramah gramedia ini berada di dekat toko perbelanjaan dan berada di mall Gandaria City jadi cocok untuk ada yang sedang mencari bahan bacaan, buku yang lengkap, jadi mudah kalo kita mau buku yang lagi trending.
26 September 2019 14:16
Buku nya lumayan lengkap tapi kurang untuk buku" resep nya. Kemaren kebetulan saya lagi nyari buku resep tapi gaada.
18 Januari 2019 15:50
Berdasarkan pengalaman ku hari ini 6/1/2018

Menurut saya, Gramedia Gandaria City merupakan salah satu store terlengkap yang pernah saya kunjungi di Jakarta. Saya menemukan banyak sekali buku-buku favorite saya yang berkaitan dengan pengelolaan keuangan dan bagaimana cara belajar investasi untuk pemula dan buku favorite lainnya. Oh ya, hari ini 6/1/2019 ada promo Cashback untuk seluruh buku terbitan: (Gramedia, Elex Media Computindo, Grasindo, BIP, KPG, M&C) yaitu berupa promo:
(pembelian 200 rb, cashback 40rb, pembelian 400 rb, cashback 80rb). Kemudian ditambah lagi promo cashback Gopay 20rb! Mantab jiwa gan promonya super banyak!
Buruuan serbu Gramedia Grand City sekarang juga! Sebelum promo berakhir 10 January 2019

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: