22 September 2023 0:16
Toko buku yg sdh fenomenal dan tetap bertahan dr dulu sampai skrg tp sayangnya skrg sdh mulai kurang lengkap ya
20 Juli 2023 21:26
Ini kedua kalinya ke Gramedia Melawai. Nostalgia dulu sering ke sana dan saat ini ke sana bareng anak. Gedungnya lebih kecil, sudah tidak ada lantai 2 seperti di tahun 1990-an terakhir kali saya ke sana. Di bagian depan (pintu masuk dekat Fave Hotel) bisa ditemui ATK, tas, kebutuhan menggambar/melukis. Ada undakan tangga sedikit, ada ruangan tempat komik, novel, buku cerita anak, bukuĀ² berbahasa Inggris, dan bukuĀ² terbitan Gramedia lainnya.
03 Mei 2020 5:07
Belanja di sini cari kebutuhan sekolah, cukup lumayan lengkap, hanya saja minim sekali untuk lahan parkiran mobil dan kalau bisa tempat gerai nya lebih luas lagi.
02 Mei 2020 18:43
Waktu Jaman SMA ini sampe 3 lt. Skrg tinggal 1lantai. CS ramah Di bag. Bukunya. Tapi Di bag atk malah cuek hehe. Dengan era digital Skrg, msh Ada toko buku Lumayan Lengkap begini. Kayaknya bs telp dulu Kalo mau Cari buku.
29 April 2020 9:58
Sekarang Gramedia nya udah bgs bgt tapi kalo bisa koleksi bukunya di perlengkapan soalnya ada beberapa buku waktu aku cari disana malah engga ada
15 April 2020 1:09
Lokasinya strategis pas banget depan lobi blok m square dan samping favehotel. Jadi bisa sekalian ke blok m square. Parkir motor juga cukup didepan toko. Tokonya juga lumayan luas dan lengkap koleksi bukunya.
11 April 2020 3:09
The store is actually huge. The front side is where you find office supplies and stationaries. For books, you go from there towards the back. They have a wide enough selection for you to browse and buy.
15 Maret 2020 8:09
Seringkali terdapat pameran di lobby blok m dekat kantor gojekindonesia, cocok banget buat parapemburu Buku-buku murah
Range harga mulai dari 10ribu rupiah sampai 50ribu, selain buku juga ada stationery seperti alat-alat tulis kantor, perlengkapan sekolah, accessories dan lain sebagainya

Sukses terus gramedia sebagai kontributor pencerdas Indonesia!
17 Februari 2020 13:23
Different from other Gramedia outlets, spacious place to the rear but quite complete, location in the m square block complex
17 Februari 2020 1:34
Formerly a three-story store, but now downsized to jam-packed cubby-hole. The go-to book and stationeries store for residents of Kebayoran Baru and the surrounding area for many many years. Good collection and good service still remain though. Don't go if you're claustrophobic, seriously.
03 Januari 2020 6:14
It is located inside blok M square area. The collections are quite complete for indonesian and translated books, but couldn't find many imported books
10 Desember 2019 17:06
Lokasi dekat Blok M dan Pasaraya. Strategis. Kekurangannya hanya koleksinya kurang lengkap, karena tempatnya tidak terlalu luas.
07 Desember 2019 4:06
Ruangannya besar dari Gramedia lain, penyusunan nya unik, enak diliat, tapi kalau ke toko buku kan rata rata lama tuh pilih pilih, baca, nyari, dll. Kalau mau ke toilet mesti ke belakang dulu, terus turun ke basement, kapan ya Gramedia ada toiletnya.
03 Desember 2019 3:54
Tataannya tempwt ttep rapi, seragamnya unik.toko lebih lngkap dan bsr ditahun2 yg lalu. Pelayanan laki2 nya sangat ramah, aktif mmbantu konsumen, dibanding pelayan prempuan bnyk ngerumpinya
13 November 2019 22:33
Lumayan luas, lengkap. Pintu masuk sekarang cm 1 dr depan blok m square.ngga kaya dulu 2 pintu. Toko ngga begitu ramai, petugas cukup banyak. Pengunjung biasa2.mudah2an toko awet yah meski agak sepi.krn di komplek blok M, toko buku yg enak dan nyaman ya cuma di gramed itu.
25 Oktober 2019 3:40
Neat and tidy book store, good collection, more smaller than the old one in space display, one of student destination since long time ago, easy to access from every direction, at the heart of Blok M, south jakarta area.
09 September 2019 22:29
Lengkap tapi sayang SPG tdk ada informasi utk kenaikan harga, ketika di kasir baru tahu klo harga yg tertera tdk sama dg yg dimesin kasir.
09 September 2019 1:38
Gramedia, termasuk toko buku yang sudah lama berdiri, dulubtermasuk favorit utk cari buku pelajaran, buku tulis dan alat tulis menulis, karenasekarang sudah era digitalisasi variasi buku pelajaran ssh tidak terlalu banyak, yang masih ada buku novel, alat tulis menulis
17 Agustus 2019 22:22
Lokasinya di jl Melawai III no. 12 - 18 Blok M depan Blom M Square samping Fave hotel.
Tempatnya nyaman, tenang, sepi dan adem jauh dari suara berisik meskipun banyak pengunjungnya.
Saking asyiknya baca buku dan cari buku yang bagus sampe-sampe lupa waktu. Tau-tau udah sore aja.
Dulu gramedia ini ada 3 lantai seiring dengan waktu sekarang hanya tinggal 1lantai. Tapi tetap komplit buktinya masih ada berbagai buku dari komik, novel, resep masakan, buku agama, peralatan kantor, peralatan sekolah, alat musik, alat olah raga dll tersedia disini, Pokoknya lengkaplah.
Pelayanannya sangat bagus, bisa menunjukkan dimana buku yang kita cari, cepat, ramah, baik dan sopan.
Harga buku tidak begitu mahal karena ada diskonnya juga.pembayaran bisa dilakukan dengan tunai maupun dengan kartu debit.
03 Agustus 2019 6:25
Dari masih kecil sering beli Buku di Tempat ini namun sayang beberapa bulan ke belakang nyari komik disini sangat susah.
20 Juli 2019 13:36
Excellent service. All employee are helpful to customers, security very polite and greets customers well.
03 Juli 2019 19:23
Tempatnya strategis. Cuma kemarin ada trouble jaringan sistem pembayaran sehingga menyebabkan antrian di kasir. Ada diskon dr BCA di hari Jumat-Sabtu untuk buku terbitan Gramedia.
21 Mei 2019 1:57
Meski kini kita bisa membeli atau membaca buku melalui internet tetapi berkunjung kemudian mencari dan membaca isi daftar isi buka atau membaca resume buka dan menimbang-nimbang untuk membeli buku merupakan suatu keasyikan tersendiri.terkadang perlu juga membanding-banding isi buku dengan penulis lain sebelum membeli. Toko Buku Gramedia Blok M mungkin salah satu tempat yang masih menyediakan buku-buku untuk pelajar dan mahasiswa dan juga berbagai kebutuhan alat tulis kantor.layanan cukup ramah dan siap menolong bagi anda yang membutuhkan pertolongan untuk mencari buku apakah tersedia atau tidak judul buku yang dicari dapat menghampiri dan meminta bantuan untuk mencek apakah buku yang kita cari tersedia.
18 Mei 2019 12:48
Toko buku dan keperluan ATK (mungkin) yg terlengkap di kawasan Blok M. Tempat yg cukup nyaman utk menghabiskan waktu dengan (bahkan) membaca di tempat sambil menunggu meeting bisnis di seputaran Blok M Square. Sangat mudah dijangkau karena berada berada di pinggir jalan yg juga berhadapan langsung dgn selasar pintu masuk utama Blok M Square sebelah timur. Di toko yg berada di samping Fave hotel itu Anda bisa mendapatkan buku keluaran terbaru, khususnya dari penerbit Grup Gramedia. Di kasir Anda bisa membayar belanjaan secara tunai, menggunakan kartu debit, maupun kartu kredit.
18 Mei 2019 5:38
Gramedia ini terbilang kecil, saya beberapa kali mencari buku dan tidak tersedia disini. Staffnya sangat koperatif dan informatif. Namun maaf saya agak terganggu kenyamanannya disini karena hampir setiap saya kesini ada staff survey sosial.
13 Mei 2019 11:41
Kecil tempatnya.kalo nyari alat tulis atau perlengkaan kerajinan tangan kayanya lengkap, tapi komiknya sedikit.posisinya deket banget sama blok m square tinggal nyeberang sedikit
13 April 2019 4:11
Senang sekali toko Gramedia masih bertahan di Blok M Melawai: D karena toko Gunung Agung sudah tutup di Blok M Plaza dan tidak ada lagi toko buku selengkapnya di daerah Blok M. Kuharap toko Gramedia jangan tutup ya di Blok M Melawai.
08 April 2019 6:57
Pelayanannya buruk. Saya minta bantuan mencari uu perlindungan anak. Dioper oleh karyawan disana kepetugasbdepan komputer. Dikomouter lbh darib15 menit. Akhirnya anak saya cari di rak dan ketemu. Separah itu kah pelayanan gramedia blok m? Saya berkunjung tanggal 10-03 sekitar jam 16-an
29 Maret 2019 17:40
Nyaman, ga terlalu besar sih, tapi lebih murah buku bukunya, mungkin karena pajak tempatnya ga terlalu besar, saya biasa beli buku dan alat tulis keperluan belajar di sini

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: