19 April 2023 6:05
Selalu pertahankan kualitas terbaiknya, karna kami sudah langganan dari tahun 2016. Semoga selalu memberika pelayanan terbaiknya serta kualitas terbaiknya. Salam sehat dan sukses selalu untuk Bintang Grafika beserta Tim nya.
20 Desember 2022 20:18
Pelayanannya kurang, tidak mau mengupayakan untuk costumer & kayak males2an baik adminnya & operator komputernya sama aja.
06 Agustus 2021 15:36
Gak murah ah, mahal. Masa cetak buku satu lembar hitam putih bolak2ik 3,000, sama kayak yang berwarna. Udah ditanya buat konfirmasi beneran yang hitam putih selembar tiga ribu sama kayak bewarna? Kata Cashier-nya IYA karena pake laser, mana jawabnya kurang ramah kayak ga mandang saya sebagai customer. Kayaknya dimana-mana laser lebih murah ga semahal itu. Cetak satu buku jadi kena 400rb, jilid kurang rapih, dan cover banyak baret2 kayak bekas buat tatakan nulis. Niat mau cetak ratusan eksamplar, ga deh cari yang lain, masih banyak yang jauh lebih murah.
17 Juni 2021 9:51
Sudah langganan di bintang grafika Print Stiker dan spanduk hasilnya memuaskan dan bisa d tunggu, karyawan nya juga ramah
16 Juli 2019 10:51
Hasil cetak spanduknya sangat memuaskan dan harganya juga tidak terlalu malah. Pokoknya rekemdet lah buat temen-temen yg ingin membuat spanduk dll di Bintang Grafika.
18 Maret 2019 14:29
Pelayanan di tempat ini buruk sekali, mulai dari operator yang ga pernah senyum. Terlihat juga dari cara mereka garap kerjaan, grasak grusuk.mungkin efek lembur atau gimana. Seakan kita butuh banget sama service mereka, padahal kan kita bayar.
Setiap ditanya harga selalu menjawab "saya kurang tahu deh tanya kasir aja" tanpa senyum tentunya.

Kasirnya juga kurang ramah. Selasa, 19 Februari 2019 saya datang ke tempat ini untuk menyetak faktur pembayaran dan spanduk untuk usaha meubel. Saya sudah membawa design, dengan kata lain saya hanya mencetak tanpa design dari awal.
Ketika saya ingin membayar terlihat kasir malah asik ngobrol di belakang, padahal sudah ada 2 pelanggan yang menunggu untuk membayar (termasuk saya)
Kasir bilang untuk proses pencetakan faktur memakan 3-4 hari. Dan saya membayar uang DP nya 58% total pembayaran
Namun, hari Minggu tanggal 24 Februari saya hendak mengambil faktur dan spanduk yang jadi hanya spanduk. Dan kasir kebingungan dengan faktur pembayaran saya, saya lihat ada 2 nota digantung dengan sample product. Terlihat ada yang sudah dan mungkin satunya belum. Nota saya ada di gantungan produk yang belum selesai/belum dikirim. Ini sudah 5 hari masa belum jadi juga (?)

Kasir yang dimaksud yang perempuan, bukan yang laki-laki.

Tolong untuk owner dibimbing lagi karyawan/karyawati nya, diajari juga manner untuk melayani pembeli. Kami pembeli bukan pengemis, KAMI BAYAR
21 Februari 2019 1:22
Lelet, mesinnya dipake ngeprint A4 malah rusak. Pegawainya cuek2 kyknya kelamaan main game. Mending nyari tmpt lain deh klo mau ngeprint.
24 Desember 2018 7:35
Tadi jam 20.00 malam, sy ke sini Pelayanan mengecewakan dan sangat tdk bersahabat, sy sdh berlangganan lama dsini untuk buat
Pesanan kantor rool Banner, Spanduk, Cetakan dll, data sdh saya email tinggal bayar DP aja dsuruh nunggu operator sd 30 mnit tdk juga di layani dgn alasan operator lagi edit costomer lain, pupus sdh kepercayaan saya mending pindah kesebelah pelayanan bagus, sopan fast respon dan yg utama menawarkan service antar sd di tempat apabila order banyak, good bye Gravika msh ada t4 lain yg lbh bagus dan murah moga jadi pelajaran berharga buat teman2 yg mau ksini.
20 September 2018 6:25
The service is awful. The workers here are very unwelcoming and look so lazy. I was ignored and everytime I say something they look angry, they weren’t helpful at all. Definitely not coming back.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: