09 Juni 2023 8:25
Many printing services are available here. Service was efficient and professional. Pricing is also competitive.
30 Mei 2023 4:05
Bisa jadi pilihan kalau tinggal cetak tanpa edit, walaupun kalau cetak poster + laminating perlu waktu lebih lama.
27 September 2022 23:47
JANGAN PRINT DISINI APALAGI ONLINE! Staffnya tidak mengamati arahan sama sekali dan malah menyalahkan cust padahal sudah jelas di email tertera arahan nya. Tempat sama sekali tidak profesionalm, tidak mau bertanggung jawab atas kesalahan yang dilakukan.
03 Agustus 2022 23:57
Parah banget layanannya.salah cetak lalu cetak ulang nunggunya 3 jam lebih. Parah banget keejanya.
29 Juli 2022 19:28
Customer dilayani setengah hati.
Edit harus sekalian cetak.klo edit doank gak dilayani.
Ditanya berkali² soal editannya, responnya seolah malas melayani.padahal saya edit kan gak gratis.saya bayar.payah.
Hasil cetaknya juga gak bagus² amat.pake mesin cmyk gitu loh.gimana hasil mau bagus.cetak 10x juga hasilnya pasti beda, sekalipun dicetak dari file yg sama.
03 Februari 2022 15:28
So far, tempat cetak yang rekomen di Grogol. Beberapa kali cetak kartu vaksin, cetak brosur, company profile, hasilnya oke, n bagus dan memuaskan. Tempatnya nyaman ber AC, ada sistem antrian jadi lebih teratur, sambil nunggu bisa sambil nonton TV, Sekarang bahkan bisa order online via email. CS emailnya sangat responsive.bahkan bisa tanya-tanya melalui whatsapp. Terakhir kesana, bahkan ada tempat cuci tangannya di luar, mengikuti PROKES Covid. Mantaab
07 Januari 2022 6:03
Awalnya saya lumayan oke dengan grogol jaya walaupun di awal saya print sticker UV agak lumayan miring di UVnya. Padahal saya sudah mengikuti saran untuk sticker “dilaminating” sebelum di UV agar tidak miring. Nyata sama saja tapi saya toleransi.

Namun ketika print ke 2 kali sangat mengecewakan, UV sangat menlenceng, cuttingan yang tidak konsisten. Ketika saya komplen baru disarankan untuk cuttingan 7.500 per lembar agar lebih presisi dimana sebelumnya tidak ada info tentang hal tersebut.

Bukan dengan budget yang murah saya mempercayakan untuk print disini. Terima kasih dan saya tidak akan kembali kesini lagi.
09 Desember 2021 22:51
Kalau ngomongin produk yang dihasilkan menurutku ya standar. Gak bagus banget atau gak jelek banget siih
.
Cuma waktu itu aku cuma ngeprint buku siih, bukan ngeprint kaos atau aksesoris lainnya.
.
Tempatnya mudah dijangkau, tapi kalau bawa mobil nanti parkirnya pararel gitu dijalan. Waktu aku kesitu tu gak bisa parkir didalam
.
Cukup itu aja ya kali review-nya
14 November 2021 15:30
Semua printing, edit, burning, cetak, bisa di sini, kemarin k sini buat burning cd plus sampulnya untuk mengirim hasil skripsi. Tempat nyaman AC nya dingin, pelayanan baik, harga bersaing
13 November 2021 14:10
Saya cukup puas dengan pelanyan di Grogol jaya.saya sering cetak harga cukup murah, statregis juga tempat di pinggir jalan raya, deket padar jaya grogol.
24 Oktober 2021 12:06
Sudah biasa langganan disini sejak kuliah.

Kemarin kembali untuk print 13 jilid buku berwarna dan hasilnya tetap memuaskan seperti biasa.

13 buku 3 hari, harga lumayan terjangkau.
21 Oktober 2021 16:45
Cuma terima siap print aja, geser dikit foto kena biaya design dan kl konsul /diskusi lebih dari 10 menit kena biaya lagi.trus tukang designnya suka gak ada.
26 September 2021 2:38
Jam buka dr jam 8.pas puasa sd jam 5 sore saja sayangnya. Bisa ditunggu.pelayanannya rapih dan terarah. Bisa lewat wa, email dan telp untuk ordernya yang penting sudah tau spesifikasinya.bisa di jemput ojol juga untuk pengambilannya, yang penting sudah lunas
16 September 2021 13:44
Jujur pas mau dateng ke tempat ini rada ragu sih karena ada seberapa orang bilang pegawainya kurang ajar, tapi pas dateng pegawainya tuh ramah2 sampe rela bolak balik buat kasih contoh kertas karena aku sempet bingung mau pake kertas apa pas nyetak dan mereka juga ngasih tau hal-hal kayak kertas apah yang cocok buat ini ituh 10/10 recommended
05 September 2021 15:55
One stop printing shop in Grogol area. Fast and best service for a printing shop. The staffs are all nice. Here you can print all your needs with affordable price and great quality compared to another printing shop.
27 September 2020 12:48
Hasil jelek tidak keluar tulisannya koq tidak minta acc dulu, maen print banyak. Dipertanyakan malah salahkan File. Padahal file yg sama di print di tempat lain hasil bagus. Yang jadi masalah itu mintalah Acc dulu kalo hasil ga bagus. Kan bisa diperbaiki sebelum print banyak. Telo tenan. Mana pelayanan nya galakan dia. Ngga lagi kesini.
24 April 2020 12:39
Pelayanan cepat dan teratur. Tempatnya juga nyaman. Tersedia berbagai layanan cetak juga dengan kualitas yang baik dan harganya cukup terjangkau.
21 April 2020 3:15
Udah abis kesabaran apa apa di charge. Hasil edit gaboleh dikirim pas mau print lagi udh ga ada katanya
04 April 2020 18:21
Clean and spacious place, no public bathroom. Waiting and queue system is automated, so everything's more organized. They have many printing options, and the quality came up really good too. But considering there are places with the same options, same quality, same turnout rate, and lower prices, I think three stars is appropriate.
16 Februari 2020 2:51
Tempat percetakan terbaik yang saya tahu. Tempatnya nyaman, harga murah, pelayanan ramah dan cepat. Mau cetak apa saja bisa disini
18 Januari 2020 19:43
Sangat mengecewakan, pegawai2nya misskom semua, penjelasan mba nya ga spesifik, saya blg minta kisscut buat sticker di awal ternyata g di catet.ga memberi saya option keychain akrilik di tempat mereka seperti apa tau2 udh di pilihin sama mereka yg g sesuai dgn kemauan saya, pegawai2nya jg lempar2an tanggung jawab, g profesional, apa2 saya tanyain g tau terus, emosi yg udh saya tahan di ubun2 tiba2 pecah pas mba nya baru blg klo keychainnya blm termasuk ring YA KAN SAYA DARI AWAL MINTANYA KEYCHAIN KENAPA GA DI CATET DRI AWAL, dan ada lg pas baru tau klo "tinta putih" untuk akrilik itu maksudnya g bolak balik, pdhl g ada tuh ditanya mau bolak balik atau tinta putih, tau2 udh di catet begitu sama mbanya: D dan dikasih taunya pas saya udh lunasin semua, untuk pertama kalinya saya mau nangis di sebuah percetakan, saya tahan2, g tau aja suara saya udh geter pas ngomong sama ibu boss nya, udh bingung mau bela diri gmn lg, aku dtg ke percetakan ini karena aku denger review baik dri yg lain tpi ternyata ini lah yg saya dapat, bener2 mimpi buruk, kapok, saya g akan pernah kesini lg:)
22 Desember 2019 5:22
My favourite place for printing, pekerja nya profesional banget, kerja cepat, hasil tepat, harga bersahabat. Mantap!
01 November 2019 0:47
Tempat yang sangat baik untuk membut kartu mama dengan berbagai macam bentuk dan mencetak berbagai macam Hal dengan harga yang ok banget.

Dilayani dengna Dan cepat Dan kualitas printing ok punya.sangat keren banget. Warnanya tidak turun. Untuk hrga kartu mama sekitar 35 k/ box.

Overall recommend banget
28 September 2019 12:03
Terlalu lama pelayanannya barang sudah jadi jika belum di tanya tidak akan di cari bayar mahal doang kwalitas parah
06 Agustus 2019 5:45
Di sini bisa jilid Kalkir & Blue Print uk. A1
Bisa Print Blue Print & Kalkir uk. A1
kl sudah print di kalkir dan Blue Print sebaiknya cek hasil nya, kl hasilnya jelek kembalikan ke Grogol Jaya ny minta di print ulang
Kl dari harga rata2, gx terlalu mahal
29 Juli 2019 11:21
One of the best place for your printing needs, the price is competitive, and the quality is top notch.
20 Juli 2019 2:58
Pelayanannya lelet dan berapa kali saya ke sini sampai bolak balik karena petugasnya nyimpen hasil print saya entah di mana dan masalah lainnya. Cuma harga cukup murah kalo print dalam jumlah banyak dan hasil warna juga oke.
18 Juli 2019 19:32
Sy ga tau yg ada 1 nenek yg pake kacamata itu bos apa karyawan, pokok ya duduknya suka di belakang cs cs nya, doyannya nyalahin customer, gaya ngomong belagu, jawa2 medok gt, system pemanggilan nomor yang salah, dr 97 loncat ke 99, (saya 98) pas saya maju nanya, eh nenek2 nya itu bilang "kamu sih di panggil ga denger", ANJIRRRR gue customer coiiiii, DANNN saya nungguin liatin terus itu layarrrrnya, dan yang uda sering print di tmpt sampean sampe jutaan! System sampean yang eror! Kok doyan yah nyalahin customer, 1 hr sebelum nya jg liat ada yg beradu mulut ama itu nenek2, (cengloyyyy itu nenek2 ga sopannnn ama customer)
Inget nekkkk HARAGILAH CUSTOMER KARNA CUSTOMER ADALAH RAJA YANG NGASIH INCOMEEEE KESANA!

KASIR = SOPAN

CS = so farr g selalu dpt yg RAMAH (EUIS, HERLA NUR, SITI, yg tua tp cekatan, ama 1 yg chinese pake kacamata)

EDITOR = BAIK semua rata2 walau ada beberapa yg kerjanya ga bgtu cepat.

Cuma 1 ituuuu yg musti di lengserkannn!
09 April 2019 6:11
Tempatnya keren. Tapi harga lumayan lebih mahal dari toko toko yang lain dan hasilnya gak kecewa deh. Biar mahal tapi rapih dan sesuai dengan apa yang diharapkan. Kalau lebih murah mungkin lebih rame lagi kali yah
21 Agustus 2018 14:30
Looking for a place for printing, they have everything.

From the need of banner or backdrop to shirt printing or just casual print A4.

The people are nice, they have a lot of connections to help you if need be. Like other places to get pins or trophy.

They are very professional. One thing that proof this is that, printing usually take 1 week to be done, in here it just take freaking 3 hours or a day or two max.

I have been going here for the last 7 years before it was big, and now it become the center for printing in the west jakarta.
19 Juni 2018 0:44
SANGAT MENGECEWAKAN

Sudah sering cetak disini

beberapa kali cetak disini ada sekali bermasalah tetapi saya masi bisa toleransi tetapi yang kali ini menurut saya dari pihak grogol jaya terlalu keterlaluan dan tidak masuk akal.

Case dulu saya pada saat setting sudah sepakat akan ada halaman yang tidak dipotong untuk arsip saya tetapi pada akhirnya dipotong semua sama karyawannya, pada saat awal sudah dingomongin dan sudah ok dari orang setting dan CS nya.tetapi mereka tidak tepatin janji dan pada saat bermasalah dan dicomplain mereka tidak mau tau dan cuek untuk hal ini.

Case today saya hanya cetak 5 lembar (A3) dan minta dipotong dengan biaya Rp 15.000. Tetapi pada saat saya terima ternyata ada 12 lembar (A5) dari 16 lembar yang ada bekas penahan cutting mesin (katanya) yang sangat obvious serta baret2 yang sangat kelihatan yang terjadi, sehingga saya complain ke cs dan salah satu (mungkin owner) yang disana (tante2 pakai kacamata)

Pada saat saya tunjukin, tante itu cuman menjawab:
“ Ya kan resikonya begini, cetak dikit jadi waktu press pasti ada bekas”
“ Ini cetak dikit, tapi minta ganti? Ya ga bisa”
“ ya pasti bisa baret2 karena ini kan potong mesin dll”
“ ga bisa perfect gini lah cetakan”

saya hanya menjawab “ saya sudah sering cetak kesini (dan dia juga tau) dan biasa tidak begini” dan pastinya saya nuntut cetak ulang tetapi dari beliau tidak ada itikad untuk cetak kembali dan tetap memaksa untuk saya ambil.

Pada saat itu juga dia menceritakan kepada karyawan “harusnya kalian tunggu kering baru potong.bla… bla… blaa…. ” which is ini adalah seharusnya solusi yang mereka tidak infokan sebelumnya ke CS atau bagian printing, pada saat complain cuman di bilangkan ke CS yang udah ga bisa napa2in.

Akhirnya saya bilang yaudah saya bayar lagi saja dan dia tidak ada itikad baik untuk mengganti cetakan tersebut.

Menurut saya dalam hal cari uang boleh anda punya aturan, tetapi tidak seperti ini cara dalam mencari duit, saya bukan tidak mampu bayar Rp 39.000 untuk cetak ulang tetapi saya merasa jawaban dr Anda tidak memberikan solusi dan sangat tidak Profesional.

Anda bisa liat sendiri hasil cetakan dan hasil potong yang katanya BARET & BEKAS TIDAK KELIATAN.ini saya foto pakai HP saja masi keliatan jelas banget.

For all di percetakan, you can judge me but for me as a customer is a really bad experience.p. S.for security reason ada bagian yang dibiru nama company jadi saya edit, yang saya info itu bagian yang sudah ak kotakin merah ya.

Thanks

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: