15 November 2023 12:40
Coba sekali-sekali ajak keluarga kamu makan disini, gak bakal nyesel. Ya emang dari segi harga bisa dibilang cukup bikin kaget, tapi dijamin sebanding dgn suasana Dan kenangan yg di dapet. Tempat sangat nyaman, minusnya banyak lalat. Tempat nya cocok buat dijadiin tempat acara besar, misal kumpul keluarga besar, reuni, acara formal non formal. Aman buat ajak anak kecil asalkan diawasi. Bisalah buat semua umur. Makanan yg wajib bgt dicoba: gurame cobek Dan karedoknya.
Saran buat yg mau dtg, sediakan soffel, Dan alat pengusir lalat deh. Disediakan lilin tapi ga terlalu membantu, lalatnya brutal. Tapi asli dari segi makanan gak nyesel.
07 November 2023 19:04
Paling enak makan disini kalo rame2. Tempatnya luas, fasilitas lengkap. Ada mushola bersih, bisa berendam kaki di kolam ikan, ada juga kolam untuk anak2 main air, serta ayunan. Meski selalu ramai tapi pesanan selalu cepat datang.
04 November 2023 8:39
It tastes very normal, like seafood on the side of the road.
Eh, it's a problem
01 November 2023 5:23
Pilihan menu beragam, rasa enak. Pelayanannya cepat, suasananya bagus. Tersedia lesehan dan kursi. Minusnya agak jauh dan terlalu di ujung.
20 Oktober 2023 14:25
Makannya di saung, jadi lesehan gitu.
Waktu itu pesan gurame sambal kecombrang. Rasanya mantap dan pedasnya pas.
Ukuran ikannya cukup untuk berdua.
30 Desember 2019 12:37
Parkir mudah, pilihan menu makanan banyak, karedoknya enak, di samping menu menu yang lain, untuk minuman banyak pilihan, harga nggak mahal, pelayanan baik, tempat cukup bersih, nyaman, cocok untuk rombongan
25 Desember 2019 18:21
Fasilitas Toilet, Musholanya nyaman dan bersih. Makanannya so far is good. Tapi kemarin pesen buah, pepayanya rasanya asam, melonnya enak banget. Trus kalo malem ada nyamuk, maklum ya guys namanya juga sawung. Jadi kalo mau makan disana malam2 jangan pakai pakaian hitam hehe.
22 Desember 2019 0:24
Pelayanan nya baik, menu berpariatif hanya saja harus kualitas control tetep ya, karena kadang rasa berubah ubah.
12 Desember 2019 4:26
Tempatnya nyaman, ada lesehan, ada juga berbagai macam coffee apabila ingin ngopi. Lokasi di bekakang Indomaret BSI. Recommended place to eat and drink.
07 Desember 2019 13:48
Rumah makan yg berada di Area kampus Universitas Indonesia, area yg luas, dan ada juga tempat terapi ikan
01 Desember 2019 12:29
Dapat makan di gubug seperti pendopo dan dibawahnya terdapat kolam ikan mas, dan lingkungan yang asri, juga terdapat kolam untuk terapi ikan.
19 November 2019 23:53
Tempat dan rasa sudah sangat baik, tempat sejuk dan bersih, kolam ikan juga bagus, ada organ tunggalnya, kekurangannya hanya banyak lalatnya saja
18 November 2019 6:49
Alhamdulillah makanannya enak, tempat makannya nyaman dan suasananya jg tenang. Ada kolam kolamnya, pelayanannya pun cepat.

Tempat yang cocok untuk makan bareng keluarga maupun pasangan hihi
04 November 2019 17:51
Sebuah rumah makan Sunda di samping danau UI Depok. Berupa gazebo2 yang sebagiannya berada di tepi danau. Masakannya cukup enak bagi saya.
02 November 2019 7:52
Citra rasa yang enak, selera khas sunda. Tempat sangat nyaman. Namun harga cukup menguras kantong namun sesuai dengan rasa dan tempat. Jadi saya merasa sangat puas dengan resto nya.
27 Oktober 2019 11:26
Tempatnya luas dengan saung2 di atas kolam. Makanan ala masakan Sunda. Masakannya enak dan pelayanan cepat dengan harga relatif terjangkau. Bisa untuk acara keluarga atau arisan.
Berada di lingkungan kampus UI nan asri dan teduh
26 Oktober 2019 8:30
Tempatnya enak. Akses pun mudah. Makanan nya pun terbilang lengkap. Untuk menu2 makanan sunda pun lengkap. Sensasi makan d atas kolam ikan. Hehe. Rekomen buat arisan. Meeting. Avara ultah. Or bukber.
14 September 2019 7:28
Lumayan wuenak tempatnya, berasa dan kerasa nyantai aja.ada juga mushola yang cukup untuk belasan orang.variasi menu nya juga cukup banyak sehingga banyak pilihan, dan ternyata memang rasanya lumayan cocok bagi saya, meski waktu penyajiannya kayaknya agak lama.semoga kedepan bisa lebih cepat lagi dalam menyajikan
11 September 2019 9:43
Tempat ny nyaman, bagus untk ft", makannya enak, klu sabt / mgg kudu waiting byk bgt pengunjung, so. Lebih enak hr biasa biar ga nunggu lm klu udh laper hee.
04 September 2019 15:55
Great atmosphere, quiet, love the fish pond amd the birds too felt like somewhere out of town. The food was ok, although with that price i can find another better options. Might consider coming back for the udang bakar madu though.
02 September 2019 8:00
Menu utamanya seafood. Gurame terbangnya enak, garing. Selebihnya menu yg lain biasa aja rasanya.

Kelebihan tempat ini adalah suasananya yg nyaman dan teduh.
01 September 2019 18:39
Udang bakar madu dari dulu selalu jadi favorit setiap makan disini. Rasanya ga berubah dari dulu. Porsinya lumayan banyak
31 Agustus 2019 0:48
Bagus, namun kalau makan siang hari banyak lalat, mungkin butuh lilin untuk menghindari lalat yang datang
06 Agustus 2019 22:13
Makanannya enak dan bersih. Namun saran sy pada saat pembayaran spy di cek ulang kesesuaian makanan yg di makan dan yg tertera di struk pembayaran mana tau ada kekeliruan dari kasir.
22 Juli 2019 8:33
Tempat makan yang cocok banget buat kumpul kumpul keluarga, tempatnya mudah dicari dan menu makanannya variatif banget. Rasanya lumayan enak enak semuanya dan tempatnya asri dengan suasana gubuk gubuk jawa dan juga bisa live music juga disini joss pokoknya tempat ini buat makan makan santaiii
18 Juli 2019 2:27
Mantap banget ini tempat buat kumpul /reuni.nyaman dan sejuk di lingkungan UI kalau mau kesini teman teman harus reservasi dulu.suka full booking nih tempat
13 Juli 2019 12:42
Tempatnya bagus dengan suasana kolam dan berada di lokasi yang teduh karena dikelilingi pepohonan, hanya saja sayang alat makan seperti piring dan cutlerys kurang diperhatikan.krna piring" melamin itu terlihat kotor & untk mkanan rasa cumi bakarnya benar"gagal.keras dan tidak ada rasanya.tolong diperhatikan lagi untuk kebersihan & rasanya agar sukses trus mang engking resto, thanks
28 Juni 2019 1:01
One of the best place to eat and dine in. This place provides you with some "Saung" or you can call it huts. The ambience is so great, you can order different types of food (mostly indonesin). Seafood is one of the best to order here. You can also see some fish swimming in the pool under the huts. Its a very relaxing place to refresh your mind.
02 Juni 2019 6:16
Kagak ragu lagi, kalau mau makan di Gubuk Mang Engking.

Menu masakan tergolong lengkap.

Aneka masakan udang.
Diantaranya Udang bakar madu yg jadi spesial saya sekeluarga

Ada Gurami, Cumi, Kepiting, sayuran, lalapan dan masih banyak lagi menunya
saya ndak bisa nyebutin satu per satu

Langsung aja otw dan cobain dah...
Biar nggak penasaran, selama ini saya belum pernah kecewa makan di Gubuk Mang Engking,

Saya sekeluarga udah langganan dari anak saya SD kelas satu sampai sekarang kuliah semester enam.

Mantap...
21 Mei 2019 18:03
Terletak dikawasan kampus UI Depok dengan konsep masakan khas sunda. Tempat makan terdiri dari saung-saung yang dibawahnya kolam ikan. Menu andalannya selain bercita rasa masakan sunda juga terkenal dengan masakan seafoodnya yaitu Kepiting Lada Hitam dan Udang Bakar Madu.
23 Januari 2019 6:35
This place is very recommended for a group, cosy place, comfortable, familiar with young people, the food is very cheaper and the taste of food is a similar to traditional food sundaes, the waiters are very friendly and kind, This restaurant is located on the University of Indonesia campus which leads between two directions close to the University of Indonesia station, if you've ID University of Indonesia is available to get discount around 5 %, the price is standard, we know that always include tax free 10%
24 Desember 2018 18:30
Selain makanan nya enak suasana tempat nya sangat asri karena seperti berada di desa.gemercik air. Memberi makan ikan.alunan musik sunda. Sungguh ingin berlama lama di tempat ini
23 Desember 2018 9:36
Tempatnya nyaman bernuansa asri dg kolam2 ikan nya. Makanannya juga enak2.
Bisa lesehan bisa duduk di kursi juga. Biasanya kl weekend ato libur suka full jd hrs booking tempat dulu
21 Desember 2018 2:15
Bagus2 spot buat fotonya, unik desainnya.toilet dan mushola lmyan bersih. Setiap mlm jum'at (kamis mlm) ttup lbh awal krna smua karyawan ngaji breng2. Mkanan enak, dan bsa kasih mkan ikan, jd recomended bgtt untuk acara keluarga

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: