27 Juli 2023 12:42
CS dan bagian registrasi di depan cukup unfriendly. Ketika kasih keterangan kurang ditanya balik malah lebih galak. Saat dijelaskan kenapa informasinya tdk dipahami malah motong omongan dan cenderung tdk sopan. Mau rational price tapi kalau service kayak gini ya siapa yang nyaman kemari, apalagi kalau menangani kakek nenek yg daya tangkapnya juga pasti berkurang. Coba deh ya diperbaiki pelayanannya.
25 Juni 2023 0:11
Pelayanan buruk. Informasi TIDAK JELAS.ujung2nya disuru dtg lagi besoknya. JANGAN NGERJAIN ORANG disuru bolak balik dong. Ini bukan layanan bpjs gratis loh, bayar mahal2 tp dibeginikan SANGAT TIDAK MEMUASKAN
27 Februari 2023 9:11
Coba itu mba2 yang pake kerudung, di bagian depan, diajarin bicara yang sopan dan jangan lupa diajarin bilang "terimakasih"
11 November 2022 16:15
Mbaknya tidak ramah, kapok pakai lab ini, yg lain jgn pakai lab ini, ga steril jg mbaknya, masak sudah pakai sarung tangan hitung duit, habis itu ambil darah, parah ini lab, pas pertama datang jg mbaknya nanya mau tes apa, kayak ga ada persiapan, mau byr brp rp jg ga tahu mbaknya, bener2 ga profesional, ambil darah ke rumahnya gratis, tp ga gini jg sih pelayanannya
06 Oktober 2022 15:43
Stelah skian lama tidak kemari.skrg berubah ya lebih bagus, bersih, rapih, terang.dijamin tahun2 lalu.jaman model lamany

untuk hasil tdk perlu dtg lgi ambil bisa via wa.sayang uda 2 x nggu hasil di wa gak bisa gt tepatin janji kirim sndiri.arus ditelp dlu kapan kirim. 2 x bgitu.pertama2 maklumin 1 bulan kmudian tes lagi sama aja. (td nya rate 5 saya kasih tp mgecewakan hasil tdk perlu kt telp lgi tanyain biar dikirim ke wa.arus tau jamnya). Sll lewat jam untuk hasil.uda tau ada jam mau kedokter.ternyata saya bru baca ulasan emang lama dalam mgirim hasil coba sampai sekaramg pun belom ada perkembangan untuk menperbaiki.krn sy bru alamin.
05 Oktober 2022 18:10
Home service nya Tidak memuaskan. Test untuk 2 orang dan Katanya hasil dan bon Akan dikirim ke rmh Tapi Cuma dikirim hasil untuk 1 orang doank. Harus kejar terus.
28 April 2022 23:50
Suka banget bikin appointment untuk home service disini, cepet, mudah dan praktis. Petugas selalu tepat waktu yg ambil darah juga jago. Harga nya juga bagus, sering ada promo. Cocok banget buat yang males pergi2 ke lab. Tinggal wa daftar.
08 Januari 2022 14:17
Ternyata bener loh, tukang parkir di sini arogan banget. Saya cuma tanya sebaiknya parkir di mana, tapi orgnya kayak kesel lalu pergi. Akhirnya uda lama bgt krn saya diem aja, baru dia balik lagi tunjukin parkir di mana dengan BT. Emang salah ya kalo saya nanya parkir di mana? Tolong di tatar tukang parkirnya! Lg dateng bulan kali dieee.
01 Desember 2021 13:06
Tidak pernah tepati janji, sdh berkali2 bilang hasil akan di email tapi tetap tidak melaksanakan. Kl tidak ditelp ulang ga akan dikirim email. Termasuk dalam ISO nya ga ya?
12 November 2021 10:03
Kalau untuk lab sih oke ga ada masalah. Kekurangannya adalah lahan parkirnya yg sempit. Sebenarnya ga masalah kalau tukang parkirnya ramah, tapi ini tukang parkirnya membentak2 orang seolah2 kita parkirnya gratis. Padahal mah bayar

Saya ga tau ini tukang parkir liar apa karyawan dari lab gunsa, kalau memang karyawan dari lab, sebaiknya diberi teguran atau lebih baik diganti saja. Atau coba dicek di labnya, jangan2 orangnya darah tinggi.

Saya berkali2 batal ke lab ini karena malas liat parkirannya.
11 November 2021 11:16
Tempat pelayanan nya bagus banget.karyawannya sangat membantu. Bapak tukang parkir nya baik banget kok. Mgkin karena salah taruh posisi kendaraan makanya ditegor. Org bersahaja kok. Mgkin tak kenan maka tak sayang.
09 Oktober 2021 6:17
Pelayanan kurang ok krn staff suka sibuk sendiri.hasilnya katanya mau diemail/wa tapi lama sekali sehingga harus diambil langsung.
17 September 2021 3:08
Sebaiknya kalo mau cek darah dirumah jangan di disini deh. Janji jam 8 sampai sekarang jam 10 belum datang. Tidak bertanggung jawab sekali, pasien harus minum obat jam 10 padahal.
08 Juli 2021 0:30
Janjian home service.gak ada kabar kalo terlambat datang. Tlp ke lab gusar, nanya no hp org yg mau datang kerumah, dijwb tidak tau, krn tidak tau orgnya siapa yg ditugaskan.
Setelah lewat 1jam lebih baru ada tlp, dan baru nanya RT/RWnya berapa.
Harga memang lg diskon, tapi servicenya juga di diskon ya?
Buat jadi langganan sih, enggak deh, pertama kali mau coba lab ini aja, udah buang2 waktu nungguin.
03 Oktober 2020 0:45
The cheapest places to have STDs/STIs testing service in Jakarta with the best service and friendly staff.
08 Februari 2020 8:51
Dulu waktu tahun 2006 saya pernah check demam berdarah di disini, dan sangat membantu. Sampai saat ini masih ada Labnya, dan banyak promo dan tingkat akurasinya tinggi.

Alangkah baiknya marketingnya ditingkatkan ke tempat ibadah, perusahaan maupun di Mall.
01 Februari 2020 14:21
Saya sangat terbantu dengan adanya promo check up Lab dan tingkat akurasinya baik, lebih baik ditingkatkan marketingnya ke masyarakat umum dan informasi check mana saja yg bisa langsung tanpa rujukan dari dokter maupun yg perlu rujukan dari dokter. Alangkah baiknya ada dokter umum di Lab Klinik Gunung Sahari. Terimakasih
12 Desember 2019 6:20
Pelayanannya ramah dan cepat tanggap.
Hasil lab nya pun akurat. Terima kasih Lab Gunung Sahari. Rekomendasi buat yg lain untuk cek lab.
15 Agustus 2019 12:46
Maaf kalo untuk tes fertilitas pd wanita sample apa yg di ambil ya? Terus syarat sbelom tes apa aja.
Dan berapa biaya nya terimakasih
06 Juni 2019 3:10
Saya daftar usg pas ada promo ultah 34 thn tgl 13 apr sampe sekarang tgl 25 apr belum ada informasi kapan di usgnya, pelayanannya ga banget.
29 Januari 2019 15:31
Pelayanan nya bagus banget, bagian pendaftaran nya ramah dan komunikatif. Ngasi saran2 dlu sebelum ambil keputusan buat uji lab.
13 Juni 2018 15:43
Saya pikir lab gunung Sahari Jkt pusat sm z ky yg di kelapa gading Jkt utara ada layanan ke rmh untuk ambil darah dan hasil dikirim kembali seperti di lab gunung Sahari kelapa gading tp ini yg di Jakpus ga bisa kirim hasil’a hanya bisa via email, itu pun saya tlpn untuk mengingatkan, setelah dikirim yg dikirim kertas tanpa hasil/ga ada keterangan hasilnya.
Saya tlpn kembali tp tidak diangkat” padahal belum jm 8 malam.
Tolong dong petugas bagian kirim email hasil di ajarin lg, biar ga bwt kecewa konsumen.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: