25 September 2023 1:19
Beberapa kali kesini sebenarnya hasilnya biasa saja dan terkadang tidak mendapatkan settingan yg kita mau.oh ya motor sy kawasaki w250.puncak kekesalan di hari ini motor masuk 9.30 sy tinggal kerja dan jam 2 lewat sy kesana belum DIPEGANG, cuma di parkir doang. Sumpee gk AKAN MASUK KE BENGKEL INI LAGI.gk PROFESIONAL! Padahal ini bengkel sudah lama tapi management nya kacau balau……. KECeWA….
14 Juli 2023 23:38
Servis zx25r disini karena ini bengkel resmi. Karena penuh, motor saya diletakan dempet2an dengan motor lain dan harus ditinggal. Esoknya saat motor saya ambil, benar saja ada lecet di bagian tangki motor. Tidak ada yg mau mengakui kenapa bisa gores. Kawasaki hanya dealer motor baru saja yg kenceng, bengkel resminya sangat buruk.
27 September 2020 17:28
Bengkel resmi paling kacau, mekanik nya belagu belagu.cuma mau ganti shcok belakang, bawa sendiri karena disana ga ada stok.pdhl original juga ganti nya bukan after market.dengan muka belagu nolak pasang dan ngomel2 dengan bahas sunda, dikira gua ga paham.gua juga orang sunda.untung msh bisa nahan emosi, kl engga mau gua ajak duel itu mekanik nya yang brewokan.asli kesel banget, montir aja belagu.
16 September 2020 22:25
Pengalaman service terburuk saya dengan kawasaki di bengkel ini. Saya datang ke bengkel ini sudah ke dua kali nya. Service yg pertama kali saya lakukan ya cukup standard dan baik baik saja. Tetapi service kedua sangatlah berbeda, semua kerusakan saya sampaikan pada service desk (Sepertia biasa).
Dan semua kerusakan saya tidak di perbaiki. Ke esokan hari nya saya datang kembali ke bengkel dan bertanya langsung dengan mechanic nya. Tetapi tanggapan dari mechanic sangatlah tidak baik. Beliau sangat tidak senang. Lalu saya memutuskan untuk membawa motor saya ke bengkel kawasaki lain nya.
Ini pengalaman service terburuk saya selama 10 tahun menggunakan Kawasaki.
17 April 2020 13:26
Service nya bagus, pelayanan nya juga ramah, sempet gamau kesini karena review nya jelek, ternyata bagus, hasil kerja nya juga bagus, diajak ngobrol nya juga asik, tolong dong, kalo saingan bisnis, jangan sampe ngasih review jelek, dan pura pura jadi customer disini, kasian yang kerja disini, kerja nya udah bagus, nanti tutup karena sepi, gara gara review jelek kaya kawasaki sunter.
06 November 2019 19:07
Bengkel resmi tapi pelayanan dan hasil jauh dari kata kurang.artinya sangat buruk sekali.pengalaman pertama dan menjadi yang terakhir.ongkos service di hitung 150rb.tapi injeksi ngga di infus.alasannya selang lagi rusak, jadi gak bisa infus injeksi.tapi ongkosnya di hitung pukul rata.logika sederhana nya.bagaimana mungkin bengkel sebesar itu.masa semua selang injeksi rusak semua?
hanya bisa suruh ganti ini, ganti itu
bengkel pinggir jalan lebih worth it.cari bengkel lain gaes.
25 Oktober 2019 19:14
Saya baru rencana pengen service motor saya disini, sebelumnya memang belum pernah ya,
Setelah baca begitu banyak testimoni dari teman2 pecinta KAWASAKI.
Saya cuma pengen tanya ke adm/direksi disini. Apakah sdh ada perubahan untuk divisi service nya? Dari bgitu banyknya komplenan dari teman2 kita ini?
maaf kalau gw kepo.soalnya saya ngeri2 sedap mau kesana buat service.
SALAM 1 ASPAL
15 September 2019 12:19
Min, hr ini rencananya sy mau otw ke sini, melihat riview dr customer sy jd mengurungkan niat. Dr arah Klp. Gading, pdhl ini bengkel resmi satu satunya. Tolong donk min diperbaiki lg pelayanannya thx.

Oke min, star sy rubah. Memang betul tdk fair klw sy langsung judge. Tetapi sebagai customer, tentu juga akan melihat ulasan customer lain yg lebih dahulu datang.

Terima kasih karena sdh di respon.
15 Agustus 2019 16:30
Karena Motorave Kawasaki Sunter tutup, akhirnya service kesini, tobat service di bengkel ini, datang pagi jam 9, di info baru selesai sore padahal hanya mau service periodik dan master rem, akhirnya pulang drpd buang waktu menunggu sampai sore, sampai jam 14.30 ga ada kabar akhirnya tlp untuk menanyakan statusnya tp no tlp yang tertera nomor showroom, alhasil dpt jawaban "sdh ditanyakan semua lagi sibuk, nanti dikabari oleh bagian bengkel", 1 jam kemudian baru di tlp dan di info bahwa "MOTORNYA BELUM BISA DI SERVICE HARI INI, BESOK BARU BISA DI CEK", ditanya besok selesai jam berapa, jawabnya besok di hubungi kalau sudah selesai, sungguh mengecewakan dpt jawaban tanpa kepastian.

Baru kali ini service motor seperti ini, nama besar KAWASAKI spt ini bengkel resminya sekarang.
28 September 2018 15:42
Sy ambil z9 di dealer ini, pernah sekali kesini utk recall msalah dudukan sok blkg. Tp sy bener2 kecewa dgn cara mekanik perlakukan motor kustomer, terkesan ugal dan tidak menghargai. Saya tidak masalah sih kalo bnyk bercanda atau gmna selama pas ngerjain motor serius saya fine2 aja. Karena emang mood mekanik itu hrs dijaga jadi kerjanya bener. Tp ini malah sebaliknya.

Kenapa? Saya perhatikan gimana cara mekanik2 ini test ride motor kustomer dan salah 1 nya motor sy. FYI, Motor sy cuma pasang braket dudukan utk sok blakang dan tidak melakukan servis lainnya.

Ketika pemasangan braket selesai, di test ride lah motor saya dan wktu itu saya kaget bgt motor saya di tarik sampe kena limiter. Sontak saya tegur salah 1 mekanik disitu kenapa rekannya test ride kyk gitu. Sy jg langsung kontak sales motor sy utk disampaikan ke divisi servisnya (semoga sudah disampaikan)

Setau saya test ride stelah servis apalagi dijalan raya gk perlu lah ditarik smpe limiter gitu, apalgi motor sy cm pasang braket loh gk ada hubungan sm mesin sm sekali. Kalo di gas2 waktu servisnya sy maklum lah karna itu utk membersihkan ruang bakar, ngetes ada brebet atau tidak, dan sbgnya. Tp di tarik smpe limiter saat test ride? Saya rasa itu gk perlu, kebayang gk gimana kencengnya z9 ditarik smpe limiter pas gigi 1 atau 2? Kondisi jalan rame, hari weekdays bukan weekend. Kalo ada apa2 gimana? Motor sy wktu itu kondisi jg masi inreyen lagi. Saya aja owner belum pernah tuh nyentuh limiter pas msh inreyen.

Saya bukan ingin menjatuhkan atau apa. Saya cm mau manajemen dealer ini tau bahwa ada yg gk beres di divisi servis kalian. Perlu saya tekankan bahwa rata2 owner kawasaki itu penghobi dan sedikit banyak tau soal motor dan care sama motornya Jadi kita, khususnya saya, kalo servis itu bener2 saya prhatiin gimana mekanik kerja. Jadi jangan asal2an karena kita perhatiin.

Kontras sama divisi salesnya, salesnya bagus sekali menurut saya. Tanggap dan ngayomi kustomer. Tp yg terpenting itu justru divisi servisnya. Kalo beli urusannya tinggal bayar, unit di antar, selesai. Kalo servis urusannya panjang, seumur kita pake itu motor.

Sorry kalo kepanjangan reviewnya, terimakasih semoga bisa jadi bahan evaluasi.
31 Mei 2018 12:30
Sangat kecewa sekali dengan mekaniknya. Awalnya pada saat sya berikan keluhan tentang motr sya. Dg suara gelitik. Katanya tensionernya bermaslah harus di ganti baru.
Tpi dia mnwarkan bisa saya akalin tpi bayar 200 rbu ke mekaniknya. Ok saya turutin. Alhasil motr gak ada perubhan. Akhirnya bsknya sy balik lagi ke bengkel komplain knpa masih bnyi. Yasudh sya ganti bru dg harga 630 rbu.
Stlh beberpa hari sya lg djln sy liat di tensionernya kok ada rembesan oli. Akhirnya sy kbngkel resmi terdekat. Sya tanya knpa bisa berembes kata mekniknya PAKING TENSIONERNYA TIDAK DIPASANG"
Saya kecewa sekali. Gak lagi saya service di begkel Gunung slmet lagi
20 Oktober 2017 14:44
Bintang dua karena kalo bintang satu kasihan karyawannya yg sudah bekerja buat benerin motor saya.

Servis versys 650 cuma ganti rantai dan gear belakang aja dari masuk jam 8.30, kelar jam 13.00.memang ada kendala yaitu bautnya setelan rantai macet dan akhirnya putus, tapi kan mekanik ada banyak, masa iya beresin baut putus sampe hampir 3 jam nungguin?
di bengkel lain yg semangat kerjanya ada, pasti bilang gini "ah, ini tinggal di Tap aja mas. ". Tapi saya tungguin aja, ternyata situasi bengkel betul seperti testimoni kejam yg kasih bintang satu diatas. Kebanyakan karyawan mondar-mandir, kurang produktif.mungkin kantor perlu adakan semacam rekreasi bersama, pelatihan dan insentif tambahan gaji biar semangat kerja karyawan meningkat dan integritas juga dipelihara.soalnya tadi ada yg servis ninja 250 ganti parts, eh pegawainya juga jualan, dan bilang kalo di diler harga sekian, beli di dia harga sekian lebih murah.lha ini kok buka warung dalam restoran? Kalo memang boleh, saya nggak tau, tapi sepertinya kurang etis.kasian ownernya sudah keluar modal bikin diler, malah di potong jalan yg mestinya jadi pemasukan.jadi rencana awal semestinya motor saya tinggal, tapi karena cerita mas yg servis ninja 250 tadi, saya jadi mesti nungguin karena takut kenapa2.

Cerita belum selesai, sampai rumah iseng2 cek gear belakang dan rantai yg dipasang tadi siang.coba2 saya raba2 dan putar pake tangan, eh lepas. OMG.rupanya gear belakang nggak dicek kekencangan bautnya! Ada yg mau lepas.jadi nambah kerjaan aja dirumah.semoga berikutnya owner lebih meningkatkan kualitas karyawan dan menjaga integritas karena kepuasan konsumen selalu yg utama, dan karyawan yg jadi ujung tombak.ini sekedar masukan yg yg menurut saya baik buat owner dan karyawan.bravo kawasaki indonesia! Salam!

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: