25 November 2020 18:42
Heksa Solution Insurance mempunyai visi menjadi Perusahaan Asuransi Jiwa pilihan, terpercaya, aman dan pasti untuk seluruh keluarga Indonesia. Heksa Solution Insurance adalah perusahaan asuransi jiwa yang terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan. Dengan dukungan Tim Manajemen, karyawan, tenaga pemasar yang handal, profesional dan berpengalaman, 18 tahun sudah Heksa Solution Insurance berkomitmen untuk melayani dengan setulus hati.
25 November 2020 2:24
Cuma Heksa Insurance yang terpercaya saran aku ajak semua orang terdekat mu untuk pakai asuransi heksa karena aman bangett
22 November 2020 18:41
Heksa Solution Insurance memang terbaik, terpercaya, aman, kualitas? Jangan ditanyakan lagit top markotop banget deh pokoknya, para pegawainya pun ramah, baik dan sangat reponsif serta profesional, terimakasihh Heksa Solution insurance telah menjadi pilihan terbaik untuk keluarga indonesia
21 Oktober 2020 21:50
Heksa Solution Insurance adalah perusahaan asuransi terbaik. Tak hanya di bidang asuransi jiwa, tetapi juga asuransi investasi. Sangat rekomended sekali, Bapak/Ibu. Sudah berpengalaman, berdiri sejak tahun 1998, serta memiliki banyak pilihan produk yang dapat digunakan oleh nasabah se-Indonesia. Salah satu rekomendasi saya adalah asuransi jiwa yang memberikan manfaat no claim bonus. Artinya, jika tidak ada klaim hingga akhir masa polis, maka premi yang dibayarkan akan dikembalikan kepada nasabah.
Terima kasih Heksa Insurance, semoga sukses selalu, aamiin
21 Oktober 2020 17:59
Perusahaan yang dengan asuransi berbagai manfaat dan nvestasi
Rencanakan Masa Depan yang Lebih Baik dengan produk asuransi investasi agar hidup yang lebih baik untuk kamu dan keluarga guys
20 Oktober 2020 11:03
Sebagai nasabah Heksa Solution Insurance, saya sangat puas dengan pelayanan dari Heksa Solution Insurance.
Heksa Solution Insurance sangat memberikan rasa aman bagi nasabah dalam menggunakan produknya. Selain itu juga Heksa Solution Insurance sangat memprioritaskan nasabahnya jadi nasabahnya merasa bagai "king" dan Heksa Solution Insurance memberikan kepastian dalam pelayanan yang prima kepada nasabah-nasabahnya.
Heksa Solution Insurance yang terbaik memberikan perlindungan bagi nasabahnya
18 Oktober 2020 20:30
Asuransi AMAN DAN TERPERCAYA
Heksa Insurance adalah Asuransi Jiwa Pilihan yang terbaik, memberikan solusi tepat dan pasti terpercaya dan terbaik
18 Oktober 2020 18:09
Asuransi yang mudah dijangkau karena sudah tersebar dimana-mana.
Dan pastinya sangat amanah, jadi kita bisa Asuransikan diri kita dengan tenang kepada heksa solution insurance.
Pelayanannya memuaskan dan tempatnya nyaman.
Dan tentunya cepat, aman & pasti.
Sukses selalu buat Heksa Solution Insurance
13 Oktober 2020 19:45
Heksa insurance terpercaya, memberikan pelayanan dan perlindungan utk kluarga kita utk masa sekrng dan masa tua. Memberi rasa aman kpada setiap nasabahnya.
08 Oktober 2020 12:07
Produk yg di tawarkan sangat bagus, simple dan menggunakan platform digital jadi sangat baik bagi nasabah di era new normal.perfect!
02 Oktober 2020 4:10
Pengalaman saya bersama Heksa Solution Insurance sungguh indah. Heksa Solution Insurance selalu memberikan yang terbaik bagi para nasabahnya. Sangat direkomendasikan.
30 September 2020 14:07
Kualitasnya sangat bagus, asuransi yang sangat baik. Cocok untuk setiap kalangan umur terutama lansia, ibu hamil, dan anak-anak serta dapat membantu memberikan manfaat kepada kebutuhan customer dan resiko yang terjadi suatu saat kepada customer. Mantap Heksa Insurance emang paling oke.
27 September 2020 9:46
Dengan Heksa Insurance segala klaim terbukti Cepat, Aman, dan Pasti. Ayo berasuransi bersama Heksa Insurance yang memberikan perlindungan untuk keluarga. Dengan layanan Cepat dengan Prioritas terhadap kebutuhan setiap nasabah. Aman yang menjamin keamanan nasabah dalam menggunakan produk Heksa Insurance, dan Pasti dalam memberikan kepastian dalam pelayanan yang prima kepada nasabahnya.
24 September 2020 6:45
Yang bingung mau nabung dan asuransi dimana, heksa insurance cocok banget buat kalian para anak muda ibu dan bapak karena selain heksa memberikan manfaat asuransi sesuai kebutuhan kita uang kita juga dijamin aman saya sudah buktikan sendiri terimakasih heksa insurance semoga makin jaya
21 September 2020 11:05
Jaman sekarang, perlindungan terhadap diri sendiri dan keluarga amat sangatlah penting. Jangan boros-boros, manage your money dan buat asuransi. Kalau kalian bingung pakai asuransi apa, silakan coba HEKSA INSURANCE. Heksa Solution Insurance yang sudah berdiri sejak 1988, terbukti cepat karena memprioritaskan setiap nasabah, menjamin keamanan nasabah, memberikan pelayanan yg terbaik utk nasabah
19 September 2020 22:49
Heksa Solution Insurance memang paling the best dalam hal mengklaim dan sangat cepat menyelesaikan nya
19 September 2020 2:41
Berasuransi dengan lebih mudah, ada di setiap kota, setiap desa, setiap kecamatan Beli di kantor Pos melalui Pos Assurance Consultan (Petugas PAC)
17 September 2020 11:06
Mari berasuransi jiwa, pilihan dengan heksa insurance. Premi terjangkau, canggih dan tidak ada penundaan jika claim diajukan.dengan catatan dokumen lengkap. No Delay. PASTI
13 September 2020 14:49
Heksa Insurance adalah Asuransi Jiwa Pilihan yang terbaik, memberikan solusi tepat, preminya terjangkau dan pasti terpercaya sesuai bukti.
15 Agustus 2020 8:17
Pokoknya heksa terbaiklah, beli asuransi seperti beli gorengan. Murah tp banyak manfaatnya, sukses terus ya Heksa.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: