06 Desember 2023 21:28
Dirawat di Hermina Podomoro sejak 15-20 Desember 2023. Bisa saya bilang, saya mendapatkan perawatan medis, pelayanan, serta fasilitias terbaik dari dokter, perawat dan manajemen RS Hermina Podomoro. Saya sangat mengapresiasi bagaimana sinergi antara Hermina Group sangatlah baik sehingga saya bisa mendapatkan perawatan terbaik dari team dokter dari lintas cabang Hermina Group.

1. Staff Poli Eksekutif yang sangat membantu untuk menghubungkan ke dokter yang tepat, fasilitas gedung yang baru, serta kecepatan dalam merespon feedback pasien

2. Team Dokter Spesialis penyakit dalam (Dr Roy), Spesialis Urologi (Dr Hani dan Dr Jody), Spesialis Mikrobiologi (Dr Endang), dan Spesialis Infeksi tropis yang bekerja tanpa lelah untuk mengawasi, memberikan konsultasi, dan memberikan tindakan terbaik untuk sakit saya yang sangat membuat saya khawatir.

3. Pihak Manajemen Hermina Podomoro (Dr Vincent dan Suster Dwi) yang telah membantu, mendengarkan concern saya, menunjukkan kepedulian terhadap pasien dan gerak cepatnya dalam menangani kasus sakit saya yang sangat jarang terjadi. Saya sangat mengapresiasi bagaimana manajemen RS Hermina menunjukkan kepedulian besar untuk saya yang bukan siapa2.4. Suster di Poli Rawat Inap Pribadi lantai 2. Saya tidak bisa berkata2 lagi, terima kasih telah memberikan perawatan terbaik, menjadi pendengar terbaik di saat saya harus diisolasi, hingga gerak cepatnya dalam setiap kondisi.

Bahkan sebelum saya masuk ruang operasi, pihak manajemen mengajak saya untuk berdoa bersama agar hari saya tenang.

Terima kasih Hermina podomoro.
29 November 2023 21:57
Satpam nya tolong di ajarin service excellence donk,
Cuek banget, sy sampai narik" tangan satpam nya untuk bertanya karna sy sapa satpam nya cuek, sy baru pertama kali datang ke rs ini jadi tidak tau, wajar donk jika sy bertanya
23 November 2023 2:54
Terima kasih rumah sakit hermina podomoro, atas pelayanan terbaiknya saat saya sakit di tanggapi dengan cepat tanggap, dokter dan perawatnya juga komunikatif, terima kasih hermina podomoro,
19 November 2023 10:39
Makin ke sini makin kecewa banget sm penanganan hermina podomoro. Orang tua dan mertua saya berobat ke sini dengan diagnosa batu ginjal, org tua sudah lebih dari 6 bulan tidak ada perubahan apa2 padahal sudah 2x dpt tindakan operasi tp sampai sekarang sm sekali gak ada kemajuan yg ada makin sakit.parahnya mertua saya tgl 23 november kemarin operasi batu ginjal, baru pulang ke rumah 1 hari terjadi pembengkakan di badannya, muntah dan bab darah banyak sekali. Dan dirujuk ke hermina depok untuk dapat tindakan endoskopi agar mengetahui penyebab pendarahan di lambung, dan ternyata penyebabnya adalah kesalahan dokter urologi yg memberi obat pasca operasi. Kenapa bisa sampai seperti itu? Makin ke sini bnyak hal janggal di hermina podomoro, dan semakin kecewa dengan penanganannya
14 Oktober 2023 19:09
Kesini karna mau konsul ke dokter anak. Ke klinik padma di lantai 4. Dilayani dengan baik dari awal pendaftaran sampai pembayaran. Nunggunya juga ga lama.

Konsul dgn dokter anak (dr.arief) da best. Informatif dan ramah.

Perawat dan petugas lainnya juga ramah.
07 Oktober 2023 3:13
Hermina terjelek satpamnya jutek, parkir ga ada. Bener2 gajelas bgt sekelas rumah sakit parkir mobil di pinggir jalan
06 Oktober 2023 9:25
Nunggu operasi kuret d rujuk hari kamis kata dokter SpOG d majuin jd hari Rabu. Janjian d op jam 1-2 ngaret Sampe jam 5 lebih blm masuk2 ruang op. D suruh puasa lebih dr 6 jam parah. Gila parah yg ada gegara nahan makan jd pusing lambung kambuh ga ngerti lg. Harus nya kalo emng penuh ruang op nya jgn maju mundurin jadwal orng ga jelas.
03 Oktober 2023 5:26
Memuaskan bngt lahiran di sini.pelayanan ny sumpah deh bagus bngt.bidan ny.dokter spog ny.perawat SC ny smuanya pkoknya terbaik.baik2 bngt smoga kebaikan mreka di blas sMa Alloh dg berbagai kebaikan2
22 Agustus 2023 17:06
Pelayanan nya sangat tidak ramah, suster dan para pegawainya menjawab dengan muka yg jutek. Saya nunggu Berjam² trs pas saya tanya jawab nya ketus. Orang nanya di oper² kesini dan banyak miscom suster sama pasiennya. Bahkan org nanya aja jwb nya kek ganiat
20 Juli 2023 17:45
Penangannya baik dari awal masuk sampe pulang, pokonya puas dengan pelayanan di RS Hermina
20 April 2020 7:37
Pengalaman melahirkan di RS. Hermina Podomoro:

Positif:

1. Operasi Caesar ditangani oleh Dr. Senior yang handal. Yaitu Dr. Martina.
2. Staff resepsionis (informasi) cukup kooperatif dan ramah. Khususnya Mba Ratna.
3. Terdapat musholla nya untuk tamu

Negatif:

1. Pada saat ke IGD banyaknya pertanyaan yang diajukan dari suster/dokter jaga melalui petugas IGD yang seharusnya bisa diambil tindakan dan pertanyaan langsung oleh perawat yang akan menangani istri saya.
2. Dikarenakan informasi dari suster jaga untuk petugasnya terbatas dan agar mudah memantau istri saya dan juga pasien lainnya, maka kami disarankan untuk tetap berada di ruangan CTG.
3. Permintaan pasien untuk penggantian infus yang telah habis memakan waktu 2 jam. Selang infus hanya di stop tanpa ada yang datang kembali dan saya harus beberapa kali meminta dan akhirnya saya tunggui counter nurse station nya agar dapat segera. Lagi-lagi alasan nya kurang orang.
Ini bukan hanya terjadi kepada istri saya, namun pasien lain yang berada satu ruangan dengan kami.
4. Petugas Security tidak sigap dalam membantu. Sedangkan tidak dalam kondisi melakukan apapun.
5. Untuk kelas 1 diperuntukkan bagi 2 pasien. Yang mana kondisi dinding kamar tersebut ada yang bolong dan belum diperbaiki.
6. Komunikasi dan Sekai lagi permintaan dari pasien sangat di tindak lanjut sangat lama. Itu pun dengan kami beberapa kali datang ke counter nurse station. Hanya untuk menunggu kertas kecil agar istri saya dapat pulang saja bisa memakan waktu 2 jam.
Lagi, alasannya kurang orang. Wowww!

Efisiensi dalam perusahaan saya sangat pahami dalam bisnis apapun. Namun, bila pelayanan menjadi tidak berkualitas dan ini menyangkut kepentingan pasien, tidak usah menjadi suatu tempat yang dapat menjual jasa.
13 April 2020 5:49
Ada biaya CT Scan dan penggunaan Ambulance tertera di biaya padahal tidak ada tindakan CT Scan dan penggunaan Ambulance dan udah di komplain bbrpa hari smpe hari ini blom ditransfer balik duitnya.
24 Maret 2020 2:48
Utk menejer, kasihan dengan org tua yg harus antri panjang cuman hanya ambil nomor, tolong di perhatikan lagi
23 Maret 2020 12:30
Gnih yh tdi saya mau nengokkin teman saya yg telah lahirran. Pdhal jam besuk nya msih ada wlaupun tinggal sedikit lgi, saya dteng jauh2 disuruh plng knpah gk diksh konsekuensi sih! Saya klo dimnah2 jenguk diksh wktu sebentar klo jam jenguk nya sudh mau hbis. Ini mah bru jug dteng blm duduk sma sekali udh disuruh plng! Bner2 tdk berperikemanusiaan sekali udh rmh saya jauh!
01 Maret 2020 20:18
Pelayanan sangat baik, semoga bisa diperbesar lagi ruang tunggu agar pasien yang antri bisa dapat duduk semua.
25 Februari 2020 1:11
Dokter dan susternyaa baik dan ramah
pendaftaran aja agak lambat.perlu diperbanyak lagi loket pendaftarannya.terimakasih
10 Februari 2020 8:29
Saya kemaren kontro ke dr ortopedi Dr. Suryadi yang super baik. Saya konsultasi masalah operasi kaki saya yg terkena pengapuran dan syaraf kejepit, tapi kenapa saya malah di oper ke Rs lain? Apa alasanya dok? Mohon dikasih penjelasan krn saya kemaren lupa nanya
08 Februari 2020 23:21
Pelayanan bagus, pekerjanya ramah2. Cuma sayang kalo pake bpjs penuuh bukan main. Mending kalo kesini bayar aja.
23 Januari 2020 7:39
Saya sudah pernah ke RSIA HERMINA PODOMORO tempat nya tidak terlalu besar, kpd pihak RS mohon di perhatikan untuk tempat duduk nya, agar lebih di berbanyak lagi terutama untuk prioritas, saya lg hamil 8 bln, ga ada yg peka sm keadaan saya banyak yg masih gagah dan sehat duduk enak di sana, sedangkan ibu hamil yg baru pada datang nungguin panggilan pendaftaran berdiri terus, bukan hanya saya loh. Tp ada beberapa ibu hamil juga yg berdiri sprti saya karna ga kebagian tempat duduk, bahkan banyak difabel jg yg berdiri ga bisa duduk karena ga ada tempat duduk, padahal di sana banyak security harusnya security membantu memberi tahu kpd orang2 supaya mau memberikan tempat duduk nya kpd yg lebih membutuhkan terutama ibu hamil besar, karena terlalu lama berdiri itu rasanya menyiksa buat ibu hamil, dan kebanyakan yg berobat itu di antar banyak kerabat nya dan orang-orang itu yg suka ga sadar nempatin tempat duduk yg harus nya di dudukin buat prioritas, mohon kpd pihak RSIA HERMINA PODOMORO lebih di perhatikan lagi kenyamanan pasien nya
14 Januari 2020 21:51
Salah Satu RS Tipe C yang bagus di daerah sunter Podomoro. Perawatnya dan dokternya sangat ramah dan bersahabat
12 Januari 2020 13:21
Beberapa minggu lalu sempat berobat ke poliklinik eksekutif di Hermina Podomoro. Dokternya baik dan informatif, perawatnya ramah-ramah dan tempatnya super nyaman. Keep it up!
12 Januari 2020 1:38
Anak saya masih di rawat, sekarang panasnya tinggi malem. Masa infusan dilepasnya juga karna lepas sendiri bukan di.lepas oleh suster. Ini rumah sakit kaya main main ngurusin pasiennya. Tolong dong pelayanan di bagusin. Susternya lama kalo di panggil, parah banget.padahal kamarnya sudah depan tempat perawat kumpul.ini pelayanan terparah di antara rumah sakit yg pernah saya dapatkan.
06 Januari 2020 20:41
Hari Jumat kemarin Tanggal 8 November 2019 saya ke RS ini, berobat dengan Dr. Ade Firman Saroso Sp. KK, waktu masih di ruangan Dokter saya di jelasin mengenai obat, obat apa2 saja yg akan di kasih Yaitu Salep, Cairan Infus dan kasa dan ada beberapa obat yg lain lagi, pas ke apotik saya di kasih Rincian obat dan harga yg sekitar 550an ribu (saya pake BPJS) dan di suruh kasih ke kasir untuk stampel lunas, setelah itu balik lagi ke apotiknya, ngk lama kemudian nama saya di panggil untuk mendapatkan obat dan yg saya terima hanya cairan infus, kasa, antibiotik dan obat radang karena waktu itu sudah malam dan badan terasa capek pulang lah saya ke rumah, sampai di rumah mau minum obat baru sadar kalau salepnya tidak di kasih, padahal cairan infus dan kasa itu di kasih krn sebelum pakai salep i cuci pakai cairan infuz dulu dan di lap pake kasa baru kasih salep, karena sudah malam berniat besoknya ke apotik lagi untuk menanyakan hal ini, dan apa yg terjadi di resep tidak di tulis untuk salepnya dan kwitansi yg di lihatin ke saya pas yg hari sabtu sudah berbeda dengan yg hari jumat, hari jumat ada beberapa item dan yg di lihatin ke saya hanya 4 item sj, saya tanya apakah sy bisa ketemu dokter? Dan mereka bilang klo hari ini (sabtu) tanggal merah jd dokter ngk ada, krn kurang percaya saya tanya bagian Reception dan ternyata memang ngk dtg karena tgl merah, yg saya sesalkan dan bertanya2 apakah ini adalah permainan mereka? Krn jelas2 dokter bilang akan di kasih salep dan sebelum di kasih salep harus di cuci pakai cairan infus dan kasa dulu, dan apa fungsi cairan infus dan kasa kalau salep ngk ada, dan jika salep tidak ada kenapa dr apotik tidak info ke pasien dulu?
29 Desember 2019 6:42
Pelayanan baik dan cepat terutama pelayanan di IGD sangat baik, semua petugas yang ada di RS ramah dan informatif. Terima kasih rs hermina podomoro
29 Desember 2019 3:22
Kemarin habis dapat rujukan ke RS Hermina Podomoro pake bpjs ke dokter penyakit dalam, kirain bakal lama dan ribet, ternyata cepet bangettt. Dapet berobat ke dr. Regina, untung sabar dan jelas ngasih penjelasannya ke saya yang banyak nanya ini. Terima kasih Hermina Podomoro
25 Desember 2019 23:38
Saya pasien BPJS kelas 3 di sarankan untuk menjadi pasien umum agar dilakukan tindakan di IGD, saran yang sangat luar biasa sekali agar dilakukan tindakan MANTAAP KEREN BANGET RUMAH SAKIT INI
20 Desember 2019 9:49
Pagi saya mau tanya knp di rs terminal podomoro saat kita mau periksa dokter praktek nya tidak ada. Nga bisa di ganti oleh dokter lain?
Lah masa iya udah sakit cekikk cekik haru nunggu, klo dtng ugd pst mahal kan.
Khusus nya bwt spesialis anak.aturan bisa kaya rs.royal progres jadi bisa di tanganii
Aturan bisa kaya
14 Desember 2019 16:23
Kontrol hamil dgn dr. Steven SpOG menggunakan bpjs diberikan penjelasan detail dan kesempatan utk bertanya ttg kehamilan sukses selalu ya dok
28 November 2019 22:19
Dokter di podomoro semua ramah, penjelasan mengenai penyakit bude saya saat berobat disana dijelaskan dengan detail. Terima kasih dan semakin maju terus.
14 November 2019 5:50
Tolong di perbaiki pelayanan nya di rumah sakit Hermina Podomoro saya merasa sangat kecewa sekali dengan pelayanan rumah sakit tersebut terkhusus untuk petugas pendaftaran nya. JANGAN MAU MAKAN GAJI BUTA DOANG, beri penjelasan pasien yang jelas dan terperinci
05 November 2019 18:06
Dibagian pendaftaran tolong lah di perbaikin.sangat sangat mengecewa kan.cara pendaftaran kalah jauh dengan puskesmas.
28 Oktober 2019 14:19
Proses pendaftaran di tempat sangat lama dan tidak jelas pelayanannya.

Pendaftaran spesialis jantung atas nama dr. Ganda Siburian, SpJP yang dilakukan secara online (call centre) harus booking jadwal dokternya sedari 1 bulan sebelumnya.

Kemudian pada hari-H yang sudah terjadwal, praktek dokter seharusnya mulai jam 4 sore, tapi ybs baru datang 5.30, dan baru mulai praktek jam 6. Pasiennya begitu banyak sehingga pasien terakhir baru selesai dilayani lewat dari jam 12 malam. Kabarnya malah ada pasien yang berpengalaman pernah dilayani sampai jam 4 pagi.

Tolong diperhatikan bahwa pasien yang sudah harus menunggu selama 1 bulan untuk mendapatkan antrian jadwal praktek dokternya, masih harus menunggu berjam-jam di rumah sakit sedari proses administrasi pendaftaran (sebelum jadwal praktek dokter) sampai akhirnya selesai dilayani.

Kalau memang tidak sanggup melayani banyak pasien, seharusnya jumlah pasien harian lebih dibatasi lagi atau pasien bpjs yang tidak mampu dilayani sebaiknya langsung dirujuk saja ke rumah sakit lain, sehingga tidak perlu dipaksakan untuk menumpuk dilayani oleh dokter ybs.

Pengalaman pada saat periksa:
Dokter ybs hanya duduk, menulis catatan di rekam medis, melakukan tes echo, DAN SAMA SEKALI TIDAK MELAKUKAN KOMUNIKASI DENGAN PASIEN, setelah itu pasien DIMINTA KELUAR untuk mengurus administrasi TANPA ADA penjelasan apa-apa. Pada saat ditanyakan tentang hasil diagnosis dan jenis terapi yang diputuskannya, dokter ybs merespons dengan tidak baik dan dengan arogansi bernada tinggi karena mengganggap pasien tidak paham dengan riwayat kesehatannya sendiri (yang bahkan tidak ditanyakan oleh dokter ybs apa keluhannya dan sudah pernah minum obat apa sebelumnya), seolah-olah hanya seorang spesialis jantung-lah yang paham dan mengerti sehingga pasien TIDAK PERLU DIBERITAHU SAMA SEKALI.

Saya tidak tahu seberapa hebatnya dokter ybs, karena jujur, saya hanya orang awam yang tidak bergelut di bidang kesehatan. Namun profesi dokter dan layanan rumah sakit termasuk BIDANG JASA. Dan pengalaman saya ini sama sekali tidak mencerminkan pelayanan apa pun yang seharusnya diberikan oleh seorang dokter dan sebuah institusi penyedia layanan jasa.
Sangat mengecewakan!
21 Oktober 2019 11:02
Nemenin kakak saya lahiran. Bpjs emang lama, dimana2 juga gitu.dokter kandungannya dr matthew.ramah, oke, yg jelas bikin tenang
07 Oktober 2019 22:43
Dr. Glenda orgnya baik dan pintar, sehabis berobat dari beliau badan saya sudah agak mendingan, padahal sebelum saya sudah keliling dokter2 lain.tpi gak ada perkembangan, terima kasih dr.glenda, sehat2 trus agar dapat melayani mereka yg membutuhkan
21 September 2019 15:37
Pelayanan buruk bagi BPJS gratis nunggu jam 1 siang jam jam 7 baru di masukin IGD giliran yang legular / bayar langsung di tangani dengan cepat, memang saya orang tidak mampu namun tidak seperti ini juga.
18 September 2019 9:48
Berobat ke poli gigi. BPJS bisa kesini. Pasien baru daftar manual dulu. Selanjutnya bisa pakai aplikasi download. Pelayanan cukup bagus, dari pendaftaran sampai ke poli. Dokternya siang datangnya, tapi ramah dan dan informatif sabar dengan Dr. Sandriana.
Rontgen rahang atau panoramic belum tersedia, baru rontgen dental.
08 Agustus 2019 21:22
Ini rumah sakit? Tilisnya buka 24 jam. Di telpon berkali kali tidak ada yang angkat.tolong dong di ubah info nya. Jadi kami tidak tersesat.
01 Agustus 2019 15:13
Bagian pendftran na lambat.trus yg udah dftr online jg msh hrus d data ulang d bagian pndftran.lama bgt deh poko na.
16 Juli 2019 9:18
Dokternya lama bgt, blg jam 6 tp sampai jam 7 baru dtg. Blg buka puasa, well org lain jg puasa tp ga sampe selama dia. Ga ngehargain waktu. Receptionistnya jg ga ramah, jutek bgt. Pdhl saya jg pakai biaya pribadi. Gimana kalau saya pakai bpjs. Saya jd ga check kesana. Menurut saya mengecewakan bgt dokter yg kyk gt. Kalau telat 15 menit masih ga apa. Ini telat 1 jam. Ga disiplin.
16 Juli 2019 8:57
Sangat tidak recomended rujuk bpjs disini untuk bagian ORTOPEDI, dokter yang stand by untuk ortopedi BPJS cuman 1.sehingga saya rujuk tanggal 15 mei 2019, sampai hari ini (10juni, 2019) pun belum bisa ketemu dokter sekalipun, dijanjiin susternya si nanti tanggal 11 juni 2019, alasannya karena dokter cuti, lalu libur lebaran, dan ada darurat kecelakaan yang lebih penting.sebaiknya dokter yang stand by untuk ortopedi tidak hanya 1.tetapi apa dayaku, hanyalah masyarakat miskin yang mengais pengobatan gratis dari bpjs, sehingga kurang diprioritaskan.terlebih lagi penyakitku hanyalah rasa ngilu yang hilang timbul berkali kali setelah pemasangan pen saja.terima kasih hermina
25 Juni 2019 21:04
Alhmdulillah terima kasih
bagi orang yg ga sabaran pasti bilangnya kurang, tapi klw menurut saya ok joss terima kasih RS HERMINA PODOMORO, dan BPJS kesehatan proses persalinan sesar berjalan dngn lancar khusus utk dokter kandungan ibu laksmi terima kasih bnyk, ramah tutur kata dan profesional good job sukses sllu berkah slamet ya bu" amien
15 Juni 2019 3:06
Pelayanannya sangat buruk, fasilitas tidak lengkap, dokternya tidak datang tepat waktu, pendaftarannya sangat lambat
13 Juni 2019 18:20
Susah di telpon. Deposit saya sampai hari ini belum di kembalikan dengan alasan nama di rekening saya terlalu panjang. Sdh 7 hari kerja. Janjinya 3 - 7 hari kerja. Kalau memang ada mslh seharusnya sudah dari kemarin" saya sdh di konfirmasi. Berarti memang tdk di proses dari pihak management rumah sakit. Apa krn saya pakai BPJS? Apa ada perbedaan pelayanan BPJS dengan Regular? Utk service ke pasien jg kurang puas. Mungkin kalau saya pakai jalur regular mungkin beda pelayanannya. Tolong pihak management RS hermina Podomoro memperbaiki system dan service nya. Rumah Sakit itu Adalah pelayanan masyarakat umum. Terima kasih.
06 Juni 2019 12:49
Pemberitahuan dokter ada, sudah antri dari jam 1 siang sampai jam 7 malam cuma buat dapat info dokter mendadak berhalangan datang
02 Juni 2019 18:26
No telpon yg ad di website tidak adak yg angkat cuma tut tut tut mulu, telpon ke.call centre RS Hermina pusat pun jawabannya mereka cuma tau no telpon yg ad di website. Lah gimana sekelas RS Hermina Group tapi kok gini yah? Tolong no telpon di update untuk mempermudah pasien atau keluarga pasien atau calon pasien menghubungi pihak rumah sakit.terimakasih.update terbaru setelah saya datang langsung ke rs nya dan saya tanya ke petugasnya kenapa ga ad yg angkat karena belum ad petugas bagian angkat telpon jd percuma kalo mau nelpon ga akan di angkat kecuali hari minggu yg pasiennya sepi yg dateng baru mereka mau angkat. Mungkin pegawainya yg bagian pendaftran atau front officenya belum terbiasa multi tasking! Atau management rs hermina harus menambah pegawai khusus bagian customer service nya.
17 Mei 2019 13:19
Sekarang pelayan apotiknya parah banget pake bpjs obat ga pernah di kasih sesuai resep dokter setiap berobat cuma di kasih obat buat 3 hari padahal kan di resep buat 1 minggu di tambah lg kalau obat kosong masa setiap minggu saya saya harus beli obat sendiri padahal setiap bulan juga saya bayar iuran bpjs gimana nih tanggapanya
01 Mei 2019 18:56
Emosi rasanya pelayanannya sekarang buruk.udah nunggu dari abis magrib sampe jam 9 ternyta polinya udah gada dokternya gada kabar sama sekali.antrian udah ngacak ga sesuai nomor aneh banged buruk sekali!
08 April 2019 23:48
RS Hermina sekarang makin parah pelayanannya, masa RS sekelas Hermina tidak bisa membenahi dg sistem yg lbh efisien:
- Telp RS tidak ada yg angkat, alasannya tidak ada operator khusus untuk terima telp, jadi mau tanya apapun harus langsung ke RS
- Pendaftaran pasien lama sekali, irit staf dan tidak efisien
- Staf pendaftaran tidak ramah sama sekali apalagi dg pasien BPJS
07 April 2019 11:05
Ini rumah skit sudh bgus pelayanannya
Baik dan ramah
Scuritynya juga care bgt
Cuma kenpa ya nomor telpon yg tertera iti nyambung
Tapii gak ad yg angkat
Dri jam 10
Dan skrg jam 12.30pm
Kan sya mau nanya dokter kandunganny jam brp adanya

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: