09 September 2019 2:39
Better if you check the web catalog before come here. I came at sunday but it so quiet. Price is good, affordable, some products have a great discount. You can find many chic fashion for women (muslimah). There is a cozy soffa for the customer and also a snack and drink corner. Happy shopping!
06 Agustus 2019 8:55
Koleksinya bagus2. Untuk belanja di sini sebaiknya sebelum dtg ke hijub sudah lihat2 dl di webnya. Krn tdk smua brg dipajang smua. Kl sdh ada yg cocok di webnya. Tunjukkan lgsg ke mba yg jaga. Posisinya gampang dicari. Ga jauh dr pertigaan dr arah kemang.
17 Juni 2019 10:54
Inget banget pas ke sini hari Jumat, waktu itu mau ngambil perlengkapan lari. Terus dijemput adikku di depan, dia bilang kantor Hijup unik dan beda ya:)
09 Mei 2019 23:30
Butik hijup-nya ngga sebesar yang aku kira. Koleksinya juga ngga banyak yg ditampilin. But have no worry, Karna kita bs ngecek di aplikasi atau website hijup untuk produk yg kita mau, tinggal bilang ke mba nya nanti langsung diambilin dan bisa kamu langsung coba.
Terdapat musola untuk customer, tersedia jg mukena. Jadi jgn khawatir kelewatan solat walaupun lg asik belanja. Hehe
27 Februari 2019 10:54
Buat kalian yang bingung ke sini mending pake ojek online aja tau yang bawa kendaraan pribadi bisa pake maps. Nah disini kantor nya hijup. Selain itu mereka juga buka store disini. So buat kalian yang mau lihat dan beli langsung dateng aja. Disini ada parkiran yang cukup luas, ruangan ac, dan toilet juga ada. Biasanya ada truck box yang diparkir didepannya jadi terlihat juga dari jalan raya waktu melintas.
28 November 2018 1:52
Keren nih hijup, g terlalu mahal dan elegantnya dapet banget cocok buat wanita musilimah yang masih muda

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: