03 September 2023 16:23
No, you can't dine in here. But the breads here are goods and there are quite a lot of variety. The price is cheap too.
06 Agustus 2023 4:52
Tempat baru, design baru, roti2 lebih banyak, bermacam rasa roti dan tersedia kue2 basah juga kalau mau kue ulang tahun, puding, gorengan risoles, lemper dan aneka cemilan lainnya ada
06 Mei 2023 5:17
Bt yg ska mkn roti basah atw jajanan pasar versi bakery bs mencoba beli disini rasa rotinya enak dan jajan pasarnya jg enak sprti lemper ayam, resol ragout n mayonaise bt hrga msh terjangkau
rate 8/10
16 Desember 2022 5:07
Roti-roti dan jajanan pasar di Holland Bakery selalu menjadi favorit. Selain harganya pas di kantong, rasanya pun mantap dan cocok di lidah.
.
Kali ini, ai beli:
Lemper Ayam: tebel dan isian daging ayam'nya banyak serta gurih. Cukup mengenyangkan kalau makan itu.
Bika Ambon: teksturnya lembut dan manisnya pas
Roti Coklat: paling suka yang agak kecoklatan warnanya hahahaa karena wangi dan enak rasanya. Teksturnya lembut, dan ga seret.
Roti Keju: teksturnya kayak donat. Isiannya keju dan creamnya pas di lidah.
.
Boljug untuk dicoba
10 November 2022 8:17
Pengalaman saya beli di holand bakery ini sangat buruk sekali karena pelayan nya sangat jutek dan judes sekali sangat buruk gak kayak holand di kedoya bagus pelayananya
12 Oktober 2022 16:06
Dari dulu aku kuliah, sampai anakku kuliah, roti holland bakery tiada duanya. Mantap rasanya.
19 September 2022 15:37
Karyawan y terlalu pilih pilih gegara saya pake pakean lusuh ga terlalu di layani, ga ada ucapan terimakasih sama sekali, padahal sy biasa beli loh, tolong toko yg di GRENVIL di atur ulang karyawannya di ajarin sopan santun dulu sebelum kerja.terimakasih
02 Maret 2022 6:51
Mesan nitip sama temen beli danish coklat, malah dikasi danish keju coklat, lah ya emg ada ngmg kejunya ya apa, pas mau di tuker balik, alesannya ga bisa cancel dan yg dimaksud danish coklat belepotan, trus jadi apa harus beli lagi gitu? Aneh bgt, kesannya nga tangung jawab amad, ambil tuh 25 rb heran banget gue, masalah order cancel aja ga bisa
16 Februari 2022 1:07
Tempatnya bersih dan kamar family luas.kolam renang bersih. Untuk lokasi memang masih jauh ke puncak pas, tapi nyaman menginap disini
10 April 2021 14:47
Like usuall holland bakery store there a display for the products also cashier. Unfortunetly there's no lemper bread too bad
29 Maret 2021 14:50
Tempat kecil tapi nyaman. Roti dan kue enak. Tapi ORGANIK TANPA PENGAWET. Harus taruh kulkas segera dan cepat di konsumsi.
09 Maret 2021 22:11
Tart Mocca nya uenak tenan, aroma kopinya berasa, tekstur kue lembut. Enak sebagai teman minum teh di sore hari:)
03 Maret 2021 22:53
Pegawainya sombong2. Ngak Ada yg namanya senyum sapa salam baik pada saat baru masuk toko ataupun setelah bayar & keluar toko.
01 Juni 2020 20:55
Kecewa banget beli roti di holland bakery greenville. Sy beli roti keset choco bun, pas sy mau mkn 1 jam setelah sy beli tp roti keset nya keras dsn tektur nya kering seperti sudah lama. Sy sudah complain ke toko tp tidak mau tanggung jawab malah menyalahkan pihak produksi. Wah jualan mkn an sudah lama tdk menjaga kualitas.
06 April 2020 23:54
Lokasi mudah dijangkau, menyediakan roti produk holland bakery dan kue ul tah, harga standar, rasa standar holland bakery, parkir sangat terbatas dan dipinggir (di bahu) jalan. Layanan baik dan ramah.
20 Januari 2020 12:44
Holland Bakery ciri khas kincir angin sangat mudah untuk mencari di mana pun berada, menu harian andalan lemper yang di sukai pembeli sangat laris.
31 Desember 2019 18:36
Pelayanan dari pegawainya kurang memuaskan, kurang ramah, dibandingkan cabang lainnya. Dari segi kualitas roti & lainnya cukup memuaskan. Semoga jadi bahan kajian SDM (Sumber Daya Manusia) pun berperan penting u/meningkatkan jual beli dagang saat ini.
04 Desember 2019 11:40
Untuk berkenaan dengan roti dan kue, Holland Bakery adalah legenda di jakarta. Berbagai macam pilihan yang semuanya enak-enak dan pas di lidah kita seleranya.
28 November 2019 14:32
Cuaca panas begini enaknya menyantap cemilan segar dari Holland Bakery yaitu Pudding Jelly Cup! Kreasi pudding jelly cup berwarna-warni bertekstur kenyal yang terdiri dari 4 varian rasa lezat seperti Melon, Coffee, Strawberry serta Orange! Serbu semua rasanya sekarang yuuuk!
.
.
#PuddingJellyCup
#HollandBakery
#HollandBakeryIndonesia
#TeratasKarenaKualitas

Asyiknya berkumpul bersama para sahabat sambil menyusun puzzle hari ini. Tak lupa, Roti Kelapa dari Holland Bakery juga kami hidangkan di sela waktu bermain. Rotinya yang empuk dengan rasanya yang lezat memiliki isi parutan kelapa gurih berlimpah! Harum aroma kelapanya juga memikat banget!
.
.
#RotiKelapa
#HollandBakery
#HollandBakeryIndonesia
#TeratasKarenaKualitas

Waktu kumpul keluarga rasanya kurang lengkap tanpa dibarengi snack kue kering favorit. Untung ibu sudah sediakan Chokoreto Cookies dari Holland Bakery! Perpaduan dari limpahan taburan topping chocolate chip yang gurih menyatu bersama adonan kue kering yang lezat dengan rasa cokelat yang dahsyat! Snack satu ini selalu jadi andalan kami sekeluarga!
.
.
#ChokoretoCookies
#HollandBakery
#HollandBakeryIndonesia
#TeratasKarenaKualitas
16 Oktober 2019 3:38
Beberapa jenis roti favoritnya sudah habis jelang jam 7 malam. Agak mengecewakan sih karena sudah datang jauh-jauh, eh yang mo dibeli sudah ga ada stok
08 September 2019 2:54
Banyak varian roti dan rasa, tempatnya nyaman.yang terpenting rasanya enak.bisa bayar pake go-pay atau link Aja

tempatnya kecil, lahan parkirnya, cuman bentuknya ruko" gitu, jadi banyak pilihan tempat parkir kalo didepan holandnya penuh.
02 Juli 2019 14:24
Toko roti yg sudah melegenda. Walaupun usia toko ini sudah tua namun Holland Bakery tak pernah ketinggalan untuk rasa dan berinovasi selalu. Jadi varian rasa tak kalah sama merk merek baru
20 Mei 2019 10:49
Tempat cukup ok. Style nya khas banget. Taste roti cukup ok. Cm brasa nya kurang lembut utk yang roti nanas n terlalu numpuk d 1 tempat. Tapi ya masi ok deh.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: