28 April 2023 21:48
Hasil Balancing Spooring nya bagus
Ban nya juga baru dari minggu dan tahun produksi nya

cuma harga tidak murah dan sangat ngantri.
17 Maret 2023 13:19
Ud sore mau tutup, saya minta tlg cabut paku dan tubles, untung ada 1 mas nya yg mau bantuin, thx mas
30 November 2022 1:36
Keren lah ini bengkel.
Ganti Ban
Ganti Oli
Spooring Balancing
Service
Top semua.
14 November 2022 3:48
Biasanya setiap bangkel pasti ada harga standard untuk semua jenis pelayanan/perbaikan/dkk, saya pergi ke sana untuk membetulkan posisi bemper sebelah kanan belakang yang posisinya agak mencorong keluar dikarenakan sekat antar posisi bemper tidak pas, pergi yang dicabang muara karang dekat rest penang, dibetulin menggunakan kawat tipis biasa dan lem, begitu selesai saya tanya ke montir berapa harganya, disuruh tanyain ke mbak admin, mbak nanya ke montir pakai sparepart/ barang tertentu? Di jawab kaga sama montir, mbaknya lsg masuk ke kantor nya, begitu keluar dr kantor langsung bilang " seratus ribu saja", saya heran nanya hanya mengunakan kawat tipis n lem lsg kena charge 100 ribu? Kawat yang dipungut montir dari lantai bengkel! Mbaknya langsung ganti lagi "eh 75 aj kalo gt". Ya sud gw bayar lah, salah gw sendiri ga nanya harga di sini jadinya kena harga asal tembak begini.ga nyangka ini bengkel tidak ada harga standard semua service.
10 April 2021 20:29
Luar biasa nih tempat, stok nya super komplit, dari bridgestone, dunlop, continental, pirelli, GT, sampai Achilles ada semua, harga paling murah sejakarta, servis mantap.sukses terusss!
28 Januari 2020 9:36
Mempunyai mekanik yg handal dan dapat di percaya, selain bisa ganti ban, bisa spooring dan bisa service mesin juga
17 Oktober 2019 21:32
Distributor Ban Import berkelas dan berkwalitas, CONTINENTAL, PIRELLI terbesar di Indonesia dan juga menyediakan bernacam macam Ban lokal Bermerk BRIDGESTONE, DUNLOP, GAJAH TUNGGAL, TOYO, YOKOHAMA, MICHELLIN dll.
Holy Ban juga merupakan bengkel umum yg profesional dan sudah berkembang pesat dgn jumlah karyawan yang banyak bisa mengerjakan perawatan mobil seperti Ganti Oli, Tune Up, Over Houl, Ganti Ban, Spooring, Finish Balance, Balancing serta perbaikan AC dan perbaikan body.
Tapi sangat di sayangkan dgn tempat atau lahannya kurang memadai!
28 September 2019 14:25
Super parah. Bilangnya beli baut orangnya udah otw dari Glodok, tapi 4 jam kemudian baru datang. Kasirnya jg sama aja tukang ngibul. Lalu mobil saya jg ceper, salahinnya shockbreakernya, sama sekali gak ada rasa bersalahnya.
25 Juli 2019 6:10
Salah satu bengkel rekomendasi untuk wilayah jakarta utara. Sayangnya posisinya kurang strategis, tapi tetap ramai
03 April 2019 14:59
Nice and fast service.

And info for Mazda CX5 users, there is Continental R19 in here.
18 Juli 2018 1:38
Pada hari ini tgl 7 juni 2018, sy dan kakak saya dtng kebengkel holyban utk ganti ban baru 4.jam setengah 5 sore ban sudah terpasang semua, lalu kakak sy menangih ban bekasnya 3.saat dicek ban bekasnya hanya satu, yg 2 hilang. Pdhal posisi mobil ditunggu dn pd saat itu tdk ada pelanggan yg membeli ban bekas.montir hnya mondar mandir mencari dn tdk ada kejelasan.kemudian salah satu montir keluar membawa motor dgn alasan mencari ban takutbsudah dibawa ke gudang.di nalar saja, ban baru dilepas dan itu masih dlm hak pelanggan masa ban bisa hilang dan bisa dibawa ke gudang.sya sgt kecewa dgn pelayanan holy ban.tdk mslh dgn uang tp dengan kejujuran dn kepuasan pelanggan. Mohon ditindak lanjuti atau nama akan tercemar.trmksh

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: