25 Februari 2022 13:12
Ganti kampas rem di bengkel ini di kasih kampas rem yang palsu. Gw doain semoga berkah itu duit hasil nipu customer
24 Januari 2022 7:45
Parah banget sih bengkel ini. Kasih barang tidak ori ke customer. Udah harganya mahal gak ori juga. Nyesel ke bengkel ini. Tidak jujur! Jangan mau ke bengkel ini. Pasti nyesel semuanya
27 September 2021 15:59
Ganti aki tapi dikasih aki abal sebulan soak lagi padahal bengkel resmi. Harga ga sesuai kualitas
18 September 2021 11:07
Niat cuma mau tune up servis rutin, eh malah switch lampu sein saya dibikin rusak nyala terus yg kirinya, ga bisa dimatiin. Dibiarin aja pula, ga mau tanggung jawab. Masa iya orang disuruh bawa motor di jalan raya dengan keadaan lampu sein kiri ngedip terus sepanjang jalan? Malah nyalahin switchnya yg udah rusak perlu diganti. Ya iya jadi perlu diganti gara gara situ rusakin. Mekaniknya namanya Slamet. Buat pihak AHASS atau honda, kalo baca ini tolong ya ditindak.
10 September 2021 22:22
Bagi saya, mekanik di sini cukup handal dan informatif, meskipun beberapa mekanik mudanya agak lesu dan kurang bersemangat (mungkin karena puasa) tapi overall kerjanya bagus teliti dan hati-hati. Akan lebih baik lagi jika tiap mekanik punya etos kerja dan disiplin yang sama agar kompak dalam memberi pelayanan. Kasir dan front desk nya sudah cukup namun bisa lebih menarik lagi jika mbaknya lebih ceria karena saya lihat agak lesu di awal dan baru semangat ketika saya akan bayar (mungkin karena puasa) tapi di akhir mbaknya memberi kesan sangat baik dengan memberi banyak infromasi, saran reparasi selanjutnya dan bertukar salam dengan saya.

Soal tempat, saya tidak mau banyak komentar. Ya namanya juga bengkel, anda mau berharap apa? Sofa? Kursi pijat? Jangan harap.mungkin masih bisa dikembangkan dengan blower, welcoming drink, musik/tv, koran, dsb.hal sepele namun berarti bagi pelanggan.mayoritas ahass di jogja menerapkan hal tersebut bahkan beberapa menambahkan service free cuci motor standar (asal kena air, wangi dan dilap).

Akhir kata, sukses terus untuk Ahass 1085. Tingkatkan lagi nilai-nilai customer focusnya agar mampu mendapatkan kepercayaan lebih dari pelanggan.
28 Agustus 2021 6:23
Pelayanan yang baik, montir juga mendengarkan semua keluhan pada kendaraan anda jadi lebih baik bilang keluhannya apa aja
08 Agustus 2021 23:40
Saya meminta pengecekan di bagian komstir stang kepada receptionist tapi tak ada yg dilakukan, malah ada tambahan biaya service padahal saya sudah mengatakan bahwa itu tidak perlu. Palayanan sangat buruk sekali!
07 Agustus 2021 1:11
Saya meminta servis stang kopstir, setelah saya pakai tidak ada perubahan alias sama saja.
Mekaniknya kurang bagus, filter bisa di bersikan malah di suruh ganti, busi masih bagus malah di suruh ganti,
Di suruh ganti ini di suruh ganti itu.
Padahal motor belum ada 2 tahun.
12 Mei 2020 7:09
Service pertama baby GTR, mekaniknya ramah sih, utk tempat mgkn perlu di benahi lagi biar keliatan lebih fresh aja, overall ga kecewa
31 Maret 2020 2:46
Minggu lalu tune up di sini. Sayangnya, performa motor jadi lebih kurang maksimal. Biasanya kalau distarter, motor saya bakalan tetap menyala. Ini setelah dituned up, setiap distarter hanya menyala sebentar terus mati. Mesti digeber dulu yang agak lama biar tetap menyala.
25 November 2019 7:48
Tidak di rekomendasikan untuk service disini, karena baru beberapa minggu service udah ada kendala di motor, berbeda dengan service honda yang ada di pasar minggu.nelpon minta tolong untuk di cek motor karna ga bisa jalan aja ga ada ya ng mau, saya selaku user honda kecewa dengan pelayanan bengkel honda after sales nya payah.montir nya banyak yang malas kayaknya.
25 Agustus 2019 0:43
Pelayanan prima dan ramah kepada pelanggan. Komunikasikan semua kelurahan anda di awal, dan akan ditangani mekanik Ahass. Jika di tengah pekerjaan, ada service, perbaikan, atau kerusakan akan diinfokan untuk ditindaklanjuti sesuai keinginan konsumen, misalnya tidak urgent semisal stang ngga lurus/center, atau tebeng samping motor retak, bisa kapankapan. Tapi yang urgent semisal kampas rem tipis banget, rantai putus, lampu depan mati, baiknya diganti segera. Persiapkan anggaran secukupnya, dan lebih baik rutin perawatan daripada sesekali perawatan langsung turun mesin dan kantong jebol alias habis duit banyak.
Hati-hati dalam berkendara, dan patuhi aturan berlalu lintas. Bawa selalu SIM dan STNK anda ketika berkendaraan. Keep safety riding dan good luck for us.
01 Agustus 2019 11:18
Tempat service motor honda yang sangat recommend, karena mereka bekerja sesuai dengan sop yang di berikan oleh honda, juga mereka memberikan garansi jika service nya kurang memuaskan, hal ini membuat kita yang awam tentang motor tidak menjadi khawatir, karena motor kita di kerjakan oleh montir yg berpengalaman
26 Juni 2019 19:12
This is the most trusted bike repairing service i've ever found in around pancoran. There's not much trusted bike repairing service in jakarta, sad but truth. This place isn't the best by my standard but quite helpful and trusted

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: