10 Oktober 2023 6:38
Ganti aku.blm ada 6 bulan udh soak, pas sy chek akinya …ky aki bekas ud bared2
03 Agustus 2023 5:54
BERUNTUNG LO KALO BACA ULASAN INI.

MEKANIK DISINI SANGAT AMATIR DAN TERLALU BERINISIATIF MEMBONGKAR MESIN DITAMBAH DENGAN CICI YANG PUNYA SUKA GETOK HARGA.

Sort Story:

motor gua cb150r mogok gua bawa kabengkel honda A dan diagnosanya ECU harus ganti.tapi karena sperpatnya ga ada direkomendasikan ke Ahass yg ini.

Dari awal datang gua udah jelasin masalahnya di ECU tapi mereka berkeras untuk cek dulu, finaly motor gua bongkar darn mereka mendiagnosa masalahnya ada di part lain yang totalnya kurang lebih 3jt dan beberapa harus inden, karena kondisi motor udah dibongkar dan gua ga mau ambil pusing gua iya kn saja.kemudian gua diminta nunggu 3 hari Krn nunggu sperpartnya.namun 2 hari setelahnya gua di minta datang lagi kirain motor udah kelar ternyata setelah mereka ganti semua motor masih TIDAK HIDUP dan dengan santainya Mekakniknya bilang harus ganti ECU juga. Dan mereka minta 1 juta lagi. Karena kesel gua bayar yang 3 juta terus bawa balik motor gua dengan kondisi sama seperti awal.minggu depannya gua beli ECU di tokped (300rb) dan ganti di bengkel Terdekat, motor pun normal lagi.

Jadi mending pikir2 lagi kalo kesini, gua juga udah coba buat laporan ke Honda pusat tapi tidak ada respon.

Kalo ada uang lebih beli Kawasaki atau Yamaha aja. Ok

Semoga membantu.
21 Juli 2023 20:31
Pelayanan mekaniknya buruk
Sperpart tidak komplit
Disuruh nyari part dibengkel lain dulu sampe bolak balik pas dapet, mekaniknya nyolot bilang "gabisa dipasang disini" lah?
12 Mei 2023 8:51
Maaf mau nanya kalau fully belakang satu set tinggal pasang berapa duit
01 Maret 2023 3:28
Ganti ban dalem 80rb. Hasil nya kecewa. Untung di sebrang ada tukang tambal ban. Ban dalam baru nya malah dibikin bocor
03 Februari 2023 11:29
Teknisi nya, bang yusuf bener2 hebat. Komunikatif punya skill. Dari harus ganti sensor body diperbaiki hasil nya.motor normal lagi. Makasih bang Yusup. Nanti service disana lagi

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: