19 Januari 2023 23:08
Kurang satu hal
Kalau di Ahass lain itu di kasih stiker meteran
contoh stiker service ganti oli ada info dimeter berapa saat di servis dan ada berapa km meter lagi untuk next service

kalau di ahass ini ngk ada
18 Januari 2023 19:36
Mekanik yang namanya OSY tolong pake attitude kalo melayani pelanggan! Belagu jadi orang, gaada komunikasi sama sekali, gaada bilang udah selesai atau apapun tiba2 ditinggal gitu aja. Mana udah bayar mahal mesin jadi rusak, kacau kecewa!
07 Januari 2023 20:11
Pengalaman pertama cukup memuaskan, pelayanan bagus, teknisinya (komunikatif) menjelaskan sumber penyakitnya dimana dan itu emang harus diganti.
Ngobrol banyak dengan ownernya keren, beliau memberikan contoh kepada para pegawainya sepelenya, bagaimana cara berkomunikasi dengan pelanggan, sehingga para pegawainya bisa memiliki rasa ownership / willingnes.dan hebatnya lagi bagi karyawan yg sudah 10 thn bekerja dibantu di dp kan rumahnya bagi yg pengen punya rumah.saluuut pak semoga makin berkah dan sukses.
06 Maret 2022 19:32
Pengerjaan sih memuaskan, sparepart juga gak asal ganti, pasti akan nanya dulu plus konsekwensinya,
langganan disini dri 2012.
25 Desember 2021 0:35
Dari sekian kali service di bbrp ahass jaksel, baru kali ini dijelasin detail dan solve problem motorku selama ini.overall okay sih, tinggal jam buka aja yg kurang ontime
16 Desember 2021 7:32
Pelayanan memuaskan.bener2 diservis.
Keluhan masukan gigi bunyi "tok" -> solved
Tarikan berat -> solved
Rem seret -> solved

Cs nya pun ramah dan komunikatif.
13 Desember 2021 17:46
Pelayanan sih oke, krn saya wanita gak begitu paham dengan motor dijelasin lah part yg hrs diganti, cuma yg bikin agak shock pas dilihat notanya.harga jasa ternyata lebih mahal dr pada sparepart. But thank you buat pelayanan nya.
09 Desember 2021 7:06
Tolong kepada para mekanik kerjanya lebih teliti dong.
Udah nunggu seevisan lama, ngeluarin uang dan waktu.
Motor bukannya bagus malah makin rusak.
Tolong biasakan kerja pintar
Abis servis tes Drive dulu ke, biar motor nya yakin sudah mengatasi keluhan custamar.

Kecewa servis di sini, abis servis mesin motor malah bergetar mulu di bawanya, mana stelan gasnya kekencengan lagi, pengeremannya keras.gimana itu coba deh.
24 Oktober 2021 16:59
Dua kali servis motor berkala di sini. Alhamdulillah pelayanannya bagus.
Dilayani oleh resepsionis yang ramah dan informatif. Tidak hanya itu mekaniknya jg andal, jujur dan informatif.
Ngasih tau mana yang harus diperbaiki atau menyarankan bahwa semua onderdil motor masih bagus.

Buka dr hari Senin - Sabtu. Kalo servis ke sini mending pagi-pagi karena suka rame.

Tersedia jg mesin EDC yang memudahkan proses pembayaran. Tapi yang terpenting adalah kejujuran, informatif dan pelayanannya. Pertahankan dan tingkatkan.
20 Desember 2019 6:34
Tempat service langganan bertahun², pelayanan ramah, mekanik sering mendiskusikan terlebih dahulu kpd pemilik kendaraan tentang kondisi kendaraannya, tidak langsung suruh ganti ini itu, mantap lah.
09 Juli 2019 22:08
Cakep pelayanannya. Sesuai antrian dan diatasi sesuai prosedur bila tidak ada kerusakan yang berarti spare part tidak main diganti saja, kalo ada yg mau diganti pun pasti ditanyakan ke pemilik kendaraan (dikonfirmasi) tidak ngeprank harga juga. Keahlian montir juga bagus teliti dan menjelaskan apa yg gak beres dan solusinya.

Letaknya strategis di pinggir jalan mampang bersebelahan dg yamaha. Dekat lampu merah, tulisan ahass agak ketutup pohon jadi kalo mau minggir ke bengkel ini harus pelan” biar gak kesasar.

Good quality. Dan ada garansi servis.
04 Juni 2019 23:31
Recommended. Tempatnya tidak luas, ada fasilitas WiFi dan ruang tunggu. Pelayanan cepat & bersih. Mekaniknya handal, punya inisiatif untuk bantu servis & kasih opsi lain teruntuk bagian yang tidak kita ingin servis.
17 April 2019 0:13
Very recommended. Pelayanan sangat baik. Mekanik sangat ahli dan menguasai mesin. Para pekerja ramah. Motor saya terkunci stang dan kontaknya tidak mau masuk, jadi perlu ada mekanik yang datang ke lokasi. Saya sangat tersanjung ketika para karyawan Ahass ini sangat ramah dan menerima permintaan saya, karena sebelum datang ke sini, saya datang ke Ahass unit lain dan ditolak dingin. Terima kasih atas jasa nya

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: