25 September 2023 7:15
SERVICE AHAAS HONDA YANG PALING BURUK PELAYANANNYA.

Jam 09 pagi regis & sudah daftar dari aplikasi Wahana juga.
Nunggu antrian di ruang tunggu sampai 4 jam tapi motor blm di pegang sama teknisi.
Komplain ke petugas regis (perempuan berhijab) katanya "TUNGGU ANTRIAN 1 MOTOR LAGI "
Saya sengaja nunggu di luar liat sistim antriannya, 6 motor di ambil sama teknisi (secara bertahap) ttp motor saya masih tetap di anggurin.

Saya langsung batalkan service, dan ga akan service di situ lagi.
Saya sudah pernh coba ahhas serimpi dan kbn jeruk tapi ga perng nunggu sampai 4 jam
23 September 2023 23:47
Sangat Recommend Buat service di sini, Pelayanan nya sangat ramah, Harga jual Sparepart Sesuai Het, Ruang tunggu AC nyaman, plus free minuman dan wifi.
Yang pasti Mekanik nya handal dan part Original.
09 September 2023 8:25
Saya rutin service ke ahass meruya ruang tunggunya ada ac, minuman gratis ada kopi panas & minum dingin, pelayanan ramah, harga HET & setiap ada pergantian spare part di konfirmasi dulu ke pemilik sepeda motornya
29 Agustus 2023 4:03
Khusus untuk motor hondq karbu lama. Bila di sarankan oleh bengkel untuk ganti karbu merek npp jangan mau banyak masalahnya baru 3 hari bensin sudah rembes dan sekarang jarum karbu bermasalah yg akibat bensin numpuk di atas jarum yg mengakibatkan tarikan berat.brebet dan langsung mati. Setelah di cek 1 hari kemudian hal serupa terjadi lagi. G DA SOLUSINYA
18 Juli 2023 8:23
Seneng servis disini. Diperiksa total sakit apa aja motornya. Terus gak langsung dikerjain tapi nanya dulu dan dijelasin sejelas jelasnya. Utk pemeriksaan dikenai biaya 100.000.
Terima kasih
27 Juni 2023 7:07
Mantappp.registrasi jam 10, dikerjain jam 2. Servis standar 100k, disuruh ganti sparepart 700k, padahal rutin servis 3 bulan sekali
13 Juni 2023 2:46
Cakep Bro. Kualitas oke. Sparepart ready dan jarang kosong, apa kebetulan saja ya, tapi masa kebetulan berkali-kali. Tempat luas, tapi gak seluas mall ya. Toilet bersih. Pemandangan bagus, ya artinya enak diliat mata lah gitu. Admin juga sigap
30 Mei 2023 21:29
Bengkel berbeda dengan Gudang Sparepartnya. Disana hanya Bengkel saja, sedangkan gudang sparepart ada di Karawaci. Lebih baik pesan melalui Shopee, Tokopedia atau market place lainnya.
22 Maret 2023 9:39
Sangat mengecewakan, datang dari jam 11 siang udah daftar, tunggu hampir 2 jam setengah, masih dibilang harus nunggu 3 motor lagi. Dengan alasan karena saya tidak mendaftar via aplikasi, saya wajib menunggu, sedangkan yang mendaftar lewat aplikasi mendapatkan prioritas. Dan ini tanpa pemberitahuan apapun selama 2 jam setengah.
06 Maret 2023 4:16
BURUK, PENGERJAAN ASAL ASALAN, MEKANIKNYA GAK RAMAH, YG RUSAK APA YG DI BENERIN APA ALHASIL RUSAK SEMUA, MOTOR BUKANYA BENER MALAH TAMBAH RUSAK, GAK LAGI LAGI KE BENGKEL INI PELAYANAN BURUK!
05 Maret 2023 22:09
Kapok servis disini, biaya pemasangan bisa 40% dari total sparepart yg dipasang. Hampir 300rb untuk biaya pemasangan saja. Harga sparepart lebih mahal sedikit dari tempat lain. Sparepart lama juga tidak dikembalikan
22 Januari 2023 5:13
Pelayanan ramah, cepat, service nya juga mantap. Tempat tunggu nyaman.
AHASS MERUYA HEBAT️️️️️
21 Januari 2023 12:01
Ribet bgt pelayanannya. Sesuai prosedur2 apa apa lah klo ditanya. Gamau dengerin keluhan pelanggan dulu. Kerja bagian pelayanan se kaku itu. Saya mSih mending servis di bengkel biasa. Ketimbang disini bikin kesel doang. Pelanggan seakan kayak ngemis mau servis gratis. Menjijikan
18 Januari 2023 0:05
Pelayanan nya kurang bagus mnrt saya, untuk pergantian sperpart selain AHM tidak diperbolehkan, misalnya Komstir, kampas ganda, per cvt, dll. Untuk yg mau yg dibantu pemasangan upgrade kirian disini ga recommended. Padahal saya tidak melakukan yg namany oprek mesin atau bore up. Saya kesini bayar kok, kalaupun dikenakan biaya pemasangan dll. Fine fine aja. Saya bayar, baru kali ini mampir ke bengkel AHM customer tidak diperbolehkan untuk pasang part selain AHM. Pertama kali dan terakhir saya mampir kesini. Takutnya suatu saat saya pengen ganti ban, ganti oli, ganti kampas rem dan ganda Di tolak juga. Tempatnya doang bagus pelayanannya tidak.

Sekian terimakasih
12 Januari 2023 8:44
Tmpatnya luas ad ac free wifi, kopi, minuman soda layanan ramah sperpat lumayan lengkap krna jg jualan online
18 Desember 2022 11:55
Pertama kali kesini, gila gw lgsg disuruh ganti ini ganti itu sampe tembus jutaan padahal masih bisa berfungsi bgt, sparepartnya juga agak mahalan. Dan gw udh diskusi kalo "slide piece" gausah diganti gausah bongkar cvt, eh malah pas bayar ada dinota tagihan, argh gimana sih.
18 Oktober 2022 7:12
Service motornya memuaskan, tersedia minuman softdrink dan kopi gratis, mekaniknya juga komunikatif
03 September 2022 16:02
Tiga minggu saya service , setelah service tarikan awal.bergetar kenapa kok bisa, krn sibuk ngak belum.kesana .
Saya sangat kecewa jadi , diservice malah jadi ngak nyaman bawa nya
05 Juni 2022 5:23
Tempatnya enak bersih rapih. Terus pelanggan disediakan minuman lagi. Sdikit tambahan tolong alat² kumci nya dilengkapin lagi, saya buka body motor vario saya aja di ati² sampe beli alat khusus buat congkelnya ini malah maen congkel aja pake obeng
27 April 2022 11:00
Kualitas teknisi buruk.motor bukan bener malah tambah parah.bisanya cuma minta ganti doang.tau di ganti tau kaga tuh sperpart.
19 April 2022 7:28
Mantaap bengkelnya, tempat antrinya full AC, gratis minum kopi milo air putih, teknisinya profesional, adminnya juga baik. Keren
27 Maret 2022 2:21
Pelayanan baik, tempat nyaman ada ruang tunggu ac dan non ac. Disediakan berbagai macam minuman gratis dari air mineral, coca cola dkk, kopi dan minuman hot lainnya. Pokoknya rekomen bgt buat yang mau service motor disini.
22 Maret 2022 14:24
Lumayan mahal biaya nya. Selain ada biaya service 100ribu, ada biaya ganti cvt 80rb. Harga sparepartnya juga lumayan mahal. Misalnya harga cover tempat plat motor beda 5rb dibanding di bengkel pinggir jalan. Belum sparepart yg lain.
Yang paling aneh sih biaya service beda lagi dengan biaya pemasangan sparepart (ganti cvt) wkwkwk
12 Maret 2022 14:40
Overall oke ya, ruang tunggu n pelayanan. Cuma begitu ada keluhan reaksi nya macam2 soal sparepart nya yg perlu diganti katanya.pdahal itu motor sebelumnya gpp cm wktu ganti oli dan servis cek rutin aja. Setelah servis rem kekencangan bgt dan ada bunyi di depan lumayan nyaring. Sy bawa balik lg pertama sdh ok rem dibetulin. Tp sumber bunyi Masi ada. Sy bawa balik Lg kedua malah dibilang butuh ganti sparepart nya lah pdahal mekanik blm cek pegang tu motor apa keluhan nya. Eh setelah dicek n dibersihin dipasang Lg beres dong Gk ada bunyi lg skrg. Trs apa yg harus diganti org habis dibongkar dibersihin masang nya lagi kurang bener.
Tolong jng ngasal klu ngomong cek dulu baru komentar ya.jd kecewa Sm perlakuan mekaniknya.ok kt jg sama2 kerja tp org kasi keluhan Krn ada sebab nya Gk mungkin dong asal bikin keluhan/masalah.siapa jg yg suka bolak balik buang wktu berkali2. Jd yg enak lah pelayanan nya. Anda dibayar utk melayani tanggung jawab Sm kerjaan.gk sah jutek kalau emg ada kerjaan yg Gk bener.sy Gk akan servis Lg kesini dan saya batalin pembelian sparepart yg Sdh sy pesan n bayar. (Part: mika penutup lampu sein/pecah Krn habis servis rem kencang jd nabrak motor lain). Cuma sharing buat pertimbangan pengguna lain.
05 Maret 2022 10:21
Mantap bengkelnya, ramah, cepat tanggap
Ruang tunggunya ada ruangan ac nyaman, dapat minuman kopi, atau minuman dingin free
This is the best TOP
08 Februari 2022 8:19
Ruang tunggunya mantab, tersedia ruang ber AC maupun ruang smooking area, free minuman ada kopi, milo, minuman bersoda cocacola, sprite, dll. Free Wi-Fi juga. Pelayanannya admin depan ramah, kasir ramah, teknisi berpengalaman dan bagus. Untuk harga standard Honda Resmi lah. Lokasi sangat strategis dipinggir jalan utama. Bengkel sangat besar sekali, lengkap, juga terkait prokes sangat bagus. Tersedia tempat cuci tangan, hand sainitizer. Datang saat menjelang waktu istirahat jadi proses service agak tertunda but its ok lah. Puas, mantab. Thanks n sukses selalu
23 Januari 2022 6:31
Pernah kesini 5 thn lalu nota ditulis tangan jadi ada permainan harga.mekanik dikit2 minta ganti kebanyakan begitu.sparepart lama gak dikasih ama kita.so bad.
05 Januari 2022 20:11
Motor diservice gak makin enak malah makin parah. Mentang mentang service gratis, jd asal2an. Mengecewakan.
07 September 2021 2:39
Service motor disini. Spare part nya lengkap, service nya bagus. Teknisi nya banyak. Dapat diandalkan. Rg.tunggunya jg enak dpt minum dingin gratis.
31 Agustus 2021 17:06
Pelayanan ramah dan apa yg jadi keluhan pelanggan diselesaikan dg baik, pembayaran bisa cash dan debit. Cuma pas ke sana lumayan rame pengunjungnya.
25 Agustus 2021 16:17
Tempatnya bersih, ada 2 ruang tunggu ada minumannua juga, pelayanannya memuaskan, hasil servicenya puas
20 Agustus 2021 20:34
Bukannya makin bagus malah makin rusak baru servic seblm puasa eh 1 bulan dh ada kendala lah bulan ke 2 makin parah. Awal servis kendara di tenaga tarikan awal ngepos buat nyalip mobil ajah kg kuat najak jg kaya keong. Untuk pelayanan ramah sih ok tp untuk servis menurut saya kurang emang barang ori tp kg kuat buat 8rb km
18 Agustus 2021 5:29
Lumayan nyaman tempatnya.mo minum free.ada Coca cola, teh, Milo, susu.fanta keliatannya kosong dah.free WiFi juga
20 Mei 2020 23:45
Bengkel dengan kualitas standard Honda. Ada ruang tunggu ber AC dgn mesin kopi dan tv. Mekanik ramah dan komunikatif. Akan tetapi cara penanganan masalah harus diperbaiki, jangan berorientasi untuk merokemendasikan customer ganti spare part kalau mmg sebetulnya tidak perlu diganti. Kualitas dan hasil service secara overall ok.
20 Mei 2020 9:10
Ini puas sih.
* tiap hari buka, minggu sampe jam 14.00
* station nya gede (ada 9) dan rapi serta bersih
* free hot drink and cold drink
* free pompa nitrogen buat ban
* ruang tunggu ber AC dan TV

Tapi sayang tapal standar tengahnya gak dicek sampe akhirnya lepas besoknya dan terpaksa dibenerin di bengkel lain.
09 Mei 2020 15:04
Saya pernah bilang untuk cek motor Vario 125 Terbaru.
Karna tarikan awal getar.
Dan setelah selesai service masih tetap saja getar saat tarikan awal.

Kecewa saya.
Tolong yang jujur kalau service.
12 April 2020 5:46
Sy prtama servis motor vario 150. Esp.di sini tp hasilnya kurang maximal keluhan sy cvt nya getar buat tarikan awal. Dh servis smpe 3x msh ttp getar. Ahirnya sy servis di bengkel umum. Mangkok nya di bor 6lobang. Smpe skarang ga da keluhan getar.
01 April 2020 15:27
Mekaniknya gak teliti, keluhan sy kan suruh cek rem, pas selesai servis, rem sama sekali ga ada perubahan, harga servis pun tergolong mahal, motor ga ada perubahan, kecewa
28 Maret 2020 2:24
Pelayanan tdk memuaskan, saya service di mari dari 2013, baru kali ini kecewa, hari sabtu tanggal 7 maret 2020, dah nunggu hampir 1,5 jam motor gak tersentuh, hanya di pinggirin doang, di service mah kagak, padahal saya kesitu amtrian motor yg mau d service hanya 3 motor, tinggal motor saya yg terpakir, eeeh ada matic masuk gak lama masuk kedalam ruang service. Kan Kuple.apa karna motor saya batangan?
26 Maret 2020 5:36
Mekanik kerja optimal tanpa mengharapkan tips, tentunya konsumen nyaman ditambah tempatnya ok. Walau service dikit2 musti ganti sparepart ya kembali ke konsumen menerima atau menolak. Oh ya kasirnya harus banyak senyum ya dan sabar menjelaskan.
28 Februari 2020 5:19
Bagian pendaftaran kudu periksa kuping. Cuma mau periksa electric stater yang mati, malah dicharge service 90rb. Ongkos pasang vanbelt juga mahal 80rb.
24 Februari 2020 9:49
Tempat servis nyaman, minuman gratis, ada ruang AC pula. Mekanik semua ganteng2 ramah. Pokoknya puass
18 Januari 2020 19:24
Mekaniknya gak teliti satu baut gak dipasang, untung sampe rumah saya cek, sama baut bawaan motor main diganti aja gak bilang pantes jadi beda ukuran, akhirnya dateng kesana baut diganti tp jadi beda. Lain kali lebih teliti dan kalo mau diganti bilang dulu biar sama" enak jangan main asal ganti
12 Januari 2020 19:31
Tanggapan saya Honda Meruya semoga lebih sukses bagus dalam melayani custamer yg mau servis motornya the best
30 Desember 2019 21:35
Bulan oktober/november kemarin servis disini motor bukannya tambah enteng malah tetep berat.keluhan bagian depan motor suka getar dan bunyi kencang glotok2 klo motor dipake jalan, ga ditangani sama sekali alias sama aja.
25 Desember 2019 18:21
Ada free kopi/milo/softdrink/minute maid. Ruang tunggu AC jadi satu sama kasir. Ada 8 mekanik jadi ga terlalu lama antrenya. Masih menunggu, semoga hasilnya memuaskan.
27 September 2019 17:32
Tempat nyaman, ruang tunggu berAC dan tersedia juga tempat merokok, minuman dingin dan kopi gratis, pelayanan ramah, dan mekanik yang berpengalaman
10 September 2019 21:05
Good service, near with base road, AC waiting room, free bheverages, toilet, smoking area, nitrogen air, parking area.
25 Agustus 2019 5:27
Pelayanan sangat ramah, ruang tunggu ber AC dan disediakan wifi gratis serta minuman gratis buat konsumen/pelanggan
29 Mei 2019 3:39
Pelayanan parah, montir dan customer servis mesti training hospitality lagi, Montir nga profesional seperti kebingungan, kalau nga terpaksa mending cari bengkel lain deh, sdh ganti spart part motor tetap nga normal seperti semula, punya kartu vip card jg nga bisa di disc onderdil nya.
18 Mei 2019 1:58
Tidak semua pelanggan tidak tahu permasalahan motor dan sparepart masih bagus atau tidak. Awal maksa untuk ganti sparepart dengan estimasi harga 1 juta. Akhirnya saya ngotot untuk tidak ada yang di ganti dan bayar jadi 175 ribu. Sungguh not recommended pelayanannya.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: