13 April 2020 18:18
Sebelas tahun berlangganan di bengkel ini, bukan karena murah (harga sih standar bahkan beberapa part cenderung mahal) tapi karena dekat dengan rumah saya. Dan saya malas cari bengkel lain.
Tapi hari ini saya akan mengakhiri berlangganan saya.
Berawal dari ganti oli dan tune up rutin 2 minggu yang lalu, bbrp spare part harus diganti dan saya harus membayar lebih dari 1 juta. Tapi Setelah service malah starter berbunyi berisik seperti ada lempengan besi beradu. Ketika saya kembali ke bengkel malah harus beli spare part baru seharga 315ribu, dan hasilnya tetap berisik.
Karena starter tetap berisik, saya kembali lagi. Dan hasilnya, lagi2 saya harus pulang dg starter yg tetap berisik, hanya saja level berisiknya sedikit lebih rendah dr sebelumnya.

Kasus ke2, beberapa minggu belakangan ban saya sering bocor. Ketika abang tambal ban bilang ban belakang saya bukan tubeles, saya tidak percaya, karena 1,5 tahun lalu saya beli ban depan dan ban belakang tubeles lengkap dengan cairannya seharga hampir 1 juta di bengkel ini.
Ketika beberapa abang tambal ban yang lain mengatakan hal yg sama, bahwa ban belakang saya bukan tubeles, baru saya percaya.

Ok, cukup, kesetiaan saya selama 11 tahun ini saya akhiri sekian saja.
09 Februari 2020 16:01
Pelayanan lama banget.padahal cuma ganti ban.setelah ban diganti, stang motor jadi susah dikenadikan.coba cek ke AHASS yang lain, ternyata ban pengganti jelek.lebih tepatnya kayak meliuk2 gt waktu bannya muter.jd terpaksa harus ganti ban lagi.
09 Oktober 2019 6:39
Pelayanan service sangat baik, namun untuk kelengkapan spare part kedepannya harus diperbaiki. Suksess
24 April 2019 21:26
Jangan mentang" service gratis, di belakangin.nunggu sampe 2 jam setengah motor ga di service". Yg bayar di duluin.tolong pihak Honda di cek nie bengkel.percuma ambil motor baru, tp bengkel resminya payah.
28 Maret 2019 23:46
Tolong pelayanannya diperbaiki. Saya juga dari pagi nunggu. Kalau ga niat kerja, tidur di rumah. Kalau alat tidak lengkap, beli lah, percuma BENGKEL RESMI!
16 Maret 2019 5:12
Di rolling-door tertulis buka setiap hari (Senin-Minggu) pkl 07.00-17: 45. Namun saya datang pukul 07: 32 rolling-door belum dibuka. Nice.
04 Maret 2019 18:24
Jangan servis motor disini kalo ga tau harga spare part & biaya servis bakal dibohongin habis2an kayak saya. Terpaksa serivs motor disini karena cuma disini ada spare part yg dibutuhin. Karyawan lagak ramah sangat tapi ternyata harga main ketok seenaknya. Jauh di atas harga normal. Saya ganti lampu tapi bagasi dibuka2 barang di bagasi dipindahin ga dibalikkin lagi, dibalikkin setelah ditanya & bensin berkurang setengah! Sekali lagi HATI-HATI SERVIS MOTOR DISINI KALAU BUKAN LANGGANAN & GA TAU HARGA.
04 Maret 2019 4:10
Pelayanan ramah, ada ruang tunggu, usahakan bawa uang cash karena kadang gak bisa pakai kartu debit
27 Februari 2019 12:40
Bagus sekali, apa lagi dengan montir kholik. Ramah, jujur, dan transparan. Rekomended lah buat orang jaktim untuk service honda.
11 Februari 2019 21:18
Lambat. Montir hanya dua. Nomor antrean tidak tertib, satu nomor digunakan untuk dua motor, entah apa motivasinya. Tidak recommended untuk servis.
05 Januari 2019 1:18
Pelayanan yg ramah, mekanik berpengalaman yg lumayan banyak dan ketersediaan spare parts sangat memudahkan untuk menyervice motor honda cc kecil disana. Saya rekomendasi mekanik bernama Kholik selain ramah dan cekatan, dia juga senang menjelaskan bagaimana bisa terjadi kerusakan dan memberikan tips bagaimana merawat motor kesayangan dengan baik.

Ada promo 5x service gratis 1x biaya service juga diskon untuk driver ojek online, disediakan 1 minuman botol secara gratis untuk setiap pelanggan yg melakukan service lengkap disana.

Hanya kurang kebersihan dan kenyamanan tempat menunggu yg harus ditingkatkan lagi.

Semoga bermanfaat
23 Desember 2018 22:27
Layanan pendaftaran Ramah & Sopan. Dan Team Tehnisi sigap, cepat, selalu informasi saran yg baik ke pada Pelangan.ramah dan sopan serta propesional.
27 November 2018 3:21
Service bagus.
Untuk fasilitas mungkin kurang,
Mohon untuk ditambahkan kipas karena konsumen yang menunggu pasti kepanasan

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: