24 September 2023 20:34
Sangat ramah apalagi mba mila nya juga ramah, motor baret sedikit langsung di ganti kembali keesokannya
pelayanan sangat cepat dan sangat baik.apalagi yang nganter motornya mas ygvkurus hitam mnis sangat cekatan dan sopan.next sgtvrecimended beli motor disini
09 Juni 2023 7:25
Pesanan saya no. (#425233 tgl 7 juni 2023 dan #424838 tgl 4 juni 2023) sd skrng tgl 13 juni blm juga sampai ditrima oleh saya dirumah.
25 Mei 2023 15:49
Nama doang honda cengkareng tapi sparepartnya banyak yg gak ready cuma jualan motor doang
Admin dan sales-nya Bad service judes semua mau cowok dan cewe sma semua,
Nyesel gw beli motor honda
Klo yamaha service-nya bagus sparepartnya ready tpi motornya bapuk
19 Mei 2023 23:00
Gimana nih owners honda dalam seleksi karyawannya harus ketat utamakan keramahan, penjualan motor bisa menurun klo pelayanannya buruk, honda merk besar loh harusnya pelayanan seperti ini harus terbaik bukan terburuk
30 Maret 2023 0:07
Pelayanan ramah dan sabar untuk mba thiny terimakasih. Barang diantar cepat kerumah sehari setelah pemesanan sangat baik sekali dan profesional. Terimakasih honda cengkareng.
09 Maret 2023 3:35
Pelayanan buruk, tidak ada senyum sama sekali. Baru beli motor disini mau servis pelayanan jutek minta ampun terutama buat yang Bagian depan. Saran cut orang-orang seperti ini agar perusahaan tidak berimbas Tercap jelek oleh konsumen Honda terimakasih
08 Maret 2023 8:59
Pelayanan ramah.cepet banget.
Pagi pesen sore di anter.beat delux.
Thx cengkareng motpr
28 Februari 2023 2:16
Pelayanan nya buruk. KECEWA. Awal datang ke sini hari senin tgl 07, bulan 6,2021.mau serpis/cek bagian depan motor dgn keluhan krna ada semacam oli/minyak menetes (dugaan awal dari kaliper rem krna kalipernya basah minyak/oli). Bicara dgn cust.service yg pria.lalu menyuruh montir nya mengecek sebentar ke motor, posisi terparkir d dpn.ketika d cek sbntr montir langsung menyimpulkan kaliper nya bocor.dan mesti di ganti.alhasil krna barang tdk ready, saya Pre Order.dan cust.serv berani bilang barang sampai dalam 1 minggu krna ada di gudangnya.dan nanti akan diberi kabar. Ok.

1 minggu kemudian, saya datang kembali tepat di hari senin minggu berikutnya.sblmnya, saya coba menelpon di nomor yg tertera pada bukti pembayaran namun tdk di angkat2.ketika saya kesana, ternyata barang belum juga ada.saya coba berbicara cust.service yg pria menanyakan alasan brng blum sampai.alasan yg diberikan katanya sabtu dan minggu tidak dihitung.baru dia menyuruh rekannya menghubungi wa gudang.menanyakan barang.saya kurang mengerti bagaimana prosedur pengirimannya kok bisa dalam jangka waktu satu minggu gudang tidak mengirimkan pesanan? Jadi pesanan saya selama itu diapakan? Tidak di gubris? Entahlah.setelah beberapa saat saya berbicara dgn cust.service nya dia bilang bahwa bsok akan diberi kabar, apabila kesokanharinya barang tdk ready juga maka siap di refund.saya mengiyakan.saya kembali menuju motor saya.namun saya balik lagi ke dalam untuk meminta nomor yg bsa d hubungi.seketika Cust.service spt kesal dan tdk memberikan nomor yg bsa d hub.lalu seketika menyuruh rekannya untuk mengambil uang sebesar 408rb, untuk merefund orderan saya, saya tdk minta refund.aneh.alasannya saya minta buru2.padahal saya khwatir, krna tadi si montir bilang kalipernya bocor.takut apabila terlalu lama rem akan blong.dan menyebabkan kecelakaan.saya merasa sdikit kesal atas pelayanannya, dan langsung mengambil uang tsb.dan segera pergi.saya cari bengkel lain non resmi untuk mencari sparepart kaliper tsb.sampai di suatu bengkel berlokasi d sumurbor.saya beli dan sekalian pasang.setelah d cek dan ricek ternyata yg bermasalah adalah shockbreaker.bukan di kaliper/pala babi nya (masih berfungsi dgn baik, meski sdah cukup lama dr awal beli motor). Sedihnya saya sdh terlanjur beli dan pasang yg baru dan original.saran saya, lebih bijak lagi montir honda dlm mengecek permasalahan yg ada.akibat salah diagnosa awal, saya merugi.yaa saya akui disini saya juga kurang bijak.untuk pembaca, jadilah pengguna motor yg bijak ya, dan tetap berhati2 apabila ingin service.pahami dulu sedikit2 tentang apa yg rusak.agar sekiranya kejadian nya tdk sama spt saya.terima kasih.saya tdk bermaksud menjelekkan suatu instansi, tpi hanya berbagi pengalaman saya.maaf apabila ada salah2 kata dan kurang berkenan.
13 Januari 2023 22:49
Masa iya seting injeksi
Lima hari baru bisa selesai. Parah.
Saya ke bengkel lain cuma 30 menit jadi
25 Desember 2022 13:46
Saya sangat kecewa dengan pelayanan salah satu karyawan mereka di honda cengkareng, saya sedang bertanya namun beliau malah sibuk dengan laptopnya, saat saya bertanya berulang kali beliau menjawabnya dengan acuh tak acuh. Seharusnya beliau cukup bilang tunggu sebentar saja, saya pun akan menunggunya.
24 Desember 2022 6:52
Pelayanannya ok tapi si "mbak" yg duduk jadi admin layanan bengkel ga ramah sama sekali tolong diperbaiki, mekaniknya ramah
26 Juli 2022 14:28
Full service (sales and repair). Sometimes crowded, but not always. Right place to get new bike.
21 Juli 2022 9:30
Pelayanan dan service ramah dan baik, tapi pembayaran masih cash, sama ngak ada softdrink buat yang lagi nunggu motor
16 Juli 2022 11:55
Cepat sekali pelayanannya motor baru dateng langsung masuk, karena ga antre juga sih.pertama kali bawa service motor
22 Oktober 2021 19:14
Mau dateng langsung atau booking via aplikasi juga tetep aja harus nunggu lagi, tolong ditambahkan lagi dong montirnya.
28 Agustus 2021 11:29
Pelayanan baik dan sesuai. Untuk part bisa di tanya langsung atau juga via toko online juga bisa. Tingkatkan terus pelayanan yg baik dan solusi yg baik untuk pelayanan servis dan perbaikan motor
28 Juli 2021 22:51
Karena pandemik aktifitas kerja dikurangi jumlah karyawan yang masuk kerja, dan suku cadang banyak tidak ada kosong sedikit kecewa onderdil mau di ganti tidak ada.
08 Juli 2021 20:37
Pelayanan buruk, sudah jauh2 datang tapi tidak bisa beli part ditempat harus pesan dulu, padahal tanya di online barangnya ready alasannya part-nya di gudang.
07 Juli 2021 18:51
Hari ini saya datang ke sini untuk service ke 3. Meskipun km baru 3000 km, tetapi sudah hampir setahun motor vario aku pakai.
Saya datang pagi-pagi, dan mesto menunggu antrian 5 motor. Setelah lebih 3 jam menunggu, motorku mendapat giliran. Dan sekitar 30 menit varioku dikerjakan dengan baik. Terima kasih.
Jika boleh usul, tolong Manajemen bisa mengatur sedemikian rupa agar konsumen yang sekedar ganti olie dan perawatan berkala jangan dibiarkan menunggu terlalu lama.
Sekali lagi terima kasih.
16 Juni 2021 7:22
Cukup kecewa si, mau service motor aja harus motornya rusak parah dulu baru di layanin, udah 2x Dateng kesitu di tolak trus mentah2, tukang parkirnya aja gada ramah2nya, jutek bnget pokoknya.
15 Juni 2021 15:16
25 Mei 2021, Pelayanannya kayak taikkkk, mau servis motor malah dilayani dengan seribu alasan gak bisa karena penuh terus, terus receptionistnya (cowok) yang kayak taik itu tidak menjawab dengan ramah. Padahal kan bisa ngomong baik2.pecat aja tuh orang, bikin buruk nama Honda.
14 Juni 2021 22:10
Beli online 2x barang g ada g di balikin duitnya mentang" saya beli barang murah g di balikin
12.500 rebu juga duit bos
12 Juni 2020 0:15
Pesan dari Desember yg dateng baru dua dibulan april ini, kalau dihubungi susah ngga pernah diangkat
02 Juni 2020 9:35
Pesen part lewat e-commerce kirimnya lama banget. Harus nya untuk sekelas yg berlabel “Mall” pelayanan musti responsif, di chat lama bales, pengiriman lama!
30 April 2020 13:03
Sudah 3 tahun saya servis disini dan kemarin sabtu tgl 28 maret kesabaran saya sudah habis.
Jadi ceritanya saya pemegang Honda Vip Card
Setiap saya keluarkan kartu vip saya saat pembayaran, kasir si mba2nya langsung pasang muka jutek ke saya. Dan parahnya yg diskon hanya biaya servis nya saja sebesar 17 ribu. (Bisa dilihat di foto)

Setelah saya konfirmasi ke CS Pusat Honda Vip Card ternyata spare part yg saya ganti seeprti kampas rem, bearing itu diskon sebesar 6 persen

Lalu singkatnya orang Ahas cengkareng menghubungi saya dan meminta maaf dan ingin mengeembalikan uang saya yg ternyata diskon itu. Pertanyaan saya, 3 tahun belakangn ini saya gak pernah di diskon harga spare part nya.

Pihak Ahass mereka hanya bisa minta maaf ke saya dan segera akan memberikan pengetahuan ke kasir mereka tentang diskon vip card

Pertanyaan saya kenapa baru skrg? Kemarin2 kemana saja?

Saya sudah terlalu sabar, setiap saya bayar ke kasir saya selalu tanya, ini spare part nya gak diskon mba?
Dan mba nya selalu bilang tdk ada diskon pak cuma servis saja

Ini bisa saya bilang pembohongan atau penipuan

Pokonya bener2 kecewa sm Ahas cengkareng ini

Semoga Bos Honda Vip Card bisa memberikan sanksi ke Dealer Ahas Honda cengkareng ini
29 April 2020 4:24
Gilenya g beli motol di sini cash bahkan sblm motor ada g da byr full. Plus beli asuransi jg disana dan sblm polis jd sdh g byr full. Giliran g kesusahan minta tolong kirim montir aja dibilang ga bs bantu, kasih rekomendasi siapa yg bs bantu aja bilang ga ada padahal ada Honda custumer care servis 24jam utk jkt tangerang. Masa bengkel dan distributor honda ga tau ada Honda custumer care 24 jam c? Kpd yth PT. Astra Honda motor sebaiknya anda pecat aja daeler dan distributor kayak gini jd mitra yg sudah bikin malu perusahaan dan konsumen kecewa. Saya beli motor itu krn butuh untk dipake, dan ketika saya minta tolong sbg konsumen dan sesama manusia dan karena memang butuh pertolong masa mslh kecil aja ga mau bantu c? Saya sampe ga bs pake motor itu berhari2 krn mslh ini. Dimana rasa kemanusian anda dan kepedulian anda kepada konsumen. Jgn kita konsumen dijadiin sapi perah aja buat beli brg2 anda tetapi sewaktu kita butuh ga tau anda dimana rimbanya?
27 April 2020 10:35
Cari part honda yg original di sini tempat nya, ada toko ofline maupun online, di lengkapi dengan buku catalog sparepart, Mantap.
21 April 2020 21:48
Terlalu lama proses pemesanan barang. Bahkan yang dipesan oleh ahass pun lama. Beli motor ga murah, nyari uang susah boy. Selamat anda berada pada dimana pemesanan di leletkan dan pelayanan di acuhkan. Indonesia namanya hahaha. Cuma iacv pcx doang kudu nunggu beberapa bulan. Tolol
18 April 2020 4:28
Service disini dtg jam 8 tapi blm dtg karyawan nya karena blm jam layanan service. Tapi dilayani ketika hampir jam 9
Pelayanan nya lumayan
03 April 2020 17:34
Pelayanan mentang mentang gratis servis saya masukin motor ke honda dri jam 9.30 pagi sampe jam 3 lewat baru kelar
27 Maret 2020 10:59
Semakin besar perusahaan
Semakin besar juga keuntungan
Dan semakin besar juga harga barang yg dijual

Mending beli di dealer kecil
22 Maret 2020 14:09
Pelayanan secara umum bagus.tp tempatnya kurang besar ga sebesar namanya Dealer HONDA CENGKARENG. Agak panas tempatnya.
01 Maret 2020 14:50
Dilayanan dengan baik oleh kak sumi dan mila, semoga pengiriman motornya cepat

terimakasih
10 Desember 2019 13:53
Ada satu mekanik parah abis, suru cek komstir malah gak di cek, dia bilang malah bilang stangnya miring, mending di service tempat yg lain AZ.
30 November 2019 2:43
Ane dateng mau beli sparepartnya jawabnya ga ngenakin bgt, parahh ane mau beli bukan minta gratisan, perbaikin dulu pelayanannya baru kerja!
16 November 2019 8:30
Spare part kurang lengkap untuk motor premium.
Teknisi handal, hanya kurang hati hati dalam bongkar body. Motor baru jadi lecet semua karena proses bongkar body.
14 November 2019 18:32
Parah stok gk sesuai sama yg di tokopedia udh jauh2 dari bekasi kesini malah gk ada stok parah parah! NOT RECOMENDED LAH
25 September 2019 15:44
Ini kenapa yah, chat d online shop gk d bales bales nanyain stok, padahal kalau d periksa baru beberapa menit online. Udah gitu, barang yg d pesen gk d kirim kirim hayoo aja masih d kemas.hadeuh.
21 Agustus 2019 18:52
Good services, skilled mechanic. But if you're going for routine check up/service, be sure to come at least one hour before open, otherwise you'll end up in a long queue. If you're looking to buy new ride, the price is competitive.
11 Juli 2019 21:39
Montirnya ga bagus, keluhan ga dicek semua. Press body masih kurang centre, segitiganya ga dicek. Stang bengkok gak dicek. Shockbreaker juga ga di cek. Padahal sudah di kasih tahu suruh benerin. Sangat mengecewakan
06 Juli 2019 7:24
Barang pesenan saya gak sampai juga. Dari tgl 7 sampai hari ini tgl 13. Dengan alasan pihak jne salah ngasih resi. Padahal yg bgirimin resi ke saya lewat gmailnya honda cengkareng. Saya telpon gak memuaskan jawabannya. Udah saya tunggu 2 hari sampe sekarang saya email lagi berkali kali gak ada balasan dari honda cengkareng. Dana saya udah masuk bos! Barang saya gatau kemana!

Hari ini tgl 18 paketan baru dateng teenyata pihak honda cengkareng membohongi saya. Alasan paket saya sudah di kirim dan bilang salah resi. Ternyata paket saya baru di kirim tgl 15 setelah pihak honda cengkareng memberikan resi yg baru via wa. Dan tgl 18 barang datang. Dengan packing seadanya. Cuman di kasih lakban. Kardusnyapun sudah sobek sobek. Sudah berbohong dari awal dan setelah barang datang makin mengecewakan cra packingnya! Yg profesional lah bos kalo jualan. Tolong di urus itu pegawai bagian orderinnya. Saya order via web!
02 Juni 2019 0:05
Jam 8: 30 blm juga buka. Service motor apakah harus tunggu jam 9 baru buka? Pelayanannya seperti sengaja suruh org tunggu lama" baru mulai service. Bukannya apa" kasihan org nunggu dr pagi sampai jam 9, baru mulai.harus tunggu lg, krn ada antrian service nya. Semoga bisa dirubah. Terima kasih
29 Mei 2019 23:52
Buruk, pas pesen tulisan barang ready.pas dibeli terus dibayar malah bilang barang kosong.dichat tidak dibales, di email juga tidak dibales

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: