11 Januari 2023 2:50
Selalu jd rujukan untuk merk honda. Dari beberapa tahun yang lalu udah kesini, dan tetep balik lagi selama mobilnya honda. Pekerjaan selalu memuaskan, dengan harga minimalis. Apalagi kl udah ganti sparepart yang agak mahalan, beda harga di beres jauh banget.
12 November 2022 9:26
Mekanik jago, gk pelit ilmu, enak diajak diskusi, harga masuk akal.

Cocok untuk servis rutin dan perbaikan standard
24 April 2022 12:45
Kesini buat mengatasi kebocoran pd Stream sy. Lsg dieksekusi, dan bener aja ada indikasi rembes di seal vtec blkg. Crew sigap, pelayanan ramah, tidak perlu kecepatan dlm pengerjaan namun lebih ke kualitas. Thank u om Andy n Crew semoga sukses terus kedepannya
08 November 2021 12:25
Ownernya ramah dan timnya informatif dalam menjelaskan permasalahan mobil, toolsnya juga canggih tidak kalah dengan beres untuk scan dts
29 Agustus 2021 0:03
I recommend to service your Honda here it’s way cheaper the owner and mechanic it’s very helpful I’m satisfied with their service
11 Agustus 2021 18:46
Kapok saya ke bengkel ini.saya dateng minta cek air radiator bocor sama kaki2 dan rem.biayanya ga murah juga, kena 2jt-an.selesai service, radiator masih bocor (katanya gak ada yg bocor), rem masih bunyi, kaki2 bunyinya makin parah. Very disappointed.mekaniknya keliatan nebak2 aja saat mendiagnosa mobil
02 Agustus 2021 2:09
Di handle cepat oleh teknisi, cuman diawal sedikit ragu karna yg handle teknisi muda dan baru seperti nya, jadi mesti Kita pantau terus, hasil service dan tune up nya ok, semoga kedepan teknisi baru di dampingi oleh senior nya
14 Juli 2021 10:01
Lumayan profesional dalam menangani mobil. Dan tidak main seenaknya ganti parts. Untuk tune up sekitaran 350 rb mesin jadi enteng kembali.overall puas d sini
09 Juli 2021 16:28
Bos nya sangat baik, dan bengkel spesialis Honda, buat agan2 dan sist nya yg mau service ganti oli dg Lupromax, bisa langsung ke Honda Clinic.
07 Juli 2021 13:13
Biaya Tune up + Ganti Oli (Blue) Honda Brio sekitar 1.2 jt, lumayan hemat dibanding Bengkel Resmi
29 Juni 2021 9:54
Pelayanan cukup baik, pekerjaan rapi. Bisa jadi alternatif bengkel resmi dengan harga reasonable
27 Juni 2021 1:03
Kesini untuk benerin kaki kaki mobil karena sering bunyi2, didiagnosa oleh bengkel karena link stabilizernya lemah dan saya percaya. Setelah diganti yg baru ternyata tidak menyelesaikan masalah. Kaki kaki mobil saya tetap bunyi2. Jujur saya kecewa dgn pelayanan bengkel ini. Seharusnya jika mereka tidak mampu menemukan permasalahannya lebih baik jujur saja daripada harus berbohong dengan bilang kalau masalah mobil sudah ditemukan. Kedepannya agar lebih diperhatikan kualitas hasil kerja bukan fokus mencari untung saja. Terima kasih atas pengalaman yg berharga ini.
14 Oktober 2020 7:04
Sudah setahun ga kesini.
Terakhir kali ketempat ini pas saat sepi, jadi langsung dilayani tanpa harus menunggu antrian.
Pelayanan bagus, pekerjaan rapi.
Hanya saja ruang sangat kecil dan sempit.
Setelah mobil selesai dikerjakan akhirnya ketemu dengan ownernya dan ngobrol sebentar dengan Pak Andi sebelum melakukan pembayaran dan pergi.
Beberapa minggu/bulan lagi akan kembali kesini untuk melakukan tune up 80k KM.
21 September 2020 15:06
Servis dan tune up di sini. Pengerjaan cukup lama tapi sangat detil sampai mesin saya jadi bersih banget. Owner Pak Andi dan mekanik Madi dengan senang hati menjawab dan mejelaskan semua permasalahan.
23 Agustus 2020 10:06
Servis mobil spesialis Honda. Selalu bisa benerin mobil, setelah ke bengkel lain ga bisa benerin.

Pemilik bengkel sangat ramah dan membantu. Selalu mempertimbangkan biaya, agar tidak memberatkan konsumen.

Sangat recomended
18 Agustus 2020 4:49
Kebengkel pas bulan maret kemarin, niat tune up mobil sama general checkup. Dapet info katanya link stabilizer saya yg kiri udh error dan disarankan untuk ganti keduanya (biar Sama2 enak). Setelah dipasang, deal harga diawal ternyata beda sama pas bayar. Ternyata kata yg punya bengkel, kasir salah sebut harga. Mana yg kanan msh bagus link stabilizer nya.
01 Agustus 2020 1:35
Bengkel ini recommended banget.bener2 ngerasa aman klo tau kendaraan kita dipegang sama ahlinya. Terimakasih Pak Andi
03 Maret 2020 1:51
My go-to workshop anytime anything happens with my car. Pak Andi the owner is the brain of everything. Or the mechanic Fauzi. The workshop has been around for many years and known for its specialty in Honda cars.
28 September 2019 21:14
Pelayanan kurang memuaskan.

Sebelum saya kesini, saya ke beres, dengan keluhan mesin bergetar saat posisi D, dikarenakan habis kecelakaan.rekomendasi dr beres adalah penggantian crossmember dan engine mounting.
Kemudian atas rekomendasi teman, saya kontak pak andi selaku pemilik bengkel untuk menanyakan kesanggupan memperbaiki mobil saya, dia menyanggupi. Saya pun minta untuk dilakukan pengecekan secara keseluruhan.

2 hari kemudian, pak andi bilang bahwa crossmember masih bs dipakai, hanya penyok sedikit di bagian bawah, hanya perlu penggantian engine mounting, karena pecah.
Setelah penggantian engine mounting, pak andi mengabarkan bahwa mobil sudah enak.
Selanjutnha dia menganjurkan untuk sekalian di tuneup dan ganti kampas rem depan.saya pun setuju.

Ternyata, waktu saya datang untuk pengambilan mobil dan nyoba untuk testdrive, mobil masih ada getaran dan suara decitan makin kencang.

Ketika saya tanyakan, kenapa mobil ms ga enak (masih bergetar dan berdecit yg makin kencang), pak andi dan montirnya malah bingung dan malah menyarankan ke bengkel knalpot di luar.
Padahal dr awal saya sudah minta untuk di cek semuanya. Kalau ujung2nya sy disuruh cek ke bengkel lain, terus ngapain saya kesitu.

Harga tergolong mahal dengan kualitas yg kurang memuaskan.

Mohon maaf saya review apa adanya, demi peningkatan pelayanan dan standar yg lebih baik untuk hcats kedepannya.
17 Agustus 2019 3:02
Standar service mantaps gak kalah sama BeRes Honda, namun biaya jasa relatif masih mahal cuma terbayar dgn kualitas, standar dan cleaning oke banget
19 Juli 2019 7:37
Kecewa dgn pelayanan terakhir, menjadi pelanggan sejak 2011 dan selalu mengikuti bengkel yg pindah2.terakhir hanya tune up, tp sampai rmh ada tetesan oli, balik komplen ngrembet ke transmisi padahal sblmnya tdk rembes.transmisi dibenerin, kaki2 nya jd ga enak, balik komplen lagi dibilang pak Andi (owner) lower arm, ball join, link stabil dan long tie rod diganti.saya sdh gak percaya lg, cek di akhong cuma bushing nya yg diganti itupun krn sobek akibat pemasangan ktk servis transmisi.hasil akhir sdh jarang disupervisi pak Andi, dan tdk ada reset ECU, tp di invoice ada.kuapok ke benkel ini.mr Andi, you should aware about this.
23 Mei 2019 9:24
Lokasi nyaman, kurang mushola dan wc bersih, harga servis bersahabat dibanding servis resmi, tapi tdk jual aksesoris dan harga sparepart masih lumayan mahal
01 April 2019 18:39
Untuk saya yang awam soal mobil, bengkel ini sangat membantu. Ownernya baik banget
Senang membantu
Jauh jauh keserpong bolak balik dijabanin.
Pokoknya TOP
Terima kasih Pak Andi dan Tim
Sukses selalu

Salam,
Ruby.
19 Februari 2019 1:53
Recomended untuk mobil honda
Udah dua kali kesini ganti engine mounting sama bearing,
Harga lebih murah dari bengkel resmi
Waktu relatif kalo bengkel rame mungkin agak lama tapi kalo sepi cepet yang ngerjain banyak

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: