24 September 2023 2:53
Customer service nya selalu sigap melayani, di telponnya gampang, mudah untuk booking service nya dan di kasih waktu kapan masuk mobilnya jadi bisa merencanakan jatwal pribadi dan service mobilnya, saya akan langganan ke sini saja untuk service mobil saya
16 September 2023 13:33
Semua petugas menyambut kami dengan ramah ruang tunggu nyaman dingin bersih ada senec petugasnya baik toilet bersih. Kerjaan rapi dan cepat.
10 Juni 2023 0:58
Gila ini keren banget pelayanannya, saya Brio Putih lupa ternyata servis nya masih di bulan ke 4 saya datang di bulan 3 dan KM masih jauh.

Namun Mas Fathan tetap melayani dengan baik dan sopan untuk servisnya nanti seperti apa dan PR nya apa saja nanti. Alhasil saya cuman kendala di Ban kempes dan air weeper yang habis.

Pokoknya saya servis kesini selanjutnya sama Mas Fathan saja, rekomendasi buat temen temen lain yang mau servis untuk cari Mas Fathan. Top banget.

Sukses selalu ya Mas Fathan dan Honda Pluit 4 jempol
13 Maret 2023 6:21
Jual mobil baru / Second
- CASH / CREDIT
- TRADE IN SEMUA MERK mobil Honda
Beli mobil Honda ingat Putra
️082211458332
06 Maret 2023 11:28
Saya sangat puas dengan pelayanan dari sales consultant atas nama Willy di dealer ini. Pelayanannya sangat responsif, dan ramah dari awal pembelian sampe pengiriman dan pada saat saya mau service juga dibantu. Pokoknya the best
07 November 2022 1:57
Jgn pernah beli mobil di dealer ini. Sales nya sm sekali tdk prof dan janji sesuatu yg blm pasti spt stock mobil. Sy di janjikan mobil akan ada di minggu ke 3 agustus. Sesudah sy kejar2 di minggu ke 4 mreka blg blm ada warna yg sy mau. Trus sales tsb blg minggu ke 3 bakal ada dan yakin. Sampai akhir bln akhirnya blg ga ada. Pd saat sy ke mitsubishi dan toyota, sales nya jujur blg 2 bln. Ga bohong spt sales di honda. Sy kapok beli honda. Jgn pernah beli honda di dealer ini!
29 Oktober 2022 9:33
Seat adjuster sy copot crv 2021, minta tolong dipasang kembali, sales H lgs mematok harga 200-250rb, sy pikir oh service standar honda, ya sudahlah ya.eh pas mo bayar dia minta cash dan tidak ada kuitansi, kondisi sore hari mmg keadaan sepi.br tau saya klo itu msk kantong pribadi haha lgs saya nawar d, cb pihak management cctvnya di cek
23 Oktober 2022 15:56
Puas banget servis d sini. Semua pihak sangat ramah dan sangat membantu proses dan bisa menjawab semua pertanyaan dan memberi solusi terhadap keluhan mobil saya. Sukses terus buat honda pluit
14 Agustus 2022 5:23
Showroom Clean and tidy place, very friendly service, spacious workshop, free coffee and there is lunch for those who service here. Thanks Honda Pluit
19 Juli 2022 12:19
Kesemuanya bagus, hanya saja Customer service kurang tanggap thd Customer yg menunggu antrian walau kondisi counter CS sedang kosong. Sampai ada seorg CS wanita menghampiri sy dan barulah sy dipanggil. Pdhal counter hanya 1 yg melayani customer. Harap di perhatikan dan diperbaiki. Overall bagus semuanya.
22 Desember 2021 5:54
Pelayanan cepat, service adviser ramah dan sangat membantu. Bisa uji emisi sesuai ketentuan DKI. Tempat tunggu cukup baik dan nyaman. Sebaiknya booking dulu untuk dapat prioritas pelayanan.
29 Oktober 2021 9:51
Service masih bisa dilakukan dgn perjanjian terlebih dahulu karena mereka batasi. Walau marketingnya tutup. Semua petugas dgn protokol kesehatan yg lumayan ketat. Kursi2 selalu diseteril setelah 1 cust berlalu. Bengkel terlihat sangat sepi dan nyaman.
09 Oktober 2021 0:21
Khusus bagian service hari ini

Pengalaman service bulan ke-1 / km 1.000 (actual km 803) cukup baik walau agak lama padahal gak ngapa²in cuma cek²/periksa doang, S. A. Pak Endang

Pengalaman service bulan ke-6 / km 10.000 (actual km 4.350) tergolong mantap, S. A. Pak Eko, hanya saja pekerjaan BRAKE GREASE sesuai buku pedoman perawatan TIDAK DILAKUKAN karena tidak ada tagihannya (hanya ada tagihan upgrade oli Green ke Gold, Filter oli & Washer Drain)

Hari ini benar² BUSUK!
Service bulan ke-12 / km 20.000 (actual km 10.998) saya sudah minta & bahkan SUDAH DITULISKAN oleh S. A. Pak Endang di lembar WORK ORDER termasuk pekerjaan:
- Ganti Oli (upgrade Green ke Gold)
- Ganti Filter oli
- Ganti Washer Drain
- Brake GREASE

Namun ternyata yg dilakukan HANYA GANTI OLI saja!
Emang gitu ya? Di BUKU PEDOMAN PERAWATAN sdh jelas tertulis pekerjaan² apa saja yg musti dilakukan di saat mobil masuk utk perawatan bulan ke-12 / km 20.000,
saya sadar setelah sampai di rumah saya buka kap mesin & lihat filter oli masih filter oli yg lama (saya ada pakai spidol sebagai penanda), dan di lembar penagihan pun saya hanya ditagih upgrade oli saja,
ARTINYA FILTER OLI TIDAK DIGANTI,
WASHER DRAIN TIDAK DIGANTI
pekerjaan BRAKE GREASE sudah 12 bulan hanya khayalan,

PADAHAL DI WORK ORDER ADA PEKERJAAN² TERSEBUT!

PARAHNYA LAGI, DI BUKU PEDOMAN PERAWATAN TERTERA BAHWA KAPASITAS GANTI OLI MESIN ADALAH 3,0 Liter (tanpa ganti filter oli) / 3,2 Liter (dgn ganti filter oli), TAPI SELAMA INI YG DIISIKAN / DITAGIHKAN ADALAH 4 LITER!

wajib juga perhatikan apakah COOLANT YG diisikan itu (jika perlu) adalah jenis coolant yg sama dgn bawaan mobil (type-1 yg hijau atau type-2 yg biru longlife), dan jangan mengisi di ATAS batas GARIS MAX

INI KOK MELAWAN BUKU PEDOMAN PERAWATAN SEMUA SIH?
APAKAH BUKU PEDOMAN PERAWATAN TERSEBUT HANYA KARYA SASTRA FIKSI?

TEKNISI nya coba di-training ulang!
Ingat: LAKUKAN PEKERJAAN SESUAI WORK ORDER,
bukan cuma melihat km saja, karena saya datang utk pekerjaan perawatan bulan ke-12 ATAU km 20.000 (MANA YG TERCAPAI TERLEBIH DAHULU)

SAYA BAYAR, BUKANNYA NGEMIS!

COBA HONDA MINTA MAAF SAMA SAYA, GIMANA INI URUSANNYA? Ganti oli tapi gak ganti filter oli, padahal customer sudah request, bahkan S. A.sdh tulis di Work Order tapi teknisinya
14 September 2021 21:53
Untuk bagian sparepart pelayanan nya sangat buruk.

Saya datang untuk mengganti baterai utk remot beberapa hari lalu. Saya bertanya kpd yg jaga disana dan menyetujui untuk ganti batere dengan harga yang sudah dipatok oleh honda.

Lalu ketika mau bongkar kunci, harus buka mur dan mur nya memang agak keras.petugas menawarkan untuk ganti mur. Saya tidak langsung mengiyakan dan menanyakan harga terlebih dahulu. Saya bilang "paling mur seukuran laptop gak sampai lima ribu rupiah", dan petugas menjawab "di bengkel sini ga ada harga segitu".

Petugas melanjutkan mencari harga mur di komputer dan harga yang diberikan tidak masuk akal (sekitar 52 ribu rupiah menurut pernyataan petugas sparepart). Dan juga tidak dikasih lihat harga di komputer nya padahal seperti biasa setiap saya mau servis, dikasih lihat dulu di komputer rincian nya seperti apa dan harganya berapa.

Mohon untuk honda pluit, karyawan tersebut perlu di training lagi ya biar bisa lebih transparan dengan customer.saya kecewa dgn pelayanan yang seperti ini krn tidak adanya transparansi kepada customer.
11 Juni 2020 13:37
Kalau dinilai dr bengkel2 honda yg lain ny.mnrt sy ini lah yg pelayanan ny dan servisny paling BURUK. Pikir 5x de kalau mao kesni.
27 Maret 2020 1:55
Very helpful by Liliana. She's the best sales associate I've ever met. She assisted me eventhough she's off duty. Very dedicated person. Thank you Lili!
20 Maret 2020 1:15
Pelayanan cepat dan ramah, servicenya juga mantap, namun harga menyesuaikan dengan pelayanan yang diberikan.
17 Maret 2020 7:31
Sudah nunggu lama, Padahal kosong, giliran saya menanyakan kapan giliran saya tiba, ada petugas lainnya yang menyuruh bapa dedy untuk melayani saya, tetapi petugas yang namanya deddy tersebut malah mengoper2 untuk melayani saya dan dia malah bilang, Lo aja yg ngelayani, didepan muka saya sendiri, tolong honda pluit lebih mengutamakan kesopanan dan kepuasan pelanggan untuk kedepannya, terimakasih.so far untuk petugas yg lain oke, cuma orang tersebut aja yang kurang sopan santun
01 Maret 2020 21:03
Saya telepon berkali2 ga diangkat. Pas diangkat, saya mau booking buat Sabtu malah dibilang dateng aja langsung, bookingnya “BIASANYA” sudah penuh. Ga profesional!
07 Oktober 2019 13:05
3 August 2019
Slow response
Rude
Service asal2an
Terutama botak anjing di loket 8

25 August 2019
service asuransi 3 minggu ga ada kabar
si botak anjing ternyata managernya cok

26 August 2019
Mobilnya baru ready, itupun harus ditelp duluan
Janjian 31 agustus mau ambil dijawab "oke saya cuciin dulu"

31 agustus 2019
Botak anjing lg jongkok ngaso di pinggir jalan
Mobilnya blom dicuci jam 10. "Saya cuci dulu ya"
Jam 12 blom kelar, makan siang dulu, jam 2pm jg belom balik.

Jam 2.30 blom balik si anying
Gw liat mobil gw uda bersih di ujung, trus ada orang bengkel lagi duduk2 2 orang. Gw tanya ternyata uda selesai dicuci, tp didiemin aja suruh gw nunggu. Akhirnya bisa langsung ambil, soalnya kuncinya ditinggal.

Thanks honda pluit, salam sukses.
13 Juli 2019 9:27
Pelayanan ramah, tempat utk menunggu nyaman ditambah dgn free Coffee/Teh buat yg sedang menunggu mobil di service
29 Juni 2019 12:07
BPKB sudah 1 tahun tidak ada pemberitahuan kalau sdh jadi.
Pelayanan buruk, kantor buka jam 8: 30 bagian BPKB katanya baru dtng jam 9: 30 atau jam 10
18 Juni 2019 18:27
Good explanation, friendly. More than we expect from dealer workshop. Easy to find place and punctual.
18 Juni 2019 17:17
Untuk service rutin ganti olie masih ok, tapi kalau ada keluhan2 atau masih garantie jangan ke bengkel ini, parah tidak akan diganti sparepart, cari bengkel resmi induknya.
Staff bengkel yang kerja jika tidak ada kerjaan suka ngumpul dan bercanda.
No recommended bengkel resmi yang ada di Pluit. Mohon penanggung jawab bisa perhatikan ini. Padahal lokasi di Pluit yang banyak peminat mobil Honda.
12 Mei 2019 11:21
Hancur, mau betulin mobil karena masalah ada tulisan check system, katanya sensor knalpotnya bermasalah. Saya tunggu sampe 1bln, ga ada kabar. Sampai saya hub sendiri, ternyata katanya kalau ga dp ga dibeliin sparepartnya. What? Kenapa dr awal ga ngomong dan kabarin. Ini beli mobil 700juta lhoooo?

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: